frontpage hit counter

1 Fatih telah belajar tentang Informatika la meinamahanii bahwa belajar informatika tidak harus memanfatkan komputer. Hal ini dikarenakan tujuan penting dari belajar informatika adalah a melaksanakan kegiatan yang tepat guna berkaitan dengan teknologi b. mengetahui sistem yang bekerja dalam sebuah terapan alat c. menyelesaikan masalah-masalah menggunakan coding- coding tertentu d. memahami cara kerja komputer dan sistem digital berbasis komputer​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

karena infomatika berbasis sistem digital


Pertanyaan Terkait

1. Seorang peneliti ingin mengetahui apakah terdapat perbedaan waktu tunggu pasien untuk mendapatkan pelayanan di klinik, antara mereka yang ingin berobat di poliklinik gigi, dan poliklinik umum, dan poliklinik kebidanan. Datanya seperti berikut (hipotetik). Poliklinik gigi Pasien 1= 15 Poliklinik umum Pasien 1= 5 Poliklinik kebidanan Pasien 1= 13 Pasien 2 16 Pasien 2=6 Pasien 3= 16 Pasien 3 13 Pasien 3= 5 Pasien 3= 18 Pasien 4= 14 Pasien 4-7 Pasien 4= 15 Pasien 5 15 Pasien 5= 8 Pasien 5 14 Pasien 6= 16 Pasien 6= 6 Pasien 6= 18 a. Buat pernyataan hipotesis statistiknya, baik hipotesis nol maupun hipotesis alternatif. b. Secara umum, berapa waktu tunggu pasien untuk mendapatkan pelayanan di poliklinik gigi, di poliklinik umum, dan di poliklinik kebidanan? c. Lakukan pengujian untuk melihat perbedaan waktu tunggu di ketiga poliklinik tersebut, dengan tingkat kepercayaan 95%.

Answers

Penjelasan:

Untuk membuat pernyataan hipotesis statistik tentang perbedaan waktu tunggu pasien untuk mendapatkan pelayanan di ketiga poliklinik tersebut, kita bisa menggunakan hipotesis nol yang menyatakan bahwa tidak ada perbedaan waktu tunggu antara ketiga poliklinik tersebut. Hipotesis alternatifnya bisa menyatakan bahwa ada perbedaan waktu tunggu antara ketiga poliklinik tersebut.

Untuk menjawab pertanyaan kedua, kita dapat menghitung rata-rata waktu tunggu pasien di masing-masing poliklinik. Jika kita menggunakan data hipotetik yang diberikan, maka rata-rata waktu tunggu pasien di poliklinik gigi adalah 14,75, di poliklinik umum adalah 6,67, dan di poliklinik kebidanan adalah 13,83.

Untuk menjawab pertanyaan ketiga, kita dapat melakukan pengujian statistik untuk melihat apakah ada perbedaan waktu tunggu di ketiga poliklinik tersebut dengan tingkat kepercayaan 95%. Terdapat banyak metode pengujian statistik yang dapat digunakan untuk menguji perbedaan waktu tunggu di ketiga poliklinik tersebut, seperti uji-t, uji ANOVA, atau uji chi-square. Namun, metode yang tepat untuk digunakan tergantung pada distribusi data dan asumsi lainnya, sehingga lebih baik jika Anda berkonsultasi dengan seorang ahli statistik untuk memilih metode yang tepat.

Halo kakak/abang selamat siang aku mau tanya di pramuka itukan ada sandi kotak 1,2,dan 3

Kau mau tanya kalo sandi ke 4 ada ga kak? kalau ada tolong kasih contohnya kak!

Terimakasih​

Answers

Gaada sandi kotak 4 dek, cuma ada 3 sandi kontak..

semoga membantu, semangat belajarnyaa!

Jawaban:

Tidak ada

Penjelasan:

setahu aku gak ada sandi kotak 4 adanya sandi kotak 1,2,3

Catatan :

Maaf jika salah

Suatu bangsa berinteraksi dengan bangsa lainnya yang menghasilka kebudayaan baru dari interaksi tersebut. Jelaskan faktor pendukun dari kebudayaan baru yang dihasilkan dari interaksi dari kedua bangsa​

Answers

Penjelasan:

Faktor-faktor yang dapat mendukung timbulnya kebudayaan baru dari interaksi dua bangsa adalah sebagai berikut:

1. Perdagangan: Perdagangan merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi interaksi antar bangsa dan menghasilkan kebudayaan baru. Melalui perdagangan, masyarakat dapat saling bertukar barang dan jasa, serta mengetahui kebudayaan dan tradisi masyarakat lain.

2. Perjanjian politik: Perjanjian politik dapat mempengaruhi interaksi antar bangsa dan menghasilkan kebudayaan baru. Melalui perjanjian politik, bangsa-bangsa dapat saling bekerjasama dan bertukar pikiran untuk mencapai tujuan bersama, seperti membentuk sebuah negara bersama atau menjalin hubungan diplomatik.

3. Pertemuan antar bangsa: Pertemuan antar bangsa, seperti pertemuan diplomasi atau pertukaran pelajar, juga dapat mempengaruhi interaksi antar bangsa dan menghasilkan kebudayaan baru. Pertemuan ini memungkinkan masyarakat dari bangsa yang berbeda untuk saling bertemu, bertukar pikiran, dan mengenal kebudayaan masing-masing.

4. Perubahan teknologi: Perubahan teknologi juga dapat mempengaruhi interaksi antar bangsa dan menghasilkan kebudayaan baru. Dengan teknologi yang terus berkembang, bangsa-bangsa dapat saling berkomunikasi dengan lebih cepat dan mudah, sehingga memudahkan terjadinya interaksi dan pertukaran kebudayaan.

Semoga ini membantu

Rencana apa kedepannya yang akan anda lakukan seperti pbb untuk mengatasi masalah hak anak di tengah konflik rusia-ukraina

Answers

Jawab:

Dalam mengatasi masalah hak anak di tengah konflik Rusia-Ukraina, saya akan mengusulkan kepada PBB untuk melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Membentuk tim khusus yang bertugas untuk mengumpulkan informasi dan melakukan investigasi terkait dengan pelanggaran hak anak di konflik tersebut.

2. Menyediakan perlindungan dan bantuan bagi anak-anak yang terkena dampak konflik, termasuk dengan menyediakan tempat perlindungan dan bantuan medis.

3. Menyediakan pendidikan dan kesempatan belajar bagi anak-anak yang terkena dampak konflik, agar mereka tetap bisa mengikuti pendidikan secara teratur.

4. Menggalakkan program reintegrasi bagi anak-anak yang terlibat dalam konflik, agar mereka dapat kembali ke kehidupan normal dan mendapatkan perlindungan serta bantuan yang diperlukan.

5. Menggalakkan dialog dan negosiasi antara pihak-pihak yang terlibat dalam konflik, agar dapat dicapai kesepakatan damai yang memenuhi hak-hak anak.

Dibawah ini yang bukan tugas dari pencatat surat yaitu ….* A. Menerima surat
B. Mencatat surat
C. Mengirim surat
D. Menentukan kode surat
E. Memberikan stempel/cap ​

Answers

Jawaban:

A. Menerima Surat

Penjelasan:

Semoga Membantu

BUTUH BANTUAN BISA KOMEN !

✓ Jangan Lupa " Jadikan Jawaban Terbaik "

Jawabannya
A.) menerima surat

Dalam melaksanakan tugasnya, presiden tidak berkuasa secara mutlak, tetapi dibatasioleh​

Answers

Penjelasan:

Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

Tuliskan struktur music?

Answers

Penjelasan:

Struktur musik merupakan bagian dari teori musik yang menjelaskan cara menyusun dan mengorganisasikan unsur-unsur musik seperti nada, ritme, dan dinamika dalam sebuah komposisi musik. Struktur musik dapat dibedakan menjadi beberapa bagian, yaitu:

1. Formasi musik

Formasi musik adalah struktur dasar dari sebuah komposisi musik yang menentukan bagaimana unsur-unsur musik diorganisasikan dalam bentuk musikal. Formasi musik dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti ternak, abai, sonata, dan lain-lain.

2. Susunan nada

Susunan nada adalah bagian dari struktur musik yang menentukan bagaimana nada-nada dalam sebuah komposisi musik dipilih, disusun, dan dihubungkan satu sama lain. Susunan nada dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti aransemen, modulasi, dan lain-lain.

3. Ritme

Ritme adalah bagian dari struktur musik yang menentukan bagaimana nada-nada dalam sebuah komposisi musik dipilih, disusun, dan dihubungkan satu sama lain. Ritme dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti tempo, irama, dan dinamika.

4. Dinamika

Dinamika adalah bagian dari struktur musik yang menentukan bagaimana intensitas suara dalam sebuah komposisi musik dipilih, disusun, dan dihubungkan satu sama lain. Dinamika dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti forte, piano, crescendo, dan decrescendo.

Jadi, struktur musik adalah cara menyusun dan mengorganisasikan unsur-unsur musik dalam sebuah komposisi musik, termasuk formasi musik, susunan nada, ritme, dan dinamika.

Jawaban:

di bawah ini adalah beberapa struktur music diantaranya:

  1. Intro adalah awal dari sebuah lagu yang merupakan pengantar lagu tersebut.
  2. Verse adalah pengantar sebuah lagu sebelum lagu masuk ke bagian Chorus, bisa juga disebut bait.
  3. Chorus adalah inti pesan/inti cerita dari lagu. Chorus menggunakan pola nada yang berbeda dan lebih nyaman daripada Verse, kord yang digunakan pun berbeda dengan Verse.
  4. Reffrein/Reff. Reffrein/Reff hampir sama dengan Chorus. Bedanya Reff lebih sederhana daripada Chorus, Reff yang bermakna pengulangan biasanya menggunakan bagian lain dari lagu (biasanya Verse) untuk diulang di bagian ini. Inilah yang sering kali tertukar, Reff dianggap Chorus dan demikian sebaliknya.

pembahasan

Struktur lagu adalah susunan unsur-unsur musik dalam sebuah lagu dan menghasilkan sebuah komposisi lagu yang bermakna. Sebuah lagu memiliki bentuk / struktur yang terdiri dari kalimat (verse atau bridge), pola, motif, refrain (pengulangan), segmen, tema, interlude, dan sebagainya.

pelajari lebih lanjut

  • sebutkan dan jelaskan unsur-unsur seni musik brainly.co.id/tugas/1454234
  • sebutkan ciri - ciri music brainly.co.id/tugas/1456766

Detail jawaban

mapel: seni budaya

kelas: 7 SMP

materi: seni Music

kode: -

kata kunci: struktur music

AyoBelajar

LearnWhitBranly

Istilah “the right man in the right place” artinya ….* A. Keberhasilan manajemen tidak lepas dari orang-orang yang tepat
B. Keberhasilan seseorang tidak lepas dari orang-orang yang tepat
C. Keberhasilan manajemen lepas dari orang-orang yang tepat
D. Keberhasilan seseorang lepas dari orang-orang yang tepat
E. Keberhasilan manajemen tidak lepas dari orang-orang yang tidak tepat ​

Answers

Jawaban:

Jawaban : B

Penjelasan:

Keberhasilan seseorang tidak lepas dari orang-orang yang tepat.

Sebutkan sumber tegangan yang dapat menghidupkan mesin las?​

Answers

Jawaban:

listrik

Penjelasan:

listrik bisa menghifupkan

Perangkat keluaran yang digunakan untuk mencetak hasil pekerjaan di komputer ke kertas  adalah …. ​

Answers

Jawaban:

disebut printer karena printer gunannya untuk mencetak sebuah file/gambar dari komputer ke kertas

Jawaban:

Printer

Semoga membantu, maaf kl salah ^_^

Suatu proses atau usaha mencari dan mempengaruhi tenaga kerja agar mau melamar untuk lowongan kerja yang ada dalam suatu perusahaan atau instansi, disebut….* 2 poin A. Seleksi B. Rekruitmen C. Analisis jabatan D. Tes E. Wawancara ​

Answers

Jawaban:

Rekruitmen (B)

Penjelasan:

Proses atau usaha mencari dan mempengaruhi tenaga kerja agar mau melamar untuk lowongan kerja yang ada dalam suatu perusahaan atau instansi disebut rekruitmen.

Rekruitmen merupakan salah satu tahap dalam proses perekrutan tenaga kerja di suatu perusahaan atau instansi.

Tahap-tahap lain dalam proses perekrutan meliputi analisis jabatan, seleksi, tes, dan wawancara.

Jawaban:

B.Rekruitmen

Penjelasan:

Proses atau usaha tersebut disebut rekrutmen atau proses rekrutmen. Rekrutmen merupakan proses mencari dan mempengaruhi tenaga kerja agar mau melamar untuk lowongan kerja yang ada dalam suatu perusahaan atau instansi. Rekrutmen dilakukan untuk mencari kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan atau instansi tersebut

jangan lupa klik jawaban tercerdas ya!

Naon artina ngagalindangken​

Answers

Jawaban:

merean jeng si budakjjd

Hasil dari (×-5) (2×-3) adalah​

Answers

Jawaban:

(2×-3) = -6

Penjelasan:

Mf yang (×-5) sy gtw.mf klo jwbnya slh

Apa saja gerakan gerakan kewanitian yang didirikan oleh Kartini dan Dewi sartika​

Answers

Jawaban:

gerakan emansipasi perempuan di Indonesia dalam bidang pendidikan.

Penjelasan:

hal tersebut dipelopori oleh R.A Kartini dan disusul oleh tokoh - tokoh lain,terutama Dewi Sartika.

Dewi sartika adalah tokoh perempuan yang memperjuangkan pendidikan bagi kaum perempuan di Jawa barat.

begitupun Kartini

note*maaf klu salah

Info grafis dalam satu lembar akan lebih bermakna dan menunjukan hal penting disebut​

Answers

Jawaban:

jenis infografis sederhana yang menampilkan data dalam bentuk gambar atau ilustrasi. Contoh infografis berikut sering dipakai saat presentasi karena dinilai lebih efektif dalam menjabarkan data atau informasi agar lebih mudah dipahami.

Penjelasan:

semoga membantu

Dari pola bilangan 2 4 8 14 22 maka persamaan dari pola bilangan tersebut adalah​

Answers

Penjelasan:

Jawabannya adalah +2,+4+6+8

Setiap warga negara Indonesia harus melaksanakan UUD Negara RI Tahun 1945 dalam kehidupan sehari hari.Berikut yang BUKAN termasuk sikap positif dalam melaksanakan UUD Negara RI Tahun 1945  adalah ..... * 1 poin A. Membela negara segenap jiwaraga B. Mematuhi peraturan yang berlaku C. Menghakimi orang yang mencuri D. Menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ​

Answers

C. menghakimi orang yang mencuri

maaf klo salah

40. Banayak popuasi hewan Langkah disuatu pulau tiap tahun mengalami
penurunan yang cukup signifikan,
yang mengikuti rumus Pt
100
t
10
(¹)¹0 dan t dalam tahun. Populasi
=
hewan langka tersebut tinggal 25
ekor setelah..tahun.

Answers

Jawaban:

5 brooooooooooooooooooooo

Jika Anda seorang desainer komunikasi visual, bidang usaha apa yang ingin Anda berwirausaha?

Answers

Jawaban:

Usaha radio lokal atau penyiaran

Penjelasan:

radiao juga sama seperti bidang komunikasi

Kapan kamu sholat Tarawih? . . ​

Answers

Jawaban:

saat bulan Ramadhan Waktu salat tarawih setelah isya' hingga sebelum terbit fajar. Dapat dilakukan di awal waktu, dapat juga di tengah malam setelah tidur

Pada waktu bulan puasa, setelah sholat isya
Pertanyaan Lainnya
Pak rahim memiliki sebidang tanah yg berbentuk persegi panjang sisinya √320m dan √245m tentukan luas dan keliling Pada Piramida makanan hewan yang ada di puncak rantai makanan pada ekosistem hutan yaitu​ Wati membeli 6/3 kg terigu , 5/12 mentega, dan 3/2 kg bubuk coklat.Banyak nya belanja barang Wati adalah ... kg A.2 1/3 C.2 1/4 B.2 2/3 D.2 3/4 tolong di jawab dengan benar‍️​ Jika diameter:9 Berapakah luas lingkaran dan keliling lingkarannya? Bentuk persamaan kuadrat yang akar akranya -3 dan 5 adalah Sebutkan 3 rasa selai bunga Rosella​ 30 + (4 ×(-2)) : 2 - (-40) =?​ Seorang pembicara harus memperhatikan isi pembicaraan yakni, 1. Hubungan isi dan topik. 2. Struktur isi. 3. Kuantitas isi. 4. Kualitas isi.​ Berdasarkan tingkat pemenuhan kebutuhannya kebutuhan manusia terdiri atas tiga yaitu bantu ny ​ -16 × 20 + 30 : (-5) =??? ​ Hasil dari 40 (3x-y)^3 adalah ​ Buatlah yel-yel yg bertema persahabatan​ Yel yel lagu pramuka regu Tulip..​ Carilah rumus Un, dari pola bilangan aritmetika 1,4,9,16, 25! Jawab:​ dik persamaan garis Y=4x+9 dan melalui titik (2,-5) persaman garis yang sejajar dengan persamaam tersebut adalah ​ Tentukanlah unsur kalimat dan klausa dari kalimat "Denyut nadi yang rendah biasanya terjadi saat sedang tidur atau beristirahat dan akan meningkat ketika berolahraga"! please bantu ​ Dik persamaan garis Y=4x+9 dan melalui titik (2,-5) persaman garis yang sejajar dengan persamaam tersebut adalah ​ Gerakan pukulan digunakan untuk menyerang lawan menggunakan kaki Benar apa salah​ 16. Titik N(5, 4) oleh rotasi dengan pusat titik P(3, 7) atau R(0,270°) bayangan titik N adalah .... a. (5,0) b. (0, -5 ) c. (0,5) d. (-5,0)​ Tentukan persamaan garis singgung kurva:y = 3 + 2x - x ^ 2 di titik (0,3) plis dibantu hari ini lagi butuh terimakasih yg mau bantu​