frontpage hit counter

Berikan contoh hasil produk kerajinan bahan lunak alam dan buatan masing-masing liSebutkan empat fungsi pokok produk kerajinan!a contoh!.

Jawaban

Jawaban 1

Contoh

Contoh kerajinan bahan lunak alam

  • Kursi rotan
  • Asbak tanah liat
  • kursi kayu dan meja kayu

Contoh kerajinan bahan buatan

  • Tempat pensil terbuat dari tempat minuman
  • Kaleng susu yang dibuat tempat pensil

Fungsi

Fungsi kerajinan bahan lunak alam dan bahan buatan

  • Bisa dijadikan alat menaruh barang
  • bisa membuat pekerjaan lebih mudah
  • bisa membuat tubuh terasa nyaman
  • Mempermudah membuang bahan sisa seperti abu rokok

Pertanyaan Terkait

Entitas lain selain barang dan jasa yang dapat dipasarkan oleh pemasar.

Answers

Jawaban:

1. Layanan: Pemasar dapat memasarkan layanan seperti layanan pembersihan, layanan perawatan kendaraan, layanan perawatan hewan peliharaan, layanan pencetakan, dll.

2. Pengalaman: Pemasar dapat memasarkan pengalaman seperti kunjungan ke lokasi wisata, paket perjalanan, berburu hiburan, dll.

3. Ide: Pemasar dapat memasarkan ide seperti konsep produk, inovasi teknologi, strategi pemasaran, dll.

4. Pengetahuan: Pemasar dapat memasarkan pengetahuan seperti sesi konsultasi, kursus pelatihan, seminar, dll.

5. Informasi: Pemasar dapat memasarkan informasi seperti laporan riset pasar, laporan kinerja, informasi harga, dll.

Jelaskan pengaruh kompetensi karyawan dalam mendorong penciptaan kualitas kerja dan pengembangan bisnis.

Answers

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan, mengatakan bahwa kompetensi kerja memiliki pengaruh yang positif dan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini berarti meningkatnya kompetensi kerja akan dapat mempengaruhi tingkat kinerja karyawan pada perusahaan tersebut.

Pembahasan:

Semakin kompeten seorang karyawan yang dimilikinya, maka kinerja dan produktivitas perusahaan juga akan semakin meningkat, sehingga pendapatan perusahaan dalam periode tertentu juga ikut meningkat. Maka dari itu kompetensi menjadi hal yang sangat krusial dan sangat penting bagi perusahaan.

Memperjelas standar kerja dan harapan yang ingin dicapai oleh sebuah perusahaan. Kompetensi individu dapat digunakan sebagai alat untuk seleksi tenaga kerja yang potensial. Kecakapan tenaga kerja akan menjadi faktor untuk memaksimalkan produktivitas perusahaan.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang cara mengelola potensi personal dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/22400976

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Jelaskan bentuk media promisi produk kerajinan pasar lokal.

Answers

Promosi bisa dilakukan dimana saja. selain melakukan promosi langsung kerajinan pasar lokal bisa dipromosikan lewat media media lainnya. salah satunya ialah media elektronik atau media internet.

Media internet ialah tempat yang bisa dijadikan tempat untuk mempromosikan suatu barang dan jasa seperti hasil kerajinan atau semacamnya.

Jelaskan pengharuh kondisi geografis Indonesia sebagai negara maritim.

Answers

Negara maritim adalah negara yang terletak di dekat laut yang memiliki kedalaman dan luas yang sulit diukur. Indonesia salah satu negara maritim.

Hal ini menyebabkan kondisi geografis Indonesia sering terpengaruhi oleh cuaca dan dapat menyebabkan bencana alam. bencana alam yang dapat terjadi adalah Tsunami.

Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.

Answers

Jawaban:

Arti pola anyaman 4H.3R merupakan pola anyaman jari-jari dari hub/trumul ke pelek roda dimana 4H.3R berarti 4 lubang pada Hub. 3 lubang pada Ring.

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Salah satu contoh jenis gerak mengering. Dalam bola. Basket. Adalah.

Answers

Jawaban:

Dribbling adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Untuk menggiring bola dalam olahraga basket, kamu harus memantulkannya di lantai sambil berjalan atau berlari dengan cepat.

Jawaban:

Dribbling adalah menggiring bola menggunakan satu tangan, tapi tidak boleh dengan kedua tangan sekaligus.

Pertanyaan Lainnya
Berikan contoh sikap yang sehat terhadap dirinya sendiri sebagai makhluk biologis untuk anak sd. Berdasarkan uuds 1950 sistem pemerintahan di Indonesia menganut sistem pemerintahan. Berikan contoh aktivitas masyarakat dalam upaya pembangunan sosial budaya. Semua tindakan illegal yang dilakukan secara langsung dan sengaja melalui operasi elektronik dengan target sistem keamanan komputer dan data-datanya dilakukan menggunakan apa saja ?. Suatu kumparan dengan induktansi diri 0,5 H dihubungkan dengan tegangan bolak-balik 120 volt dan frekuensi sudut 160 rads. Jika kumparan itu memiliki hambatan murni 60 ohm, energi per sekon yang dipakai oleh kumparan tersebut adalah. Bermacam macam mutagen terdapat disekitar kita Bagaimanakah cara Anda untuk melindungi tubuh dari pengaruh mutagen tersebut. Bank yg tuganya adalah untuk menjaga ketabilan nilai uang adalah. Teknik melempar bola rounders yang sejajar dengan tubuh disebut Setelah membeli motor di sebuah dealer ali mengisi formulir pengiriman barang agar motor yang dibelinya dapat dikirim ke rumah formulir adalah Posisi kaki selama gerakan awal dipapan tumpu lompat jauh adalah. . . Jawaban pilihan ganda PJOK kelas 8 halaman 215 ​ 1.lectures-have-a-wear-don't-to-uniform-why ? 2.tell-whose-it-can-me-you-book-is? urutkan kata kata nya kak tolong, makasii ​ Diketahui segitiga ABC dengan koordinat titik A(Q2, 1), B(8, 3) dan C(6, 5). Segitiga tersebut didilatasikan dengan pusat (0, 0) dan faktor skala 3, Hitunglah ulas bayangan segitiga tersebut! Apa bahasa bugisnya sudah malas tidur sendirian Tentukan himpunan penyelesaiannya! |×+2|>|2×-3| jawab:​ Keliling lahan berbentuk persegi panjang adalah 220 meter . jika lebar 20 meter lebih pendek daripada panjangnya, maka luas lahan tersebut adalah​ sebelum listrik padam suhu dalam kulkas adalah -5°c setelah padam suhu dalam kulkas mengalami kenaikan 2°c tiap 5 menitnya tentukan suhu kulkas setelah 25 menit listrik padam rata rata kedatangan pasien di unit gawat darurat adalah 10 orang per jam, apabila diketahui kedatangan pasien adalah random. berapa probabilitas pada suatu jam tertentu pasien yang datang adalah 8 orang Jika a=23 23a × 45b ÷ 80a = 25 maka b adalah ?​ waktu yang di tempuh 3jam 15 menit.kecepatan rata" 60km/jam.berapakah jarak keseluruhan yang di tempuh.?​