frontpage hit counter

bagai mana cara proses pengawetan secara kimia dan secara alami dalam makanan nabati dan hewani "Sebutkan langkah² nya"​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Pengawetan secara kimia pada makanan nabati dan hewani:

1. Bersihkan makanan dengan air bersih dan keringkan dengan baik.

2. Aplikasikan bahan pengawet kimia yang sesuai dengan jenis makanan tersebut. Biasanya, bahan pengawet yang digunakan adalah garam, natrium nitrit, atau bahan-bahan lain yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada makanan.

3. Penggunaan bahan pengawet kimia harus sesuai dengan dosis yang disarankan, karena penggunaan yang berlebihan dapat membahayakan kesehatan.

4. Setelah diolesi dengan bahan pengawet, makanan harus dikemas dengan baik agar terhindar dari kontaminasi bakteri.

5. Simpan makanan dalam suhu yang sesuai agar bahan pengawet kimia dapat bekerja dengan baik.

Pengawetan secara alami pada makanan nabati dan hewani:

1. Bersihkan makanan dengan air bersih dan keringkan dengan baik.

2. Aplikasikan bahan pengawet alami yang sesuai dengan jenis makanan tersebut. Bahan pengawet alami yang dapat digunakan adalah minyak kelapa, madu, atau bahan-bahan lain yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada makanan.

3. Penggunaan bahan pengawet alami harus sesuai dengan dosis yang disarankan, karena penggunaan yang berlebihan dapat membahayakan kesehatan.

4. Setelah diolesi dengan bahan pengawet, makanan harus dikemas dengan baik agar terhindar dari kontaminasi bakteri.

5. Simpan makanan dalam suhu yang sesuai agar bahan pengawet alami dapat bekerja dengan baik.

Penjelasan:


Pertanyaan Terkait

12. Dalam pengambilan risiko pribadi, yang perlu dipertimbangkan antara lain....... a. Kepercayaan terhadap orang lain d. Restu dari orang lain b. Intuisi dalam menilai tindakan e. Kesiapan lahir dan batin c. Ijin dari orang lain​

Answers

Jawaban:

a. Kepercayaan terhadap orang lain

Penjelasan :

Dalam pengambilan risiko pribadi, yang perlu dipertimbangkan antara lain Kepercayaan terhadap orang lain.

kepercayaan Terhadap orang lain sangat lah Penting Supaya Kita Tidak Kena Dengan Resiko Pribadi kita,kalo Kita Tidak Tau Tentang Pribadi kita,kita Percayakan Pribadi kita dengan Orang Lain supaya dia yang Urus.

___

Jawaban:

B. Intuisi dalam menilai tindakan

SEMOGA MEMBANTU

Jelaskan secara rinci yang dimaksud dengan fundamental Etika​

Answers

Jawaban:

Fundamental Etika yang Berlaku Pada Semua Etnis. Fundamental etika yang berlaku pada semua etnis menurut Zimmerer (1996) terdiri atas : 1. Sopan santun, yaitu selalu bicara benar, terus terang, tidak menipu dan tidak mencuri. 2. Integritas, yaitu memiliki prinsip, hormat dan tidak bermuka dua. 3. Manjaga janji, yaitu dapat dipercaya bila berjanji, tidak mau menang sendiri. 4. Kesetiaan, ketaatan, yaitu benar dan loyal pada keluarga dan teman, tidak menyembunyikan informasi yang tidak perlu dirahasiakan. 5. Kejujuran, kewajaran (fairness), yaitu berlaku fair dan terbuka, berkomitmen pada kedamaian, jika bersalah cepat mengakui kesalahan, perlakuan yang sama terhadap setiap orang dan memiliki toleransi yang tinggi. 6. Menjaga satu sama lain (caring for others), yaitu penuh perhatian, baik budi, ikut andil, menolong siapa saja yang memerlukan bantuan. 7. Saling menghargai satu sama lain (respect for others), yaitu menghormati hak-hak orang lain, menghormati kebebasan dan rahasia pribadi (privasi), mempertimbangkan orang lain yang dianggap bermanfaat dan tidak berprasangka buruk. 8. Bertanggung jawab (responsible), yaitu patuh terhadap undang-undang dan peraturan yang berlaku, jika menjadi seseorang pimpinan maka harus bersikap terbuka dan menolong. 9. Pengejaran keunggulan (pursuit of excellence), yaitu berbuat yang terbaik di segala kegiatan, bertanggung jawab, rajin, berkomitmen, bersedia untuk meningkatkan kompetensi dalam segala bidang. 10. Dapat dipertanggung jawabkan (accountability), yaitu bertanggungjawab dalam segala perbuatan terutama dalam mengambil keputusan.

Penjelasan:

semoga membantu..

maaf kalau salah ya..

Ada beberapa tipe untuk memulai ide usaha,yaitu tipe A,B,dan C.Berikanlah contoh usaha yang dimulai sesuai dengan pengertian tipe A

Answers

Jawaban:

menjual makanan

Penjelasan:

ide usaha pertama dengan menjual makanan atau menjual minuman kekinian

Jelaskan apa itu event hiburan

Answers

Jawaban:

Event hiburan adalah acara yang dirancang untuk menghibur dan menyenangkan orang. Event hiburan biasanya melibatkan banyak orang dan memiliki tujuan untuk menghibur dan menghadirkan budaya yang menyenangkan. Acara hiburan dapat berupa pertunjukan musik, pertunjukan komedi, pertunjukan tari, pertunjukan teater, pertunjukan seni, pertunjukan lucu, pertunjukan magis, pertunjukan petualangan, pertunjukan dan banyak lagi. Event hiburan juga dapat dikelompokkan berdasarkan jenis atau tema acara. Misalnya, ada acara hiburan untuk anak-anak, acara hiburan untuk orang dewasa, acara hiburan untuk keluarga, acara hiburan olahraga, acara hiburan musik, acara hiburan budaya, acara hiburan politik, acara hiburan pertunjukan, acara hiburan keagamaan, acara hiburan sejarah, acara hiburan pesta, acara hiburan kasino, acara hiburan dan banyak lagi. Acara hiburan juga dapat diselenggarakan dengan banyak cara, tergantung pada tujuan dan jenis acara yang ingin diselenggarakan.

Apa Rekomendasi Kerajinan Tangan Yg Mudah dibuat Dan Murah? ​

Answers

Jawaban:

Membuat Rumah Rumahan dari stik es krim bekas

Penjelasan:

ini Adalah sebuah Kerajinan Dimana Anda akan Memanfaatkan sebuah Stik Es Krim Bekas untuk Dirangkai Menjadi Sebuah Rumah

Bahan Bahan

  1. Lem Fox
  2. Stik Es Krim
  3. Foto Atau Gambar Rangkaian Rumah
  4. kardus

Tata Cara Pembuatan

  1. Silahkan Buka Google Untuk Mencari Inspirasi Terkait Design Rumah Dari stik Es Krim
  2. Taruh Lem Fox Pada Wadah
  3. Taruh Kardus Pada Bagian Bawah
  4. mulailah merangkai Pondasi bawah
  5. rekatkan dengan lem
  6. Rangkai Tembok secara Terpisah Dan Pastikan Kamu sudah mengukur Dimensinya
  7. Rekatkan tembok dan Pondasi
  8. Susun Atap Secara Teratur dan Rekatkan

Pembuatan Kerajinan Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Sudah selesai

Jawaban: Wadah Pensil Dari sedota

Cara buatnya mudah cukup pakai botol dan sedotan lalu di lem pakai lem tembak

Suatu kesatuan urutan lembaga-lembaga pemasaran yang melakukan fungsifungsi pemasaran untuk memperlancar aliran produk pertanian dari produsen awal ke konsumen akhir, dan sebaliknya memperlancar aliran uang, merupakan definisi dari​

Answers

Jawaban:

Sistem pemasaran pertanian

Penjelasan:

Sistem pemasaran pertanian adalah definisi yang sesuai untuk kesatuan urutan lembaga-lembaga pemasaran yang melakukan fungsi-fungsi pemasaran untuk memperlancar aliran produk pertanian dari produsen awal ke konsumen akhir, dan sebaliknya memperlancar aliran uang. Sistem pemasaran pertanian merupakan sekumpulan lembaga-lembaga pemasaran yang bertanggung jawab untuk menyediakan jalur distribusi yang efisien bagi produk pertanian agar dapat tersedia bagi konsumen di berbagai wilayah.

Pengemasan dan pelabelan merupakan tahap akhir dalam proses pengolahan pangan sebelum dipasarkan. Kita sudah memahami  terlebih dahulu mengenai pengemasan yang seringkali menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan penjualan suatu produk. Oleh karena itu kemasan untuk produk makanan mempunyai beberapa persyaratan sebelum diputuskan digunakan untuk mengemas makanan/minuman yang akan diproduksi.  Sebutkan persyaratan yang harus dipenuhi tersebut! ​

Answers

Jawaban:

1. Keamanan dan keselamatan makanan: Kemasan yang digunakan harus memenuhi standar keamanan makanan yang diperlukan untuk menjamin kualitas makanan yang dikemas.

2. Biokompatibilitas: Kemasan harus cocok dengan produk makanan yang akan dikemas, sehingga tidak menyebabkan reaksi iritasi atau toksis pada konsumen.

3. Tahan terhadap perubahan fisik dan kimia: Kemasan harus tahan terhadap perubahan fisik dan kimia yang dialami oleh produk selama proses produksi, penyimpanan, dan distribusi.

4. Tahan terhadap suhu: Kemasan harus tahan terhadap suhu yang berbeda selama proses produksi, penyimpanan, dan distribusi.

5. Keandalan dan kestabilan: Kemasan harus kuat dan kestabilan dari sudut pandang mekanik dan fisik.

6. Dimensi: Dimensi kemasan harus sesuai dengan produk yang akan dikemas.

7. Estetika: Kemasan harus memiliki desain yang menarik dan elegan untuk menarik konsumen.

8. Informasi: Kemasan harus mencantumkan informasi produk yang relevan dan penting.

9. Pelabelan: Kemasan harus memiliki label yang jelas dan informatif.

Jawaban:

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengemasan makanan/minuman, di antaranya adalah sebagai berikut:

Kemasan harus aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia.

Kemasan harus memiliki kemampuan untuk melindungi produk makanan/minuman dari kerusakan, kontaminasi, dan kerugian lainnya.

Kemasan harus memiliki kemampuan untuk menjamin mutu dan kualitas produk makanan/minuman sampai ke tangan konsumen akhir.

Kemasan harus memiliki kemampuan untuk mempermudah penanganan, penyimpanan, dan transportasi produk makanan/minuman.

Kemasan harus memiliki kemampuan untuk menarik perhatian konsumen dan menjadi daya tarik bagi produk makanan/minuman yang dikemas.

Kemasan harus memiliki kemampuan untuk menyediakan informasi yang lengkap, jelas, dan benar tentang produk makanan/minuman yang dikemas, termasuk informasi komposisi, kadaluarsa, dan cara penggunaan.

Buat lah 15 pertanyaan wawancara untuk narasumber /pegawai di gramdia/perpustakaan! mintol buat beso

Answers

kamu nanyea?

kamu bertanya tanyea?

biar aku kasih tau yea?

5. Pendekatan yang memperhatikan kepada ken sama antar departemen yang terkait dala melakukan tugas- tugas dalam sua organisasi, merupakan pendekatan dari :​

Answers

Jawaban:

Pendekatan yang memperhatikan kepada ken sama antar departemen yang terkait dala melakukan tugas- tugas dalam sua organisasi, merupakan pendekatan dari manajemen hubungan internal. Manajemen hubungan internal adalah pendekatan yang memfokuskan untuk menciptakan dan memelihara hubungan yang kuat antara departemen dan anggota organisasi lainnya. Pendekatan ini berfokus pada meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kerjasama antar departemen. Ini termasuk memastikan bahwa semua anggota organisasi memiliki akses yang sama ke sumber daya yang tersedia, membangun kepercayaan antar anggota organisasi, serta memfasilitasi pengambilan keputusan yang menguntungkan seluruh organisasi.

Kamu mengamati di kelas seringkali Guru dan siswa kesulitan menemukan spidol. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya tempat untuk meletakkan spidol, sehingga spidol sering tercecer dimana-mana. Melihat situasi di atas, apakah kira-kira ide peluang bisnis yang dapat kamu tawarkan jika kamu sebagai pelaku bisnis?  Tuliskan alat, bahan , cara kerja dan gambarlah sketsa produknya! ​

Answers

Jawaban:

Jawaban yang tepat yaitu

Alat yang digunakan untuk membuat sketsa antara lain :

1. Pensil berfungsi untuk membuat pola gambar pada sketsa.

2. Penghapus berfungsi untuk menghapus pola pada gambar sketsa yang salah.

3. Kertas gambar berfungsi untuk menggambar sketsa.

4. Penggaris berfungsi untuk menggambar pola lurus pada sketsa.

Penjelasan:

udh gitu

1.Sebutkan ciri-ciri wirausaha yang memiliki motif berprestasi! 2. Jelaskan pendekatan dalam melakukan analisis persaingan!

3. Apa saja fungsi merek?

4. Sebutkan tahapan model prototipe evolutionary! HOTS

5. Sebut dan jelaskan pengelompokan biaya kualitas!! Jawab:​

Answers

Jawaban:

..............................

1. Apa yang Anda ketahui tentang metode harga pokok pesanan? 2. Sebutkan karakteristik perusahaan yang menggunakan sistem penentuan harga pokok berdasarkan pesanan!

3. Suatu perusahaan beroperasi dengan biaya tetap sebesar Rp3.000.000,00. Biaya variabel per unit Rp2.500,00. Harga jual produk per unit Rp4.000,00. Kapasitas produksi maksimal 2.000 unit. Tentukan nilai BEP berdasarkan nilai!

4. Apa perbedaan antara produk barang dengan jasa?

5. Sebutkan tanda-tanda kegiatan pengendalian mutu dikatakan efektif!​

Answers

Jawaban:

tanda telinga tanda hidung tanda mata

1. Apa saja manfaat melakukan desain produk? 2. Sebutkan minimal lima karakteristik yang harus dimiliki perancang produk! HOTS

3. Jelaskan yang dimaksud prototipe dimensi kedua!

4. Sebutkan keuntungan dalam melakukan seleksi konsep!

5. Sebutkan fungsi label yang terdapat dalam produk!

Answers

Penjelasan:

1. Manfaat dari desain produk dalam konteks industri adalah membantu atau memudahkan pengembangan sebuah produk agar sesuai dengan tujuan atau konsep pembuatannya. Konsep ini bisa berkaitan dengan nilai fungsional yang dilihat dari sisi konsumen atau pengguna hingga faktor perhitungan produksi dari sisi produsen.

2. karekteristik yang harus dimiliki perancang produk :

A. Komunikasi

Tugas utama seorang desainer grafis adalah dapat mengkomunikasikan pesan dari brand/produk klien kepada target marketnya secara tepat. Namun, disamping itu kemampuan komunikasi juga dibutuhkan untuk dapat mempresentasikan, meyakinkan hingga melakukan persuasi terhadap klien tentang suatu ide.

B. Rasa ingin tahu yang besar

Belajar akan lebih cepat dan lebih berhasil jika kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar. Banyaklah bertanya pada diri sendiri saat kamu mencoba mendesain sesuatu. Kamu takkan bisa berjalan jauh di dunia ini, jika kamu tak memiliki rasa ingin tahu yang besar. Seorang desainer grafis harus mau mencoba untuk melihat diluar konteks, mengekplorasi gambaran besar hingga detail-detail terkecil sekalipun.

C. Gairah (Passion)

Ada ungkapan bahwa design is a labour of love. Pekerjaan desain grafis melibatkan waktu-waktu yang relatif panjang untuk mengerjakan sebuah proyek, load pekerjaan yang cukup banyak, deadline yang tricky, hingga brief klien yang tidak jelas. Gairah untuk menghasilkan karya yang bagus adalah hal yang dapat membuatmu mau terus maju saat menghadapi situasi-situasi yang melelahkan.

D. Open minded

Open minded adalah karakter yang sangat penting saat kamu harus mencoba hal-hal baru yang mungin belum pernah dicoba sebelumnya. Selain itu, kemampuan ini juga akan menolong kamu untuk dapat menerima kritik dengan cara yang sehat. Sehingga kemampuanmu dapat bertumbuh pesat.

E. Reliability & problem solving

Klien tak hanya menginginkan talenta bagus, mereka butuh seseorang yang dapat mereka percaya bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk memecahkan masalah mereka. Banyak desainer grafis mengerti tentang trend desain, namun gagal mengerti kebutuhan kliennya. Akhirnya, banyak klien merasa percuma membayar mahal untuk sesuatu yang abstrak bahkan kebutuhan mereka tak dapat terpecahkan.

3. Prototipe Dimensi kedua adalah tingkatan dimana sebuah prototype merupakan prototype yang menyeluruh sebagai lawan dari terfokus. Prototype menyeluruh mengimplementasikan sebagian besar atau semua atribut dari produk.

4. Keuntungan melakukan seleksi konsep mempersempit jumlah konsep secara cepat dan memperbaiki konsep.

5. Fungsi Label : Merupakan salah satu bentuk perlindungan pemerintah kepada para konsumen yang berupa pelaksanaan tertib suatu undang-undang bahan makanan dan minuman atau obat.

Pendekatan harga produk secara teori dapat dilakukan dengan tiga pendekatan sebutkan dan jelaskan.​

Answers

Ada tiga pendekatan utama dalam menentukan harga produk, yaitu:

   Pendekatan harga kost: pendekatan ini menentukan harga produk dengan menambahkan margin keuntungan tertentu pada biaya produksi. Tujuannya adalah untuk mencapai tingkat keuntungan yang diinginkan perusahaan.

   Pendekatan harga pasar: pendekatan ini menentukan harga produk dengan mempertimbangkan harga yang ditawarkan oleh pesaing dan tingkat permintaan pasar untuk produk tersebut. Tujuannya adalah untuk bersaing secara efektif di pasar dan mencapai tingkat penjualan yang optimal.

   Pendekatan harga konsumen: pendekatan ini menentukan harga produk dengan mempertimbangkan nilai yang diberikan oleh konsumen terhadap produk tersebut. Tujuannya adalah untuk mencapai tingkat kepuasan konsumen yang maksimal dengan harga yang ditawarkan.

Semua pendekatan ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan perusahaan dapat memilih pendekatan yang sesuai dengan situasi dan tujuan perusahaannya.

Apa peluang usaha produk kecerdasan buatan dalam kaitanya dengan keamanan keuangan

Answers

Jawaban:

Kecerdasan Buatan Peluang atau Ancaman?

Selasa, 28 Feb 2017 17:07 WIB 2,261x

Oleh: Vinsensius Sitepu.

Relasi nyata teknologi dan ekonomi kembali menjadi sa­lah satu pembahasan penting dalam World Economic Forum (WEF) 2017 di Davos pada 17-20 Januari 2017. Seba­gai­mana yang dikutip dari Guardian.com (14/1), pertemuan tahunan itu akan fokus pada permasalahan yang muncul dari pe­nerapan teknologi robot pintar dan mobil nirawak. WEF juga akan mengkaji lebih dalam apakah teknologi tersebut akan mengancam profesi pekerja atau sebaliknya. Namun yang pasti WEF juga meyakini bahwa 5 juta orang akan kehilangan pekerjaan pada 2020, ketika kecerdasan buatan dan bentuk teknologi pintar lainnya akan menjadi bagian integral hidup manusia. Itu pula terkait dengan wacana, bahwa apakah kecer­das­­an buatan dan Internet of Things (IoT) yang diterapkan pa­da perusahaan adalah gelombang ancaman baru bagi ke­amanan di masa depan.

Sebagai sebuah kekhawatiran, itu ditegaskan beberapa ta­hun terakhir oleh Bill Gates, Stephen Hawking, termasuk pendiri SpaceX, Elon Musk. Mereka berpendapat kecerdasan buatan pada khususnya mampu membawa efek sosial negatif kepada manusia. Oleh sebab itu mereka mendorong kepada pemimpin dunia untuk membuat semacam regulasi atas tek­no­logi menjanjikan itu. Namun demikian, beberapa per­usaha­an, atas nama efisiensi dan pemenangan pasar, akan dan telah me­nerapkan kecerdasan buatan di beberapa aspek penting peru­sahaan.

6. Hotel" des Indies" didirikan di .... a. Bandung b. Jakarta c. Surabaya d. Malang​

Answers

Jawaban:jakarta

Penjelasan:Hotel Des Indes Menteng adalah salah satu hotel tertua yang masih berdiri dan beroperasi, sudah ada sejak zaman kolonialisme Hindia Belanda. Hotel Des Indes merupakan akomodasi bintang tiga yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 84, Menteng, Jakarta.

Sebutkan market place di Indonesia 8 tertinggi!

Answers

Penjelasan:

#1 Tokopedia · #2 Blibli · #3 Shopee · #4 Bukalapak · #5 Lazada · #6 JD ID · #7 Zalora · #8 Sorabel.

4. Hal yang paling penting dalam perhitungan pengelompokan.... d. biaya titik impas adalah e. penjualan a. neraca b. laba/rugi c. pendapatan​

Answers

Break Even Point (BEP) merupakan suatu titik dimana pendapatan akan sama dengan modal yang dikeluarkan sehingga tidak terjadi kerugian atau keuntungan. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa hal yang paling penting dalam perhitungan pengelompokan adalah biaya titik impas (D).

Pembahasan:

Manusia merupakan makhluk sosial sekaligus makhluk ekonomi. Sebagai makhluk ekonomi, manusia akan selalu berusaha untuk memenuhi berbagai keperluannya dengan bekerja dan memanfaatkan sumber daya alam. Dalam berwirausaha, terdapat istilah BEP (Break Even Point). Break Even Point (BEP) merupakan suatu titik dimana pendapatan akan sama dengan modal yang dikeluarkan sehingga tidak terjadi kerugian atau keuntungan. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa hal yang paling penting dalam perhitungan pengelompokan adalah biaya titik impas (D).

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang BEP (Break Even Point) brainly.co.id/tugas/38885066

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Kriteria yang menentukan suatu produk bisa di gunakan atau tidak di sebut?

Answers

SNI bukn si? mff klo slah

Komite anggaran mempunyai enam anggota yang terdiri dari manajemen anggaran, controller, manajer keuangan, manajer pemasaran, manajer produksi, dan manajer sumberdaya manusia. Komite tersebut diketuai oleh direktur utama. Manajer pemasaran seringkali mengeluarkan pendapat yang berbeda dengan kelompok keuangan, manajer anggaran, controller, manajer keuangan. Manajer pemasaran menginginkan menginginkan pendanaan bagi produk-produk baru yang dapat memberi masa depan bagi organisasi. Tetapi kelompok manajer keuangan cenderung konserfatif, dan sangat sulit mengeluarkan dana tambahan. Kelompok keuangan selalu mengatakan bahwa efisiensi anggaran sesuai dengan kepentingan organisasi secara keseluruhan. Kelompok keuangan tidak pernah menyukai voting untuk pengambilan keputusan, meskipun dalam pengambilan keputusan dipastikan mereka akan selalu menang mengingat dominasi mereka dalam komite anggaran. Tetapi pendekatan konsensus atau kompromi lebih disukai oleh mereka. Mereka mengatakan bahwa budaya kebersamaan lebih kuat disbanding budaya individualisme. Tetapi manajer pemasaran seringkali menganggap cara semacam itu tidak sehat. Manajer pemasaran seringkali menganggap cara semacam itu tidak sehat. Manajer pemasaran juga mengaggap efisiensi anggaran sebaga sesuatu yang sesuai dengan kepentingan organisasi merupakan interpretasi yang sempit. Manajer pemasaran menganggap pendekatan konsessus, kompromi, mufakat atau semacamnya bukan merupakan cara yang optimal karena akan mengorbankan kualitas keputusan. Karena hasilnya bukan keputusan yang terbaik untuk tujuan organisasi dan cenderung menutupi prestasi yang kurang baik. Manajer pemasaran menginginkan pendekatan konfrontatif dimana semua argument dan prestasi dievaluasi secara terbuka. Sebagai direktur utama, pendekatan mana yang lebih dipilih? Pendekatan oleh kelompok keuangan atau oleh manajer pemasaran? Dan alasannya




TOLONG BGTTT JANGAN ASAL JAWAB KAK

Answers

Sebagai direktur utama, pendekatan yang lebih dipilih adalah pendekatan oleh kelompok keuangan. Hal ini karena kelompok keuangan memiliki kemampuan dan pengalaman dalam mengelola keuangan perusahaan, sehingga pendekatan yang dipilih oleh kelompok keuangan dapat memastikan bahwa keuangan perusahaan dikelola secara efektif dan efisien. Selain itu, pendekatan oleh kelompok keuangan juga dapat memastikan bahwa pengambilan keputusan yang diambil merupakan keputusan yang tepat untuk kepentingan perusahaan secara keseluruhan. Namun, meskipun pendekatan oleh kelompok keuangan lebih dipilih, tidak menutup kemungkinan bahwa pendapat dari manajer pemasaran juga harus dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan, terutama jika pendapat tersebut dapat memberikan manfaat bagi perusahaan. Oleh karena itu, sebagai direktur utama, Anda juga harus memastikan bahwa semua pendapat yang ada dari semua anggota komite anggaran dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya dalam pengambilan keputusan.

Pertanyaan Lainnya
Apakah pendapatan pindahan? bagaimana ia ditentukan?​ bila 50 gr etilen (C2H6O2.Mr=60)dilarutkan dalam 100 gr hitunglah titik beku larutkan tersebut 1(kf air=1,86​ Jelaskan keadaan natrium klorida jika didekatkan oleh magnet Jelaskan apa fungsi titik yang berada di depan not balok dan beberapa nilai titik tersebut dari not yang berada di belakangnya! Jelaskan bentuk asosiatif yang terjadi dalam kegiatan festival budaya tersebut Jarak 75 km digambar pada peta berskala 1 / 3 juta menjadi titik-titik cm Jarak ancang-ancang saat melakukan awalan lompat jauh adalah Jarak kota a dan kota b di peta adalah 5 cm, skala peta adalah 1 : 200. 0. Berapakah jarak sesungguhnya antara kota a dan kota b Dua buah vektor A dan B mementuk sudut apit 1200. Nilai A = 10 sa dan B = 20 sa. Maka besarnya resultan kedua vektor tersebut adalah .... A 20 √3 SA B C D E 10 √3 SA V20 √2 SA 30 √2 SA 10 √2 SA​ Ibu ngendika menawa kowe sregep sinau lan oleh juara bakal ditumbasake hp. Ukara ing ndhuwur kalebu ukara … Pada persilangan monohibrid mawar merah (mm) dan mawar putih (mm) dihasilkan jumlah keturunan 48 bunga. Jumlah bunga yang berwarna putih pada keturunan kedua jika sesama f1 disilangkan adalah … Bangsa eropa yang pertama kali menjaja indonesia adalah. Bangsa Indonesia memiliki pandangan hidup, dasar dan ideologi negara yaitu. Bahan untuk karya kerajinan yang diperoleh dari alam sekitar dinamakan. Bahan alam Bahan organik Bahan anorganik Bahan buatan. Bentuk interaki antar ruang ditunjukkan pada pernyataan. …. Bentuk bilangan berpangkatberpangkat dari b x b x b x b adalah. Bentuk ederhana dari –2(2x² - 3x 4) adalah a. -4x² 6x - 8 b. -4x² 6x 8 c. -2x² 6x - 8 d. -4x² - 6x - 8. Seorang tukang parkir mendapat uang sebesar rp17. 000,00 dari 3 buah mobil dan 5 buah motor, sedangkan dari 4 buah mobil dan 2 buah motor ia mendapat uang rp18. 000,00. Jika terdapat 20 mobil dan 30 sepeda motor, banyak uang parkir yang ia peroleh adalah Hasil dari 1/5 dikali 2/4 Saat ini yang berkuasa adalah oligarki (kelompok kecil yang berlatar belakang pengusaha), menguasai ekonomi Indonesia dan pendekatan yang diakukan dalam bernegara adalah pendekatan kekuasaan bukan pendekatan hukum, Bagaimana cara menyikapi cengkeraman oligarki di semua bidang kehidupan dan termasuk dalam tata kelola negara yang mengabaikan Pancasila sebagai falsafah hidup bangsa, dan mengabaikan etika bernegara? Jelaskan dan uraikan berdasarkan ansalisis moral.