frontpage hit counter

Bentuk interaki antar ruang ditunjukkan pada pernyataan. ….

Jawaban

Jawaban 1

Bentuk interaksi antar ruang ditunjukkan oleh pernyataan penduduk dataran tinggi membeli bahan makanan pokok di dataran rendah


Pertanyaan Terkait

Bahaa inggrinya : ipa =
pkn =
bk =
bahaa indoneia =
ip =
penja =
bahaa mandarin =
prakarya =
bimbingan ipa =.

Answers

Jawaban:

ipa = natural science

pkn = civic education

bk = Counseling guidance

bahaa indoneia = Indonesian

ip = social science

penja = physical education

bahaa mandarin = Mandarin language

prakarya = crafts

bimbingan IPA=Science Guidance

Bagaimana kegiatan ditribui mayarakat etelah adanya teknologi.

Answers

proses distribusi menjadi lebih mudah

Apa yang di makud dengan ruangdan interaki antar ruang.

Answers

Jawaban:

ruang inrerkasi adalh ruang yang telah sediakan untuk umum

Apa dampak kawaan hutan diubah menjadi perkebunan teh.

Answers

Jawaban:

Dampak utama dari mengubah hutan menjadi perkebunan teh adalah kerusakan habitat. Hal ini dapat menyebabkan kepunahan hewan dan tumbuhan di hutan tersebut. Selain itu, penebangan pohon juga akan mengurangi karbon yang disimpan di dalam pohon dan mengurangi kapasitas hutan untuk menyerap dan menahan air. Ini dapat meningkatkan risiko banjir dan kekeringan. Pembukaan hutan juga mengurangi penyerapan air tanah, yang dapat menyebabkan air tanah menjadi tercemar dan mengurangi ketersediaan air bersih. Pembukaan hutan juga dapat meningkatkan emisi gas rumah kaca ke atmosfer, sehingga berkontribusi terhadap perubahan iklim.

Alki mempunyai ebuah peruahaan di bidang otomotif, Naufal ebagai tetangga yang tidak terlalu jauh dari rumah Alki pun ama mempunyai peruahaan di bidang otomotif, ehingga mereka ering kali beritegang karena ebuah peraingan untuk mendapatkan pelanggan. Bentuk interaki antara Alki dan Naufal merupakan interaki. *.

Answers

Jawaban:

Interaksi yang terjadi antara Alki dan Naufal adalah interaksi kompetitif. Interaksi kompetitif adalah interaksi di mana kedua belah pihak berusaha untuk memenangkan pertarungan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Interaksi ini biasanya terjadi ketika kedua belah pihak berjuang untuk mendapatkan pelanggan dan meningkatkan jumlah pendapatan mereka.

Alih fungi lahan pertanian menjadikan kawaan indutri didorong adanya anggapan ektor indutri lebih menguntungkan dibandingkan ektor pertanian,dampak dari alih fungi lahan adalah.

Answers

Jawaban:

Dampak dari alih fungsi lahan adalah berkurangnya luas lahan pertanian dan menurunnya produksi pertanian, meningkatnya polusi udara, air, dan tanah akibat aktivitas industri, serta meningkatnya ketergantungan pada impor beras dan makanan lainnya. Selain itu, alih fungsi lahan juga dapat menyebabkan terganggunya keseimbangan ekosistem, terutama di daerah pedesaan. Alih fungsi lahan juga dapat meningkatkan ketimpangan antara perkotaan dan pedesaan, karena pergeseran pendapatan yang disebabkan oleh alih fungsi lahan.

6. 3. 5 Menjelaskan dampak dari letak Indonesia secara astronomis.

Answers

Jawaban:

Dampak Letak Astronomis Indonesia

Indonesia terletak di sepanjang garis khatulistiwa sehingga memiliki iklim tropis. Wilayah negara dengan iklim tropis akan memperoleh sinar matahari sepanjang waktu. Wilayah tropis menyebabkan Indonesia hanya memiliki dua musim, yakni musim hujan dan musim kemarau.

Agar banga Indoneia tidak ketinggalan pada era globaliai, hal-hal yang dapat dilakukan diantaranya adalah …. * menutup diri dari banga lain
penguaaan berbagai iptek
menyeuaikan diri dengan keadaan
membuka elua-luanya.

Answers

Jawaban:

B. Penguasaan berbagai IPTEK

Adanya aktivita ke gunung api yang eperti emburan ga aap dan lontaran material dari gunung berapi adalah.

Answers

Jawaban:

Ciri gunung Merapi yang aktif adalah adanya aktifitas kegunung apian seperti semburan gas, asap, dan lontaran material dari dalam gunung berapi

Alat komunikai yang dipakai mayarakat pada zaman lampau adalah.

Answers

Jawaban:

Pada zaman dahulu, orang berkomunikasi dengan tulisan. Biasanya media untuk menulis orang di zaman dahulu pada daun lontar maupun pada prasasti atau batu yang diukir. Dalam daun lontar ini nantinya akan berisikan tentang informasi yang dapat dimengerti oleh orang-orang yang membacanya.

3. 3. 3 Menentukan factor utama interaksi antar ruang.

Answers

Jawaban:

1.adanya wilayah yang saling melengkapi.

2.adanya kesempatan untuk berintervensi.

3.adanya kemudahan transfer.

3. 3. 35. Mengidentifikasi pengaruh perubahan akibat interaksi sosial.

Answers

Jawaban

Perubahan yang Terjadi Akibat Interaksi Antarruang

1.Berkembangnya Pusat-Pusat Pertumbuhan.

2.Perubahan Penggunaan Lahan.

3.Perubahan Orientasi Mata Pencaharian.

4.Berkembangnya Sarana dan Prasarana.

5.Adanya Perubahan Sosial dan Budaya.

6.Berubahnya Komposisi Penduduk.

26. Salah satu penyimpangan terhadap UUD 1945 yang terjadi pada masa awal kemerdekaan adalah.

Answers

Jawaban:

penyimpangan Reformasi arde lama orde Baru

di suatu kebun ditemukan cacing katak ular belalang dan burung pemakan biji-bijian berdasarkan keadaan di kebun tersebut pernyataan yang benar adalah​

Answers

Jawaban:

-)Di suatu kebun. Ditemukan sebuah hewan cacing,ular,belalang,dan burung.Burung tersebut adalah burung berjenis pemakan biji-bijian.

Penjelasan:

Maaf klo salah

14. 3. 4 Menjelaskan dampak dari letak geografis Indonesia.

Answers

Jawaban:

Pengaruh Letak Geografis Indonesia

Selain itu, Indonesia banyak memiliki mitra dagang dengan negara-negara sekitar karena lokasi yang strategis dan kegiatan perdagangan pun meningkat. Selain itu, pengaruh letak geografis Indonesia menyebabkan negara kita memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan hujan.1 Feb 2022

14. 3. 8 Menunjukkan contoh Sumber Daya Hutan di Indonesia.

Answers

Jawaban:

nanya apa ya? mohon maaf

14. 3. 26 Menjelaskan dampak dari pola angin di Indonesia.

Answers

Ketika angin muson barat, maka Indonesia mengalami musim penghujan. Akibatnya adalah curah hujan yang tinggi. Melalui hal tersebut, tanaman akan semakin banyak menyerap air. Hal itu yang membuat tanaman menjadi lebih hijau dan lebih subur.

Semoga Bermanfaat :)

14. 3. 20 Menjelaskan kebijakan pemerintah untuk persebaran penduduk di Indonesia.

Answers

Salah satu upaya pemerataan penduduk yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia adalah dengan program transmigrasi. Program tersebut telah diterapkan sejak zaman kolonial Belanda.

Semoga Membantu :)

14. 3. 2 Menjelaskan keuntungan dari letak geologis Indonesia.

Answers

Salah satu keuntungan dari letak geologis wilayah Indonesia adalah memiliki tanah yang subur. Oleh karena itu, tidak heran jika sebagian wilayahnya dijadikan sebagai lahan bercocok tanam. Letak geologis negara Indonesia dikenali dengan kondisi pegunungan dan bebatuan yang sangat unik.

Selamat Mengerjakan :)

14. 3. 10 Menunjukkan contoh hasil SDA pertambangan di Indonesia.

Answers

Jawaban:

Maaf pertanyaan nya apa?

Pertanyaan Lainnya
Bentuk bilangan berpangkatberpangkat dari b x b x b x b adalah. Bentuk ederhana dari –2(2x² - 3x 4) adalah a. -4x² 6x - 8 b. -4x² 6x 8 c. -2x² 6x - 8 d. -4x² - 6x - 8. Seorang tukang parkir mendapat uang sebesar rp17. 000,00 dari 3 buah mobil dan 5 buah motor, sedangkan dari 4 buah mobil dan 2 buah motor ia mendapat uang rp18. 000,00. Jika terdapat 20 mobil dan 30 sepeda motor, banyak uang parkir yang ia peroleh adalah Hasil dari 1/5 dikali 2/4 Saat ini yang berkuasa adalah oligarki (kelompok kecil yang berlatar belakang pengusaha), menguasai ekonomi Indonesia dan pendekatan yang diakukan dalam bernegara adalah pendekatan kekuasaan bukan pendekatan hukum, Bagaimana cara menyikapi cengkeraman oligarki di semua bidang kehidupan dan termasuk dalam tata kelola negara yang mengabaikan Pancasila sebagai falsafah hidup bangsa, dan mengabaikan etika bernegara? Jelaskan dan uraikan berdasarkan ansalisis moral. Kotak A lebih berat 3,45 kg dari kotak B. Ketika 1,2 kg barang di kotak A dikeluarkan, kotak A menjadi empat kali lebih berat dari kotak B. Berapa massa kotak A pada mulanya? Himpunan penyelesaian dari sistem persamaan 2x - 5y = 1 dan 4x – 3y = 9 adalah Hasil olahan minyak bumi yang digunakan untuk pelarut di laboratorium adalah Hak yang dimiliki warga negara terbagi atas berbagai bidang. Hak politik yang dimiliki oleh peserta didik, misalnya Gerakan yang sederhana, monoton dan membawa properti tombak sebagai alat untuk menari adalah ciri gerakan pada tarian Hewan ternak yang aktif dimalam hari dan beristirahat pada siang hari adalah … Gradien garis yang memiliki persamaan y = −3x + 2 adalah Gerakan yang memerlukan kekuatan tangan dan lengan pada sebuah benda yang menghasilkan kecepatan pada benda tersebut dan memiliki daya dorong yang kuat disebut Helmets give the opportunity for rider to express the image they may want to project when riding on they way"" the aspect which can be the helmet’s function is …. Aspect Nyambut gawe kanthi mempeng tanpa nduwe melik apa-apa, iku paribasane Bagaimana sikap umum servis yang baik dalam permainan bulutangkis. Ayat jurnal penyesuaian adalah ayat jurnal yang dibuat untuk…. Senajan bangsa indonesia dumadi saka pirang pirangane suku lan adat aja nganti nuwuhake anane​. Bagaimana cara melakukan variasi gerak mengayun dan menekuk tangan dengan kombinasi gerak memukul kok dalam permainan bulutangkis. Bahaa inggrinya : ipa = pkn = bk = bahaa indoneia = ip = penja = bahaa mandarin = prakarya = bimbingan ipa =.