frontpage hit counter

Apa kekurangan penggiling peluru (grinding sizing) ?.

Jawaban

Jawaban 1

Penjelasan:

Keamanan yang sedikit dan mengakibatkan kecelakaan di tempat yang sedikit lebih besar daripada mesin yang digunakan dalam operasi

memanfaatkan energi yang sedikit besar maka akan mengakibatkan boros energi


Pertanyaan Terkait

Diketahui larutan NaCl 10% hitunglah fraksi mol NaCL dalam larutan tersebut Ar na = 23,x C1 = 35,5.

Answers

Jawaban:

Fraksi mol NaCl = 0,65

Penjelasan:

Fraksi mol NaCl adalah jumlah molar NaCl dibagi dengan jumlah molar total senyawa dalam larutan. Di sini, jumlah molar NaCl adalah 0,1 mol NaCl, dan jumlah molar total adalah 0,1 + (35,5/1000) = 0,155 mol. Oleh karena itu, fraksi mol NaCl adalah 0,1/0,155 = 0,65.

Keberadan katalis dalam reaksi kesetimbangan memiliki fungsi.

Answers

Jawaban:

untuk mempercepat terjadinya reaksi kesetimbangan tetapi tidak mempengaruhi kesetimbangan maupun harga ketetapan kesetimbangan

Larutan asam lemah, H2X, dengan konsentrasi 0,5 M mempunyaiTentukanlah Ka asam itu! [8 x 18-9].

Answers

Jawaban:

Ka dari larutan asam lemah H2X dengan konsentrasi 0,5 M adalah 8x10-9.

Penjelasan:

Pada atom tersebut manakah pasangan atom yang merupakan.

Answers

Jawaban:

Pasangan atom yang merupakan pasangan elektron adalah protons dan elektron.

Penjelasan:

Berikan defenisi dengan kata kata sendiri istilah : saling bercampur, saling tidak bercampur, kemolaran, senyawa non polar, konsentrasi persen, senyawa polar, larutan jenuh, kristal pancing, zat terlarut, pelarut, larutan, larutan lewat jenuh, larutan tak jenuh.

Answers

Jawaban:

Saling Bercampur: Kondisi dimana dua atau lebih zat bisa terserap satu sama lain dan bergerak secara bebas.

Saling Tidak Bercampur: Kondisi dimana dua atau lebih zat tidak bisa terserap satu sama lain dan tidak bergerak secara bebas.

Kemolaran: Jumlah molekul dalam satu mol suatu zat.

Senyawa Non Polar: Senyawa yang tidak memiliki muatan listrik yang disebabkan oleh atom-atom yang tidak bersifat polar.

Konsentrasi Persen: Persentase relatif massa suatu zat yang larut dalam suatu larutan.

Senyawa Polar: Senyawa yang memiliki muatan listrik yang disebabkan oleh atom-atom yang bersifat polar.

Larutan Jenuh: Larutan yang mengandung jumlah zat terlarut maksimum untuk suhu tertentu.

Kristal Pancing: Kristal yang berbentuk cakram yang dijatuhkan ke dalam larutan untuk membuat zat terlarut terperangkap di dalamnya.

Zat Terlarut: Zat yang larut dalam larutan.

Pelarut: Zat yang digunakan untuk menyelaraskan suatu larutan.

Larutan: Campuran homogen dari dua atau lebih zat yang saling bercampur.

Larutan Lewat Jenuh: Larutan yang mengandung jumlah zat terlarut yang melebihi jumlah maksimum.

Larutan Tak Jenuh: Larutan yang mengandung jumlah zat terlarut yang kurang dari jumlah maksimum.

Penjelasan:

Maa dan volume uatu materi adalah tergolong terrgolong.

Answers

Jawaban:

Sifat fisis adalah sifat materi yang dapat diamati tanpa harus mengubah susunan materi (tanpa adanya perubahan materi). Contoh : massa, volume, warna, rasa, bau, kekerasan, berat jenis, kerapatan, dan lain – lain.

Bangsa indonesia dikuasai oleh penjajah selama ratusan tahun. Uraikan awal mula bangsa Eropa melakukan penjajahan di nusan tara ¡​.

Answers

Jawaban:

bangsa Indonesia di penjajah Belanda di Karenakan Bangsa Belanda mencari kekayaan dan mencari daerah jajahan kota tersebut bernama Batavia

Penjelasan:

selebihnya maaf kalo salah ya

Bagaimana struktur setiap
organel sel? Apa fungsinya?​.

Answers

Jawaban:

Organel sel adalah struktur subselular yang menyusun sel dan menjaga sel tetap hidup. Fungsi organel sel adalah untuk menjaga keseimbangan atau homeostasis di dalam sel. Contoh organel sel adalah nukleus, ribosom, mitokondria, dan retikulum endoplasma.

Penjelasan:

maaf klo slh

Jelaskan dengan singkat pengertian konsep mol dan hubungkan dengan bilangan avogadro.

Answers

Penjelasan:

Mol, yang disimbolkan dengan mol, adalah satuan jumlah zat dalam SI. Satu mol mengandung persis 6,02214076×1023 entitas elementer. Bilangan tersebut, yang disebut bilangan Avogadro, merupakan nilai numerik tetap dari konstanta Avogadro NA bila dinyatakan dalam satuan mol−1.

SEMOGA JAWABANYA BERMANFAAT

Tentukanlah pH dari larutan aam ulfat 0,2 M ( n = 2 ; log 4 = 0,6).

Answers

Jawaban:

pH = -log 0,2 = 1,7

Penjelasan:

Pertanyaan Lainnya
Dalam penyuunan alur tujuan pembelajaran geografi,pak andi memulai dari tujuan pembelajaran mengenai peta ecara umum ebelum melanjutkan dg tujuan pembelajaran mengenai peta peta tematik. Metode penyuunan ATP yg digunakan oleh pak Andi adalah. Rumus di google sheets dapat ditambahkan dari tab mana? view file insert edit Amerika Serikat mempunyai pertumbuhan penduduk kurang dari 1% setiap tahun dan tingkat kematiannya rendah.jelaskan faktor yang yang menyebabkan kondisi tersebut Bagaimana kondisi intergrasi ekonomi asean yang terjadi pada Indonesia Jelaskan sikap yang harus dilakukan jika bertemu dengan klien!​ Mebubut ulir luar m12 × 0.75 berapakah kedlalam ulirnya?​ 115. Kariotipe satu spesies primata memiliki 48 kromosom. Di sel gamet betina fase tertentu terjadi abnormalitas sehingga menghasilkan satu sel telurnya dengan kromosom sejumlah 25. Fase pembelahan yang mungkin mengalami kesalahan adalah pada 16 bilangan heksadesimal dikonversikan menjadi bilangan desimal mempunyai nilai Tuliskan pendapatmu tentang upaya dan sikap yang tepat sebagai pelajar dalam menghadapi globalisasi namun tetap mengedepankan kehidupan bangsa yang luhur Sandi adalah ayahnya dinda jadi sandi adalah. Dari ayahnya dinda Diketahui himpunan p a,b,c,d,e dan q1,2,3,4,5banyaknya korespendensi satu satu yang mungkin dari p ke q Adalah. Diketahui fungsi f(x) = 2x 3 dan g(x) = x2 - 2x 4. Komposisi fungsi (gof) (x) adalah…. A. 2x2 − 4x 5B. 2x2 − 4x − 11C. 4x2 8x 7D. 4x2 − 4x 19E. 4x2 − 16x 19. Suatu unsur yang membedakan antara bentuk negara dan bentuk kenegaraan adalah. . . . . Diketahui fungsi g (x) = 4x 2. Maka fungsi invers g^(-1)(x) adalah. Diketahui fungsi f(x) = 3x2 - 10x – 8. Sumbu simetri dari grafik fungsi tersebut adalah …. Diketahui fungsi f (x) =2-3x, jika x = )-2,-1,0,,1,2) Maka daerah. Diketahui: panjang sisi alas adalah 20cm dan tinggi limas adalah 25cm. Tentukan luas permukaan limas segi empat tersebut . N dengan ta'awun! 5. Uraikan perbedaan antara tafahum dengan Jawab:. Jika data bilangan asli berikut a 5 b 7 c 9 tidak mempunyai modus maka nilai a b yang mungkin adalah Aitai dari (125)3-(a) 4% + (1.000 ) 5 adalah ​