frontpage hit counter

Dalam pengemasan biasanya ada lebel perusahaan yang terdiri.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

nama perusahaan,label/logo perusahaan,nama produk,jenis,dan berat


Pertanyaan Terkait

Dalam membuat perencanaan uaha kita haru menentukan nama peruahaan, alah atu yarat dalam pembuatan nama peruahaan adalah.

Answers

Jawaban:

Dalam membuat perencanaan usaha kita harus menentukan nama perusahaan, atau suatu syarat dalam pembuatan nama perusahaan adalah perencanaan usaha melakukan strategi pemasaran

Penjelasan:

Maaf kalo salah ╥﹏╥

Ada 2 keterangan waktu kadaluara ebutkan dan jelakan.

Answers

Penjelasan:

1. kadaluarsa makanan/minuman

2. kadaluarsa tempat makanan/minuman nya

ya begitu lah

Sebutkan keuntungan dari teknik roasting ​

Answers

Jawaban:

Manfaat Teknik Roasting dan Grilling

Memanggang makanan akan menghilangkan kelebihan lemak sehingga mengurangi jumlah lemak dalam makanan. Roasting mungkin memakan waktu lebih lama, tetapi bisa mempertahankan lebih banyak rasa alami makanan.

Sebutkan faktor-faktor yang harus diperhatikan dalam membuat kerajinan dari logam, batu dan plastik​

Answers

Jawaban:

DETAIL PRODUK DAN FUNGSI PRODUK

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU

AND MAAF KALAU SALAH

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS YAAA....

TAPI KALAU JAWABAN AKU BENAR

Sebutkan 5 kalimat menarik pada pengolahan bahan serealia pada pelajaran prakarya ​

Answers

Jawaban:

karena banyak yang menggunakan sistem ekonomi

Jawaban:

Dengan menggunakan bahan serealia, kita dapat membuat berbagai macam makanan yang bergizi dan lezat.

Kita dapat membuat roti, biskuit, atau bahkan kue yang terbuat dari tepung serealia.

Bahan serealia dapat juga diolah menjadi produk pakan ternak seperti tepung gandum atau tepung jagung.

Selain itu, bahan serealia dapat diolah menjadi minuman segar seperti jus serealia atau susu serealia.

Dengan mengolah bahan serealia, kita juga dapat membantu meningkatkan pendapatan petani lokal yang menanam tanaman serealia sebagai bahan baku.

Sebutkan perbedaan serat alam dengan serat sintetis.

Answers

Pembahasan

Serat alam adalah serat yang berasal dari alam dan strukturnya juga berbeda ada yang tahanan ada juga yang mudah rapuh sehingga perbedaannya mendasar yaitu serat alam berasal dari alam atau tubuh tumbuh dan bagian bagian tumbuhan.

Serat sintetis adalah serat yang dibuat oleh manusia menggunakan bahan kimia yang berasal dari zat-zat Yang bisa menghasilkan serat.

Proses menciptakan ide produk dan menindak lanjuti sampai produk diperkenalkan ke pasar disebut.

Answers

Perencanaan produksi produk

Pembahasan

Perencanaan produksi produk adalah rencana rencana yang telah dibuat terlebih dahulu sebelum melakukan produksi hal ini sangat berpengaruh saat melakukan produksi karena jika perencanaan sudah dibuat itu dapat mempermudah seseorang dalam memproduksi.

Pada umumnya kegagalan usaha lebih banyak disebabkan oleh.

Answers

Jawaban:

1. minim nya ilmu pengetahuan dalam berbisinis

Jasa-jasa tidak langsung perusahaan untuk kebutuhan Wisatawan adalah.

Answers

Jawaban:

kantor pos

Penjelasan:

maap klo slh

semoga membantu

Cara melatih diri kita agar memiliki komitmen yang tinggi yaitu dengan.

Answers

Jawaban:

1.menolak setiap inovasi dari luar.

2.berusaha mencapai target produksi.

3.menetapkan tujuan usaha yang bervariasi.

4.memanfaatkan kesalahan orang lain.

5.berdisiplin dan produktif.

maaf klo salah

Deskripsi empon yg digunakan untuk membuat karedok​

Answers

Jawaban:

Empon-empon merupakan rimpang yang sering digunakan untuk bumbu masak, namun empon-empon juga dapat digunakan sebagai bahan baku membuat minuman herbal. Jahe memiliki kandungan senyawa aktif berupa gingerol dan shogaol yang memiliki efek yang baik pada metabolisme tubuh, pencernaan serta mengurangi rasa mual.

Kelinci yang siap berkembangbiak pada usia? ​

Answers

Jawaban:

5,5 bulan

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya

Jawaban:

5,5 bulan

Penjelasan:

Pada umumnya kelinci betina sudah bisa dicoba untuk dikawinkan pada umur 5,5 bulan. Jika pada umur tersebut kelinci belum mau kawin, Anda bisa mengulanginya 10 hari kemudian. Lakukan terus usaha perkawinan hingga kelinci mencapai umur 6,5 bulan.

Semoga membantu

Susu hewan ternak Kelinci yang tersumbat dapat menyebabkan penyakit, yang disebut​

Answers

Jawaban:

yg disebut scabies

Penjelasan:

itu yg aku tahu maaf kalo slh y (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Arif seorang pengusaha produk anyaman bambu yang sukses. Ia memiliki metode produksi yang handal. Ia juga memberi pelatihan pada karyawannya sehingga tingkat kemahiran sumber daya manusianya semakin meningkat. Dari cerita tersebut, faktor yang dipikirkan Arif sebelum merancang produknya adalah ... A. Teknis
B. Ekonomis
C. Ergonomis
D. Estetika​

Answers

Jawaban:

B Ekonomis

Penjelasan:

karena bambu ialah bahan alam juga bahan² nya murah dan ekonomis

Ikan bandeng aap elain terkenal di Jawa juga terkenal di luar Jawa yaitu.

Answers

Terkenal di daerah daerah lain seperti Riau, Bengkulu, Jambi dan daerah lainnya

Pembahasan

gambar ikan bandeng ialah ikan yang sering dikonsumsi karena ikan bandeng memiliki cita rasa yang berbeda dengan ikan lain Hal inilah membuat ikan bandeng unggul dari ikan-ikan lain. ikan bandeng terkenal di Jawa karena sering dikonsumsi oleh masyarakat Jawa akan tetapi kan badan juga terkenal di daerah-daerah lain seperti daerah Riau Bengkulu Jawa tengah Jawa timur dan lain-lainnya.

Bagaimana menurut anda mengenai pengaruh teknologi informai eperti internet bila terkait antara perubahan dengan paradigma pemaaran yang baru.

Answers

Jawaban: Saya pikir teknologi informasi seperti internet telah membawa perubahan besar dalam paradigma pemasaran yang baru. Teknologi informasi telah memungkinkan perusahaan untuk mengakses pasar yang lebih luas, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan kemampuan untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye pemasaran. Teknologi informasi juga telah memungkinkan perusahaan untuk mengintegrasikan strategi pemasaran digital dengan strategi pemasaran tradisional, memungkinkan mereka untuk mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran.

Bagaiman cara penanganan limbah yang banyak di gunakan dalan kehidupan ehari-hari.

Answers

Mengolah limbah dengan baik atau membuang limbah sesuai dengan tempatnya

Pembahasan

limbah bisa ditangani dengan cara mengolah limbah tersebut dengan cara memilih limbah yang masih digunakan dan dibuat suatu kerajinan yang bernilai ekonomis dan bagi limbah yang tidak bisa digunakan bisa dibuang pada tempat yang sesuai.

Yang merupakan teknik pembuatan produk kerajinan dari bahan lunak serat alam dan tekstil yaitu . . . . A
Membordir dan mencetak

B
Menganyam dan Membordir

C
Mengukir

D
Membentuk​

Answers

Jawaban:

D.membentuk

Penjelasan:

klo ga salah

.............

....

.....

Lusi memiliki toko donat. Dia membeli peralatan untuk membuat donat seharga Rp 30.000.000,- dengan penyusutan kerusakan 2 tahun, sewa toko Rp 12.000.000/tahun, gaji 1 pegawai Rp 2.000.000,- dan dia mempekerjakan 2 pegawai. Rata-rata pembayaran listrik Rp 1.000.000,-/bulan, air Rp 500.000,-/bulan, belanja bahan baku, kotak dan plastik Rp 8.000.000,-/bulan, pemakaian gas 3 tabung (1 tabung Rp 200.000,-) dihasilkan 2.500 donat. 1. Dari soal di atas maka HPP donat adalah....
2. jika keuntungan 25% maka harga jual 1 donat adalah....
3. jika setiap produk habis terjual,maka keuntungan yang diperoleh Lusi dari 1 donat adalah....
4. keuntungan yang akan diperoleh Lusi setiap bulannya adalah....
5. berapa lama modal Lusi mencapai titik impas (BEP)?​

Answers

Jawaban:

1246tyygdfftddjtxtdfjtyl

Kemasan salah satu hal yang mempengaruhi konsumen memilih atau membeli suatu makanan. Untuk itu poin yang paling penting adalah....​

Answers

Jawaban:

1. mudah dikenali

2. efektivitas

3. desain produk

4. keamanan produk

5. mudah digunakan

Pertanyaan Lainnya
Dalam permainan tenis meja, teknik yang digunakan dengan gaya membacok disebut. Dalam kehidupan manusia peristiwa sejarah merupakan suatu peristiwa yang abadi unik dan penting. Dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 alinea keempat memuat prinsip-prinsip negara yang salah satunya adalah tentang bentuk negara yaitu. * Republik yang berkedaulatan Tuhan Republik yang berkedaulatan Negara Republik yang berkedaulatan Hukum Republik yang berkedaulatan Rakyat. Dalam bahasa minang luhak di uucapka luak yang artinya. Demokrai pancaila mengandung beberapa nilai normal yang berumber dari. Dengan kedudukan Pancaila ebagai daar negara dan pandangan hidup maka Pancaila wajib dilakanakan oleh eluruh rakyat Indoneia Pancaila haru lah d lakanakan ecara utuh d konuken ecara norma hukum Pancaila juga mempunyai ifat hukum imperatif artinya. Dalam kehidupan masyarakat sering kali terdapat perbedaan kepentingan yang dapat menimbulkan perselisihan dan perpecahan. Untuk menghindari adanya benturan akibat perbedaan kepentingan tersebut diperlukan suatu tatanan hidup yaitu norma. Yang dimaksud dengan norma ialah. Demokrai adalah alah atu item pemerintahan dimana kedaulatan tertinggi berada di tangan rakyat. Sebutkan 5 peranan rakyat dalam pelakanaan demokrai di Indoneia. Perundang-undangan berikut yang fungsinya melaksanakan perintah undang-undang adalah. A. Undang -undang b. Tap MPR C. Peraturan presiden d. Peraturan daerah ​. 4. Jika diketahui dari barisan geometri suku pertama adalah 4 dan suku ke 4 adalah 32, hitung suku ke 7.​ 14. d. Lintas teknologi Berikut adalah kutipan dari teks di atas "Kau harus membawanya kembali!" Erza gugup. berteriak kalang kabut. Aku Bingung. Tak tau apa yang harus kuperbuat, sedangkan manusia dengan wajah setengah kera itu memandang sekeliling. Manusia purba itu menemukanku ketika aku memasuki dimensi alpha. Tanpa kusadari ia mengikutiku. Manusia purba itu akan mati jika tidak kembali dalam waktu 12 jam. 13. Kutipan di atas merupakan struktur cerita fantasi yang berupa a. Orientasi b. Komplikasi c. Resolusi d. Reduksi Berikut adalah kutipan dari teks di atas Kutipan di atas merupakan struktur cerita fantasi yang berupa a. Orientasi b. Komplikasi c. Resolusi d. Reduksi 15. Berdasarkan teks di atas, resolusi dikembangkan dengan a. Lompatan waktu b. Sebab-akibat yang unik c. Kejutan d. Kedamaian 16. Di bawah ini yang bukan merupakan ciri dari cerita fantasi adalah a. Fiktif b. Tidak masuk akal c. Tokohnya unik d. Terdapat keajaiban 17. Berisi hubungan sebab akibat sehingga muncul masalah hingga masalah itu memuncak.​ Hasil dari 75% - 0,2 + 2 2/5​ Pak anton ingin mengirim paling sedikit 1200 kursi dan 400 meja kepada pelanggan nya. Untuk keperluan nya, ia menyewa truk dan colt. Truk mengangkat 30 kursi dan 20 meja, sementara colt mengangkat 40 kursi dan 10 meja. Ongkos sewa truk rp. 700. 000,00 sedangkan ongkos sewa colt rp. 300. 000,00. Tentukan jumlah truk dan colt yang di butuhkan pak anton agar pengiriman minimum! Panjang jarum menit pada sebuah jam adalah 10 cm panjang lintasan jarum jam tersebut setelah berputar selama 6 jam adalah Panjang papan tulis 1,5 meter. Satuan yang digunakan pada pernyataan tersebut adalah Daerah pembuat masakan khas daerah rendang adalah. * 4 poin. Corak seni lukis dapat dikelompokkan menjadi tiga, yaitu. Daging sapi yang dibuat dendeng harus terlebih dahulu. Dampak negatif Teknologi Informai dan komunikai (TIK) dalam bidang Pendidikan, kecuali…. Dalam al Qur'an. Yang menerangkan tentang infak adalah surah.