frontpage hit counter

25. Dalam percobaan melempar 3 uang
logam secara bersamaan, pelu.
ang muncul 3 gambar adalah​

Jawaban

Jawaban 1

1/8

Penjelasan:

ruang sampel 3 uang logam = {AAA, AAG, AGA, AGG, GAA, GAG, GAG, GGG}

maka n(S) = 8

muncul 3 gambar (GGG) : n(G) = 1

jadi, muncul 3 gambar pada pelemparan 3 uang logam adalah P(G) = n(G)/n(S)

= 1/8


Pertanyaan Terkait

1. apa yang saudara ketahui dan pahami tentang ""konseling keluarga"". jelaskan jawaban saudara

Answers

Jawaban:

Metode untuk memecahkan suatu masalah.

Apa jawaban dari bilangan angka tersebut 2,4,7,5,12,6,....

Answers

Apa jawaban dari bilangan angka tersebut 2,4,7,5,12,6,....

Jawab : 17, 7

Adakah surat madaniyah yang diawali ya anyyuhannas

Answers

Jawaban:

Ada

Penjelasan:

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا النَّا سُ اتَّقُوْا رَبَّكُمُ الَّذِيْ خَلَقَكُمْ مِّنْ نَّفْسٍ وَّا حِدَةٍ وَّخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَا لًا كَثِيْرًا وَّنِسَآءً ۚ وَا تَّقُوا اللّٰهَ الَّذِيْ تَسَآءَلُوْنَ بِهٖ وَا لْاَ رْحَا مَ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَا نَ عَلَيْكُمْ رَقِيْبًا

"Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)nya; dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu."

(QS. An-Nisa' 4: Ayat 1)

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا النَّا سُ اتَّقُوْا رَبَّكُمْ ۚ اِنَّ زَلْزَلَةَ السَّا عَةِ شَيْءٌ عَظِيْمٌ

"Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu; sungguh, guncangan (hari) Kiamat itu adalah suatu (kejadian) yang sangat besar."

(QS. Al-Hajj 22: Ayat 1)

semoga membantu

Jika bermanfaat harap jadikan jawaban tercerdas

terima kasih

Sebutkan 3 sifat dalam mengidentifikasi limbah?

Answers

Jawaban:

Sifat dan Klasifikasi Limbah B3

Suatu limbah tergolong sebagai bahan berbahaya dan beracun jika ia memiliki sifat-sifat tertentu, di antaranya mudah meledak, mudah teroksidasi, mudah menyala, mengandung racun, bersifat korosifmenyebabkan iritasi, atau menimbulkan gejala-gejala kesehatan seperti karsinogenik, mutagenik, dan lain sebagainya.

a. Mudah meledak (explosive)

Limbah mudah meledak adalah limbah yang pada suhu dan tekanan standar dapat meledak karena dapat menghasilkan gas dengan suhu dan tekanan tinggi lewat reaksi fisika atau kimia sederhana. Limbah ini sangat berbahaya baik saat penanganannya, pengangkutan, hingga pembuangannya karena bisa menyebabkan ledakan besar tanpa diduga-duga. Adapun contoh limbah B3 dengan sifat mudah meledak misalnya limbah bahan eksplosif dan limbah laboratorium seperti asam prikat.

b. Pengoksidasi (oxidizing)

Limbah pengoksidasi adalah limbah yang dapat melepaskan panas karena teroksidasi sehingga menimbulkan api saat bereaksi dengan bahan lainnya. Limbah ini jika tidak ditangani dengan serius dapat menyebabkan kebakaran besar pada ekosistem. Contoh limbah b3 dengan sifat pengoksidasi misalnya kaporit.

c. Mudah menyala (flammable)

Limbah yang memiliki sifat mudah sekali menyala adalah limbah yang dapat terbakar karena kontak dengan udara, nyala api, air, atau bahan lainnya meski dalam suhu dan tekanan standar. Contoh limbah B3 yang mudah menyala misalnya pelarut benzena, pelarut toluena atau pelarut aseton yang berasal dari industri cat, tinta, pembersihan logam, dan laboratorium kimia.

e. Beracun (moderately toxic)

Limbah beracun adalah limbah yang memiliki atau mengandung zat yang bersifat racun bagi manusia atau hewan, sehingga menyebabkan keracunan, sakit, atau kematian baik melalui kontak pernafasan, kulit, maupun mulut. Contoh limbah b3 ini adalah limbah pertanian seperti buangan pestisida.

f. Berbahaya (harmful)

Limbah berbahaya adalah limbah yang baik dalam fase padat, cair maupun gas yang dapat menyebabkan bahaya terhadap kesehatan sampai tingkat tertentu melalui kontak inhalasi ataupun oral.

g. Korosif (corrosive)

Dibawah ini adalah kata dalam al-qur’an yang diartikan ""dosa"" kecuali....

Answers

Jawaban:

berkata baik

Penjelasan:

# mantap jiwa

If a 6kg object weighs 15N on Mars, what is the value of gravity?

Answers

Penjelasan:

m = 6 kg

w = F = 15 N

g = F/m = 15/6 = 2.5 m/s²

so the value of gravity is 2.5 m/s²

No.5. qs. ar rohmaan/55:33 nenjelaskan tentang...

Answers

Menjelaskan tentang mengenai betapa pentingnya menuntut ilmu

Sikap yang yang baik dalam berdoa tertulis pada kitab

Answers

Jawaban:

Yesus juga mengajarkan sikap yang baik dan benar dalam berdoa, dalam Injil Lukas 6:5-8 Yesus menuntun orang percaya untuk bersikap benar dalam berdoa. “ Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik.

Penjelasan:

maaf kalau salah

Jawaban:

Sikap rohani yang harus dimiliki saat berdoa: Kerendahan hati. "Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati. Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya."

klo bener tolong kasih jawaban terbaik soalnya aku butuh banget plss ya

Dalam teknik pengolahan bahan makanan terdapat teknik panas basah dan panas kering. Berikut ini yang tergolong teknik pengolahan panas kering (dry heat cooking) adalah …. * A. deep frying
B. boiling
C. poaching
D. braising​

Answers

Jawaban:

A.Deep frying

semoga membatu dan bermanfaat

Basyir selalu mengerjakan amal kebaikan dan menjauhi keburukan walaupun ia sendirian dan tidak ada orang yang melihatnya.Sikap tersebut menunjukkan bahwa ia beriman kepada malaikat…. * Jibril

Mikail

Israfil

Raqib dan Atid

Answers

Jawaban:

raqib atid

karna raqib atid adalah malaikat yang mencatat amal baik dan buruk kita:)

semoga membantu:)

Dalam komik ada salah satu unsur yang berupa sebuah frame tunggal yang berisi gambar suatu adegan cerita yang disebut

Answers

Jawaban:

Disebut Panel Komik

Semoga Membantu, Maaf jika kurang tepat:)

Otot yg dilatih dalam variasi gerak bertumpuk adalah otot

Answers

Jawaban:

otot tangan

maaf klo salah

Salah satu faktor yang tidak menyebabkan terjadinya pemanasan global adalah

Answers

Jawaban:

Faktor yang tidak menyebabkan terjadinya pemanasan global adalah : Reboisasi, Sistem tebang tanam dan tebang pilih, serta mengurangi limbah pabrik.

Dampak dari pencemaran udara pada kesehatan yaitu

Answers

Jawaban:

Dampak pencemaran udara dari asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok, dan lain-lain bisa memicu terjadinya gangguan pernapasan, seperti asma, ISPA, dan kanker paru-paru. Selain itu, pencemaran udara juga bisa berakhir pada berkurangnya kadar oksigen di dalam tubuh manusia.

Penjelasan:

jodohkan gambar di sebelah kiri dengan pernyataan sebelah kanan dan dengan cara menarik tanda panah 1 balon udara 2 mencuci mobil jika kapal 4 n​

Answers

Jawaban:

Penjelasan:

Jawaban:

-Hukum Archimides=Gambar no 3

-Hukum Pascal=Gambar no 2

-Hukum Boyle=Gambar no 6

-Bejana berhubungan=Gambar no 4

~Maaf kalau salah~

Jaringan-jaringan berikut yang tidak terdapat pada hewan dan manusia adalah

Answers

Jawaban:

Jaringan yang tidak terdapat pada hewan dan manusia :

1. Jaringan Dinding Sel.

2. Jaringan Vakuola.

3. Kloroplas.

4. Stomata.

Di antara orang-orang di antara kita yang dilarang berpuasa (haram)​

Answers

Jawaban:

Beberapa orang yang dilarang berpuasa adalah :

1. Wanita Haid atau Nifas

2. Suami istri yang berhubungan badan

3. Bukan orang islam

4. Tidak berakal

5. Murtad

Sebutkan 3 ciri-ciri bahan limbah lunak organik​

Answers

Jawaban:

3 ciri ciri bahan limbah organik :

1. Dapat diolah kembali.

2. Teksturnya lunak dan lembut.

3. Tidak menyebabkan kerusakan lingkungan yang parah.

Alkitab menegaskan dalam kitab 1 Petrus 5, bahwa Allah membenci orang yang … * 2 poin

a. Durhaka

b. Fasik

c. Sombong

d. Kaya raya

Answers

Jawaban:

b fasik )))))))))))))))

Perhatikan pernyataan berikut:1) Pak Amir berumur 57 tahun dan fasih membaca Al-Qur’an2) Ibu Aisyah berumur 57 tahun dan fasih membaca Al-Qur’an3) Ali berumur 15 tahun dan fasih membaca Al-Qur’an4) Pak Somad berumur 35 tahun dan fasih membaca Al-Qur’anOrang yang tepat dipilih menjadi Imam shalat berjamaah adalah . . .

Answers

Jawaban:

jawabannya nomor 1 dan 4

Pertanyaan Lainnya
1.Sebuah kardus berbentuk balok dengan jumlah panjang semua rusuk nya 210 cm, panjang 26cm,dan tinggi 20cm. volume kardus adalah? a. 12.480 b. 13.590 c. 14.250 d. 15.640 2. Sebuah prisma alasnya berbentuk segitiga siku-siku dengan panjang sisi miring 17 cm dan panjang alas 8 cm. diketahui tinggi prisma adalah 20 cm. volume prisma tersebut adalah? a. 640 b. 560 c. 440 d. 400 mohon bantuan nyaa kk​ Campuran Kimia dari pasir​ Fadil berangkat kesekolah jam 07.00 tiap pagi. Jika ayahnya membawa mobil dengan kecepatan 40km/jam dia akan terlambat sekolah 20 menit. Bila dengan kecepatan 60km/jam, diatiba 15 menit lebih awal. Jam berapakah pelajaran pertama dimulai jika Fadil selalu hadir di batas toleransi 15 menit? A. 08.25 B. 07.30 C. 08.10 D. 08.30 Ada berapa mawar pedoman arah utama yang terdapat pada kompas Panjang : lebar : tinggi pada sebuah balok adalah 5 : 4 : 3 . panjang semua rusuknya adalah 180 cm. luas permukaan balok adalah? a. 2.250 b. 2.350 c. 2.550 d. 2450 tolong bntu jawab yaahh​ Faktor-faktor yang menghambat kajian faktor internal perusahaan.​ Masalah apa yang muncul dalam menanamkan nilai moral dan agama pada anak dalam keluarga beda agama Bagaimana penampilan lukisan 2 dimensi? kls 7 seni budaya​ The contract calls for a $1,000 ___________ for every day we go over the deadline. Perlukah suatu organisasi bisnis mempunyai visi dan misi? jelaskan dengan argumentasi yang raaional​ Adanya kebutuhan yang tak terbatas disertai dengan sumber daya yang terbatas, hal ini akan menyebabkan terjadinya Berilah contoh judul film yang berkaitan dengan politik, sosial, dan budaya​ Eko membelanjakan 25% gajinya setiap bulan.Beliau mendaptkan kenaikan gaji 40% bulan Mei . Jika total pengeluarannya sejak ia mendapatkan kenaikan gaji sampai akhir tahun adalah Rp. 1.120.000, berapakah gaji eko bulan April? A. 3.600.000 B. 4.600.000 C. 1.120.000 D. 3.200.000 Jelaskan kenapa hutan-tanah menjadi tempat tumbuh dan berkembanng ekonomi tapak lapan!.... bidang studi bmr (budaya melayu riau)​ The house usually has a study a bedroom is aroom to... a. play in b. sleep in c. read in c. study in​ 2. selanjutnya bersama seluruh temanmu di kelas hitunglah jumlah jenis usaha yang sudah diidentifikasi tulislah hasilnya di dalam tabel berikut​ Setiap orang akan melakukan usaha untuk memenuhi kebutuhannya. berikuit ini yang bukan merupakan usaha ekonomi perorangan adalah... . a. jasa b. pertanian c. perdagangan d. industri besar tolong di jawan cepat​ Contoh soal dan jawaban bahasa arab tentang istifham Jika diketahui a= (10,4) dan b= (3,1) maka nilai dari 2a-4b adalah....​ Bentuk iringan yang bersumber pada alat alat musik modern disebut iringan​