frontpage hit counter

Nimfa adalah istilah yang dapat digu- nakan untuk menyebut.
a. Telur belalang
b. Belalang muda
C. Belalang dewasa
d. Belalang yang siap bertelur


​.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

b. Belalang muda

Penjelasan:

Nimfa adalah belalang yang masih muda


Pertanyaan Terkait

B. Jawa!!

pak joni teka menyang omahe rudi.
Yen diowahi dadi basa krama alus yaiku...​

Answers

Jawaban:

pak(rama) Joni rawuh dhateng dhalemipun Rudi

Penjelasan:

Jawa-Ngoko Jawa-Kromo Kromo Inggil

Bapak bapak. Rama

Batur rencang. Abdi

Bebed. bebed Nyamping

Bebek kambangan

Rama itu ayah ya.jadi kalau yang dimaksud itu adalah ayahnya berarti boleh pakai rama.akan tetapi ketika itu hanya sekedar memanggil pak(tuan) yang bukan bapak kita seperti tuan,mas itu berarti memakai pak.

jadi gini aja

Pak Joni rawuh dhateng ndalemipun Rudi.

Ukara ing ngisor iki diarani tembung camboran, yaiku... A. dubang
B. gagah prakoso
C. gedhe endhase​

Answers

Jawaban:

A. dubang

Penjelasan:

dubang= idu+abang

Tembung camboran yaiku tembung loro utawa luwih sing dirangkep dadi siji lan dadi tembung anyar kang duwe teges siji

Siapa yang meriwayatkan hadits tentang tahlil dan Tahmid.
ayo jawab!​.

Answers

Jawaban:

Hadits tersebut berbunyi “Diriwayatkan oleh Samuroh bin Jundub, ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Ada 4 ucapan yang paling disukai oleh Allah yaitu: Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaaha illallah (tahlil), dan Allahu Akbar.

:)

Pertanyaan Lainnya
Carita Talaga bagendit 6. Jieun runtuyan kajadian Dina eta donggeng 8. Perasaaan naon anu timbul dina diri hidep basa ngabandungan kalakuan Nyi Endit? 9. Kumaha perasaan hidep ka tokoh aki-aki? 10. Ajen atikan naon anu aya dina éta dongéng? Carita Talaga bagendit. Sebuah poros digunakan untuk meneruskan daya 10 kW pada putaran 400 r/min. Jika poros terbuat dari bahan dengan tegangan geser ijin 40 MPa, hitung diameter poros yang diperlukan. Interval disebut juga sebagai a Jarak B lebar C tinggi D panjang​. Sebutkan orang yang mauk ilam pada taun ke 2 kenabian. Asma jangkepipun pahlawan Putri tiahahu punika Sinten? ​. Sebutkan tiga contoh tokoh pemberontakan dan alaannya. Jika Bu Rina Bu Siska dan Bu Mila pergi ke swalayan pada tanggal 14 November 2022 mereka akan pergi ke swalayan bersama untuk kedua kalinya pada tanggal KOEIZ (IV) Jelaskan kenapa = 0 2,20 usd di rupiahkan jadi berapa Pak Arifin adalah pedagang kelontong yang baru memulai usahanya. Pada awal usahanya, ia memperoleh hasil penjualan Rp1.500.000,00. Karena jumlah pelanggan masih sedikit, ia mengalami kerugian Rp135.000,00. Berapa modal pedagang tersebut?​ Buatlah Puisi tentang 'Majulah Negeri ku' pliss bantu jawab dong ​ Urutkan kalimat dibawah ini 1. Did / favourite / to watch / go / her/ to / yesterday / cinema / not / Helen / the / movie 2. Got / a / this / on / year-end / discount / jeans / I / sale / big / for 3. You / store / did / department / leave / the / when /? 4. Ordered / for / some / in / this / foods / I / meeting/ last / restaurant / night.​ Fungsi permintaan produk komoditas: Pୢ = 35 − 4Q dan fungsi penawarannya adalah Pୱ = 5 + Q. Oleh pemerintah barang komoditas tersebut dikenakan pajak sebesar Rp. 5 tiap unit produk yang terjual. Hitunglah: a. Berapa harga keseimbangan pasar (Pe) dan jumlah keseimbangan pasar (Qe) yang berlaku sebelum kena pajak? b. Berapa harga keseimbangan pasar (Pe) dan jumlah keseimbangan pasar (Qe) yang berlaku setelah kena pajak? c. Gambarlah grafik keseimbangan tersebut sebelum dan sesudah kena pajak dalam satu grafik! d. Berapa besar pajak yang ditanggung konsumen setiap pembelian satu unit barang? e. Berapa besar beban pajak yang ditanggung produsen? f. Berapa besar pendapatan pemerintah dari pajak atas seluruh barang yang terjual? mohon jawab bantu aku dong buru2 cepat selesai ini dong Seorang pedagang membeli barang dengan harga Rp275.000,00. Kemu- dian, ia menjualnya dengan harga Rp290.000,00. a. Untung atau rugikah pedagang tersebut? b. Berapakah keuntungan atau kerugiannya?​ 13.651.000 dibaca berapa jawabb dong kaka​ Pada bagian data diri ada kolom company, itu diisi apa ya? Q. Penyelesaian dari PLSV 2x-5 = x-1 adalah . . . .​ berdasarkan kemampuan ditarik oleh magnet benda dibedakan menjadi benda ........., ........., dan .........​ Variasi dan kombinasi gerak spesifik permainan bola basket Ulama mufassirin menjelaskan bahwa ketaatan kepada ulil amri adalah ketaatan yang tidak bersifat