frontpage hit counter

Jelaskan pengharuh kondisi geografis Indonesia sebagai negara maritim.

Jawaban

Jawaban 1

Negara maritim adalah negara yang terletak di dekat laut yang memiliki kedalaman dan luas yang sulit diukur. Indonesia salah satu negara maritim.

Hal ini menyebabkan kondisi geografis Indonesia sering terpengaruhi oleh cuaca dan dapat menyebabkan bencana alam. bencana alam yang dapat terjadi adalah Tsunami.


Pertanyaan Terkait

Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.

Answers

Jawaban:

Arti pola anyaman 4H.3R merupakan pola anyaman jari-jari dari hub/trumul ke pelek roda dimana 4H.3R berarti 4 lubang pada Hub. 3 lubang pada Ring.

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Salah satu contoh jenis gerak mengering. Dalam bola. Basket. Adalah.

Answers

Jawaban:

Dribbling adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Untuk menggiring bola dalam olahraga basket, kamu harus memantulkannya di lantai sambil berjalan atau berlari dengan cepat.

Jawaban:

Dribbling adalah menggiring bola menggunakan satu tangan, tapi tidak boleh dengan kedua tangan sekaligus.

Pertanyaan Lainnya
Jelaskan pengertian ilmu ekonomi syariah ! Dan ilmu ekonomi syariah merupakan bagian dari ilmu apa. Jelaskan pengertian hadits, sunnah, kabar dan atsar. Jelaskan pengertian perkawinan menurut tiga para ahli. Jelaskan mobilitas penduduk antar wilayah di Indonesia. Jelaskan mengaapa kelangkaan dapat di katakan masalah ekonomi. Jelaskan pendapatmu tentang upaya dan sikap yg tepat sebagai pelajar dalam menghadapi globalisasi namun tetap mengedepankan kehidupan bangsa yg luhur. Hubungan antara layanan satelit dengan parameter akses dan modulasi. TO Diket jumlah 5 Suku pertama Suatu barisan aritmatika adalah 55 Nilai Suku ke-3 adalah. Jika 1 per 6 bagian ada 8 maka satu bagian ada. Buah. Hal apa yang membuat diri untuk bia lebih beroialiai. Pada kedalaman berapa untuk titik dapat bertekanan 60kPa dalam bejana berisikan oksigen cair​ Jika dalam 1 kali produksi usaha dihasilkan 100 bakpia lumer dengan harga jual rp 2. 000,00 dihasilkan laba rp 50. 000,00 dengan biaya tetap sebesar rp 60. 000,00. Berapakah biaya variabel yang dibutuhkan untuk pembuatan lumpia lumer tersebut! Jelaskan cara memasuki garis finish dalam lomba lari Siapakah orang yang layak menjadi narasumber bidang hukum Jumlah sembilan bilangan genap berurutan adalah 270. Jumlah bilangan ke-2 dan bilangan ke-8 adalah Jelaskan cara kerja organ paru paru peredaran manusia. Jelaskan bentuk media promisi produk kerajinan pasar lokal. Jelaskan ilmu pengetahuan yang sifatnya fardu ain dan fardu kifayah dalam islam?. Sebutkan lima contoh kerajinan dengan bahan campuran Sebutkan bahannya dan jelaskan cara membuatnya​. Jelaskan bagaimana bani Umayyah mengembangkan ilmu pengetahuan.