frontpage hit counter

Jelaskan bentuk media promisi produk kerajinan pasar lokal.

Jawaban

Jawaban 1

Promosi bisa dilakukan dimana saja. selain melakukan promosi langsung kerajinan pasar lokal bisa dipromosikan lewat media media lainnya. salah satunya ialah media elektronik atau media internet.

Media internet ialah tempat yang bisa dijadikan tempat untuk mempromosikan suatu barang dan jasa seperti hasil kerajinan atau semacamnya.


Pertanyaan Terkait

Jelaskan pengharuh kondisi geografis Indonesia sebagai negara maritim.

Answers

Negara maritim adalah negara yang terletak di dekat laut yang memiliki kedalaman dan luas yang sulit diukur. Indonesia salah satu negara maritim.

Hal ini menyebabkan kondisi geografis Indonesia sering terpengaruhi oleh cuaca dan dapat menyebabkan bencana alam. bencana alam yang dapat terjadi adalah Tsunami.

Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.

Answers

Jawaban:

Arti pola anyaman 4H.3R merupakan pola anyaman jari-jari dari hub/trumul ke pelek roda dimana 4H.3R berarti 4 lubang pada Hub. 3 lubang pada Ring.

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Salah satu contoh jenis gerak mengering. Dalam bola. Basket. Adalah.

Answers

Jawaban:

Dribbling adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Untuk menggiring bola dalam olahraga basket, kamu harus memantulkannya di lantai sambil berjalan atau berlari dengan cepat.

Jawaban:

Dribbling adalah menggiring bola menggunakan satu tangan, tapi tidak boleh dengan kedua tangan sekaligus.

Pertanyaan Lainnya
Jelaskan ilmu pengetahuan yang sifatnya fardu ain dan fardu kifayah dalam islam?. Sebutkan lima contoh kerajinan dengan bahan campuran Sebutkan bahannya dan jelaskan cara membuatnya​. Jelaskan bagaimana bani Umayyah mengembangkan ilmu pengetahuan. Globaliai memberikan pengaruh terhadap perkembangan ilmu pengetahuan. Kemajuan ilmu pengetahuan biaanya elalu diikuti dengan kemajuan. Hail dari (3²m⁴n² x (3m²n³ adalah A 3m⁶ n⁶ B 3²m⁶n⁵ C 3²m⁴n⁶ D 3³m⁶n⁵ E 3³m⁴n⁶. Diketahui suku ke 5 dan suku ke 9 dari suatu barisan bilangan aritmatika adalah 18 dan 6 Globaliai yg terjadi di mayarakat dapat memberikan mangfaat ke pada manuia mangfaat terebut akan berguna dengan baik apa bila di imbagi dengan. Bu ami adalah seorang guru fisika saat ini bu ami sedang menyampaikan Bilangan pecahan desimal 0,6 dapat diubah dalam bentuk pecahan biasa menjadi Aku nikahkan anak perempuan saya bernama. Binti … dengan. Dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas 50 gr. Dibayar tunai"". Kalimat di atas diucapkan ketika. . Bilangan genap adalah bilangan yang jika dibagi dua sisanya 1,0333 mg jadi pecahan biasa brp​ Gaya seni lukis yang banyak sebenarnya dapat dikelompokkan menjadi tiga yaitu Penyalahgunaan teknologi termasuk dalam faktor eksternal yang menjadi penyebab terjadinya pelanggaran ham, berikut ini yang merupakan contoh penyalahgunaan teknologi yang mengakibatkan pelanggaran ham adalah… Agar pemecahan masalah dapat dilakukan secara efektif dan tepat sasaran maka langkah awal yang perlu mendapatkan perhatian guru ipa adalah Pancasila dilaksanakan secara objektif artinya pancasila digunakan sebagai Fungsi dari peraturan kepala lembaga pemerintah non departemen adalah Sepuluh orang anak dibagi ke dalam dua kelompok sama banyak, selanjutnya di ukur tinggi badannya. Rata-rata tinggi badan anak dalam kelompok pertama 163 cm dan kelompok kedua 168 cm. Seorang anak dari masing-masing kelompok ditukarkan sehingga rata-rata tinggi badan dalam setiap kelompok menjadi sama. Selisih berat badan kedua anak yang ditukarkan itu adalah Jika tinggi satu buah anak tangga adalah 20 cm, berapakah tinggi tangga jika terdapat 15 buah anak tangga ? tentukan pola barisannya ? Jika diketahui √20 + √x + √125 = 10√5 maka nilai x + 5 ialah=