frontpage hit counter

Buktikanlah bahwa n²>n+1​, untuk bilangan asli n>2

Jawaban

Jawaban 1

seharusnya soal menggunakan tanda lebih besar dan sama dengan, n≥2

dasar kasus: n=2, benar 2²>2+1

n = k+1, induksi pada n,

(k+1)² > k+2

k²+2k+1 > k+2, dengan asumsi kita tau bahwa k²> k+1

maka itu:

k²+1+2k > k+2,

disubstitusi, asumsi kita itu ya,

(k+1) +1+2k > k+2

3k+2 > k + 2, kan ya pasti benar ya...?

Bila tidak ada yang menjawab pertanyaan ini lagi, mohon kiranya penanya, memberikan sebagai jawaban terbaik.

Semoga membantu.


Pertanyaan Terkait

4. Persamaan kuadrat 2x2 + qx + (q-1) = 0 mempunyai akar-akar x₁ dan x2. Jika x₁2+x₂2=4 danq>0, maka nilaiq adalah.... a. 6 b. 5 d. 3 e. 2 C. 4​

Answers

Terdapat sebuah persamaan kuadrat:

2x²+qx+(q-1) = 0

Akar-akarnya adalah x₁ dan x₂. Misalkan q > 0 dan x₁²+x₂² = 4. q bernilai 6 (a).

Penjelasan dengan langkah-langkah

Diketahui:

2x²+qx+(q-1) = 0

Akar-akar persamaan kuadrat: x₁ dan x₂

q > 0

x₁²+x₂² = 4

Ditanya: q

Jawab:

  • Identifikasi
  1. Koefisien x²: a = 2
  2. Koefisien x: b = q
  3. Konstanta: c = q-1
  • Jumlah akar-akar

x₁+x₂ = -b/a = -q/2

  • Hasil kali akar-akar

x₁x₂ = c/a = (q-1)/2

  • Penjabaran bentuk kuadrat

x₁²+x₂² = 4

x₁²+x₂²+2x₁x-2x₁x₂ = 4

(x₁+x₂)²-2x₁x₂ = 4

  • Nilai q

(x₁+x₂)²-2x₁x₂ = 4

(-q/2)²-2[(q-1)/2]-4 = 0

q²/4-(q-1)-4 = 0

q²/4-q+1-4 = 0

q²/4-q-3 = 0

q²-4q-12 = 0

(q-6)(q+2) = 0

q = 6 atau q = -2

Karena q > 0, maka q = 6 (a).

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang Menentukan Nilai Jumlah Kuadrat Akar-Akar Suatu Persamaan Kuadrat pada brainly.co.id/tugas/15149720

#BelajarBersamabrainly

#SPJ9

Tentukan penyelesaian dengan operasi baris elementer
x+y+z=-6
x-2y+z = 3
-2x+y+z= 9

Answers

Jawab:

Menyelesaikan dengan operasi baris elementer:

x+y+z=-6

+2x-4y+2z=-3

——————————

3x-3y= -9

-2x+y+z= 9

+2x-2y+2z=18

——————————

0x-1y=9

3x-3y=-9

-3x+3y=9

——————————

6y= 18

y= 3

3x-3y=-9

3x= -9+3y

3x= -9+3(3)

3x= 0

x= 0

Maka jawaban x, y, z adalah: (0, 3, -6)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Karena hasil penyelesaian dengan operasi baris elementer adalah nilai x, y, dan z masing-masing 0, 3, dan -6. Dengan menggunakan operasi baris elementer, kita dapat memperoleh solusi dari sistem persamaan tiga variabel yang diberikan. Operasi baris elementer digunakan untuk mengubah posisi kolom, mengurangi jumlah bilangan pada lapisan yang sama, atau menambahkan atau mengurangi bilangan yang sama pada setiap lapisan sehingga dapat menghasilkan solusi. Misalnya, pada langkah pertama, kami menambahkan 2x – 4y + 2z = -3 ke x + y + z = -6 untuk menghasilkan 0x - 1y = 9, yang merupakan bentuk lebih sederhana dari sistem persamaan yang diberikan. Langkah-langkah selanjutnya adalah untuk mencari nilai x dan y dengan menggunakan operasi baris elementer.

Diketahui tinggi sebuah kerucut 24 cm dan diameter alasnya 21 cm. Volume kerucut adalah ... A) 2.772 cm3
B) 8.316 cm3
C) 11.088 cm3
D) 33.264 cm3​

Answers

Jawaban:

Diketahui tinggi sebuah kerucut 24 cm dan diameter alasnya 21 cm. Volume kerucut adalah ...

A) 2.772 cm3

B) 8.316 cm3

C) 11.088 cm3

D) 33.264 cm3

Pendahuluan

Kerucut adalah bangun ruang sisi lengkung yang tersusun atas sebuah alas berbentuk lingkaran dan memiliki puncak.

Ada juga sifat-sifat kerucut, antara lain :

  • Kerucut memiliki 2 sisi (1 sisi merupakan alas yang berbentuk lingkaran dan 1 sisinya lagi berupa sisi lengkung atau selimut kerucut).
  • Kerucut memiliki 1 rusuk lengkung.
  • Kerucut tidak memiliki diagonal.
  • Kerucut memiliki 1 buah titik puncak.

Berikut ini adalah unsur-unsur kerucut, antara lain :

  1. Bidang alas, yaitu sisi yang berbentuk lingkaran.
  2. Diameter bidang alas (d).
  3. Jari - jari bidang alas (r).
  4. Tinggi kerucut (t), yaitu jarak dari titik puncak kerucut ke pusat bidang alas.
  5. Selimut kerucut.
  6. Garis pelukis (s), yaitu garis - garis pada selimut kerucut yang ditarik dari titik puncak ke titik pada lingkaran sisi.

Rumus Luas permukaan kerucut :

Lp = π × r × (r + s)

Rumus Volume kerucut :

V = ⅓ × π × r² × t

Keterangan :

π = jari-jari alas kerucut

t = tinggi kerucut

s = garis pelukis kerucut

Penyelesaian Soal

Diketahui :

Tinggi = 24 cm

Diameter = 21 cm = 10,5 cm

Ditanya :

Volume kerucut (V)?

Jawab :

V = ⅓ × La x t

= ⅓ × π × r² x t

= ⅓ x 22/7 x 10,5 x 10,5 x 24

= 22/7 x 10,5 x 10,5 x 8

= 22/7 x 110,25 x 8

= 22/7 x 882

= 2772 cm³ (A)

Pelajari lebih lanjut
  • Materi tentang rumus luas permukaan dan volume dari tabung dan kerucut : brainly.co.id/tugas/6507046
  • Materi tentang 5 sifat kerucut : brainly.co.id/tugas/3166954

Detail Jawaban

Kelas : 6 SD

Mapel : Matematika

Materi : Luas permukaan kerucut dan Volume kerucut.

Kode Kategorisasi : 9.2.5

Kata Kunci : Luas permukaan kerucut

Semoga membantu!!!

AyoBelajarBersamaBranly

TingkatkanPrestasimu

t = 24 cm

d = 21 cm

r = 21/2 = 10,5 cm

Volume kerucut

= 1/3 × πr²t

= 1/3 × 22/7 × 10,5² × 24

= 1/3 × 22/7 × 110,25 × 24

= 2.772 cm³ ❲a.❳

Pak Jono mempunyai beras 26 1/4 kg. Sebanyak 20 % bagian dari beras tersebut dibagikan kepada kedua anak Pak Jono. Berapa kg beras yang diterima oleh setiap anak Pak Jono?.... pakai caranya!!! Harus jawab secepatnya!!!

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Cari 20% bagian dari 26,25

Hasil 20% dari 26,25 adalah 5,25.

Hasil 20% bagian ini akan dibagi kepada 2 anak pak Jono.

Masing-masing mendapatkan bagian.

Volume balok 13.300 cm³ p=28 cm t=19 cm hitung L balok​

Answers

Jawab:

L balok = 28 × 19 = 532 cm²

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Karena rumus volume balok adalah V = Luas alas × tinggi. Jadi, dengan membalikkan persamaan menjadi Luas alas = Volume ÷ tinggi, L= V/t. Oleh karena itu, jika kita menggunakan nilai yang diberikan, Luas alas = 13.300 cm³ ÷ 19 cm = 532 cm².

Suatu wadah berbentuk tabung dengan isi cuka dan berdiameter 28 cm dan tinggi 60 cm akan di tuangkan cuka tersebut ke dalam botol-botol kecil berbentuk silinder dengan diameter 7 cm dan tingginya 10 cm banyaknya jumlah botol yang di perlukan untuk menampung cuka tersebut adalah.... a.90
b.96
c.100
d.108
e.112

tolong dijawab ya kak, terimakasih.​

Answers

Jawaban:

Untuk menyelesaikan soal tersebut, pertama-tama kita perlu menghitung volume wadah tabung yang berisi cuka dan volume botol-botol kecil yang akan digunakan untuk menampung cuka tersebut.

Volume wadah tabung yang berisi cuka dapat dihitung dengan menggunakan rumus volume tabung, yaitu:

V = πr^2h

dimana:

V = volume tabung

r = jari-jari tabung

h = tinggi tabung

π = 3,14

Jari-jari wadah tabung yang berdiameter 28 cm adalah r = 14 cm. Dengan menggunakan rumus tersebut, maka volume wadah tabung yang berisi cuka adalah:

V = π(14 cm)^2(60 cm)

= 3,14 x 196 x 60 cm^3

= 35,848 cm^3

Sedangkan volume botol-botol kecil yang berbentuk silinder dengan diameter 7 cm dan tinggi 10 cm dapat dihitung dengan menggunakan rumus volume silinder, yaitu:

V = πr^2h

dimana:

V = volume silinder

r = jari-jari silinder

h = tinggi silinder

π = 3,14

Jari-jari botol-botol kecil yang berdiameter 7 cm adalah r = 3,5 cm. Dengan menggunakan rumus tersebut, maka volume botol-botol kecil adalah:

V = π(3,5 cm)^2(10 cm)

= 3,14 x 12,25 x 10 cm^3

= 377,5 cm^3

Setelah mengetahui volume wadah tabung yang berisi cuka dan volume botol-botol kecil, selanjutnya kita dapat menghitung banyaknya botol yang diperlukan untuk menampung cuka tersebut dengan membagi volume wadah tabung dengan volume botol-botol kecil.

Jumlah botol yang diperlukan adalah:

35,848 cm^3 / 377,5 cm^3/botol = 95,1 botol

Jadi, jawaban yang tepat adalah pilihan b) 96 botol.

Tentukan nilai x yang memenuhi persamaancos²x+2 cos x-3= 0 untuk 0° ≤x≤ 360°.​

Answers

Jawab:

Nilai x = 120° dan 150°

Caranya:

Untuk menyelesaikan persamaan tersebut, kita akan menggunakan rumus cos 2x = 2 cos²x - 1. Ubahlah persamaan menjadi:

2 cos²x - cos x - 3 = 0

Mari kita gunakan faktorisasi untuk menemukan nilai dari cos x:

(2 cos x + 1)(cos x - 3) = 0

Kemudian cari nilai untuk cos x dengan memecah persamaan menjadi dua pecahan:

2 cos x + 1 = 0 atau cos x - 3 = 0

Jika 2 cos x + 1 = 0, maka  cos x = -1/2

Jika cos x - 3 = 0, maka  cos x = 3

Kemudian mencari nilai x di interval 0° ≤x≤ 360°:

Jika cos x = -1/2, maka x = 300°

Dan jika cos x = 3, maka x = 120° dan 150°

Jadi, nilai x = 120° dan 150°.

Operasi baris elementer
x+y+z=-6
x-2y+z=3
-2x+y+z= 9

Answers

Himpunan penyelesaian SPLTV adalah {- 5, - 3, 2}. SPLTV diselesaikan dengan metode operasi baris elementer atau OBE.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

Sistem persamaan linear tiga variabel SPLTV

  • x + y + z = - 6
  • x - 2y + z = 3
  • - 2x + y + z = 9

Ditanyakan:

  • Selesaikan dengan operasi baris elementer (OBE)!

Jawaban:

Operasi baris elementer dilakukan dengan membuat matriks menjadi matriks identitas, yaitu matriks yang diagonalnya memiliki angka 1.

  • Baris I × - 1 + II
  • Baris I × 2 + III

  • Baris II × 1 + III

  • Baris II ÷ - 3
  • Baris III ÷ 3

  • Baris III × - 1 + I

  • Baris II × - 1 + I

HP = {- 5, - 3, 2}

Pelajari lebih lanjut

  • Materi tentang SPLTV brainly.co.id/tugas/32874141

#BelajarBersamaBrainly #SPJ9

Tentukan x yang memenuhi persamaan trigonometricos (3x -45°) = -½√2untuk 0° ≤ x ≤ 360° ​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Mencari x1 dan x2

Himpunan penyelesaian yang memenuhi adalah

{ 60° , 180° , 300° , 90° , 210° , 330° }

65 km+ 30 cm=berapa cm

Answers

Jawab:

6,500,030 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

65 km sama dengan 65,000 meter.

30 cm sama dengan 0.3 meter.

Saat kamu menambahkan kedua nilai ini bersama-sama, kamu akan mendapatkan 65,000 + 0.3 = 65,000.3 meter. Dalam sentimeter, ini sama dengan 65,000.3 meter * 100 cm/meter = 6,500,030 cm.

Oleh karena itu, 65 km + 30 cm sama dengan sekitar 6,500,030 cm.

Jawab:

6.500.030 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dik : 65 km = 6.500.000

jwb : = 65 km + 30 cm

        = 6.500.000 cm + 30 cm

        = 6.500.030 cm

sebuah taman berbentuk segitiga dengan panjang alas 8 2/3 m dan tinggunya 6 3/5 m. Maka Luas tamab tersebut adalah​

Answers

Dik :

a= 8 2/3 m = 26/3 m

t= 6 3/5 m = 33/5 m

Dit : L ?

Jawab :

L.taman = L. segitiga =1/2×a×t

=1/2×26/3×33/5

=858/30

=28 3/5

= 28,6 m

Diketahui volume kerucut adalah 11.088 cm³. Jika diketahui tinggi kerucut 24 cm,maka luas alas kerucut adalah.....​

Answers

Diketahui:

  • Volume Kerucut: 11.088 cm³
  • Tinggi Kerucut: 24 cm

Ditanya:

Luas alas kerucut adalah...?

jawab:

V. kerucut: 1/3 × luas alas × tinggi kerucut

L. alas = V. kerucut × 3 ÷ tinggi kerucut

L. alas = 11.088 cm³ × 3 ÷ 24

L. alas = 33.264 ÷ 24

L. alas = 1.386 cm

  • koreksi!

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menghitung luas alas kerucut, pertama-tama kita perlu menghitung jari-jari alas kerucut tersebut. Jari-jari alas kerucut dapat dihitung dengan menggunakan rumus:

V = πr²h/3

dimana:

V adalah volume kerucut

r adalah jari-jari alas kerucut

h adalah tinggi kerucut

Dengan menggunakan rumus tersebut, kita dapat menghitung jari-jari alas kerucut dengan cara sebagai berikut:

r = √[3V/(πh)]

Dengan menggunakan nilai yang diberikan, kita dapat menghitung jari-jari alas kerucut sebagai berikut:

r = √[311.088/(π24)] = √[33.264/π] = √[10.4213...] = 3.24 cm

Setelah mengetahui jari-jari alas kerucut, kita dapat menghitung luas alas kerucut dengan menggunakan rumus:

L = πr²

Dengan menggunakan nilai yang telah kita hitung sebelumnya, kita dapat menghitung luas alas kerucut sebagai berikut:

L = π3.24² = π10.4976 = 33.14 cm²

Jadi, luas alas kerucut adalah 33.14 cm².

Tentukan penyelesaian pertidaksamaan logaritma ³log (x-2)+³log (x-3)< ³log (x+13)​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Deni mempunyai kelereng 20 buah kelereng tersebut dibagi kepada 4 temannya setiap teman mendapatkan bagian kelereng yang sama banyak berapa persen bagian kelereng yang diperoleh setiap teman ​

Answers

Persentase bagian kelereng

Pada fungsi kuadrat berikut : f(x) = 2x² - 4x +3. -b Tentukan a. Sumbu Simetri → rumus: X= b. Nilai Diskriminan rumus : 2a. D=b²-4ac​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui variabel dan koefisien

Rumus telah diberitahu, tinggal substisusi.

50 km+ 20 cm=berapa cm

Answers

Jawaban:

5.000.020 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

50 km = 5.000.000 cm

jadi, 5 km + 20 cm =.......cm

= 5.000.000 cm + 20 cm = 5.000.020 cm

smg mMbantu

5.000.020

50 km dijadikan cm ↓=

50 km = 5.000.000

= 5.000.000 cm + 20 cm = 5.000.020

Jadi, 50 km + 20 cm = 5.000.020 cm

semoga membantu ya

Pilihan ganda f(x) = 8x + 10 dan g(x) = x2 - 5, Tentukan (g o f)(5)? a. (g o f)(5) = 95 b. (g o f)(5) = 495 c. (g o f)(5) = 2495

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Definisi umum

Lalu untuk (gof)(5)

Harga 2 buku tulis dan 3 pulpen Rp 12.000,00 sedangkan harga 3 buku dan 2 pulpen Rp 13.000,00. Tentukan masing-masing harga sebuah buku tulis dan sebuah pulpen dengan cara eliminasi!​

Answers

2x + 3y = 12.000 |•3| 6x + 9y = 36.000

3x + 2y = 13.000 |•2| 6x + 4y = 26.000

------------------------ -

5y = 10.000

y = 10.000/5

y = 2.000

substitusi

2x + 3(2.000) = 12.000

2x + (6.000) = 12.000

2x = 12.000 - 6.000

2x = 6.000

x = 6.000/2

x = 3.000

jadi harga buku tulis (x) = 3.000

harga pulpen (y) = 2.000

pembuktian

2 buku+ 3 pulpen = 12.000

2(3.000) + 3(2.000)

= 6.000 + 6.000 = 12.000✔️

3 buku + 2 pulpen = 13.000

3(3.000) + 2(2.000)

= 9.000 + 4.000

= 13.000✔️

SEMOGA MEMBANTU

Jawaban:

harga buku adalah 3000 dan harga pulpen 2000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2b + 3p = 12.000 || x3=> 6b + 9p = 36.000

3b + 2p = 13.000 || x2=> 6b + 4p = 26.000

_________________ -

5p = 10.000

p = 2.000

2b + 3p = 12.000

2b + 3(2000) = 12.000

2b + 6000 = 12.000

2b = 12.000 - 6.000

2b = 6.000

b = 3000

pizza memiliki jari-jari 21 cm dimasukkan ke dalam microwave dan mengembang 2 kali jari-jarinya Tentukan diameter kue tersebut​

Answers

awal r pizza=21

mengembang 2 kali=21×2=42

diameter=42×2=84 cm

Jadi diameter setelah mengembang adalah 84 cm

300 m +40 m= berapa m

Answers

Jawaban:

340 m

Penjelasan dengan langkah-langkah:

300 m + 40 m = ..... m

300 + 40 = 340 m

Jawaban:

340 m

Penjelasan dengan langkah-langkah:

300 m + 40 m =

300

40 +

= 340 m

Pertanyaan Lainnya
4. Perkiraan informasi yang terdapat pada judul nomor (3) adalah a. manfaat menjaga lingkungan b. contoh perilaku positif dalam mengisi kemerdekaan c. akibat tidak menjaga lingkungan sekitar d. pentingnya peran remaja dalam menjaga lingkungan 5.​ 4. Persamaan kuadrat 2x2 + qx + (q-1) = 0 mempunyai akar-akar x₁ dan x2. Jika x₁2+x₂2=4 danq>0, maka nilaiq adalah.... a. 6 b. 5 d. 3 e. 2 C. 4​ 1 masukkan bahan-bahan yang akan diaduk ke dalam wadah mixer 2 keluarkan adonan lalu cucilah wadah dan batang mixer 3 colokan steker mixer ke stop kontak 4 pasangkan wadah mixer 5 aturlah kecepatannya 6 setelah selesai matikan mixer dengan menekan tombol off 7 hidupkan mixer dengan menekan tombol on 8 sebutlah stiker mixer dari stop kontak susunlah teks petunjuk di atas yang benar adalah a 1 3 7 4 5 6 8 2 B 31745682 C 41375682 D 7 4315682​ Tuliskan bunyi pasal 26 ayat 1 dan 2 pasal 27 ayat 1 dan 2, pasal 28, pasal 30 ayat 1 dan 2.​ Ini kali pertama aku berlayar melintasi Samudra yang terbentang luas ada cemas juga takut yang terasa doa selamat pun sampai terucap melihat ombak bergulung-gulung di lautan lepas bentuk prosa dari puisi tersebut adalahh..... a Ayahku seorang pelaut ia sering melintasi Samudra yang luas ia sangat pemberani sekalipun ombak bergulung-gulung dengan dahsyatnya b aku memiliki sebuah pengalaman mengerikan saat naik kapal laut saat itu ombak bergulung-gulung di Samudra kapal laut bergoyang-goyang membuatku merasa mual Aku tidak mau naik kapal laut lagi C rasanya cemas dan takut ketika Ayahku menceritakan pengalamannya saat naik kapal laut kapal layar melintasi Samudra yang luas Ayah melihat ombak bergulung-gulung di lautan lepas namun syukurlah Ayahku selamat sampai tujuan D Aku memiliki sebuah pengalaman saat pertama kali mengarungi samudra yang luas aku melihat ombak bergulung-gulung di lautan luas rasanya sungguh cemas dan takut dalam hati berdoa semoga selamat. ​ Sebuah lingkara mempunyai luas 314cm2.jari jari lingkran tersebuy adalah 5. Bayangan yang dihasilkan oleh cermin cembung adalah...​ Jika potensial reduksi dari: Cr³+ + 2e → Cr Eº = - 0,74 volt Cu²+ + 2e → Cu E° = +0,34 volt - Harga potensial sel untuk reaksi: 2Cr + 3Cu²+ 2Cr³+ + 3Cu adalah volt -> ​ 4. Perkiraan informasi yang terdapat pada judul nomor (3) adalah a manfaat menjaga lingkungan b contoh perilaku positif dalam mengisi kemerdekaan cakibat tidak menjaga lingkungan sekitar d. pentingnya peran remaja dalam menjaga lingkungan​ 2. Hasil dari operasi 51 (-17) x (-18) adalah .... ​ Tentukan penyelesaian dengan operasi baris elementer x+y+z=-6 x-2y+z = 3 -2x+y+z= 9 Sebuah benda dijatuhkan dari puncak suatu menara tanpa kecepatan awal. Setelah 10 detik benda menyentuh tanah (g = 10 ms-2) , tentukan tinggi menara​ Plisss buatin dong pidato dengan tema pendidikan di era milenial plisssss​ 1 sudah sewajarnya Jika seorang pemimpin memiliki pendidikan yang tinggi dan pengetahuan yang luas 2 anak-anak yang saya banggakan 3 seperti itulah seharusnya seorang pemimpin 4 namun pemimpin wajib pula mengingat peribahasa bagi ilmu padi makin berisi makin merunduk susunlah kalimat yang tepat agar menjadi isi pidato yang benar adalah a 2 1 3 4 b 2 1 4 3 c 2 3 1 4 D 2 4 1 3​ Ditemukan sebuah peta propinsi kalimantan timur 1: 200. 0. Pada peta tersebut terdapat kelurahan jone dan kelurahan pasir belengko dengan jarak 4 cm. Peta tersebut kemudian diperbesar sehingga jarak kedua kelurahan tersebut menjadi 8 cm. Berapakah skala pada yang baru? Disiplin kritis manakah yang paling butuh dilatih kepada peserta didik Ditinjau dari bentuknya riya dibagi menjadi dua yaitu riya dalam niat dan riya dalam perbuatan sebutkan contoh riya dalam niat Perhatikan pertanyaan berikut ini : 1. Apa saja yang kamu ketahui tentang materi ini sebelumnya? 2. Bagaimana perasaan kamu tentang pembelajaran hari ini? 3. Tahapan apa yang kamu lalui untuk menghasilkan tugas/projek ini? 4. Bagian mana dari pembelajaran hari ini yang kamu sukai? 5. Apa yang ingin kamu tingkatkan? 6. Jika ada satu kesempatan untuk mengubah, apa yang ingin kamu ubah dari proyek ini? Perhatikan pernyataan berikut! adanya kehendak warga negara agar terjamin hak-haknya adanya kehendak penguasa negara untuk menjamin adanya sistem pemerintahan negara adanya kehendak penguasa untuk mengesahkan tindakan-tindakan penguasa yang seusia dengan kehendaknya adanya kehendak dari beberapa negara untuk menjalin kerja sama dari pernyataan di atas yang menjadi alasan suatu negara memiliki uud, ditunjukan pada nomor. 1, 2 dan 4 c. 1, 3 dan 4 1, 2 dan 3 d. 2, 3 dan 4 Perhatikan pernyataan tentang negara indonesia dan jepang berikut! (1) kepulauan (2) rawan gempa (3) berada di asia (4) wilayah waktu (5) hasil tambang terdapat persamaan dan perbedaan antara negara indonesia dan jepang. Persamaan kondisi fisik antara indonesia dengan jepang adalah…