frontpage hit counter

Faktor yang mempengaruhi keberagaman ekonomi setiap orang,kecuali.. A.ketrampilan seseorang
B.penghasilan seseorang
C.hobby seseorang
D.tingkat pendidikan seseorang

Tolong bantu jawab ya ... terimakasih

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

C.hobby seseorang

Penjelasan:

Setiap orang memiliki hoby yang berbeda dan memiliki keadaan ekonomi yang berubah-ubah dan keadaan ekonomi terkadang tak bisa di tebak

Jawaban 2
C. Hobby seseorang

semoga membantu and jadikan jawaban tercerdas ya!

Pertanyaan Terkait

7. Perhatikan gambar di bawah ini! Marilah kita Memperkukuh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pesan yang ingin disampaikan pada gambar di atas adalah a. memperkukuh persatuan dan kesatuan, meskipun dari suku dan ras yang sama b. perbedaan suku, agama, dan buday dapat menjadi ancaman bagi persatuan dan kesatuan Indonesia terdiri atas banyak suku, agama, ras, dan budaya c. d. ajakan untuk memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa ​

Answers

Penjelasan:

D.ajakan untuk memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa

Proklamasi menggunakan bahasa Indonesia dan terdiri dari

Answers

Jawaban:

soekarno dan sayuti melik

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya see yu

Apa yang dimaksud dengan tanggung jawab? Tuliskan wujud tanggung jawab sebagai warga negara!
Apa yang terjadi jika warga negara tidak memiliki kesadaran melaksanakan tanggung jawabnya sebagai warga negara?
Tiap warga negara harus menjaga kerukunan di masyarakat. Mengapa?
Jelaskan tanggung jawab seorang warga negara terhadap fasilitas umum yang disediakan oleh negara !
Apa saja kewajibanmu sebagai warga negara dalam kehidupan sehari-hari?
Apa tujuan pemenuhan hak warga negara Indonesia?
Berikan contoh perwujudan hak berserikat dan mengeluarkan pendapat di sekolah!
Apa yang dimaksud dengan kebebasan yang bertanggung jawab?
Berikan contoh bentuk sikap dan perilaku dapat diwujudkan sebagai cermin dari tanggung jawab warga negara Indonesia dalam kehidupan sehari-hari !​

Answers

1) tanggung jawab adalah keadaan untuk wajib menanggung segala sesuatunya.

2). - menjaga kesatuan dan persatuan bangsa
- mencintai tanah air
- melestarikan bahasa dan seni budaya
- menghargai keanekaragaman yang dimiliki oleh bangsa Indonesia
- mencintai produk produk dalam negeri.

3) maka suatu negara akan mengalami perpecahan dan akan hancur karena tidak dilakukan nya tanggung jawab , semua orang akan bertindak secara sendiri tanpa memikirkan orang lain.

4) karna kerukunan masyarakat adakah kunci kesejahteraan bagi sebuah negara apabila di suatu masyarakat tidak ada kerukunan maka norma” yang telah di tetapkan akan luntur dan menyebabkan berbagai konflik serta memberikan peluang untuk para penjajah.

5) menjaga agar fasilitas umum tersebut tetap dalam kondisi baik. Tidak merusak fasilitas umum. Menggunakan fasilitas umum sesuai dengan fungsinya.

6) - berkewajiban untuk membayar pajak tepat waktu.
- berkewajiban menjaga fasilitas umum yang sudah diberikan dan tidak merusaknya
- berkewajiban untuk menjaga ketertiban serta keamanan di lingkungan sekitar.

7) tujuan pemenuhan hak warga negara Indonesia adalah untuk mensejahterakan rakyat dan menjadikan Indonesia sebagai negara berkembang

8) berikut ini contoh perwujudan hak berserikat dan mengeluarkan pendapat di sekolah !
• ikut berpartisipasi dalam keorganisasian sekolah seperti organisasi eskul dan osis.
• ikut bersuara memberikan saran tentang pengembangan yang dapat di lakukan sekolah.
• membuat organisasi atau perkumpulan di sekolah seperti grup belajar , grup olahraga , dll.
• ikut bermusyawarah untuk membuat perencanaan pembelajaran bersama teman sekelas supaya dapat meningkatkan nilai di setiap mata pelajaran.

9) bebas untuk menulis memberikan kritikan, namun kebebasan tersebut tidak menyudutkan suatu pihak tertentu, namun memberikan jalan keluar atas suatu permasalahan yang kita kritik tersebut.

10) • rela berkorban
• dapat di percaya
• berusaha melakukan yang terbaik
• menghargai perbedaan agama , suku, dan budaya.
• mencintai produk produk dalam negeri

Persamaan kondisi geografis negara Indonesia negara filipin adalah​

Answers

Jawaban:

Indonesia dan Filipina merupakan dua negara yang terletak di wilayah Cincin Api Pasifik atau Ring of Fire. Cincin Api Pasifik adalah gugusan gunung berapi yang terletak di Samudera Pasifik. Hal itulah yang membuat kedua negara ini memiliki banyak gunung berapi sebagaimana dijelaskan pada persamaan sebelumnya.

Jawaban:

Persamaan kondisi geografis negara Indonesia dan Filipina :

  • Indonesia dan Filipina merupakan negara kepulauan, sehingga sebagian besar mata pencaharian penduduknya adalah sebagai nelayan.
  • Indonesia dan Filipina sama-sama memiliki lahan yang subur, hal ini dikarenakan di Indonesia dan Filipina banyak terdapat gunung api vulkanik aktif.
  • Indonesia dan Filipina terkenal sebagai negara penghasil padi.

Apa yang didapat dari hak perlindungan anak​

Answers

Jawaban:

Perlindungan anak bertujuan untuk menjamin terpenuhinya hak-hak anak agar dapat hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi, demi terwujudnya anak Indonesia yang berkualitas,dan berakhlak mulia

maaf kalau slah

Jawaban:

yah anaknya di lindungi dari bahaya biar gak kenapa kenapa

Penjelasan:

salah gak atau benar

Arti kata musyawarah​

Answers

kegiatan membahas ataupun berdiskusi dengan tujuan mencapai keputusan dan penyelesaian masalah. Musyawarah erat hubungannya dengan perundingan yang mufakat dan terbuka.

Jawaban:

musyawarah merupakan pembahasan bersama dengan maksud mencapai keputusan atas penyelesaian masalah.

Apa arti kata mendatar?​

Answers

Jawaban:

Mendatar adalah istilah yang merujuk pada segala sesuatu yang berada di atas garis datar atau tingkat. Artinya, mendatar berarti yang berada di atas permukaan rata.

Jawaban:

arti kata mendatar adalah bersifat datar (tidak turun naik dan sebagainya)

Pertanyaan Lainnya
Arti dari computer based test​ Tentukan hasil dari 1 1/2 - 5 1/5 ! 20. Fungsi kuadrat f(x) = 3x2 - (k-5)x+ 11 memiliki sumbu simetri x = 3. Nilai minimumnya adalah​ Bahasa Inggrisnya "peran pemuda di era teknologi"​ Diketahui A = {x|x< 8,xe bilangan asli } dan b {x|x≤10xe bilangan prima } anggota a- b adalah. A. 129. B. 357. C. 146. D. 123579​ Translate kan "the best dream is the best start"​ Alasan mengapa Islam mengutamakan ilmu pengetahuan ​ Pola ke-15 dari pola berikut: 2, 4, 6, 8,...​ Apa arti ctrl v +ctrl c ​ KUWIZ (i.) ½ × ⅔ + ⅔ = .... Gradien dari persaman garis y=1/2x+6 adalah...​ Nilai y yang memenuhi persamaan x + y = 7 5x - y = 5 adalah ....​ Buatlah pidato singkat yang harus memuat salam pembuka pendahuluan inti penutup dan salam penutup​ Gradien garis yang melalui titik (4, 6) dan titik (-3, -8) adalah....​ Persamaan garis yang melalui titik (2,0) dan bergradien 2 adalah ....​ Tentukan dua suku yang hilang pada barisan bilangan 3,6, ....., 15, ....., 39, 63​ Tabel di bawah menunjukan jumlah kumpulan bilangan genap berurutan Pola Jumlah 3 bilangan genap berurutan ke- 1 2 3 4 ... 2 +4 +6 = 12 4+ 6 + 8 = 18 6+8+10=24 8 + 10 + 12 = 30 Keterangan bilangan pertama dimulai dari 2 atau 1 x 2 bilangan pertama dimulai dari 4 atau 2 x 2 bilangan pertama dimulai dari 6 atau 3 x 2 bilangan pertama dimulai dari 8 atau 4 x 2 Dengan memperhatikan keterangan tabel di atas maka jumlah 3 bilangan genap berurutan pada pola B adalah.. A. 16+ 18+ 20 = 64 B. 22 +20 + 18 = 54 C. 20 + 18+ 16 = 54 D. 16+ 18+ 20 = 54​ Apa saja kah peranan aparatur desa sebutkan 8. Amir mempunyai kelereng biru, merah, dan hijau. Jumlah kelereng-kelereng tersebut 85. Kelereng biru. 16 lebih banyak dari pada kelereng merah. Kelereng merah 9 kurangnya dari kelereng hijau. Jika menyatakan banyak kelereng biru y menyatakan. banyak kelereng merah, dan z-menyatakan banyak kelereng hijau, SPLTV yang menggambarkan permasalahan tersebut adalah.... A (x+y+z= 85 A. x+y = 16 y-z = 9 B. C.t x+y+z= 85 x+y = 16 y-z=-9 x+y+z= 85 x - y = 16 y-z=19 D. E. (+) (x+y+z= 85 x=y=9 y-z = 16 x+y+z= 85 x - y = 9 y-z = -16 Pake cara penyelesaiannya ya:) Pertimbangkan dua larutan berair, salah satunya sukrosa (C12H22O11) dan asam nitrat lainnya (HNO3), keduanya membeku pada _1,5 C. Apa properti lainnya apakah solusi ini memiliki kesamaan?