frontpage hit counter

Kain tenun eperti ulo ,ongket dan batik adalah produk yang dibutuhkan wiata.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Kain tenun seperti ulos, songket dan batik adalah produk yang dibutuhkan wirausaha industri

Penjelasan:

Maaf kalo salah ╥﹏╥


Pertanyaan Terkait

Lama hukuman penjara bagi orang yang dengan sengaja melanggar hak cipta adalah….

Answers

5 Tahun penjara

Pembahasan

seseorang yang melanggar hak cipta seperti membuat novel dengan ide dan sama persis dengan yang asli akan dikenakan pelanggaran hak cipta contoh lainnya menggunakan nama produk seseorang. pelanggan ini bisa dikenakan penjara 5 tahun dan membayar uang 500 juta.

Jika keeterdiaan barang lebih edikit dari pada pembeli mk yg terjadi adalah.

Answers

Jawaban:

harga akan naik karena keeterdiaan barang lebih edikit dari pada pembeli

Kerjasama tim merupakan bagian dari aspek… dalam kegiatan pengendalian mutu A Elemen lunak B Pengendalian produksi C Ekspansi produksi D Kompetensi produksi E Elemen produksi.

Answers

Pengendalian produksi

Pembahasan

pengendalian produksi ialah tindakan yang dilakukan antara tim yang saling bekerja sama dalam kegiatan pengendalian mutu produk atau jasa. pengendalian ini bertujuan untuk terciptanya hubungan yang baik antara tim yang terkait di dalamnya.

Penjelasan:

B Pengendalian produksi

pengendalian produksi merupakan aspek kerjasama

Keberhasilan perusahaan sehingga perusahaan harus mempu Menyusun strategi dalam memberikan A SWOT B Pelayanan C Manufaktur D SDT E Lingkungan.

Answers

A. SWOT

Pembahasan

SWOT ialah teknik teknik yang digunakan oleh seorang wirausahawan dalam mencapai keberhasilan. keberhasilan ini meliputi tahap tertentu dan proses tertentu. swot meliputi kelemahan, kekuatan dan semacam teknik lainnya.

Jelakan apa yang di makud dengan film, animai, dan video.

Answers

Jawaban:

Jelakan apa yang di makud dengan film, animai, dan video. Film, animasi, dan video adalah tiga bentuk media yang berbeda yang dapat membantu menyampaikan pesan kepada orang lain. Film adalah bentuk media yang biasanya menggunakan aksi nyata atau aktor, animasi adalah bentuk media yang menggunakan ilustrasi, dan video adalah bentuk media yang menggabungkan aspek audio visual. Ketiga jenis media tersebut dapat digunakan untuk menyampaikan berbagai pesan, dari hal-hal sederhana hingga pesan yang lebih kompleks.

Jelaskan dan tuliskan tahapan dalam produksi masal di bidang Teknik mesin!.

Answers

Jawaban:

Undang-undang Dasar 1945 merupakan konstitusi atau dasar negara Republik Indonesia. Berkat adanya UUD 1945, kita dapat menyatakan diri kita sebagai suatu bangsa dan negara. Lebih lanjut lagi, kita memiliki aturan-aturan tertentu, cara pandang, dan harapan ke depan sebagai suatu negara. Kita tidak hanya mengejar untuk mencapai kemerdekaan, tapi juga untuk mengisi kemerdekaan tersebut.

Salah satu bagian penting yang terdapat dalam Undang-undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945 adalah bagian Pembukaan.

Bagian pembukaan (preambule) UUD 1945 tidak boleh diubah lewat cara apapun adalah karena pada bagian ini terdapat inti dan dasar yang sesungguhnya dari bangsa dan Negara Indonesia. Pada bagian ini terdapat dasar-dasar normatif dan filosofis yang juga menjadi dasar dari seluruh ketentuan yang terdapat pada konstitusi kita. Bagian pembukaan juga mengandung dasar berdirinya Negara Indonesia beserta tujuannya yang harus senantiasa dipertahankan.

Jika kita melihat sejarah, telah beberapa kali dilakukan amandemen terhadap UUD 1945, tapi tidak sekalipun dilakukan perubahan atas pembukaan UUD 1945. Alasan di atas turut pula menjawab keinginan segelintir oknum yang ingin mengganti Pancasila menjadi ideologi lain. Peraturan tidak diperbolehkannya amandemen Pembukaan UDU 1945 juga berlaku pada Pancasila. Pancasila akan tetap berlaku selama bangsa dan negara Indonesia masih ada.

Contoh lain tentang pembukaan UUD 1945 dapat kamu pelajari pada halaman berikut:

brainly.co.id/tugas/9995281

Simpulan:

Bagian pembukaan UUD 1945 tidak dapat diubah karena mengandung dasar dan tujuan didirikannya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Perubahan atas bagian pembukaan UUD 1945 sama artinya dengan penghancuran Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kelas: SMA

Mata pelajaran: PPKn

Kategori: Dasar negara

Kata kunci: Pancasila, pembukaan, UUD 1945

Dalam pengemasan biasanya ada lebel perusahaan yang terdiri.

Answers

Jawaban:

nama perusahaan,label/logo perusahaan,nama produk,jenis,dan berat

Dalam membuat perencanaan uaha kita haru menentukan nama peruahaan, alah atu yarat dalam pembuatan nama peruahaan adalah.

Answers

Jawaban:

Dalam membuat perencanaan usaha kita harus menentukan nama perusahaan, atau suatu syarat dalam pembuatan nama perusahaan adalah perencanaan usaha melakukan strategi pemasaran

Penjelasan:

Maaf kalo salah ╥﹏╥

Ada 2 keterangan waktu kadaluara ebutkan dan jelakan.

Answers

Penjelasan:

1. kadaluarsa makanan/minuman

2. kadaluarsa tempat makanan/minuman nya

ya begitu lah

Sebutkan keuntungan dari teknik roasting ​

Answers

Jawaban:

Manfaat Teknik Roasting dan Grilling

Memanggang makanan akan menghilangkan kelebihan lemak sehingga mengurangi jumlah lemak dalam makanan. Roasting mungkin memakan waktu lebih lama, tetapi bisa mempertahankan lebih banyak rasa alami makanan.

Sebutkan faktor-faktor yang harus diperhatikan dalam membuat kerajinan dari logam, batu dan plastik​

Answers

Jawaban:

DETAIL PRODUK DAN FUNGSI PRODUK

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU

AND MAAF KALAU SALAH

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS YAAA....

TAPI KALAU JAWABAN AKU BENAR

Sebutkan 5 kalimat menarik pada pengolahan bahan serealia pada pelajaran prakarya ​

Answers

Jawaban:

karena banyak yang menggunakan sistem ekonomi

Jawaban:

Dengan menggunakan bahan serealia, kita dapat membuat berbagai macam makanan yang bergizi dan lezat.

Kita dapat membuat roti, biskuit, atau bahkan kue yang terbuat dari tepung serealia.

Bahan serealia dapat juga diolah menjadi produk pakan ternak seperti tepung gandum atau tepung jagung.

Selain itu, bahan serealia dapat diolah menjadi minuman segar seperti jus serealia atau susu serealia.

Dengan mengolah bahan serealia, kita juga dapat membantu meningkatkan pendapatan petani lokal yang menanam tanaman serealia sebagai bahan baku.

Sebutkan perbedaan serat alam dengan serat sintetis.

Answers

Pembahasan

Serat alam adalah serat yang berasal dari alam dan strukturnya juga berbeda ada yang tahanan ada juga yang mudah rapuh sehingga perbedaannya mendasar yaitu serat alam berasal dari alam atau tubuh tumbuh dan bagian bagian tumbuhan.

Serat sintetis adalah serat yang dibuat oleh manusia menggunakan bahan kimia yang berasal dari zat-zat Yang bisa menghasilkan serat.

Proses menciptakan ide produk dan menindak lanjuti sampai produk diperkenalkan ke pasar disebut.

Answers

Perencanaan produksi produk

Pembahasan

Perencanaan produksi produk adalah rencana rencana yang telah dibuat terlebih dahulu sebelum melakukan produksi hal ini sangat berpengaruh saat melakukan produksi karena jika perencanaan sudah dibuat itu dapat mempermudah seseorang dalam memproduksi.

Pada umumnya kegagalan usaha lebih banyak disebabkan oleh.

Answers

Jawaban:

1. minim nya ilmu pengetahuan dalam berbisinis

Jasa-jasa tidak langsung perusahaan untuk kebutuhan Wisatawan adalah.

Answers

Jawaban:

kantor pos

Penjelasan:

maap klo slh

semoga membantu

Cara melatih diri kita agar memiliki komitmen yang tinggi yaitu dengan.

Answers

Jawaban:

1.menolak setiap inovasi dari luar.

2.berusaha mencapai target produksi.

3.menetapkan tujuan usaha yang bervariasi.

4.memanfaatkan kesalahan orang lain.

5.berdisiplin dan produktif.

maaf klo salah

Deskripsi empon yg digunakan untuk membuat karedok​

Answers

Jawaban:

Empon-empon merupakan rimpang yang sering digunakan untuk bumbu masak, namun empon-empon juga dapat digunakan sebagai bahan baku membuat minuman herbal. Jahe memiliki kandungan senyawa aktif berupa gingerol dan shogaol yang memiliki efek yang baik pada metabolisme tubuh, pencernaan serta mengurangi rasa mual.

Kelinci yang siap berkembangbiak pada usia? ​

Answers

Jawaban:

5,5 bulan

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya

Jawaban:

5,5 bulan

Penjelasan:

Pada umumnya kelinci betina sudah bisa dicoba untuk dikawinkan pada umur 5,5 bulan. Jika pada umur tersebut kelinci belum mau kawin, Anda bisa mengulanginya 10 hari kemudian. Lakukan terus usaha perkawinan hingga kelinci mencapai umur 6,5 bulan.

Semoga membantu

Susu hewan ternak Kelinci yang tersumbat dapat menyebabkan penyakit, yang disebut​

Answers

Jawaban:

yg disebut scabies

Penjelasan:

itu yg aku tahu maaf kalo slh y (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)
Pertanyaan Lainnya
Jumlah atom O yang terkandung dalam kalium bromat adalah. Sebuah mobil bergerak dengan kecepatan 60 m/s menempuh jarak 3 km, berapa waktu yang diperlukan? Jelaskan apa saja yang perlu diperhatikan saat mengolah bahan pangan dengan teknik mengukus! Presedur mengisi neraca saldo awal​ Hasil dari 3² + 3² + 3² adalah... ​ berikut Yang termasuk hubungan antara perubahan sosial dan perubahan kebudayaan adalah? Berikan penjelasan mu​ 8 Lampu @20 W TV 120 W Setrika 250 W Kipas angin 40 W 10 4 1 2 b. Bila biaya 1 kWh Rp 600,- hitung rekening listrik rumah itu tiap bulan.​ Sebuah kolam memiliki volume 180 m³ kolam tersebut diisi air dengan 4 buah pipa yang masing-masing memiliki 15 liter/detik kolam mulai diisi 08.30.pukul berapa kolam terisi penuh 1/x+1/y+1/z=2 3/x-1/y+2/z=-1 1/x+1/y-1/z=4 Tentukan nilai dari x+2y-3z​ disertai dengan langkah langkah Kakk bntu oy ini buat ujian 1. Tentukan 3 suku pada barisan bilangan berikut! 1,3,4،7,9,13,...,...,... 2. Tuliskan 2 suku yang hilang pada bilangan berikut! 2,...,5,...,7,...,11,...,13. 3. Tuliskan pengertian korespondensi satu-satu! 4. Diketahui P : { 0,1,2,3,4,5,6 } dan Q : { -3,-2,-1,0,1,2,3,4,5,6 } Jika dari P ke Q dihubungkan relasi relasi,tentukan anggota himpunan P yang mempunyai kawain di Q. 5. Tentukan relasi "akar" dadi A: { 1,2,3,4,5,6,7 } ke himpunan B: { 1,2,4,9,12,20,25,36,49,50 } A: Diagram tanah B: Himpunan pasangan beraturan 6. Tentukan persamaan garis yang melalui titik ( 5,4 ) dan ( 6,8 ) 7. Diketahui persamaan garis lurus 2x-Y=4 dan u/x=-1 dan Y=3 8. Tentukan kemiringan garis yang melalui titik A ( 3,4 ) dan B ( 7,5 ) 9. Tentukan apakah pasangan berikut adalah salah satu selsesaian dari Y=2x -3 = ( 4,5 ) 10. Tentukan selesaian dari sistem persamaan berikut! -2x + 3y = 7 5x¹ + 8y = -2 11. Gambarlah titik A ( -3,2 ) , B ( -4,6 ) , C ( 3,2 ) , dan D ( 3,8 ) pada koordinat kartesius 12. Diketahui titik P ( -3,2 ) serta titik Q,R,S,T terhadap titik P.​ Berikan tiga contoh bahwa perubahan iklim dapat mempengaruhi perubahan ruang di kawasan negara-negara ASEAN​ Contoh masalah Sosial yg berkaitan dengan remaja adalah​ 28. "Watch out!", means .... a. Pergilah! b. Kemarilah! c. Tidurlah! d. Lihatlah! 29. ... you like to clean the whiteboard? a. May b. Would c. Is d. Does 30. Turn on the ....! The room is so dark. a. Fan b. lamp c. speaker d. tevision​ ... huruf yang bergaris bawah termasuk bacaan أعبد​ Tentukan persamaan garis yang melalui titik (4,6) dan tegak lurus dengan persamaannya 8x+4y=16 ​ Arti bermadzhab menurut imam tajudin assubaki​ 1. Tentukan nilai (-5) x (-8) + (12- (-7)) ! 2 Fakte​ Penyelesaian dari 6x + 2 ≤ 5(x-6) adalah ... A. x ≥-32 B. x ≤-32 C. x ≥ 32 D. x ≤ 32​ Dribble atau menggiring bola menggunakan kaki dalam efektif digunakan pada saat situasi Dokter mengobati pasien merupakan contoh interaksi di bidang