Jawaban:
MacOs
Penjelasan:
-
semoga membantu :)
Ubahlah bilangan berikut kedalam bentuk biner. a.25. b.30
a. 25 = 11001
b. 30 = 11110
Fungsi tang crimping dan fungsi variabel
Fungsi tang crimping umumnya digunakan untuk instalasi jaringan listrik.
Fungsi variabel dalam program adalah sebagai penyimpan data
maaf kalau salah
Perusahaan topi border dapat memproduksi dengan kualitas gambar yang seragam dalam jumlah banyak dan dapat dilakukan dalam waktu... jawab sekarang karna besok di kumpulin
Perusahaan topi border dapat memproduksi dengan kualitas gambar yang seragam dalam jumlah banyak dan dapat dilakukan dalam waktu yang relatif singkat dengan menggunakan teknologi sublimasi. Sublimasi adalah proses pemindahan gambar atau desain dari kertas ke media lain dengan menggunakan panas dan tekanan. Dengan menggunakan teknologi ini, perusahaan topi border dapat menghasilkan topi dengan gambar yang seragam dan berkualitas tinggi dalam jumlah banyak dalam waktu yang relatif singkat.
Jawaban:
Produksi topi bordir dengan kualitas gambar yang seragam dan dalam jumlah banyak dapat dilakukan dalam waktu tergantung pada berbagai faktor, seperti jenis bahan yang digunakan, jumlah topi yang diproduksi, dan kompleksitas desain gambar. Sebuah perusahaan bordir profesional dapat menghasilkan sekitar 50-150 topi bordir per jam, tergantung pada faktor-faktor tersebut. Untuk produksi jumlah yang lebih besar, sebuah perusahaan bordir profesional juga dapat menggunakan mesin bordir komputer untuk mempercepat proses produksi. Mesin bordir komputer dapat menghasilkan lebih dari 1000 topi bordir per jam dan juga memungkinkan untuk menghasilkan desain gambar yang lebih kompleks.
Deskripsikan kata dengan Caesar's cipher
Jawaban:
Caesar's cipher adalah suatu metode enkripsi yang digunakan oleh Julius Caesar untuk mengirim pesan rahasia. Metode ini menggunakan sistem penggeseran huruf, dengan setiap huruf dalam teks asli digantikan dengan huruf yang bergeser sebanyak 3 tempat. Ini membuat pesan asli sulit untuk dibaca jika tidak mengetahui kunci penggeseran.
Jawaban dan Penjelasan:
Caesar's cipher adalah sebuah metode enkripsi yang diciptakan oleh Julius Caesar. Metode ini menggunakan sebuah shift atau pergeseran dari huruf-huruf dalam abjad sehingga pesan yang dienkripsi menjadi tidak dapat dibaca tanpa mengetahui kunci pergeserannya. Misalnya, jika sebuah pesan dienkripsi dengan menggunakan Caesar's cipher dan kunci pergeserannya adalah 3, maka huruf A akan diganti dengan D, B akan diganti dengan E, dan seterusnya. Ini adalah salah satu metode enkripsi yang paling sederhana, tetapi juga sangat mudah dikalahkan oleh algoritma kriptografi modern.
Apa itu komputer bobot?
Jawaban:
maaf bukannya gk mau bantu tapi.... maksudnya affah?
Penjelasan:
kamu nanyae :v
kamu bertanya-tanya!
kamu nanya "apa itu komputer bobot"
kamu nanya"pertanyaan mu gk jelas"
kamu bertanya-tanya "lain kali bikin pertanyaan yg berguna dikit dek"
Jelaskan 3 contoh perangkat input dan fungsinya .
tolong bantu besok dikumpulkan
Jawaban:
contoh:
1.mouse berfungsi:memasukkan perintah pada komputer
2.scanner berfungsi:sebagai perangkat input gmbar dari materi cetak
3.keyboard berfungsi:memasukkan perintah ke dalam sistem komputer
Aplikasi pemrograman stencyl (dekstop) yaitu???
Jawaban:
Stencyl adalah platform pembuatan game kuat dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk membuat game 2D untuk berbagai platform, termasuk iOS, Android, Flash, Windows, dan Mac. Platform ini dirancang untuk memudahkan pengembang game untuk membuat game, tanpa harus menulis kode. Platform ini memiliki antarmuka drag-and-drop yang intuitif yang memungkinkan pengembang game membuat game dengan cepat. Stencyl juga menyediakan tempat yang nyaman untuk berbagi dan berkolaborasi dengan komunitas pengembang game.
Filter yang memiliki 16 pilihan filter adalah...
Jawaban:
filter hitam maaf kalau salah
FILTER HITAM MAAF KALAU SALAH KAWAN
Perhatikan proses peradilan berikut 5 - 3 < 2 + 1 output yang dihasilkan dari proses perhitungan tersebut adalah A. True
B. False
C. 2
D. 3
Jawaban:
A. True
Penjelasan:
Peradilan yang Anda pertimbangkan merupakan perhitungan matematika sederhana yang menghasilkan sebuah nilai benar atau salah (True atau False). Dalam kasus ini, hasil perhitungan adalah True karena 5 - 3 < 2 + 1. Ini dapat dikonfirmasi dengan melakukan perhitungan langsung: 5 - 3 = 2 dan 2 < 2 + 1 = 3. Karena 2 < 3, maka perhitungan tersebut benar dan hasilnya adalah True.
Berikut ini merupakan manfaat dibuatnya pseudocode, kecuali
Jawaban:
Dibuat dengan simbol-simbol dengan fungsi tertentu
Penjelasan:
maaf klo salahBerikut ini merupakan contoh bahasa pemograman prosedural atau testruktur kecuali A. BASIC
B. Ada
C. Pascal
D. C
Jawaban:
D. C
Penjelasan:
C adalah bahasa pemrograman berorientasi objek, bukan bahasa pemrograman prosedural atau testruktur.
Berikut ini merupakan keuntungan dalam Membuat notasi Uraian atau deskriptif kecuali A. gaya bahasa penulisan yang bebas
B. tidak ada peraturan baku dalam penulisan algoritma
C. setiap orang dapat menuliskan notasi deskriptif
D. terpaku pada aturan penulisan
Jawaban:
Jawaban yang benar adalah D. Terpaku pada aturan penulisan. Notasi Uraian atau deskriptif memiliki aturan penulisan yang harus diikuti.
Jawaban:
D
......................
Buatlah program C++ untuk menghitung luas dan keliling persegi panjang.User memasukan sebuah bilangan berupa panjang dan lebar persegi panjang,kemudian program akan menampilkan luas dan keliling pesegi panjang.
Jawaban:
#include
using namespace std;
int main()
{
float panjang, lebar, luas, keliling;
cout > panjang;
cout > lebar;
// Menghitung luas
luas = panjang * lebar;
// Menghitung keliling
keliling = 2 * (panjang + lebar);
cout
Perangkat lunak berfungsi untuk
Jawaban:
sebagai sarana interaksi (penghubung) antara pengguna (user) dan perangkat keras (hardware).
Jawaban:
Fungsi dari perangkat lunak yaitu untuk memproses informasi, perintah ataupun instruksi special supaya pengguna bisa mengoperasikan komputer cocok dengan hasil data yang diidamkan.
PERBAIKAN 8. Tuliskan yg dimaksud dengan instruction pointer
9. Terangkan tentang efek yang timbul dengan adanya intruksi lompat
10. Terangkan tentang Sequensial
Jawab yang BENAR dan JELAS ya
JANGAN NGARANG !!!
Jawaban:
8.instruction pointer adalah penunjuk arahan; instruksi arahan.Register IP (Instruction Pointer), yang menunjukkan alamat instruksi atau baris perintah dalam program.
9.Perintah JMP(Jump), sudah pernah kita gunakan, dimana perintah ini digunakan untuk melompati daerah data program. Perintah JMP digunakan dengan syntax.
10.Sequential adalah Pencarian berurutan sering disebut pencarian linear merupakan metode pencarian yang paling sederhana. Pencarian berurutan menggunakan prinsip sebagai berikut: data yang ada dibandingkan satu persatu secara berurutan dengan yang dicari sampai data tersebut ditemukan atau tidak ditemukan.
Penjelasan:
#semoga membantu#
Tutorial hack pintu surga
Jawaban:
sholattt adek adek yaaa
1. Buka aplikasi hack pintu surga.
2. Pilih level yang ingin Anda hack.
3. Perhatikan kode yang diberikan.
4. Gunakan alat hack untuk menemukan kombinasi kunci yang benar.
5. Masukkan kombinasi kunci yang benar untuk membuka pintu.
6. Selamat, Anda telah berhasil membuka pintu surga!
1. Jelaskan perbedaan dari metode kuantitatif dan kualitatif dalam peramalan data. 2. Jelaskan fungsi abstraksi terhadap data-data yang telah dikumpulkan.
3. Sebutkan aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk mengenali pola dalam data.
4. Jelaskan tiga langkah penentuan batasan penyelesaian masalah.
5. Terdapat berbagai metode brainstorming yang dapat diterapkan sesuai dengan karakteristik anggotanya. Maka dari itu, seorang fasilitator brainstorming harus memahami karakteristik anggotanya untuk menentukan metode brainstorming yang sesuai. Jika Anda menjadi fasilitator, apa metode brainstorming yang sesuai diterapkan pada anggota yang pendiam dan kurang percaya diri? Jelaskan prosedur metode brainstorming tersebut. (HOTS)
Jawaban:
1.Metode kuantitatif menggunakan pendekatan matematika dan statistik untuk memprediksi hasil di masa depan berdasarkan data dari masa lalu. Metode ini cenderung menggabungkan data masa lalu dan asumsi matematika untuk menghasilkan prediksi yang akurat. Metode kualitatif menggunakan pendekatan non-matematis untuk memprediksi hasil di masa depan. Metode ini menggunakan informasi kualitatif berupa informasi opini dan pandangan ahli untuk membuat prediksi. Metode ini lebih bersifat subjektif dan tidak menggunakan pendekatan matematika untuk membuat prediksi.
2.Abstraksi adalah proses menyederhanakan data yang telah dikumpulkan untuk memudahkan analisis. Abstraksi dapat membantu menghilangkan informasi yang tidak relevan dan menyederhanakan informasi yang relevan. Abstraksi dapat membantu memfokuskan kesimpulan pada informasi yang paling penting dan mengurangi waktu yang diperlukan untuk memproses data. Abstraksi juga dapat membantu untuk mengurangi kekompleksan data sehingga lebih mudah untuk menganalisisnya.
3.Aplikasi yang digunakan untuk mengenali pola dalam data adalah: K-Means Clustering, Association Rules Mining, Support Vector Machines, Decision Trees, Naive Bayes Classifiers, Neural Networks, dan Regresi.
4. 1. Identifikasi Masalah: Langkah pertama dalam menentukan batasan penyelesaian masalah adalah mengidentifikasi masalah. Hal ini penting untuk memastikan bahwa masalah yang dihadapi benar-benar dikenal dan diformulasikan dengan jelas. Ini juga memungkinkan untuk menentukan apa yang harus dipecahkan atau diperbaiki.
2. Tentukan Tujuan: Setelah masalah telah ditentukan dan diformulasikan, tugas berikutnya adalah menentukan tujuan solusi yang diinginkan. Ini akan memungkinkan untuk menentukan informasi yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut.
3. Tentukan Batasan: Setelah tujuan telah ditetapkan, langkah berikutnya adalah menentukan batasan. Batasan ini akan menentukan area yang akan diteliti atau diperiksa saat mencari solusi untuk masalah tersebut. Ini juga membantu untuk menentukan bagaimana solusi akan dipilih dan diimplementasikan.
5.Metode brainstorming yang sesuai untuk anggota yang pendiam dan kurang percaya diri adalah brainstorming individual. Prosedur metode ini adalah sebagai berikut:
1. Fasilitator menjelaskan topik brainstorming dan tujuan brainstorming kepada anggota.
2. Fasilitator memberikan tugas individual kepada setiap anggota untuk menuliskan ide-idenya tentang topik brainstorming.
3. Fasilitator memberikan waktu yang cukup kepada setiap anggota untuk menuliskan ide-ide mereka.
4. Setelah selesai menuliskan ide-ide mereka, anggota dapat menggunakan waktu yang tersisa untuk berdiskusi dengan fasilitator mengenai ide-ide mereka.
5. Fasilitator mengumpulkan ide-ide yang telah dituliskan dan berdiskusi dengan anggota untuk mempertajam ide-ide yang dihasilkan.
6. Setelah selesai, fasilitator mencatat semua ide-ide yang dihasilkan dan mensintesiskannya menjadi satu dokumen.
1. Suatu masalah dapat dibedakan menjadi dua yaitu .... 2. Model brainstorming dengan memberikan respons, solusi, atau ide bergilir atas permasalahan yang diberikan oleh fasilitator disebut.....
3. Dalam melakukan brainstorming, pemberian respons negatif harus dihindari karena
4. Metode pengolahan data dengan memprediksi berdasarkan hubungan sebab dan akibat adalah....
5. Proses memperoleh intisari dari sebuah objek yang bertujuan menghilangkan kebergantungannya pada objek-objek dunia nyata yang pada mulanya saling terkait www adalah....
6. Kendala terhadap jadwal yang telah ditentukan dan terbatasnya sumber daya termasuk kendala dalam aspek.....
7. Tujuan dari kegiatan evaluasi alternatif pemecahan masalah yaitu
8. Analisis teknik penyelesaian masalah dengan mencoba semua solusi yang mungkin hingga salah satu solusinya berhasil disebut.....
9. Sebuah flowchart dapat dipisah pada halaman selanjutnya dengan menggunakan simbol....
10. Simbol yang berfungsi sebagai blok pembangun dari suatu program adalah.....
Jawaban:
1. Teknis dan Non-Teknis.
2. Brainstorming Berkelompok.
3. Respons Negatif dapat menghambat proses brainstorming dan menghalangi inovasi.
4. Analisis Kausal.
5. Abstraksi.
6. Manajemen Proyek.
7. Untuk memilih alternatif yang terbaik.
8. Pencarian Brute Force/Coba-Coba.
9. Konektor.
10. Blok Perintah.
10. Berikut ini bukan termasuk pihak yang harus dianalisis dalam tahapan pengenalan pengguna adalah.... a. pengguna sistem
b. pihak internal
c. inisiator masalah
d. pihak eksternal
e. pelanggan sistem
Jawaban:
D. Pihak Eksternal.
Penjelasan:
Pihak eksternal adalah pihak yang berada di luar sistem, seperti pemasok, pelanggan, pemerintah, dan lainnya. Mereka tidak terlibat dalam tahapan pengenalan pengguna karena mereka tidak terlibat dalam sistem.
7. Metode pengolahan data dengan mengambil nilai rata-rata dari masa lalu hingga saat ini adalah.... a. exponential smoothing
b. penghitungan kualitatif
c. dekomposisi
d. box-jenkins
e. moving average
Jawaban:
A. exponential smootging
Penjelasan:
maaf kalo salah