frontpage hit counter

Upacara tanggal pusat dilaksanakan setelah... a. sampai 7 hari setelah lahiran
b.2 sampai 7 hari setelah lahiran
c.3 sampai 7 hari setelah lahiran
d.4 sampai 7 hari setelah lahiran
e. 5 sampai 7 hari setelah lahiran ​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

d. 4 sampai 7 hari setelah lahiran


Pertanyaan Terkait

Yel yel Pramuka regu aster!!​

Answers

Jawaban:

ESTER JAYA

Esa Sahara Tenggo / Esa Rasoke Juliet/ Alpa Yanti Alpa

Ester jaya

Yel ini dilagukan ya...

Kalimat pertama : Esa Sahara Tenggo

Kalimat kedua. : Esa Rasoke Juliet

Kalimat ketiga. : Alpa Yanti Alpa

Kalimat keempat : ESTER JAYA

Salam Pramuka

1. Rearrange these jumble words below into good progressive sentences! (rangkailah kata acak menjadi kalimat yang benar) a. New-business- is creating-new- Mr. James-sites-his- to.

b. Other-and-l- my family- in- visiting-are- our family-town.

c. Library-reading- informatics book- the- in- she- at present- is.

d. A ticket-concert- to- We- going-are-buy- weeks-next.​

Answers

a. Mr. James is creating new sites for his new business.

b. My family and I are visiting other family in our town.

c. She is at present reading informatics book in the library.

d. We are going to buy a ticket to concert next weeks.

Gimana caranya membuat pidato bahasa indonesia tentang pendidikan​

Answers

Jawaban:

Contoh teks pidato tema pendidikan judul "Bahaya Narkoba". :

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Yang saya hormati, Bapak kepala sekolah

Yang saya hormati Bapak/Ibu,

Yang saya cintai teman-teman sekalian,Puji syukur kepada Allah SWT, pada hari ini kita diberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita bisa berkumpul pada kesempatan yang baik ini dalam keadaan sehat walafiat.Hari ini izinkan saya menyampaikan sepatah dua patah kata pidato yang berjudul "Bahaya Narkoba".Narkoba dapat menyebar luas dengan cepat, layaknya wabah. Tidak hanya orang tua dan dewasa yang terjerumus di dalamnya, tapi juga merambat kepada anak remaja, terutama mereka yang masih duduk di bangku sekolah.Sebagai generasi muda penerus bangsa, sudah seharusnya kita sadar. Sadar untuk menjauhkan diri dari ancaman narkoba, karena hal ini dapat mengganggu efektivitas kerja otak kita, sehingga membuat kita tidak fokus belajar dan mematikan kreatifitas dalam diri.Kebanyakan orang yang mengonsumsi narkoba, mereka sangat rentan sekali untuk melakukan tindakan yang berunsur kejahatan. Dan sudah seharusnya kita sadar itu adalah berasal dari hasutan setan, yang hanya menyebabkan kita tersesat dalam kehidupan yang salah ini.Hadirin yang saya hormati, dan teman-teman yang saya cintai.Jika kita sudah tahu bagaimana bahayanya narkoba, maka janganlah sekali-kali untuk mencoba menggunakannya. Jika kita sudah terjebak di dalamnya, maka kehidupan ini sudah terancam suram.Jadi, marilah kita sebagai putra dan putri bangsa harus bisa membawa Tanah Air ini lebih maju lagi, lebih cerdas, dan lebih beriman. Tanamkan prinsip dalam diri kita masing-masing untuk mengatakan ‘Say No To Drugs’.

Jawaban:

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.Salawat serta salam semoga tetap tercurah limpah kepada Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya serta para pengikutnya sampai akhir zaman.Hadirin yang berbahagia,Mencari ilmu kewajiban kita sebagai umat manusia. Dengan ilmu, kita dapat menjadi lebih pintar, dengan ilmu kita dapat mempunyai keahlian dan pengetahuan tentang segala jenis hal. Dengan ilmu, kita menjadi tahu lebih dan lebih tentang cara mengatasi suatu masalah.Ilmu tidak hanya terbatas hal-hal yang diajarkan di bangku sekolah saja. Banyak ilmu-ilmu lain yang dapat kita pelajari untuk menunjang kehidupan kita, contohnya ilmu memasak, ilmu bertanam, dan lain sebagainya.Mencari ilmu tidak hanya terbatas pada kegiatan belajar mengajar di kelas. Ilmu bisa kita dapatkan dari media lain. Semisal buku, koran, internet, majalah atau bahkan bertemu dengan orang baru juga akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang menarik. Luangkanlah waktu kita untuk membaca-baca buku, mengulang kembali pelajaran ketika menunggu kendaraan umum atau ketika waktu istirahat.Hal itu lebih baik daripada kita memboroskan waktu untuk membuka hal-hal yang bersifat tidak terlalu penting di HP atau smartphone kita.Selain dari buku, ilmu bisa juga kita dapatkan dari sebuah diskusi bersama kerabat, teman atau orang tua. Dari obrolan dengan mereka, kita dapat mengambil suatu pelajaran yang luar biasa. Dari pengetahuan atau kisah-kisah mereka di masa lalu.Hadirin yang saya hormati,Manfaatkanlah waktu kita dengan sebaik-baiknya. Jangan sia-siakan waktumu. Ilmu itu luas, galilah sedalam-dalamnya.Sekian pidato singkat dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. Saya tutup dengan ucapan, hamdalah bersama.Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Kumaha biasana Dina nempikeun Biantara teh?

Answers

Jawaban:

soal ya ngasal ya

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

k****l

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Saha nu kudu miara kabersihan disakola teh?

Answers

Jawaban:

bisa kah kamu jaga kebersihan di sekolah nak

Faktor apa yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi yang kuat di daerah kabupaten gresik​

Answers

Jawaban:

1. Peningkatan investasi di daerah. Investasi dalam bentuk modal, teknologi, dan sumber daya manusia dapat meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan ekonomi di daerah.

2. Peningkatan akses pasar. Akses pasar yang lebih luas dapat membantu meningkatkan produksi dan penjualan produk lokal, yang pada gilirannya dapat meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi.

3. Peningkatan infrastruktur. Infrastruktur yang baik dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, yang pada gilirannya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

4. Peningkatan kualitas sumber daya manusia. Pendidikan dan pelatihan yang tepat dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah, yang pada gilirannya dapat meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan ekonomi.

5. Peningkatan kualitas lingkungan. Peningkatan kualitas lingkungan dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, yang pada gilirannya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

(1) Geotropisme – gerak akan selalu menuju pusat bumi. (2) Hidrotropisme – membelitnya ujung kacang sulur.
(3) Tigmonasti – mengatupnya daun putri malu saat disentuh
(4) Niktinasti – mekarnya bunga tulip saat musim semi.

Pernyataan diatas antara jenis gerak dengan contohnya yang benar adalah ....​

Answers

Jawaban:

Pernyataan di atas antara jenis gerak dengan contohnya yang benar adalah (1) Geotropisme – gerak akan selalu menuju pusat bumi. Ini dapat kita peroleh dengan cara membandingkan pernyataan di atas dengan definisi dan contoh masing-masing jenis gerak.

Pada masa pimpinan siapakah muhammadiyah berkembang dan meluas sampai ke luar jawa

Answers

Jawaban:

Kyai Haji Ibrahim (7 Mei 1874 – 13 Oktober 1932). Ia adalah ketua umum Muhammadiyah yang kedua yang menggantikan KH. Ahmad Dahlan. KH. Ibrahim adalah putra dari KH. Fadlil Rachmaningrat, seorang Penghulu Hakim Negeri Kesultanan Yogyakarta pada zaman Sri Sultan Hamengkubuwono VII, dan ia adalah adik kandung dari Nyai Ahmad Dahlan. KH. Ibrahim adalah ulama yang hafal Al-Quran (hafidh), ahli seni baca Al-Quran (qira'at), serta mahir dalam bahasa Arab. Pada periode kepemimpinannya, cabang-cabang Muhammadiyah banyak didirikan di berbagai tempat di Indonesia.

Sebutkan kewajiban kewajiban seorang pelajarar pliss jawab sekarang aku mau berangkat sekolah plisss!!!!​

Answers

Penjelasan:

Menjaga Kebersihan Dilingkungan sekolah

Manaati tata tertib yang ada disekolah

mengikuti Proses Belajar Mengajar Dengan Baik

Memakai Pakaian Sesuai Aturan Sekolah

wajib mengikuti proses belajar, menjaga kebersihan dan keamanan sekolah, menjaga nama baik sekolah, dan mematuhi peraturan sekolah

Dengan membiasakan mengucapkan kalimat hauqalah berarti kita.. kepada

Answers

Jawaban:

selalu ingat kepada Allah, bahwa tiada tuhan selain Allah SWT

5.Guna PISAAN adalah....



yang bener jawab nya jangan ngasal​

Answers

Jawaban:

salah satunya yaitu...

menyampaikan nasihat, mengungkapkan cinta, atau yang lainnya. Dalam upacara adat

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU:)

Ciri-ciri seseorang memberi karena iming-iming/suap-menyuap tolong yaa,buat mapel besok soalnya ​

Answers

Jawaban:

orang yang menyuap pasti akan panik dan berusaha supaya tidak ada yang tahu mf kl salah.

Suratan rasul Paulus yang menuliskan "bertolong tolonglah menanggung bebanmu demikianlah kamu memenuhi seluruh hukum Kristus" ditujukan kepada ... A. Jemaat Korintus B. Jemaat Galatia C. Jemaat Efesus D. Semua jemaat yang Dia rintis​

Answers

Jawaban:

B. Jemaat Galatia

Penjelasan:

tpi bisa jg ditujukan untuk semua jemaat

Berikut ini beberapa keadaan yang nantinya akan kita temukan disurga, kecuali a. mengalir di bawah nya sungai sungai
b. di dalam nya penuh kenikmatan
c. manusia tetap berkerja keras
d. buah-buahan siap santap

terimakasih kakaa​

Answers

Jawaban:

c. manusia tetap bekerja keras

Jawaban:

c

Penjelasan:

no kerja keras bagai kuda

Saben sapada tembang dandhang gula dumadi saka.....gatra​

Answers

Jawaban:

ad sepuluh guru

╭━┳━┳━━┳━━┳━━╮

┃┃┃┃┃╭╮┃╭╮┃━┳╯

┃┃┃┃┃┣┫┃┣┫┃╭╯╱

╰┻━┻┻╯╰┻╯╰┻╯╱╱

╭━━┳━━┳╮╭━━┳╮╭╮

┃━━┫╭╮┃┃┃╭╮┃╰╯┃

┣━━┃┣┫┃╰┫┣┫┃╭╮┃

╰━━┻╯╰┻━┻╯╰┻╯╰╯

Jelaskan pengertian tentang muraqabah

pliss jawab sekarang besok dibahas!!!​

Answers

• JYSKALL •

Jawaban:

Muraqabah adalah sebuah konsep dalam agama Islam yang merujuk pada kegiatan mengawasi atau memantau diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan Allah. Muraqabah juga dapat diartikan sebagai kesadaran akan kehadiran Allah SWT dan keberadaan kita di hadapan-Nya.

Praktik muraqabah biasanya dilakukan dengan cara bermeditasi, membaca Al-Quran, dan melakukan ibadah lainnya dengan penuh kesungguhan dan kesadaran. Tujuan dari muraqabah adalah untuk meningkatkan kualitas hidup dan mencapai kedekatan dengan Allah SWT.

JADIKAN JAWABAN YANG TERBAIK AND JAND LUPA DI FOLLOW YH ILY♡(> ਊ

Tolonglah bantu saya untuk mengerjakan soal-soal ini 1 bentuk bulat panjang kurang lebih 8 mm warna putih kekuning-kuningan dan biasanya disebut belatung merupakan Larva dari vektor
A pinjam
B lalat
C nyamuk

2. membersihkan tempat-tempat penampungan air merupakan metode pengendalian vektor secara
a upaya meningkatkan sanitasi lingkungan
B manipulasi lingkungan
C modifikasi lingkungan

3. transmisi secara biologi bila agen penyakit mengalami perubahan siklus tetapi tidak mengalami multifikasi di dalam tubuh arthropoda disebut
a cyclo-developmental
b propagative
c cyclo-propagative

4. mengurangi fertilisasi insekta merupakan metode pengendalian vektor secara
a upaya meningkatkan sentiasa lingkungan
B kimia
C biologi ​

Answers

Jawaban:

no 1 a. pinjam

no a.upaya meningkatkan sanitasi lingkungan

no3.b.propagative

no 4 .c.biologi

penjelasan

semoga bermanfaat ya

Pelestarian tradisi Islam peninggalan Wali Songo harus diikuti dengan pemahaman yang benar Hal ini karena pelestarian tradisi dapat memahami makna yang terkandung dalam tradisi tersebut dapat berakibat tburuk yaitu a. pemborosan biaya
b. penggunaan alat yang tidak tepat
c. muncul keyakinan yang menyimpang
d. menghabiskan tenaga ​

Answers

Jawaban:

c.muncul keyakinan yang menyimpang

Sunan Bonang menggunakan cara berdakwah dengan tembang teman dirubah menjadi Islami seperti tembang a. suluk wijil dan tembang Maskumambang
b. pucong dan tembang kinanti
c. Suluk wijil dan tembang tamba Ati
d. tembang pakur dan llir llir
pelajaran ski ​

Answers

Jawaban:

d. tembang pakur dan llir llir pelajaran ski

Penjelasan:

maaf kalau salah

• JYSKALL •

Jawaban:

A. SULUK WIJIL DAN TEMBANG MASKUMAMBANG

Penjelasan:

Sunan Bonang adalah seorang ulama dan wali yang terkenal di Jawa Timur pada abad ke-16. Ia dikenal sebagai salah satu tokoh penting dalam perkembangan agama Islam di Indonesia. Sunan Bonang menggunakan berbagai cara untuk menyebarkan ajaran Islam, termasuk dengan mengubah tembang-tembang Jawa tradisional menjadi tembang Islami.

Salah satu cara yang digunakan Sunan Bonang untuk berdakwah adalah dengan mengubah tembang-tembang Jawa tradisional seperti suluk wijil dan tembang Maskumambang menjadi tembang Islami. Tembang-tembang ini kemudian dinyanyikan dan dibawakan oleh para pengikutnya untuk menyebarkan ajaran Islam ke masyarakat. Dengan cara ini, Sunan Bonang berhasil memperkenalkan ajaran Islam kepada masyarakat Jawa Timur dan membantu menyebarkan agama tersebut di wilayah tersebut.

JADIKAN JAWABAN YANG TERBAIK AND JAND LUPA DI FOLLOW YH ILY꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

Bagaimana peran Wahyu dalam memandu ilmu agama​

Answers

Jawaban:

sebagai pendoman dalam menjalni kehidupan sehari hari

Penjelasan:

maaf kalau salah

Pertanyaan Lainnya
Judul “Strings Quartet I” merupakan karya kontemporer dari Slamet Abdul Sjukur. Karya tersebut jika dikelompokkan dalam musik kontemporer Indonesia maka termasuk kelompok …. a. Musik kontemporer dengan idiom tradisi Barat b. Musik kontemporer bergaya impresionisme c. Musik kontemporer bergaya neoklasik d. Musik kontemporer berlatar budaya Indonesia dan Barat e. Musik kontemporer sumber unsur etnik Tokoh kontemporer Indonesia berikut ini yang menciptakan karya “Tetabuhan Sungut” ialah …. a. Harry roesli b. Slamet Abdul Sjukur c. I Nyoman Winda d. Djaduk Ferianto e. Al Suwardi sebuah virus mampu membela diri menjadi 6 setiap 30 menit.tentukan jumlah virus setelah 10 jam tlg bantu jawab ya kak ​ Pak Amat memiliki 90 buah mangga, 2/3 nya dijual dan sisanya diberikan kepada tetangganya. tentukan jumlah yang diberikan kepada Tetangga! ​ Musik yang memiliki konsekuensi dari keberadaannya untuk menghadirkan sesuatu yang baru disebut dengan …. a. Revolusioner b. New music c. Avantgarde d. Impresionis e. Dinamisme Jika m dan n adalah penyelesaian persamaan ⁵log²x - ⁵logx²-4=0 maka nilai dari m × n​ Bagaimana cara mewujudkan kerukunan antar umat beragama? ​ 2. Salsa, Zahra dan Silvia adalah 3 orang sahabat yang memiliki hobi yang berbeda- beda. Salsa bermain game setiap 3 jam sekali, Zahra bermain aplikasi TikTok setiap 4 jam sekali sedangkan Sivia menonton YouTube setiap 5 jam sekali. Jika ketiganya bersamaan melakukan hobinya tersebut pada pukul 12.00 WITA, maka tentukan: a. Pukul berapa kemudian mereka akan bersamaan kembali untuk melakukan hobi masing-masing! b. Jika Salsa tertidur tepat pukul 15.00 WITA, tentukan pukul berapa Zahra dan Silvia bersamaan melakukan hobi masing-masing!​ Produser, sekretaris, dan bendahara yang biasa disebut tim inti dalam kepanitiaan, termasuk dalam kelompok tim … di pagelaran musik. a. Tim produksi b. Tim artistik c. Penata panggung d. Tim akomodasi e. House manager Tokoh peralihan kontemporer berikut ini mengadopsi ide-ide dari gerakan ekspresionisme pada masa Romantik. Tokoh yang dimaksud ialah …. a. Paul Hindemith b. Bella Bartok c. Arnold Schoenberg d. Igor Stravinsky e. Maurice Ravel 1. Pada saat Syekh Maulana Malik Ibrahim mengunjungi kerajaan Majapahit, Raja Majapahit bersimpatik kepadanya dan mengangkatnya menjadi kepala pelabuhan atau Syahbandar karena Bantu Dong :)​ ~QUIZ~ . Soal: A. -625 B. C. 625 D. . Syarat untuk menjawab soal : ● Dilarang jawaban berupa komentar spam atau asal²an. ● Dilarang copas jawaban dari google. ● Jawabannya harus disertai dengan penjelasan yang masuk akal. ● Gunakanlah kata-kata jawabanmu sendiri yang baik dan benar. Kekuasaan dinasti awan kuning berakhir pada tahun... a. 1620 b. 1621 c. 1622 d. 1623 bisa bantu jawab??​ Contoh latihan kelentukan adalah... a. lompat tali b. sikap kayang c. lari sprint d. pull up​ (2) Batang tubuh: 21 bab, 73 pasal, 170 ayat, 3 pasal tambahan. 5 Tugas Individu 2 Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dengan benar! Tuliskan perubahan rumusan pembukaan UUD naskah Piagam Jakarta dan rancangan b tubuh UUD hasil sidang kedua BPUPKI! Jawab: Sebutkan sistematika UUD 1945 sebelum amendemen! Jawab: Tuliskan sistematika UUD 1945 sesudah amendemen! Jawab: Kapan dilaksanakannya Perumusan UUD 1945 oleh BPUPKI dalam sidang kedua? Jawab: Tuliskan hasil sidang PPKI tanggal 18 Agustus 1945! Jawab: Tugas Kelompok arjakan tugas berikut secara kelompok! Bentuklah kelompok yang beranggotakan 3-4 orang! alompok kalian lakukan identifikasi m ion​ Suatu kesatuan urutan lembaga-lembaga pemasaran yang melakukan fungsifungsi pemasaran untuk memperlancar aliran produk pertanian dari produsen awal ke konsumen akhir, dan sebaliknya memperlancar aliran uang, merupakan definisi dari​ Tokoh kontemporer Indonesia berikut ini berasal dari Bali dan menciptakan karya “Simfoni Bambu” ialah …. a. Harry roesli b. Djaduk Ferianto c. Al Suwardi d. Slamet Abdul Sjukur e. I Nyoman Winda Istilah musik berikut merupakan referensi yang dapat menjelaskan arti musik kontemporer karena musik tersebut senantiasa mengedepani sebuah era. Istilah yang dimaksud adalah... a. Revolusioner b. Impresionis c. New music d. Avantgarde e. Dinamisme Nilai x yang memenuhi persamaan 2 − 1 = 12 + adalah . . . Nilai x yang memenuhi persamaan adalah​