frontpage hit counter

Tugasnya buat dialog ungkapan selamat bahasa Perancis ,satu kelompok 4 orang​

Jawaban

Jawaban 1

A : Je viens d’entendre que vous avez obtenu votre diplôme. Félicitations pour votre diplôme. (Aku baru mendengar bahwa kamu telah lulus. Selamat atas kelulusannya).

B : Merci beaucoup. Vous m’avez aussi beaucoup aidé. Je ne sais pas ce qui s’est passé sans votre aide. (Terima kasih banyak. Kamu juga telah banyak menolongku. Aku tidak tahu apa yang terjadi tanpa bantuanmu).

A : Vous méritez de l’obtenir. Vous avez également travaillé dur. (Kamu layak untuk mendapatkannya. Kamu juga telah bekerja keras).

B : Merci. (Terima kasih).

A : Quels sont vos plans pour l’année prochaine? (Apa rencanamu untuk tahun depan?)

B : Je ne sais pas, j’y penserai pendant les vacances. (Entahlah, aku akan memikirkannya selama liburan nanti).


Pertanyaan Terkait

Artinya fumer kalo di Prancis apaan yah​

Answers

Jawaban:

Fumer artinya adalah merokok.

Pembahasan

Kata kerja beraturan adalah kelompok kata kerja yang konjugasinya teratur atau berubah sesuai dengan aturan-aturan dalam tata bahasa. Kata kerja beraturan dalam bahasa Perancis, misalnya adalah golongan 1er groupe. Kata kerja ini ditandai dengan akhiran -er, jadi semua kata-kata kerja yang berakhiran -er termasuk 1er groupe KECUALI ALLER (pergi).

Aturan mengkonjugasikan 1er groupe:

  • Je = kata kerja + "e".
  • Tu = kata kerja + "es".
  • Il/elle/on = kata kerja + "e".
  • Nous = kata kerja + "ons".
  • Vous = kata kerja + "ez".
  • Ils/elles = kata kerja + "ent".

*Sebelum menambahkan endung-endung diatas, akhiran -er pada kata kerja 1er gruope harus dihilangkan.

Misalnya:

Konjugasi fumer

( le présent de l'indicatif )

Je - fume

Tu - fumes

Il/elle/on - fume

Nous - fumons

Vous - fumez

Ils/elles - fument

______

Detail jawaban:

Level: Élémentaire - A1

Mapel: Bahasa Prancis

Kategori: Conjugaison des verbes

Kode mapel: 17

Kata kunci: fumer

INI DIBACA
K-A-M-U-N-A-N-Y-A

YANG JAWAB POIN BANYAK​

Answers

Jawaban:

K A M U N A N Y A?

IYA?

YAUDAH BIAR AKU KASIH TAHU YA

JADI AKU ITU TIDAK TAHU YAA..

jawaban :

kamu nanya

kamu nenye

kamu tercandu candu dengan kamu nenye

Pertanyaan Lainnya
Karya sastra yang dituliskan pada lembaran-lembaran daun lontar, kulit kayu atau bambu serta berisi tentang tutur, hukum, dan wicarita, disebut ….​ -3+ (2 + (-4)) = (-3 + 2) +......=.....​ Bahan bakar merupakan energi A={huruf pembentukan kata sejajar} banyak nya himpunan bagian dari A adalah​ 2. Nilai dari 1-(1-(1-1)) 3 5 3. Jika a = -15 dan b = -3, maka nilai dari x adalah .... 2 4. Nilai dari 5 4 3 3 5 4 8 5. Nilai dari operasi 2 15 + 3 4 6 1 adalah .... adalah .... adalah ....​ wee tolong dong membuat karangan tentang tolong menolong plissss bantu bsk udh hrus kmpl sya ngis dri tdi krna cpe gtau idenyaa plisss tolong gerceeppppo​ 4. Berikut yang termasuk pengamatan kuantitatif adalah .... a. mencium bunga melati dengan indra hidung b. menghitung jumlah bunga melati c. mengukur panjang tangkai bunga mawar d. mengukur lebar daun ​ Tempate sandangan pangkon iku ana ning endi …? Aby Bagus membayar Rp 110.000,00 untuk 2 buah gunting dan 2 buah hammer. Sedangkan Farhan membayar Rp 155.000,00 untuk 1 buah gunting dan 3 buah hammer. Berapakah yang harus dibayar Ahmad Abdullah untuk 3 buah gunting dan 2 buah hammer? Hutan baku(mangrove) dapat dijumpai di daerah pantai Indonesia, kecuali.... ​ Contoh teks iklan atau promosi sosis kanzler dalam bahasa Inggris Raden Rahmat sunan Ampel ketika waktu kecil bernama ​ Atletik dalam olahraga cabang lompat jauh agar lompatan dianggap sah adalah​ Rasionalkan (2 + sqrt(2))/(sqrt(3) - sqrt(2)) =​ Tas mewah adalah produk yang mengandung muatan nilai Diberikan data sebagai berikut : 4, 3 , 5 , 4, 6,3,6,7,8,7,8,8. Hitunglah rata -ratanya! Ismail adalah siswa yang peduli kepada orang lain dia suka mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi ismail termasuk siswa yang meneladani asmaul husna Berdasarkan hasil uji tersebut maka golongan darah siswa 1 dan 2 adalah Berikut ini termasuk jenis-jenis kalimat yang biasa digunakan dalam pembuatan teks laporan hasil observasi kecuali Di bawah ini merupakan contoh dari kerajinan fungsi hias kecuali