frontpage hit counter

Pengambilan napas pada renang gaya bebas
dilakukan melalui ...​

Jawaban

Jawaban 1
Cara Mengambilan Nafas Pada Renang Gaya Bebas Dilakukan Dengan Mulut

Pertanyaan Terkait

Sebutkan gerak dasar tolakan dengan benar​

Answers

Jawaban:

Penjelasan:

Gerak dasar tolakan yaitu lengan ditekuk kebelakang tengkuk dan tubuh melengkung ke belakang kanan, berat badan tertumpu pada kaki kanan dan sedangkan tangan kiri ditekuk, ayunkan tangan sekeras – kerasnya.

Apabila bola melambung kita dapat mengontrol bola dengan a. telapak kaki
b. kaki bagian luar
c. paha
d. tangan

bantu jwb please​

Answers

Jawaban:

B. Kaki bagian luar

Penjelasan:

Maaf kalo salah:)

Gerakan dalam tarian adalah gerakan yang ....​

Answers

Jawaban:

sederhana dan menakjubkan

Jawaban:
gerak tari selalu melibatkan unsur anggota badana Manusia. gerak dalam tari berfungsi sebagai media untuk mengkomunikasikan maksud - maksud tertentu dari koreografer gerak di dalam tari adalah gerak yang indah yg dimaksud kan dengan gerak yang indah adalah gerak yang telah diberi sentuhan seni




Salah satu bentuk hatihan untuk meningkat kan daya tahan jantung adalah....
a. gerakan saling menarik
b. lari bolak balik
c. gerakan gerobak dorong
d. gerakan mengayun lengan

Answers

Jawaban:

B.LARI BOLAK BALIK

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

B lari bolak balik

Penjelasan:

maaf y kalo salah semoga bermanfaat

10. Sebutkan arti dari gerakan di bawah ini ...
ci-wang
Si-lilin
C-Ber​

Answers

Jawaban:

Ci-Wang: artinya mencium lutut dengan duduk sikap lari gawang............“Si-Lilin”:artinya melakukan sikap lilin...........“Ci-Ber”: artinya mencium lutut, dengan berdiri,

Penjelasan:

semoga membantu :)

opium mentah, tanaman koka, kokain mentah, heroin, metamfetamin, dan tanaman ganja merupakan narkotian golongan​

Answers

Jawaban:

Narkotika Alam

Penjelasan:

Pada dasarnya Narkotika berasal dari alam dan hasil proses kimia (sintetis). Wresniworo menyatakan bahwa menurut cara atau proses pengolahannya, Narkotika dibagi menjadi tiga golongan, yaitu* :

1. Narkotika alam adalah Narkotika yang berasal dari hasil olahan tanaman yang dapat dikelompokkan dari tiga jenis tanaman masing-masing :

• Opium atau candu, yaitu hasil olahan getah dari buah tanaman papaver somniferum. Yang termasuk dalam kelompok ini adalah opium mentah, opium masak dan morfin. Jenis opium ini berasal dari luar negeri yang diselundupkan ke Indonesia, karena jenis tanaman ini tidak terdapat di Indonesia.

• Kokain, yang berasal dari olahan daun tanaman koka yang banyak terdapat dan diolah secara gelap di negara-negara Amerika bagian selatan seperti Peru, Bolivia, dan Kolombia.

• Canabis Sativa atau marijuana atau yang disebut ganja termasuk hashish oil (minyak ganja). Tanaman ganja ini banyak ditanam secara ilegal didaerah khatulistiwa khususnya di Indonesia terdapat di Aceh.

2. Narkotika semi sintetis, yang dimaksud dengan Narkotika golongan ini adalah Narkotika yang dibuat dari alkaloida opiumdengan inti penathren dan diproses secara kimiawi untuk menjadi bahan obat yang berkhasiat sebagai Narkotika. Contoh yang terkenal dan sering disalahgunakan adalah heroin dan codein.

3. Narkotika sintetis, Narkotika golongan ini diperoleh melalui proses kimia dengan menggunakan bahan baku kimia, sehingga diperoleh suatu hasil baru yang mempunyai efek Narkotika seperti Pethidine, Metadon dan Megadon.

30. Berilah 3 contoh 3 jenis cedera pada saat berolahraga atau beraktivitas! jawab: 1
2
3​

Answers

Jawaban:

1. Cedera otot pergelangan kaki. ...

2. Cedera tulang kering.

3. cedera bahu

Gerakan dalam tarian adalah gerakan​

Answers

Jawaban:

gerakan tari adlh gerak tubuh yg selaras dan berirama sehingga menghasilkan karya seni yg dilakukan di tempat dan wktu tertentu. gerak tari menjadi unsur utama dalam seni tari karna gerak tari tidak bisa lepas dari unsur anggota badan manusia.

Elemen yang paling utama dalam sebuah tarian adalah​

Answers

Jawaban:

Salah satu unsur utama dalam tari adalah gerak. Unsur gerak tari terjadi karena adanya suatu tenaga.

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

pemanasan

Penjelasan:

karena kalo tidak melakukan pemanasan maka akan mengakibatkan cidera

Berdiri bergandengan tangan adalah gerakan menirukan pohon apa​

Answers

Jawaban:

kelapa

Penjelasan:

maaf kalok salah :)

1. Sebutkan gerak dasar tolakan dengan benar

Answers

lengan ditekuk ke belakang tengkuk dan tubuh melengkung kebelakang kanan, berat badan bertumpu pada kaki kanan sedangkan tangan kiri ditekuk, ayunkan tangan sekeras kerasnya

Penjelasan:

maaf kalo salah

Jawaban:

Gerak dasar tolakan yaitu lengan ditekuk kebelakang tengkuk dan tubuh melengkung ke belakang kanan, berat badan tertumpu pada kaki kanan dan sedangkan tangan kiri ditekuk, ayunkan tangan sekeras – kerasnya

Penjelasan:

semoga membantu :)

Saat melakukan heandstand sikap kepala berada di​

Answers

Jawaban:

Gerakan tersebut dilakukan dengan kepala berada di bawah dan kaki di atas, serta tumpuan badan berada pada kedua tangan.

Semoga Membantu Ya Dek :)

Sikap yang kamu lakukan jika menghadapi perbedaan pendapat adalah​

Answers

Jawaban:

hilangkan sikap egois

hargai pendapat orang lain

Saat mendarat sebelum menyentuh tanah kaki​

Answers

kaki melayang (tdk menyentuh tanah)

Berani memaafkan teman yang salah merupakan ciri anak yang​

Answers

Jawaban:

pemaaf

Penjelasan:

karena apabila kita saling memaafkan allah akanenghapua dosa dosa kita

(semoga membantu)

Jawaban:

murah hati dan pemaaf

Penjelasan:

maaf kalau salah

Percaya diri pada saat ulangan semester bisa muncul jika​

Answers

Jawaban:

Kita sudah mempelajari semua materi yang telah diberikan ( sudah benar-benar mempersiapkan apa yang dibutuhkan)

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban:

kita sudah mempelajari semua matari

Penjelasan:

sem8ga membantu

11. Gerak tangan saat berenang menggunakan gaya dada adalah​

Answers

Pada renang gaya dada, telapak tangan ketika mendayung menghadap ke samping dan ketika akan membentuk sudut, kedua telapak tangan kembali menghadap ke bawah. Kemudian kedua tangan ditarik ke atas hingga di bawah dagu dengan telapak tangan menghadap ke bawah dan ibu jari tengah rapat.

Anak yang rajin dan tekun mempunyai ciri-ciri​

Answers

Jawaban:

Cerdas, bijaksana,selalu tepat waktu dan bertanggung jawab

Penjelasan:

Maaf kalau benar

Cara membantu orang yang pernah menderita akibat penyalahgunaan minuman keras adalah a. mengucilkannya dari pergaulan
b. memusuhinya di mana pun
c. mengusirnya dari lingkungan
d. menerima kembali dalam masyarakat

mohon bantu ya kak!!!!!!!!​

Answers

Jawaban:

D

Penjelasan:

Menerima kembali dalam masyarakat

Jawaban:

d.

ok thanks

maaf kalo salah ya :v

Nama lain dari senam irama adalah senam​

Answers

Jawaban:

Di dalam senam irama, terdapat berbagai istilah-istilah yang harus diketahui. Dilansir dari Encyclopaedia Britannica, senam irama atau senam ritmik disebut rhythmic gymnastics, modern gymnastics atau rhythmic sportive gymnastics.

   Maaf kalo salah

Pertanyaan Lainnya
4. Revisilah penggunaan ejaan yang kurang tepat pada beberapa kata dalam kutipan surat dinas berikut! Bandarjaya, 16 April 2021 Yth. Kepala SMP Bakti Nusa Bardarjaya Dengan hormat, Dalam rangka mengikuti lomba festival literasi budaya tingkat profinsi, kami tim Paduan Suara Harmoni dan Teater Gending mohon izin menggunakan ruang sanggar bahasa untuk tempat latihan pada: hari/tanggal : Selasa, 21 April 2021 waktu : 13.00 s/d. 16.00 WIB Atas perhatian dan izin yang Bapak berikan, kami ucapkan terima kasih. Ketua Tim, Rika​ sebuah balok panjangnya 24cm,lebar 9cm,dan tinggi 8cm.apabila volume kubus sama dengan volume balok,tentukan panjang rusuk kubus kegiatan ekonomi terdiri dari produksi distribusi dan konsumsi bagaimana jika salah satu kegiatan ekonomi tidak berjalan lancar​ Waktu Sel 07.3 PILIHAN GANDA 1. Terdapat 32 siswa dikelas VIID. Jumlah siswa perempuan 18 anak. Perbandingan rasio antara jumlah siswa laki-laki terhadap jumlah siswa perempuan adalah A. 18:32 C.7:16 D. 7:14 B. 16:34​ Apa bahasa Inggris nya tali​ Sebutkan kelemahan menggunakan internet..​ Bagaimana cara dakwah yang akan kamu lakukan untuk mengajak mereka melaksanakan kewajiban-kewajibannya dengan meneladani cara dakwah Wali Sanga? ​ Sebutkan teknik pengolahan pangan!! ​ Dalam rangka mengurangi jumlah uang yang beredar dan mengatasi defisit anggaran, pada tanggal 20 Maret 1950. Menteri keuangan Syarifudin prawiranegara mengambil kebijakan pemotongan uang yang bernilai Rp. 2,50 keatas hingga nilainya tinggal setengahnya, melalui kebijakan ini jumlah uang yang beredar dapat dikurangi. Hal ini disebut dengan nama​ Jumlah huruf idgham contoh idgham iqlab menurut Bahasa 1. menghanai terdiri dari .......suku kata. 2. keghabaian" artinya ....... bahasa Lampung ya ​ Wong agung ing ngeksiganda ngemu tegese ​ Bilqis meminjam uang di koperasi sebesar Rp. 2.000.000,00. Koperasi memberikan bunga pinjaman sebesar 15% per tahun. Jika Bilqis meminjam uang di koperasi selama 8 bulan, maka berapakah besar angsuran yang harus dibayarkan tiap bulannya ?​ 2. Buatlah dialog drama dengan ketentuan sebagai berikut: a. Pentingnya mematuhi protokol kesehatan. b. Dialog dengan 6 tokoh. c. Bahasa yang digunakan bahasa sehari-hari/bahasa gaul, akan tetapi harus sopan dan penggunaan tanda baca harus baku. Bisa tolong dibantu, jawabannya yang bener ya, jangan asal-asalan, terimakasih.​ Dalam setiap pengambilan keputusan di Masyarakat diupayakan melalui musyawarah untuk mencapai....​ Di bawah ini yang merupakan teknik pembuatan kerajinan dari bahan limbah kertas adalah.... A. pemanasan B. bubur D. Pahat C. rajut​ Buat cerita non fiksi tentang belajar saat pandemi​ 5. Frasa yang tepat untuk melengkapi wacana berikut adalah آن مفتاح أنا تلميذ. أنا من سورابايا . أنا في المكتبة، وسلمان ولطيف في الساحة حزن A المدرسة .B سلمان ولطيف C مسرور في هذه المدرسة و​ Bagaimana sikap kita dalam mengemukakan pendapat?​ Langkah langkah membuat aplikasi jurnal