frontpage hit counter

Bukti tranaki yang dimiliki pengaruh terhadap jumlah aldo piutang eorang langganan adalah.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Bukti transaki yang dapat mempengaruhi jumlah aldo piutang seorang langganan adalah:

Faktur atau nota penjualan: Faktur atau nota penjualan menunjukkan jumlah yang harus dibayarkan oleh langganan kepada perusahaan.

Bon pembelian: Bon pembelian menunjukkan jumlah barang yang telah dibeli oleh langganan dari perusahaan dan harus dibayarkan oleh langganan.

Surat tagihan: Surat tagihan adalah surat yang dikirim oleh perusahaan kepada langganan yang menunjukkan jumlah yang harus dibayarkan oleh langganan kepada perusahaan.

Laporan piutang: Laporan piutang adalah laporan yang menunjukkan jumlah piutang yang harus dibayarkan oleh langganan kepada perusahaan.

Kwitansi: Kwitansi adalah bukti pembayaran yang diberikan oleh perusahaan kepada langganan setelah langganan melakukan pembayaran atas piutang yang dimiliki.


Pertanyaan Terkait

Pertanyaan Lainnya
Panjang jari-jari sebuah lingkaran a adalah 20 cm luas lingkaran a adalah Panjang diameter lingkaran yang luasnya 616 cm adalah Kemiringan garis yang melalui titik (1,3)dan titik (2,5) adalah 6. Sebuah ayunan matematik yang yang panjang talinya 100 cm mulai berayun dari posisi terjauh dari kedudukan seimbang STC radial. Posisi terjauh yang dicapainya setiap kali sebesar 12 2 5 51 12 ... berkurang sebesar posisi sebelumnya. Panjang busur yang dijalani ujung ayunan itu sampai berhenti penuh adalah :​ Vegetasi yang hanya mampu berkembang pada musim panas tergolong dalam. Apakah memisahkan anak kalimat yang melampaui induk kalimat memakai tanda titik. Koordinat bayangan titik a(7,8) yang dicerminkan terhadap sumbu y, kemudian dicerminkan terhadap sumbu x adalah. Persamaan suatu garis yang melalui titik (2 3) dan titik (3 5) adalah. Massa jenis minyak adalah 0 8 g/cm^3. Jika dinyatakan dalam si nilainya sama dengan. Dilempar sekeping uang logam 4 kali. Variable acak x yang menyatakan banyak sisi angka yang muncul adalah. Contoh masalah yang dibahas dalam ekonomi makro adalah…. Select one: a. Teori perilaku konsumen b. Laba suatu perusahaan c. Pendapatan nasional d. Pendapatan per orang e. Elastisitas permintaan. Mengapa kita harus belajar sejarah perkembangan islam di indonesia?. Alasan pemerintah kolonial belanda setuju memberikan status organisasi. Masakan dengan memakai sayur mayor mentah merupakan khas dari daerah …. Keuntungan dari oleh dibandingkan dengan cara integrasi lainnya. Contoh introspeksi diri dalam kehidupan sehari hari Jika 20 ekor kambing mampu menghabiskan rumput sebanyak 4 lapangan selama 8 hari, maka 16 ekor kambing mampu menghabiskan rumput sebanyak 8 lapangan selama. Hari Pancasila secara normatif dapat dijadikan acuan atas tindakan baik, yang nilai-nilainya bersifat universal serta ditemukan dimanapun dan kapanpun yang memberikan ciri ke indonesia an. Hal ini mencerminkan pancasila sebagai… Buatlah emua tahapan tahapan dalam melakukan pagelaran karya eni. Buatlah contoh urat undangan pengumuman tentang pembagian rapot dan libur emeter dlm bh Inggri.