frontpage hit counter

Massa jenis minyak adalah 0 8 g/cm^3. Jika dinyatakan dalam si nilainya sama dengan.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

800 kg/m³

Penjelasan:

0 8 g/cm³ = ... kg/m³

⇔ 0,8 g = 0,0008 kg

     1 cm³ = 0,000001 m³

⇔ 0,0008/0,000001

   = 8 × 10^-4/10^-6

   = 8 x 10^2

   = 800 kg/m³


Pertanyaan Terkait

Dilempar sekeping uang logam 4 kali. Variable acak x yang menyatakan banyak sisi angka yang muncul adalah.

Answers

Jawaban:

jawabannya adalah 2

Penjelasan:

mari kita lihat ada berapa kemungkinan untuk setiap lemparan

logam memiliki 2 sisi yakni angka dan gambar

artinya setiap lemparan kita punya 1/2(artinya 1 setiap 2) kemungkinan akan mendapatkan angka.

dari 4 lemparan dengan kemungkinan 1/2 atau 50%

kita tinggal mengalikannya 4 x 1/2 =2

Contoh masalah yang dibahas dalam ekonomi makro adalah…. Select one: a. Teori perilaku konsumen b. Laba suatu perusahaan c. Pendapatan nasional d. Pendapatan per orang e. Elastisitas permintaan.

Answers

Contoh masalah yang dibahas dalam ekonomi makro adalah:

Pendapatan nasional (C): Ekonomi makro mempelajari bagaimana produk domestik bruto (PDB) dan pendapatan nasional suatu negara ditentukan oleh faktor-faktor seperti tingkat pertumbuhan ekonomi, tingkat inflasi, tingkat pengangguran, dan tingkat investasi.

Mengapa kita harus belajar sejarah perkembangan islam di indonesia?.

Answers

Jawaban:

mempelajari sejarah kebudayaan Islam bertujuan untuk mengetahui berbagai masalah kehidupan umat manusia yang berkaitan dengan hukum Islam. Selain itu, agar kita juga mengetahui berbagai masalah kehidupan umat Islam yang disertai dengan maju mundurnya kebudayaan Islam itu sendiri.

Alasan pemerintah kolonial belanda setuju memberikan status organisasi.

Answers

Jawaban:

Karena organisasi ini bersifat nonpolitik dan kooperatif, pemerintah Belanda tidak keberatan memberinya status sebagai organisasi berbadan hukum. Dalam gerakan sosialnya, organisasi ini sangat mendukung perjuangan untuk meraih kemerdekaan.

Masakan dengan memakai sayur mayor mentah merupakan khas dari daerah ….

Answers

jawabannyaa jawa baratt

Keuntungan dari oleh dibandingkan dengan cara integrasi lainnya.

Answers

Keuntungan dari oleh dibandingkan dengan cara integrasi lainnya adalah kita mampu menggunakan fitur yang dikembangkan aplikasi lainnya. Dengan integrasi aplikasi jadi berkembang.

Pembahasan

Dari permasalahan tersebut dapat kita simpulkan bahwa keunggulan OLE dibandingkan metode integrasi lainnya adalah kita dapat menggunakan fungsi-fungsi aplikasi lain pada aplikasi yang kita gunakan tanpa harus membuka aplikasi tersebut. Integrasi antar aplikasi adalah proses menggabungkan aplikasi dengan tujuan menyederhanakan dan mengotomatisasi proses bisnis. Integrasi antara aplikasi ini adalah salah satu dari dua pendekatan untuk memenuhi kebutuhan integrasi dalam perusahaan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang linking pada OLE: brainly.co.id/tugas/23352106

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Contoh introspeksi diri dalam kehidupan sehari hari

Answers

Jawaban:

1. damai sm diri sendiri

2. jgn nyalahin diri sendiri

3. sadar kelemahan diri sendiri

4. menghargai proses perbaikan diri

5. proses hidup ke jalan yg lbh baik

Jika 20 ekor kambing mampu menghabiskan rumput sebanyak 4 lapangan selama 8 hari, maka 16 ekor kambing mampu menghabiskan rumput sebanyak 8 lapangan selama. Hari

Answers

Lama menghabiskan rumput

Pancasila secara normatif dapat dijadikan acuan atas tindakan baik, yang nilai-nilainya bersifat universal serta ditemukan dimanapun dan kapanpun yang memberikan ciri ke indonesia an. Hal ini mencerminkan pancasila sebagai…

Answers

Pernyataan tersebut mencerminkan pancasila sebagai hal yang membimbing dan mengarahkan bangsa menuju tujuannya. Fungsi pancasila bai kehidupan bangsa Indonesia sangatlah penting karena semua kehidupan dalam bernegara dalam negara Indonesia berdasarkan kepada landasan pancasila.

Pembahasan

Pancasila adalah salah satu bentuk dasar negara yang mana pada saat dulu dirumuskan pada masa awal kemerdekan serta pancasila memiliki beberapa fungsi dan kedudukan di dalam negara Indonesia. Pancaila telah dirumuskan secara definitif di dalam teks pembukaan UUD 1945 mengandung 5 sila pancasila.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang fungsi pancasila brainly.co.id/tugas/33409872

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Diketahui deret aritmatika sebagai berikut : 9 + 12 + 15 +. + u­10. Tentukan suku ke-10!

Answers

Deret aritmetika

Pencerminan perilaku beriman kepada kitab allah di bawah ini adalah. *

Answers

Pencerminan perilaku beriman kepada Kitab Allah SWT adalah proses mempraktikkan prinsip-prinsip dan ajaran-ajaran yang terkandung dalam Kitab Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari. Ini termasuk menghormati dan menghargai orang lain, menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya, serta memahami dan menghayati makna dan arti dari Kitab Allah SWT.

Untuk mempraktikkan prinsip-prinsip dan ajaran-ajaran dalam Kitab Allah SWT, seseorang harus terlebih dahulu memahami dan menghayati makna dan arti dari Kitab Allah SWT. Hal ini dapat dilakukan dengan membaca, mempelajari, dan mengamalkan Kitab Allah SWT secara teratur dan konsisten. Seseorang juga dapat belajar dari ulama dan guru agama yang berpengalaman dalam mengajarkan dan memahami Kitab Allah SWT.

Selain itu, seseorang juga harus memiliki kemauan yang kuat untuk mempraktikkan prinsip-prinsip dan ajaran-ajaran dalam Kitab Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari. Ini termasuk membuat keputusan yang sesuai dengan ajaran-ajaran dalam Kitab Allah SWT, menghargai hak-hak orang lain, dan selalu berusaha menjadi lebih baik secara moral dan spiritual.

Dengan demikian, pencerminan perilaku beriman kepada Kitab Allah SWT adalah proses yang terus-menerus dan konsisten untuk mempraktikkan prinsip-prinsip dan ajaran-ajaran dalam Kitab Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari dengan sepenuh hati dan kemauan yang kuat.

Persamaan kuadrat yang akar-akarnya -5 dan 2 adalah.

Answers

Jawaban:

(x + a)(x + b) = 0

x₁ = -3

x + a = 0

-3 + a = 0

a = 3

x₂ = 2

x + b = 0

2 + b = 0

b = -2

Persamaannya:

(x + 3)(x - 2) = 0

x² + 3x - 2x - 6 = 0

x² + x - 6 = 0

Jawaban:

x² + 3x - 10  = 0

Penjelasan:

x² - (x1+x2)x + (x1.x2) = 0

Jika akar-akar persamaan kuadrat adalah -5 dan 2, maka bentuk persamaan kuadratnya adalah

x² - ((-5)+2)x + ((-5).2) = 0

x² + 3x - 10  = 0

Air yang dimanfaatkan untuk pertumbuhan tanaman diuapkan melalui stomata disebut.

Answers

Jawaban:

Transpirasi merupakan pergerakan air di dalam tumbuhan yang hilang melalui stomata akibat diuapkan oleh daun.

Organisasi negara-negara asean yang menerapkan sistem perdagangan bebas adalah.

Answers

Jawaban:

Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) / AEC (Asean Economic Community) merupakan realisasi pasar bebas di Asia Tenggara yang telah dilakukan secara bertahap mulai KTT ASEAN di Singapura pada tahun 1992. Tujuan dibentuknya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) untuk meningkatkan stabilitas perekonomian di kawasan ASEAN, serta ...

Taeil berjalan ke timur sejauh 80 m kemudian berbelok ke selatan dan berjalan sejauh 60 m. Arah perpindahan orang tersebut adalah.

Answers

Jika Taeil berjalan ke timur sejauh 80 m kemudian berbelok ke selatan dan berjalan sejauh 60 m, maka arah perpindahan Taeil adalah ke selatan. Perpindahan Taeil dapat ditunjukkan dengan menggunakan vektor. Vektor yang menunjukkan perpindahan Taeil dapat dituliskan sebagai (0, -60), dimana nol menunjukkan bahwa Taeil tidak bergerak ke arah utara atau selatan, dan -60 menunjukkan bahwa Taeil bergerak ke selatan sejauh 60 m.

Irene : doctor, can you give me some suggestions on how to stay healthy.

Answers

Doctor : Sure, Irene. Here are some suggestions on how to stay healthy:

1. Eat a well-balanced diet that includes a variety of fruits, vegetables, whole grains, and lean proteins.

2. Exercise regularly, aim for at least 150 minutes of moderate intensity physical activity per week.

3. Get enough sleep, aim for 7-9 hours of sleep per night.

Irene : Thank you, Doctor

Hasil pengamatan interaksi manusia dengan lingkungan sosialnya.

Answers

Hasil pengamatan interaksi manusia dengan lingkungan sosialnya adalah dengan cara bekerja sama seperti kerja bakti. Interaksi lainnya seperti saling membantu sesama dalam kebaikan.

Pembahasan

Kegiatan ekonomi yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari tidak dapat dipisahkan dari interaksi kita dengan orang lain. Kegiatan interaktif ini membangun komunikasi antar manusia dan antara manusia dengan lingkungannya. Interaksi manusia dengan lingkungan sosialnya, seperti interaksi kegiatan sosial, seperti kerja bakti dan gotong royong, dan upaya orang untuk berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi, yaitu melalui produksi barang dan jasa, yang kemudian dijual ke penonton ludes.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang kerja sama: brainly.co.id/tugas/302580

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Fungsi f didefinisikan sebagai f(x) = x^2 - 2x nilai dari f(a-2).

Answers

fungsi kuadrat

-

karena f (x) = x² - 2x maka :

f (a - 2) = (a - 2)² - 2(a - 2)

f (a - 2) = a² - 4a + 4 - 2a + 4

f (a - 2) = a² - 6a + 8

_____

Cetak grafis tertua yang ditemukan di cina menunjukkan karya-karya tulisan yang sifatnya

Answers

Terdapat dua pendapat mengenai berawalnya seni ini di dunia. Pertama, merunut pada penemuan seni cetak grafis tertua yang ditemukan di timur dunia, tepatnya negeri Tiongkok. Di negara tersebut seni grafis digunakan untuk menggandakan tulisan-tulisan yang beraroma relijius.

Pendapat Kedua, Seni grafis telah muncul dari sejak zaman purba dengan ditemukannya cap tangan di gua-gua prasejarah, termasuk di Sulawesi. Meskipun belum menggunakan teknik cetak muktahir, namun esensi seni grafis tetap ada, yaitu mentransfer gambar dari cetakan yang berupa tangan.

Pembahasan

Karya seni rupa adalah upaya untuk menciptakan bentuk yg dapat menyenangkan penciptanya dan juga konsumennya.

Jenis seni rupa berdasarkan massanya dibedakan menjadi 3 , yaitu karya seni rupa tradisional , karya seni rupa modern , dan karya seni rupa kontemporer

  1. Karya seni rupa tradisional adalah karya seni rupa yg dibuat berdasarkan aturan atau pakem tertentu sebagai pedoman dan diulang-ulang.
  2. Seni rupa modern adalah karya seni yg ditandai dg munculnya kreatifitas untuk menciptakan hal yg baru .
  3. Karya seni rupa kontemporer adalah karya seni rupa yg dipengarui oleh waktu penciptaan karya tersebut .

Pelajari Lebih Lanjut
  • Materi tentang karya seni dapat disimak pada link brainly.co.id/tugas/532569

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Cermati kalimat pembuka surat lamaran pekerjaan berikut! berdasarkan iklan di harian kisah, 9 oktober 2017, saya sangat ingin menjadi teknisi komputer pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Perbaikan kalimat pembuka surat lamaran pekerjaan tersebut adalah

Answers

"Berdasarkan iklan di harian Kisah pada tanggal 9 Oktober 2017, saya sangat ingin menjadi teknisi komputer di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin."

Pertanyaan Lainnya
Dilempar sekeping uang logam 4 kali. Variable acak x yang menyatakan banyak sisi angka yang muncul adalah. Contoh masalah yang dibahas dalam ekonomi makro adalah…. Select one: a. Teori perilaku konsumen b. Laba suatu perusahaan c. Pendapatan nasional d. Pendapatan per orang e. Elastisitas permintaan. Mengapa kita harus belajar sejarah perkembangan islam di indonesia?. Alasan pemerintah kolonial belanda setuju memberikan status organisasi. Masakan dengan memakai sayur mayor mentah merupakan khas dari daerah …. Keuntungan dari oleh dibandingkan dengan cara integrasi lainnya. Contoh introspeksi diri dalam kehidupan sehari hari Jika 20 ekor kambing mampu menghabiskan rumput sebanyak 4 lapangan selama 8 hari, maka 16 ekor kambing mampu menghabiskan rumput sebanyak 8 lapangan selama. Hari Pancasila secara normatif dapat dijadikan acuan atas tindakan baik, yang nilai-nilainya bersifat universal serta ditemukan dimanapun dan kapanpun yang memberikan ciri ke indonesia an. Hal ini mencerminkan pancasila sebagai… Buatlah emua tahapan tahapan dalam melakukan pagelaran karya eni. Buatlah contoh urat undangan pengumuman tentang pembagian rapot dan libur emeter dlm bh Inggri. Diketahui deret aritmatika sebagai berikut : 9 + 12 + 15 +. + u­10. Tentukan suku ke-10! Pencerminan perilaku beriman kepada kitab allah di bawah ini adalah. * Jika sebelum remedial, rata-rata nilai ulangan murid laki-laki di kelas tersebut adalah 78, rata-rata nilai ulangan murid perempuan adalah …. a. 80,5 b. 81 c. 81,5 d. 82 e. 82,5 Tuliskan contoh kalimat pola umum khusus Jack ______________ (live) in Boston for the past 15 years. Janet ______________ (work) for Smith and Brothers before she came to work for us. Dad ______________ (you/finish) reading the paper yet? I would love to visit Prague sometime. Unfortunately, I ______________ (be/never) there. Peter ______________ (play) tennis for five years when he ______________ (be) at school. I ______________ (work) in Italy for 5 years. I ______________ (begin) working as soon as I arrived. I'm afraid I'm not hungry. I ______________ (eat/already). When Jack was at school, he ______________ (learn) to play the saxophone. He ______________ (play) it ever since. Maria lives in Boston. Before she ______________ (move) here, she ______________ (live) in Seattle for 3 years. Peter ______________ (go) to Paris last year. That means that he ______________ (be) to Paris 3 times! Just a moment! I ______________ (think/not) of a good idea yet! How long ______________ (you/live) there before coming here? When ________________ (join/you) the company? ___________________ (you, work) in Pakistan? He's the most difficult customer I __________________ (deal with). I ___________________ (speak) to him last week. We______________ (sign) a binding contract last year and it is still valid. The reason I look so brown is that I _______________ (come back/just) from a business trip to Barbados. Sales ________ in 1995 but then ___________   in 1996. (rise, fall) I ____________ (see, not) her since last year. They ____________ (leave) a few minutes ago. She ____________ (be) unemployed since she left school. The contract ____________ (sign) last Monday. Look - someone ____________ (leave) their handbag in the room. Nobody ____________ (answer) the phone when it rang. I never ____________ (know) my grandmother as she died before I was born. It's the first time I ____________ (eat) caviar. The first time we ____________ (speak) was just the other day. A Picasso painting _____________ (steal) from the Prado museum. The house _____________ (paint/not) yet.​ Mengapa harus ada penimbangan bobot piknometer + isinya kosong​ Persamaan kuadrat yang akar-akarnya -5 dan 2 adalah. Air yang dimanfaatkan untuk pertumbuhan tanaman diuapkan melalui stomata disebut. Organisasi negara-negara asean yang menerapkan sistem perdagangan bebas adalah.