frontpage hit counter

Apa yang didapat dari hak perlindungan anak​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Perlindungan anak bertujuan untuk menjamin terpenuhinya hak-hak anak agar dapat hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi, demi terwujudnya anak Indonesia yang berkualitas,dan berakhlak mulia

maaf kalau slah

Jawaban 2

Jawaban:

yah anaknya di lindungi dari bahaya biar gak kenapa kenapa

Penjelasan:

salah gak atau benar


Pertanyaan Terkait

Arti kata musyawarah​

Answers

kegiatan membahas ataupun berdiskusi dengan tujuan mencapai keputusan dan penyelesaian masalah. Musyawarah erat hubungannya dengan perundingan yang mufakat dan terbuka.

Jawaban:

musyawarah merupakan pembahasan bersama dengan maksud mencapai keputusan atas penyelesaian masalah.

Apa arti kata mendatar?​

Answers

Jawaban:

Mendatar adalah istilah yang merujuk pada segala sesuatu yang berada di atas garis datar atau tingkat. Artinya, mendatar berarti yang berada di atas permukaan rata.

Jawaban:

arti kata mendatar adalah bersifat datar (tidak turun naik dan sebagainya)

Pertanyaan Lainnya
How about suggestions a. What do your parents always say before you go to school? b. What can you learn from the habit of giving advice or suggestions to others? c. If you want to know the best restaurant in your city, what will you do? d. If someone asks you about the popular food in your city, what will you do?​. Reaksi benzena dengan metil klorida dengan penambahan katalis alcl3 menghasilkan senyawa. Haluman neowa naega hamkkehal su issdamyeon haluman neowa naega sonjub-eul su issdamyeon haluman neowa naega hamkkehal su issdamyeon. Utang piutang merupakan kegiatan yang lazim terjadi di masyarakat Jelaskan dampak dari transaksi utang piutang di kalangan masyarakat!​. Puisi cita citaku menjadi pemain voli 4 bait 4 baris. 1. bagaimana caranya merancang tata bunyi atau suara 2. bagaimana caranya merancang tata musik atau sound atau suara​ Jelaskan pengertian asal usul Pawarta sing diandharake kuwi kudu aktual, tegese informasi sing diandharake ​ seekor kambing diikat pada sebuah tiang dengan menggunakan tali sepanjang 21 desimeter kambing berjalan mengelilingi tiang dengan posisi Terentang dalam sekali putaran kami berjalan sejauh titik-titik desimeter​ Carilah himpunan dari pertidaksamaan 1/2 log (2x pangkat 2 + 3x + 1) < 0​ pajak harga keseimbangan pasar p = 15 dan jumlah keseimbangan pasar setelah kena pajak q = 5. berapa besar pajak yang ditanggung konsumen setiap pembelian 1 unit barang​ B. Jawa!! pak joni teka menyang omahe rudi. Yen diowahi dadi basa krama alus yaiku...​ Urutan pecahan dari yang terkecil ke yang terbesar dari bilangan 0,8;45%;3/4;0,48​ Berikut adalah fungsi norma dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kecuali Berikan contoh perubahan inovasi pemberdayaan gerakan, atau lainnya Berikut adalah alat komunikasi modern yang paling populer di seluruh dunia, kecuali … Berikan contoh-contoh tentang sikap fanatik dalam kehidupan beragama, baik dari agama lain maupun dari agama kristen sendiri yang dapat kamu temukan di indonesia! Tujuan pkn di SD yang memiliki dimensi perilaku sosial-psikologis dan kultural-kosmopolitan adalah. Tujuan allah menurun kn kitab kepada para nabi dan rasul adlah agar menjadi. Tokoh yang terlibat pertentangan dengan gereja karena menganut teori Heliosentris adalah….