frontpage hit counter

B. Jawa!!

pak joni teka menyang omahe rudi.
Yen diowahi dadi basa krama alus yaiku...​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

pak(rama) Joni rawuh dhateng dhalemipun Rudi

Penjelasan:

Jawa-Ngoko Jawa-Kromo Kromo Inggil

Bapak bapak. Rama

Batur rencang. Abdi

Bebed. bebed Nyamping

Bebek kambangan

Rama itu ayah ya.jadi kalau yang dimaksud itu adalah ayahnya berarti boleh pakai rama.akan tetapi ketika itu hanya sekedar memanggil pak(tuan) yang bukan bapak kita seperti tuan,mas itu berarti memakai pak.

jadi gini aja

Pak Joni rawuh dhateng ndalemipun Rudi.


Pertanyaan Terkait

Ukara ing ngisor iki diarani tembung camboran, yaiku... A. dubang
B. gagah prakoso
C. gedhe endhase​

Answers

Jawaban:

A. dubang

Penjelasan:

dubang= idu+abang

Tembung camboran yaiku tembung loro utawa luwih sing dirangkep dadi siji lan dadi tembung anyar kang duwe teges siji

Siapa yang meriwayatkan hadits tentang tahlil dan Tahmid.
ayo jawab!​.

Answers

Jawaban:

Hadits tersebut berbunyi “Diriwayatkan oleh Samuroh bin Jundub, ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Ada 4 ucapan yang paling disukai oleh Allah yaitu: Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaaha illallah (tahlil), dan Allahu Akbar.

:)

Pertanyaan Lainnya
Urutan pecahan dari yang terkecil ke yang terbesar dari bilangan 0,8;45%;3/4;0,48​ Berikut adalah fungsi norma dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kecuali Berikan contoh perubahan inovasi pemberdayaan gerakan, atau lainnya Berikut adalah alat komunikasi modern yang paling populer di seluruh dunia, kecuali … Berikan contoh-contoh tentang sikap fanatik dalam kehidupan beragama, baik dari agama lain maupun dari agama kristen sendiri yang dapat kamu temukan di indonesia! Tujuan pkn di SD yang memiliki dimensi perilaku sosial-psikologis dan kultural-kosmopolitan adalah. Tujuan allah menurun kn kitab kepada para nabi dan rasul adlah agar menjadi. Tokoh yang terlibat pertentangan dengan gereja karena menganut teori Heliosentris adalah…. Tombol di toolbar yang digunakan untuk menampilkan website yang berhubungan dengan multimedia adalah. Liana menjual risoles seharga rp. 2500 perbungkus, sedangkan nasi uduk seharga rp. 7500 maka perbandingan harga risoles dengan nasi uduk adalah. Kejahatan apa saja yang dilakukan oleh kaum keturunan qabil. Keselarasan ras suku dan fisik ditunjukkan dalam wujud. Mengapa perekonomian jerman memburuk setelah jerman barat dan jerman timur bersatu. Bakteri merupakan salah satu mikroorganisme penyebab kerusakan bahan pangan. lingkungan cocok untuk tempat tumbuhnya bakteri adalah. Negara yang tidak mau menangani kasus pelanggaran ham yang terjadi di negaranya akan disebut sebagai. Diketahui persegi panjang abcd dan efgh sebangun. Jika panjang gf = 1/4 bc dan a = 0,8cm. Panjang d adalah. Tentukan hail pengukuran berdaarkan pembacaan kala mikrometer ekrup (NST mikrometer ekrup=0,01mm). Berikut ini yang termasuk barisan aritmatika adalah a 3 + 6 + 9 + 12 + titik-titik b 3 6 9 12 titik-titik C 10 + 20 + 30 + 40 + titik-titik D 10 20 30 40 titik-titik e 1 2 4 8​ Carilah sabut kelapa Bali, Kelapa parut di dalam talam. Sekali sebut ia berlari, Dua kali sebut ia pun diam? tolong di jawab ya kak​ Hukum Agraria HKUM4211 Tanah merupakan sarana untuk melaksanakan pembangunan. Kedudukan tanah yang penting ini maka harus diimbangi dengan usaha untuk mengatasi berbagai permasalahan yang timbul dalam bidang pertanahan, sehingga diatur dalam hukum agraria dan melaksanakan administrasi pertanahan. Pertanyaan : A. Silakan Saudara analisis akibat hukumnya bila agraria dan hukum agraria tidak dikaitkan dengan administrasi pertanahan. B. Menurut analisis Saudara, apakah tata ruang dan pemanfaatan sumber daya alam merupakan bagian dari hukum agrarian.