frontpage hit counter

Berdasarkan teks tersebut tentukan hal hal berikut a. Jelaskan isi dari resume teks tersebut

Jawaban

Jawaban 1

Penjelasan:

Secara umum, resume adalah rangkuman singkat berbagai hal mengenai diri kamu. Mulai dari pengalaman kerja, pendidikan, keterampilan, penghargaan dan lain sebagainya. Semuanya dirangkum tidak lebih dari dua halaman.

SEMOGA JAWABAN INI BERMANFAAT


Pertanyaan Terkait

Berikut adalah fasilitas windows yang dapat digunakan untuk membantu melakukan manajemen file adalah

Answers

Jawaban:

Penjelasan:

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Windows yang dapat digunakan untuk membantu melakukan manajemen file:

File Explorer: merupakan aplikasi bawaan Windows yang digunakan untuk mengelola file dan folder di komputer. Anda dapat mengakses File Explorer dengan cara mengklik tombol Start, lalu memilih "File Explorer" dari daftar aplikasi.

Command Prompt: merupakan aplikasi bawaan Windows yang dapat digunakan untuk mengelola file dan folder di komputer melalui perintah-perintah yang diketikkan di command prompt. Anda dapat mengakses Command Prompt dengan cara mengklik tombol Start, lalu memilih "Command Prompt" dari daftar aplikasi.

PowerShell: merupakan aplikasi bawaan Windows yang juga dapat digunakan untuk mengelola file dan folder di komputer melalui perintah-perintah yang diketikkan di command prompt. Anda dapat mengakses PowerShell dengan cara mengklik tombol Start, lalu memilih "PowerShell" dari daftar aplikasi.

Shortcut: merupakan tautan ke file atau folder yang dapat Anda buat di desktop atau di dalam folder lainnya untuk memudahkan akses ke file atau folder tersebut.

Task Scheduler: merupakan aplikasi bawaan Windows yang dapat digunakan untuk menjadwalkan tindakan tertentu untuk dilakukan secara otomatis pada waktu yang telah ditentukan. Anda dapat mengakses Task Scheduler dengan cara mengklik tombol Start, lalu memilih "Task Scheduler" dari daftar aplikasi.

Berhias merupakan fitrah manusia, yaitu untuk memenuhi kebutuhan dalam memperelok diri. Namun demikian ada juga yang menghias dirinya (baik dengan menggunakan pakaian yang bagus maupun perhiasan yang lain) dengan tujuan untuk mengundang rangsangan birahi kepada lawan jenis yang bukan pasangannya. Perilaku tersebut melanggar adab berhias, karena termasuk

Answers

Jawaban:

Termasuk dalam perbuatan yang diharamkan. Berhias dengan tujuan tersebut telah dilarang oleh agama, karena dapat menimbulkan fitnah dan menimbulkan berbagai masalah lainnya. Oleh karena itu, berhias seharusnya hanya dilakukan dengan tujuan untuk mempercantik dan memperindah diri.

Berdasarkan prinsip kebermanfaatannya kerajinan bahan lunak dapat dikategorikan menjadi 6 produk-produk apa sajakah sebutkan 4

Answers

Jawaban:

1. Tas dan aksesoris.

2. Kasur, bantal, dan selimut.

3. Pakaian.

4. Karpet dan jok.

Jawaban:

Berdasarkan prinsip kebermanfaatannya, kerajinan bahan lunak dapat dikategorikan menjadi 6 produk-produk, yakni:

  1. Menambah keindahan,
  2. Memberi kekhasan,
  3. Menjadi persyaratan pemakaian,
  4. Sebagai simbol,
  5. Dibuat khusus menyerupai benda aslinya (duplikasi),
  6. Sebagai karya seni.

Berdasarkan perkembangan iptek yang ada, telah diungkap sebuah fakta yang menyatakan bahwa bumi memiliki lapisan-lapisan penyusun dan bergabung menjadi satu. Sebutkan lapisan penyusun tersebut!

Answers

Jawaban:

1. Kipas Bumi atau Lithosfer

2. Lapisan Mantel

3. Lapisan Kerak Bumi

4. Lapisan Kedalaman

5. Lapisan Inti Luar

6. Lapisan Inti Dalam.

Berat peluru untuk putri dalam perlombaan tolak peluru internasional adalah

Answers

Berat peluru yang digunakan dalam perlombaan tolak peluru internasional untuk putri adalah 4 kg untuk kategori senior dan 3 kg untuk kategori junior. Berat peluru yang digunakan untuk perlombaan tolak peluru dipilih sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh federasi atletik dunia (IAAF). Berat peluru yang digunakan dalam perlombaan tolak peluru juga tergantung pada usia atlet, dengan peluru yang lebih ringan digunakan untuk atlet junior dan peluru yang lebih berat digunakan untuk atlet senior.

Jawaban:

  • Untuk putra = 6,25 kg - 7,25 kg
  • Untuk putri = 3 - 4 kg

Berikut ini merupakan teknik dasar dalam lompat jauh kecuali a awalan b melayang c tolakan d melewati garis finish

Answers

Berikut ini merupakan teknik dasar dalam lompat jauh kecuali ?..

Jawab = C. tolakan .

Menurut kalian apakah perekonomian dunia pada umumnya sudah mencapai tahap kedewasaan jelaskan

Answers

Penjelasan:

Secara umum, perekonomian dunia pada umumnya sudah mencapai tahapan kedewasaan dikarenakan pada masa ini telah banyak menggunakan banyak teknologi modern yang dimana akan membantu kegiatan produksi yang terjadi pada sebuah negara yang dimana kemudian akan membentuk sebuah pemimpin baru dalam menggantikan berbagaimacam

SEMOGA JAWABAN INI BERMANFAAT

Menurut jimly asshiddiqie pengertian hak warga negara sebenarnya berbeda dengan pengertian hak asasi manusia bagaimana perbedaannya jelaskan

Answers

Jawaban:

Penjelasan:

Pengertian hak warga negara dan hak asasi manusia memang berbeda. Hak warga negara merupakan hak yang di miliki oleh seseorang yang merupakan warga suatu negara, yang tercantum dalam hukum dan peraturan yang berlaku di negara tersebut. Hak warga negara meliputi hak-hak yang berkaitan dengan kewarganegaraan, seperti hak memperoleh kartu tanda penduduk, hak memilih dan dipilih, hak mendapatkan pelayanan kesehatan, hak mendapatkan pelayanan pendidikan, dan lain-lain.

Sedangkan hak asasi manusia adalah hak yang di miliki oleh setiap orang, tidak tergantung pada kewarganegaraan atau tempat tinggal seseorang. Hak asasi manusia merupakan hak yang diakui oleh hukum internasional dan menjadi bagian dari hukum internasional yang merupakan hak yang melekat pada diri setiap manusia sejak lahir. Hak asasi manusia meliputi hak-hak yang berkaitan dengan keberlangsungan hidup, hak-hak yang berkaitan dengan kebebasan, hak-hak yang berkaitan dengan martabat manusia, dan hak-hak yang berkaitan dengan keadilan.

Jadi, perbedaan utama antara hak warga negara dan hak asasi manusia adalah bahwa hak warga negara terbatas pada warga suatu negara, sementara hak asasi manusia merupakan hak yang diakui oleh hukum internasional dan di miliki oleh setiap orang, tidak tergantung pada kewarganegaraan atau tempat tinggal seseorang.

Menunjukkan tipe tulang daun apakah gambar tersebut

Answers

Jawaban:

mana gambarnya

Penjelasan:

Tulang-tulang daun berdasarkan susunannya tergolong menjadi empat jenis, yakni tulang daun menyirip (penninervis), tulang daun menjari (palminervis), tulang daun melengkung (cervinervis), dan tulang daun sejajar (rectinervis).

Menumbuhkan perasaan senasib dan sepenanggungan merupakan makna dari pancasila sila ke

Answers

SILA KE-2 (Kemanusiaan yang adil dan Beradab)

==============================

PENGERTIAN

perasaan SENASIB (dan sepenanggungan) adalah perasaan yang muncul karena orang-orang punya latar belakang sejarah, sosial, dan budaya yang sama. Persamaan ini kemudian memunculkan kedekatan emosional antarindividu yang mengarahkan pada cita-cita masa depan yang sejalan sehingga diperjuangkan bersama-sama.

Menu yang berbentuk ikon dan berisi perintah disebut menu

Answers

Jawaban:

menu Bar

semoga membantunya

Pengaruh hindu budha terhadap indonesia dalam bidang kebudayaan dan kesenian adalah

Answers

Jawaban:

Banyaknya seni patung sebagai perwujudan penghormatan kepada dewa. Penggunaan kalender Saka. Dibangunnya candi-candi bercorak Hindu-Buddha.

Penyelesaian persamaan sin ⁡2x = sin⁡(π/6) adalah. … *

Answers

pers.trigono

-

JAWABAN :

Penyelesaian persamaan sin 2x = sin (π/6) adalah x = { π/12 , 5π/12 , 13π/12 , 17π/12 }

PEMBAHASAN :

Formula untuk persamaan trigonometri bentuk sinus sebagai berikut,

x = α + k . 2π & x = (π - α) + k . 2π

sehingga, diperoleh

sin 2x = sin (π/6)

2x = π/6

  • x = α + k . 2π

2x = π/6 + k . 2π

x = π/12 + k . π

k = 0 maka x = π / 12

k = 1 maka x = 13π / 12

k = 2 maka x = 25π / 12 ( TM )

  • x = (π - α) + k . 2π

2x = (π - π/6) + k . 2π

x = 5π/12 + k . π

k = 0 maka x = 5π / 12

k = 1 maka x = 17π / 12

k = 2 maka x = 29π / 12 ( TM )

Dengan selang interval x terpenuhi pada 0 ≤ x ≤ 2π maka diperoleh himpunan penyelesaian x = { π/12 , 5π/12 , 13π/12 , 17π/12 }

_____

Mahmud datang ke masjid untuk shalat berjamaah, ia mendapati imam sedang ruku. Mahmud takbir dan langsung ikut ruku bersama imam tapi sang imam keburu i’tidal sehingga mahmud tdak kebagian ruku bersama imam, maka mahmud

Answers

Jawaban:

dia termasuk dalam makmum masbuq

Penjelasan:

kenapa?? karena pada pada saat itu untuk membaca surah Al-Fatihah sudah tidak bisa atau sempat dan syarat sah dari shalat adalah baca surah Al-Fatihah dengan ucapan bukan di dalam hati, sehingga harus nambah 1 rakaat lagi setelah imam salam..

mungkin itu, semoga bermanfaat ya dan kalau ada yang mau dikoreksi sampaikan aja

Pentingnya menutup aurat harus menjadi prinsip hidup setiap muslim, bahkan sampai seseorang meninggal. Ketentuan jumlah kain kafan untuk jenazah wanita sebanyak. . Lapis

Answers

Jawaban:

5 lembar atau 5 lapis

Penjelasan:

Dari Ummu 'Athiyah ra. Ia berkata : "Dan kami bungkus ia (jenazah perempuan) dalam lima lembar kain, dan kami kerudungi kepalanya seperti mengerudungi orang hidup."

semoga bermanfaat ya, kalau ada yang mau dikoreksi sampaikan aja ya

Pensil berwarna hitam arang yang menmpunyai goresan tebal dan lebar adalah

Answers

Jawaban:

kalau gak salah Pensil HB

Penjelasan:

Pensil berwarna hitam yang mempunyai goresan tebal dan lebar adalah Pensil HB.

(Maaf kalau salah)

Pernyataan yang benar tentang upaya menjaga kesehatan sistem peredaran darah adalah nomor

Answers

Jawaban:

2 dan 3

Penjelasan:

ini mana ya pertanyaan nya

Perumusan uud 1945 dilaksanakan dalam beberapa kali pembahasan yaitu dari tanggal 13 juli sampai 16 juli 1945. Pembahasan pada tanggal 13 juli diperoleh kesepakatan antara lain. *

Answers

Jawaban:

ketentuan tentang lambang negara, negara kesatuan, sebutan MPR & membentuk panitia penghalus bahasa yang terdiri dari Djajadiningrat Salim & Soepomo.1 Nov 2016

Penjelasan:

mohon maaf jika salah dan semoga membantu

Benua merupakan massa daratan yang memiliki ciri atau karakteristik tertentu. Bagi ahli geografi, benua tidak hanya sekadar istilah fisik tetapi juga menyangkut aspek budaya. Dilihat secara fisik, benua asia dan benua eropa bersatu dalam satu daratan yang disebut benua eurasia, tetapi keduanya menjadi benua yang berbeda karena

Answers

Ada perbedaan yang cukup signifikan dari sisi budaya. Benua asia dan benua eropa memiliki sejarah, budaya, dan aspek sosial yang sangat berbeda, sehingga mereka dibedakan menjadi benua yang terpisah meskipun secara fisik tergabung dalam satu daratan yang disebut benua eurasia.

Benua merupakan massa daratan yang terpisah dari benua lain oleh samudera atau lautan, dan memiliki ciri atau karakteristik yang khas. Beberapa ciri yang biasa dianggap sebagai karakteristik benua adalah relief, kondisi iklim, flora dan fauna, serta sejarah dan budaya yang khas. Benua-benua di dunia ini antara lain adalah Afrika, Amerika, Asia, Australia, dan Eropa.

Perbedaan budaya antara benua asia dan benua eropa dapat dilihat dari banyak aspek, seperti adat istiadat, bahasa, agama, makanan, dan lain-lain. Meskipun benua eurasia terdiri dari benua asia dan benua eropa yang secara fisik tergabung dalam satu daratan, namun benua asia dan benua eropa memiliki budaya yang sangat berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, benua asia dan benua eropa dibedakan menjadi benua yang terpisah meskipun secara fisik tergabung dalam satu daratan yang disebut benua eurasia.

Jika a dan b adalah bilangan real yang memenuhi a+b=3 dan a2+ab=7 maka a adalah

Answers

Jawaban:

Jika a dan b adalah bilangan real yang memenuhi a+b=3 dan a2+ab=7 maka a adalah

Untuk mencari nilai a, kita dapat menggunakan persamaan yang diberikan. Pertama, kita dapat menggunakan persamaan a+b=3 untuk mencari nilai b. Dengan menggantikan a dengan 3-b dalam persamaan a2+ab=7, kita dapat menyelesaikan untuk b:

(3-b)^2 + (3-b)b = 7

b^2 - 6b + 9 + b^2 - 3b + b = 7

2b^2 - 9b + 16 = 0

b = (9 ± √(81 - 64))/2

b = (9 ± 3√5)/2

Karena b harus merupakan bilangan real, maka kita dapat menyaring salah satu solusi dan mendapatkan b = (9 + 3√5)/2. Kemudian, kita dapat menggunakan persamaan a+b=3 untuk mencari nilai a:

a = 3 - b

a = 3 - (9 + 3√5)/2

a = (-9 - 3√5)/2

Jadi, a = (-9 - 3√5)/2.

Pertanyaan Lainnya
Teknologi informasi dan komunikasi adalah sebuah alat komunikasi secara searah atau dua arah. Salah satu ciri globalisasi dalam kehidupan masyarakat ialah berkembangnya industri kebudayaan global contoh yang menunjukkan ciri tersebut adalah ​. Pemerintah telah menentukan kompetensi dasar (kd) pada tiap muatan pelajaran di sekolah dasar yang berlaku sama untuk seluruh wilayah indonesia. Namun pada kenyataannya kondisi pada setiap daerah di indonesia tidaklah sama. Menurut saudara, apa yang seharusnya guru- guru sd lakukan agar kd tersebut dapat diterapkan berdasarkan prinsip sosiologis-antropologis pendidikan? nu cuni ndaloh quruconior yang sudah mengajar di sn selama puluhan tahun namun demikian​. Sebanyak 40 ml na2co3 1m dengan 60 ml dengan ba(no3)2 bereaksi sempurna. na2co3 (aq) + ba(no3)2 (aq) ➡️baco3 (s) + nano3 (aq) endapan baco3 dikeringkan lalu dipanaskan hingga terurai sesuai reaksi baco3 (s) ➡️ bao (s) + co2 (g) volume gas co2 yang dihasilkan adalah ( 1 mol = 24 l). Setelah indonesia memproklamasikan kemerdekaannya pada 1945, bagaimana eksistensi kebudayaan-kebudayaan yang sudah ada sebelumnya?. Seorang pedagang di pinggir jalan raya berada di posisi (21,0,0) m dari kedudukan awal melihat seorang anak berada di posisi (3,0,0) m dari kedudukan awal. Seorang anak mengendani sepeda dengan kecepatan 18 km/jam melewai seorang pedagang. Menurut pedagang, pada wakhnu 6 sekon posisi anak tersebut berada di. Arfan yang memasuki masa pubertas ber- masalah dengan bau badan. Bau badan di- timbulkan oleh produksi yang berlebihan. ​. Tahun pertama etelah tahun 2030 yang merupakan hail kali tiga bilangan bulat berurutan adalah. Tanggung jawab oial pada invetor dan kreditur merupakan tanggung jawab peruahaan dalam. Banyaknya suku dari bentuk aljabar 3x² - 4y² + 2 adalah ...​ Pada prinsip Ekonomi, terdapat pernyataan “perdagangan menguntungkan semua pihak jika saling melakukan spesialisasi”. Pertanyaannya, apakah yang dimaksud dengan spesialisasi perdagangan ? dan berikan contoh kasusnya di dalam kehidupan sehari-hari​ Banyaknya suku dari bentuk aljabar 3x² - 4y² + 2 adalah ...​ 1.Salah satu etika dalam penulisan karya ilmiah adalah tidak boleh menyembunyikan kebenaran dengan menggunakan ambiguitas. maksud dari kata ambiguitas adalah... a. kemungkinan adanya makna lebih dari satu b. masalah yang sedang dicarikan pemecahannya C. bahasa yang jelas d. bahasa yang tidak menimbulkan kesalahan penafsiran e.masalah yang sedang diteliti 2.Seorang peneliti yang akan menuliskan hasil penelitiannya ke dalam sebuah karya ilmiah harus memiliki beberapa persyaratan berikut ini, kecuali.... a. Memahami masalah yang sedang diteliti. b. Memahami metode penelitian yang digunakan. C. Memahami aturan dalam penelitian. d. Mengetahui cara teknik menulis karangan ilmiah. e. Menguasai bahasa Indonesia yang baik dan benar. 3.Tindak kesantunan direktif dalam pelayanan di bidang kesehatan di lingkungan puskesmas berlatar belakang budaya Jawa dan implikasinya sebagai bahan ajar bahasa Indonesia di SMA/SMK 4.Dari judul di atas subjek penelitian yang sesuai yaitu .... a.Tindak kesantunan direktif. b. Bahan ajar bahasa Indonesia di SMA/SMK. C. Tuturan direktif di lingkungan puskesmas berlatar belakang budaya Jawa. d. Petugas medis di puskesmas. e.Masyarakat yang ada di puskesmas. 5.Di bawah ini penulisan judul yang benar, kecuali... a. Menggunakan huruf kapital semua kecuali anak judulnya. b. Menggunakan huruf kecil semua kecuali huruf-huruf pertamanya. c. Penulisan kata penghubung menggunakan huruf kecil. d. Di akhir judul boleh menggunakan tanda baca apa saja. e.Tidak diperbolehkan menggunakan tanda baca titik atau koma di akhir judul. 6.Melakukan pemeriksaan yang mencakup isi karya ilmiah, cara penyajian dan penggunaan bahasa merupakan bagian dari tahap-tahap penulisan karya ilmiah disebut... a. Tahap persiapan b. Tahap penyuntingan C. Tahap penyajian d. Tahap laporan e. Tahap pengorganisasian john memiliki 4 buah apel keretanya 7 menit lebih awal menghitung massa matahari? (cuma percobaan doang)​ Berikut adalah fasilitas windows yang dapat digunakan untuk membantu melakukan manajemen file adalah Berhias merupakan fitrah manusia, yaitu untuk memenuhi kebutuhan dalam memperelok diri. Namun demikian ada juga yang menghias dirinya (baik dengan menggunakan pakaian yang bagus maupun perhiasan yang lain) dengan tujuan untuk mengundang rangsangan birahi kepada lawan jenis yang bukan pasangannya. Perilaku tersebut melanggar adab berhias, karena termasuk Berdasarkan prinsip kebermanfaatannya kerajinan bahan lunak dapat dikategorikan menjadi 6 produk-produk apa sajakah sebutkan 4 Berdasarkan perkembangan iptek yang ada, telah diungkap sebuah fakta yang menyatakan bahwa bumi memiliki lapisan-lapisan penyusun dan bergabung menjadi satu. Sebutkan lapisan penyusun tersebut! Berat peluru untuk putri dalam perlombaan tolak peluru internasional adalah Berikut ini merupakan teknik dasar dalam lompat jauh kecuali a awalan b melayang c tolakan d melewati garis finish