frontpage hit counter

Jika kota A dan B berjarak 5,5 cm pada peta kala peta 1 : 300. 000 berapakah jarak kedua kota terebut.

Jawaban

Jawaban 1
Penjelasan langkah” jawaban no 1 :

Jarak sebenarnya = jarak pada peta / skala
= 5,5 / 1 : 300.000
=5,5 x 300.000
= 1.650.000 cm
=16,5 km

Pertanyaan Terkait

Panel tipis yang terbuat dari gypsum dinamakan… (A) drywall

(B) vinyl

(C) multiplex

(D) acrylic board​

Answers

Jawaban:

(A) drywall

Penjelasan:

........................

Logika dicirikan ebagai uatu teori tentang penyimpulan deduktif,oleh karena itu,logika ebagai cabang filafat akan berangkutan dengan.

Answers

Logika sebagai cabang filsafat bersangkutan dengan penyimpulan deduktif, yaitu suatu proses menarik kesimpulan dari premis-premis yang diketahui dengan pasti ke dalam kesimpulan yang baru. Logika juga bersangkutan dengan struktur dan aturan-aturan yang mengatur penyimpulan tersebut, serta dengan konsistensi, kebenaran, dan kevalidan penyimpulan yang dibuat. Logika juga sering digunakan untuk mengevaluasi argumen-argumen yang dikemukakan dalam berbagai bidang, seperti filsafat, ilmu pengetahuan, politik, dan lain-lain, dengan tujuan untuk menentukan apakah argumen tersebut valid atau tidak.

Coba berikan penjelasan tentang hubungan konsep madrasah dan sekolah.

Answers

Jawaban:

Madrasah dan sekolah adalah dua jenis institusi pendidikan yang berbeda. Madrasah adalah institusi pendidikan yang didasarkan pada ajaran Islam dan diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang agama dan budaya Islam. Sementara itu, sekolah adalah lembaga pendidikan yang didasarkan pada nilai-nilai umum dan diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang bidang studi yang lebih luas. Kedua jenis pendidikan ini memiliki tujuan yang berbeda, namun dapat saling melengkapi. Madrasah dapat meningkatkan nilai-nilai spiritual dan moral dari siswanya, sementara sekolah dapat memberikan pengetahuan praktis dan teoritis yang diperlukan untuk sukses di dunia modern.

Penjelasan:

Pertanyaan Lainnya
Rina memiliki taman 700m2. 1/2 di buat untuk taman bunga, 1/5 tempat bermain, dan 1/10 tempat makan. berapakah sisa taman Rina? Butuh secepatnya ******************************************************** (ngasal= report)​ Dibawah ini yang bukan termasuk kiasan lambang pramuka adalah Yang bukan merupakan film animasi dari perusahaan dreamworks adalah Memberi tempat duduk kepada orang yg lebih tua saat di dalam bis merupakan contoh penerapan norma. Md5 assuage Sarah Saturday Dari serangkaian algorithms massage digest disdain oleh. Melakukan pencak silat dengan harapan mendapatkan prestasi merupakan tujuan pencak silat sebagai. Memaksakan tindakan yang bertujuan mencegah kelahiran dalam kelompok merupakan cara yang digunakan untuk melakukan kejahatan. 2. Pak Budi membuat bujur sangkar satuan 1 cm x 1 cm. Kertas yang digunakan berukuran 10 cm x 10 cm. Pak Budi mewarnai kotak satuan yang merupakan diagonal pada kertas itu. Berapa sisa kotak satuan yang tidak diwarnai?. Kelebihan dan kelemahan membaca puisi burung berkicau​. Masyarakat adalah sekelompok manusia yang hidup bersama dan bekerjasama untuk memuaskan keinginan mereka bersama pendapat dari. Sebutkan wujud integrasi ekonomi dalam lingkup asean​. Sebuah balok panjangnys 40 cm lebar 12 cm tingginya 42 cm hitung volume dan luas permukaannya. Jika hail penjualan bera 5% enilai Rp 500. 000 maka hail penjualan rokok 20% adalah. Kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan pancasila Dalam komputer terdapat peranti pemroses, manakah yang termasuk kedalam nya Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa merupakan perwujudan persatuan dan kesatuan di Waktu tambahan yang diberikan pada setiap pertandingan sepak bola adalah Which shape in the classroom is rectangle? the door the board the chair Massa 4 kg f₁ = 60 n f₂ = 40 n jika gaya gesekan diabaikan, benda akan bergerak dengan percepatan. ?. Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.