frontpage hit counter

Entitas lain selain barang dan jasa yang dapat dipasarkan oleh pemasar.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

1. Layanan: Pemasar dapat memasarkan layanan seperti layanan pembersihan, layanan perawatan kendaraan, layanan perawatan hewan peliharaan, layanan pencetakan, dll.

2. Pengalaman: Pemasar dapat memasarkan pengalaman seperti kunjungan ke lokasi wisata, paket perjalanan, berburu hiburan, dll.

3. Ide: Pemasar dapat memasarkan ide seperti konsep produk, inovasi teknologi, strategi pemasaran, dll.

4. Pengetahuan: Pemasar dapat memasarkan pengetahuan seperti sesi konsultasi, kursus pelatihan, seminar, dll.

5. Informasi: Pemasar dapat memasarkan informasi seperti laporan riset pasar, laporan kinerja, informasi harga, dll.


Pertanyaan Terkait

Jelaskan pengaruh kompetensi karyawan dalam mendorong penciptaan kualitas kerja dan pengembangan bisnis.

Answers

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan, mengatakan bahwa kompetensi kerja memiliki pengaruh yang positif dan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini berarti meningkatnya kompetensi kerja akan dapat mempengaruhi tingkat kinerja karyawan pada perusahaan tersebut.

Pembahasan:

Semakin kompeten seorang karyawan yang dimilikinya, maka kinerja dan produktivitas perusahaan juga akan semakin meningkat, sehingga pendapatan perusahaan dalam periode tertentu juga ikut meningkat. Maka dari itu kompetensi menjadi hal yang sangat krusial dan sangat penting bagi perusahaan.

Memperjelas standar kerja dan harapan yang ingin dicapai oleh sebuah perusahaan. Kompetensi individu dapat digunakan sebagai alat untuk seleksi tenaga kerja yang potensial. Kecakapan tenaga kerja akan menjadi faktor untuk memaksimalkan produktivitas perusahaan.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang cara mengelola potensi personal dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/22400976

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Jelaskan bentuk media promisi produk kerajinan pasar lokal.

Answers

Promosi bisa dilakukan dimana saja. selain melakukan promosi langsung kerajinan pasar lokal bisa dipromosikan lewat media media lainnya. salah satunya ialah media elektronik atau media internet.

Media internet ialah tempat yang bisa dijadikan tempat untuk mempromosikan suatu barang dan jasa seperti hasil kerajinan atau semacamnya.

Jelaskan pengharuh kondisi geografis Indonesia sebagai negara maritim.

Answers

Negara maritim adalah negara yang terletak di dekat laut yang memiliki kedalaman dan luas yang sulit diukur. Indonesia salah satu negara maritim.

Hal ini menyebabkan kondisi geografis Indonesia sering terpengaruhi oleh cuaca dan dapat menyebabkan bencana alam. bencana alam yang dapat terjadi adalah Tsunami.

Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.

Answers

Jawaban:

Arti pola anyaman 4H.3R merupakan pola anyaman jari-jari dari hub/trumul ke pelek roda dimana 4H.3R berarti 4 lubang pada Hub. 3 lubang pada Ring.

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Salah satu contoh jenis gerak mengering. Dalam bola. Basket. Adalah.

Answers

Jawaban:

Dribbling adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Untuk menggiring bola dalam olahraga basket, kamu harus memantulkannya di lantai sambil berjalan atau berlari dengan cepat.

Jawaban:

Dribbling adalah menggiring bola menggunakan satu tangan, tapi tidak boleh dengan kedua tangan sekaligus.

Pertanyaan Lainnya
Budaya atau kebudayaan memiliki beberapa wujud,berbagai macam wujud dari kebudayaan adalah,kecuali?. Sains jantung tikus berdetak 840 kali dalam 2 menit jantung marmut berdetak 1200 kali dalam 4 menit dan jantung kelinci berdetak 1025 kali dalam 5 menit hewan manakah yang berdetak lebih banyak dalam satu jam. Diketahui sebuah kotak mempunyai ukuran ( p+9)cm ×(2p_6) jika p adalah lebar kotak , maka berapa d l volume dari kotak tersebut . Usus adalah salah satu organ pencernaan dalam tubuh yang keberadaannya sangat penting. Sebutkan empat cara memelihara kesehatan usus! ​. kalau wanita gemuk memakai celana yang besar dan semua wanita memakai celana karet maka wanita gemuk memakai​ Jelaskan apa yang dimaksud dengan tanggung jawab sebagai warga masyarakat​ Kuwiz (vii) H(t) = height, t = time in seconds H(t) = -t² - 2t + 35 = 0 Ketinggian maks saat berapa detik? Apabila kita lupa tasyahud awal dan ingat setelah berdiri maka kita disunahkan Berikut ini yang menunjukkan dampak fisik dan psikologis dari penggunaan morfin adalah They are my teachers. They ___ us in school almost every day Jika hari ini adalah hari rabu maka 2022 hari yang akan datang jatuh pada hari Jelaskan perubahan apa yang terjadi saat makanan dikunyah di mulut dan saat makanan berada di lambung Himpunan penyelesaian dari 2p + 3q = 1 dan 3p + 4q = 1 adalah … Untuk mengetahui besarnya permintaan dimasa yang datang kita dapat melakukan peramalan. 1. Mengumpulkan data 2. Mengolah data 3. Menentukan metode peramalan 4. Seberapa besar pasar yang ada 5. Memproyeksikan data 6. Mengambil keputusan langkah-langkah dalam melakukan peramalan sehingga hasilnya optimal adalah Teks narasi bisa berbentuk paragraf atau cerita nyata yang benar-benar terjadi atau hanya karangan fiktif. Berikut ini termasuk contoh teks narasi, kecuali… Demokrasi yang menjunjung tinggi hak individualisme diatas kepentingan umum adalah demokrasi Dua mobil bergerak pada satu garis mendekati pada jarak 600m. Berapakah probabilitas atau peluang dari z = -17497 dengan menggunakan tabel distribusi normal standar Tolonglah bantu saya menagerjakan soal in 1. The picture of the soldiers brings back many memories. a.True b.false 2. Everybody know the rules, but somebody is not following them. a.True b.False 3.The coordinator of community services are arranging the program. a.True b.False 4. Anyone in one of the classes has to take the final exam. a.True b.False 5. Most of the car are covered with mud. a.True b.False 6. Some of the books I have are from the used book sale. a.True b. False 7. Each boy in the class have his own notebook. a.True b.False 8. The directions to your address are very clear. a.True b.False 9. The cost of this project more than the budget. a.Select b.True​ Sebutkanlah sekurangnya 3 lembaga negara di Indonesia sesuai yang tertuang dalam UUD RI 1945! Kemudian jelaskanlah fungsi dan peran dari Lembaga tersebut !