frontpage hit counter

Gradien garis yang melalui titik (1,2) dan (3,4) adalah …

Jawaban

Jawaban 1

Penjelasan:

Definisi umum gradien

Maka gradien dari garis tersebut


Pertanyaan Terkait

Produk di bawah ini yang tidak memanfaatkan energi alternatif adalah

Answers

Produk di bawah ini yang tidak memanfaatkan energi alternatif adalah

A. Pompa air

B. Kulkas

C. Lampu LED

D. Panel surya

Jawaban: B. Kulkas

Kulkas adalah salah satu produk yang tidak memanfaatkan energi alternatif seperti tenaga surya atau angin. Kulkas biasanya menggunakan energi listrik untuk bekerja.

Jawaban:

kulkas

Penjelasan:

#semoga membantu#JADIKAN JAWABAN TERBAIK YAA

Pada dasarnya infrastruktur politik mencaakup seluruh organisasi untuk menyalurkan aspirasi rakyat, kecuali

Answers

Jawaban:

sistem yang memiliki hak suara. Infrastruktur politik termasuk sistem pemilu, konstitusi, sistem pengadilan, pemerintah, lembaga legislatif, sistem partai politik, dan sistem keuangan politik. Infrastruktur politik juga termasuk isu-isu seperti kesetaraan gender, kesetaraan etnis, perlindungan hak asasi manusia, pengendalian korupsi, transparansi, dan akses kepada informasi. Infrastruktur politik juga membantu dalam membuat kebijakan publik yang efektif, termasuk pembangunan ekonomi, sistem pendidikan, kesehatan, dan pengelolaan sumber daya. Infrastruktur politik bertujuan untuk meningkatkan peluang rakyat untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan politik

Dalam kepercayaan animisme masyarakat pendukungnya percaya bahwa nenek moyang mereka yang telah meninggal akan hidup lagi dan arwahnya bersemayam di puncak gunung. Masyarakat di dataran rendah yang daerahnya tidak berpegunungan biasanya membuat bangunan tinggi semacam gunung. Hasil kebudayaan megalithikum yang dapat memberi petunjuk pernyataan tersebut adalah

Answers

Jawaban:

Hasil kebudayaan megalithikum yang dapat memberikan petunjuk tentang pernyataan ini adalah monumen megalitikum, seperti dolmen, menhir, dan kuburan megalitikum.

Penjelasan:

Dalam kepercayaan animisme, masyarakat yang mendukungnya percaya bahwa arwah nenek moyang mereka yang telah meninggal akan hidup kembali dan bersemayam di tempat-tempat tertentu, seperti di puncak gunung.

Seutas tali dipotong menjadi 5 bagian sehingga panjang masing-masing bagian membentuk pola barisan

Answers

Jawaban:

geometri

Penjelasan:

maaf kalo salah

Tahun pertama setelah tahun 2030 yang merupakan hasil kali tiga bilangan bulat berurutan adalah…

Answers

Jawaban:

yaitu tahun 2033

semoga membantu

Jawaban:

24 hasil kali ketiga bilangan tersebut adalah 504(e)

Penjelasan:

maaf kalo salah^_^

Alat yang berbentuk balok yang berfungsi untuk meletakkan patung atau karya tiga dimensi disebut

Answers

Jawaban:

pedestal

Penjelasan:

maaf kalo salah

Penggolongan limbah organik yang berdasarkan kondisi wilayahnya kecuali

Answers

Jawaban:

kecuali jenis limbah

semoga membantu

Setelah memberi nada untuk setiap suara, langkah selanjutnya dalam mengaransemen lagu adalah

Answers

Jawaban:

mencari akor atau harmoni

Penjelasan:

maaf kalo salah

Sebutkan sarana produksi untuk budidaya kelinci bahan dan alat

Answers

Jawaban:

Untuk budidaya kelinci, beberapa sarana produksi yang diperlukan antara lain:

  • Kandang
  • Pakan
  • Alat pemotong rambut
  • Alat pemasangan microchip
  • Alat pemeriksaan kesehatan

Penjelasan:

Kandang merupakan tempat tinggal kelinci yang harus dilengkapi dengan tempat tidur, tempat makan, dan tempat minum.

Kelinci memerlukan pakan yang seimbang dan bergizi untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Alat pemotong rambut digunakan untuk memotong rambut kelinci yang terlalu panjang agar tidak terlalu panas dan tidak mudah terinfeksi.

Microchip merupakan sebuah alat kecil yang ditanam di dalam tubuh kelinci yang berfungsi sebagai identitas dari kelinci tersebut.

Alat ini digunakan untuk memeriksa kondisi kesehatan kelinci, seperti mengukur suhu tubuh, detak jantung, dan lain-lain.

Sebutkan tiga contoh kerajinan dari kayu bambu dan rotan

Answers

Jawaban:

1. meja dan kursi

2. asbak rokok

3. patung

Penyakit di bawah ini disebabkan oleh virus kecuali

Answers

Penyakit di bawah ini disebabkan oleh virus kecuali:

A. influenza

B. hepatitis

C. malaria

D. campak

Kunci jawabannya adalah C. malaria

Lambat - ada di darat - huruf kecil semua - tambahin alatnya dibelakangnya ya

Answers

Tebakan adalah sebuah masalah yang diberikan sebagai hiburan yang biasanya ditulis, atau dilakukan. Tebakan untuk soal di atas adalah gajahlah kebersihan.

Pembahasan:

Tebakan adalah sebuah masalah atau "enigma" yang diberikan sebagai hiburan yang biasanya ditulis, atau dilakukan, dll.

Banyak tebakan berakar dari masalah matematika dan logistik serius (lihat masalah pengepakan dan tebakan tur). Lainnya, seperti masalah catur, diambil dari permainan papan. Lainnya lagi dibuat hanya sebagai pengetesan atau godaan otak. Pelajaran resmi tebakan disebut enigmatologi.

Sejarah tebakan berawal dari ribuan tahun lalu, Tangram merupakan salah satu yang pertama dan masih merupakan tebakan paling populer. Dalam beberapa kuil di Jepang biksu biasa menulis tebakan matematika di dinding kuil.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang teka-teki pada brainly.co.id/tugas/39994986

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Kota pada zaman yunani kuno yang merupakan ibukota laconia tts

Answers

Kota pada zaman yunani kuno yang merupakan ibukota laconia adalah kota Sparta. Sparta adalah sebuah kota pada zaman Yunani Kuno yang merupakan ibu kota Laconia dengan kota terpenting yakni Peloponesus yang terletak di tepi Sungai Eurotas.

Pembahasan:

Sparta adalah sebuah kota pada zaman Yunani Kuno yang merupakan ibu kota Laconia dengan kota terpenting Peloponesus yang terletak di tepi Sungai Eurotas. Sparta sendiri didirikan oleh orang-orang Doria yang mengalahkan Laconia dan Messenia yang pada perkembangannya menjadi sangat kuat dan juga berkuasa. Pada abad ke-7 SM, Sparta merupakan pusat kesusastraan namun sesudah tahun 600 SM ilmu kemiliteran yang lebih ditonjolkan pada pusat kota tersebut.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang peradaban Yunani Kuno dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/266355

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Kumparan dengan jumlah lilitan 400 dan luas penampang 100 cm

Answers

Jawaban:

Panjang lilitan = $\frac{400\times100\times2\pi}{4\pi}=50$ cm

Penjelasan:

Kota kota pantai di palestina dapat dibebaskan dan menjadi wilayah islam di bawah pimpinan

Answers

Jawaban:

1. Gaza

2. Tepi Barat

3. Jenin

4. Nablus

5. Yafa

6. Hebron

7. Bait Lahm

Penjelasan:

Segitiga pqr siku-siku di q, jika pq = 9 cm dan pr = 41 cm, maka panjang qr adalah

Answers

Jawaban:

40 cm

Penjelasan:

Rumus phytagoras

qr² = ((pr²) - (pq²)) ^1/2

= ((41²) - (9²))^1/2

= (1.681 - 81)^1/2

= 1.600^1/2

= 40 cm

Untuk mengangkat beban 170 n diperlukan gaya f sebesar

Answers

Jawaban:

F = m x a

F = 170N x 9.8 m/s2

F = 1666 N

Berikut ini adalah pernyataan yang merupakan keuntungan mekanis pada bidang miring, yaitu

Answers

Jawaban:

Semakin kecil sudut kemiringan bidang, semakin besar keuntungan mekanisnya atau semakin kecil gaya kuasa yang harus dilakukan

Seorang petani sayuran akan menjual hasil perkebunannya dari bogor ke jakarta, namun jalan menuju wilayah jakarta tersebut mengalami kerusakan, sehingga tidak bisa dilalui oleh petani tersebut. Contoh kasus tersebut dikenal sebagai

Answers

Jawaban:

Kasus Transportasi Terhambat.

Penjelasan:

Raffi berangkat ke sekolah dengan sepeda, remaja berusia 14 tahun itu menempuh jarak 10 meter tiap 2,5 sekon. Berdasarkan informasi tersebut, kecepatan sepeda raffi adalah

Answers

Jawaban:

diket

jarak = 10 m

waktu = 2,5

ditanya : kecepatan

jawab

kecepatan = jarak/waktu

= 10/2,5

kecepatan = 4 m/s

jawabannya 4 m/s

Pertanyaan Lainnya
Produk di bawah ini yang tidak memanfaatkan energi alternatif adalah Sisa pembagian f(x) = x³ - 1 bila di bagi (x² - 5x + 6) adalah ​ Pada denah, jarak rumah Anggi ke rumah Putri 4 cm. Jika skala denah tersebut 1:300 maka jarak rumah Anggi ke rumah Putri sebenarnya....m dibantu ya kak ​ Sebutkan tahapan-tahapan/proses pembuatan karya teknik cukil dalam seni grafis ! ​ Tentukan hasil dari 100 - -21 =​ Selesaikan sistem persamaan {2×- y = 3 {3× - 4y = 7​ Sifat-sifat persamaan 12 x = 20​ Tolong buatkan 15 transaksi dan dibuatkan jurnal umum serta neraca saldonya Untuk setiap n bilangan asli buktikan bahwa 1+1/2²+1/3²+1/4²+...+1/n²≤2–1/n​ Gunakan prinsip induksi matematika untuk membuktikan bahwa rumus berikut benar untuk sebarang bilangan asli n. 2 + 4 + 6 + + 2n = n(n+1) ...​ Jika terdapat suatu grid 5x5 yang diibaratkan sebagai sebuah kelas, di mana "kotak" dari grid tersebut adalah posisi murid dan "titik" dari grid tersebut adalah posisi pengawas, maka bagaimanakan posisi terbaik bagi empat orang pengawas sehingga mereka dapat mengawasi murid di ruangan secara efektif? Jelaskan alasan jawaban anda. Bilangan yang berada diatas garis pemisah disebut.​ Bagaimana perbandingan start-up digital di Indonesian dengan di luar negeri?​ Proklamasi menggunakan bahasa Indonesia dan terdiri dari 1). bahaya nya produktivitas industri di indonesia 2). penting nya produktivitas industri di indonesia bantu jawab besok di kumpulin​ Pada dasarnya infrastruktur politik mencaakup seluruh organisasi untuk menyalurkan aspirasi rakyat, kecuali Dalam kepercayaan animisme masyarakat pendukungnya percaya bahwa nenek moyang mereka yang telah meninggal akan hidup lagi dan arwahnya bersemayam di puncak gunung. Masyarakat di dataran rendah yang daerahnya tidak berpegunungan biasanya membuat bangunan tinggi semacam gunung. Hasil kebudayaan megalithikum yang dapat memberi petunjuk pernyataan tersebut adalah Seutas tali dipotong menjadi 5 bagian sehingga panjang masing-masing bagian membentuk pola barisan Tahun pertama setelah tahun 2030 yang merupakan hasil kali tiga bilangan bulat berurutan adalah… Alat yang berbentuk balok yang berfungsi untuk meletakkan patung atau karya tiga dimensi disebut