frontpage hit counter

Yang bukan merupakan fungsi dari search engine adalah

Jawaban

Jawaban 1

Penjelasan:

Search engine adalah sebuah sistem yang digunakan untuk mencari informasi di internet. Berikut ini beberapa fungsi yang biasanya dimiliki oleh search engine:

Mencari informasi: Search engine memungkinkan pengguna untuk mencari informasi yang diinginkan dengan memasukkan kata kunci atau frasa pencarian ke dalam mesin pencari. Search engine akan mencari di internet dan mengeluarkan hasil pencarian yang terkait dengan kata kunci atau frasa yang dimasukkan.

Mencari halaman web: Search engine juga dapat digunakan untuk mencari halaman web dengan mengetikkan alamat URL halaman web yang diinginkan.

Menemukan situs web: Search engine juga dapat digunakan untuk menemukan situs web yang diinginkan dengan memasukkan kata kunci atau frasa pencarian. Search engine akan mengeluarkan hasil pencarian yang terkait dengan kata kunci atau frasa yang dimasukkan, termasuk nama situs web yang sesuai.

Namun, ada beberapa fungsi yang bukan merupakan fungsi dari search engine, di antaranya:

Menyimpan informasi: Search engine tidak bertanggung jawab atas penyimpanan informasi yang dicari. Search engine hanya mengindeks informasi yang ada di internet dan mengeluarkan hasil pencarian yang terkait dengan kata kunci atau frasa yang dimasukkan.

Mengirim email: Search engine tidak bertanggung jawab atas pengiriman email. Pengguna harus menggunakan aplikasi email atau layanan webmail untuk mengirim dan menerima email.

Membuat konten: Search engine tidak bertanggung jawab atas pembuatan konten yang tersedia di internet. Search engine hanya mengindeks konten yang sudah ada di internet dan mengeluarkan hasil pencarian yang terkait dengan kata kunci atau frasa yang dimasukkan.

Jawaban 2

Jawaban:

Fungsi utama search engine, di antaranya:

  1. Mencari informasi di internet.
  2. Mengindeks dokumen di internet.
  3. Menyediakan alat pencarian yang mudah digunakan.
  4. Menyediakan hasil pencarian yang relevan.

Jawabannya mungkin di antara yang tidak saya sebutkan.

Semoga membantu


Pertanyaan Terkait

Jika dilihat dari segi bahasa kata masyarakat merupakan serapan dari bahasa arab yang bermakna

Answers

Jawaban:

Kata "masyarakat" merupakan serapan dari bahasa Arab yang bermakna "komunitas", "kelompok", atau "sosial". Kata "masyarakat" merupakan turunan dari kata "nas" dalam bahasa Arab, yang berarti "manusia" atau "orang". Jadi, secara harfiah, kata "masyarakat" berarti "kelompok manusia" atau "komunitas manusia".

Jika bilangan asli terurut 4, a, 5, b, 6, c,10, d tidak memiliki modus, maka nilai a+2b+cd adalah

Answers

Nilai a + 2b + cd adalah . Modus adalah nilai yang paling sering muncul dalam suatu data.

Penjelasan dengan langkah-langkah

Diketahui:

Bilangan asli = 4, a, 5, b, 6, c, 10, d

Ditanyakan:

Nilai a + 2b + cd

Jawab:

Modus adalah nilai yang paling sering muncul dalam suatu data.

Bilangan asli = 4, a, 5, b, 6, c, 10, d

maka, kemungkinan nilai-nilai a, b, c, dan d adalah:

a = 4, 5

b = 5, 6

c = 6, 7, 8, 9, 10

d = 10, 11, 12, 13 dst

maka, dapat simpulan agar bilangan tidak memiliki modus. Hal ini berarti semua angka pada data jumlah kemunculannya sama. Urutan bilangan yang mungkin adalah:

4, a, 5, b, 6, c, 10, d

4, 4, 5, 5, 6, 6, 10, 10

a = 4

b = 5

c = 6

d = 10

Nilai a + 2b + cd = 4 + 2. 5 + 6. 10

Nilai a + 2b + cd = 4 + 10 + 60

Nilai a + 2b + cd = 14 + 60

Nilai a + 2b + cd = 74

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang menentukan modus data brainly.co.id/tugas/27213493

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Tuliskan 3 kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di indonesia

Answers

Jawaban:

Tuliskan 3 kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di indonesia

1. Kemiskinan dan ketidaksetaraan ekonomi: Kemiskinan dan ketidaksetaraan ekonomi dapat menjadi kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di Indonesia karena hal ini dapat mempengaruhi kemampuan individu untuk berpartisipasi dalam proses politik dan demokrasi. Orang yang miskin mungkin tidak memiliki akses yang sama ke informasi dan sumber daya yang diperlukan untuk memengaruhi kebijakan pemerintah atau untuk memilih pemimpin yang tepat.

2. Korupsi dan praktik-praktik politik tidak etis: Korupsi dan praktik-praktik politik tidak etis dapat menjadi kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di Indonesia karena hal ini dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap sistem politik dan pemerintahan. Korupsi dapat mempengaruhi kebijakan pemerintah dan mengurangi transparansi dalam proses politik, yang dapat menghambat partisipasi masyarakat dan keadilan.

3. Polarisasi politik dan ideologi: Polarisasi politik dan ideologi dapat menjadi kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di Indonesia karena hal ini dapat menyebabkan konflik dan tidak sejahtera di masyarakat. Ketika orang-orang terpolarisasi dan tidak bisa bekerja sama, itu dapat menghambat proses pembuatan keputusan yang efektif dan adil serta mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap sistem politik.

Tidak seperti ilmu-ilmu yang lain, belajar al-qur’an itu……

Answers

Jawaban:

Follow aku yah dan jadiin jawaban terbaik yahhh

Penjelasan:

Hukum mempelajari ilmu tajwid adalah fardlu kifayah, sedangkan hukum membaca Al-Quran sesuai dengan tajwidnya yaitu fardlu ain. sumber : merdekadotcom

Tepung dapat dijadikan bahan makanan alternatif pengganti bahan makanan pokok karena memiliki nilai gizi yang baik terutama kandungan karbohidratnya. Tepung merupakan partikel padat yang berbentuk butiran halus atau sangat halus tergantung pemakaiannya. Jenis tepung yang digunakan sebagai campuran untuk membuat bakso adalah…

Answers

Jawaban:

tepung tapioka

Penjelasan:

karena tepung tapioka adalah tepung serbaguna

Dikota manakah pertama kali dicetuskan nama kepanduan

Answers

Jawaban:

Nama kepanduan pertama kali dicetuskan di Kota Natal, Republik Afrika Selatan pada tahun 1907. Kepanduan adalah gerakan belajar hidup yang bertujuan mengembangkan keterampilan sosial, intelektual, dan fisik pada anak-anak dan remaja. Gerakan ini dicetuskan oleh Robert Baden-Powell, seorang perwira militer Inggris yang kemudian terkenal sebagai pendiri gerakan kepanduan.

Gerakan kepanduan awalnya berkembang di Inggris, kemudian diikuti oleh negara-negara lain di seluruh dunia. Saat ini, gerakan kepanduan telah tersebar di lebih dari 200 negara di dunia dan terdiri dari lebih dari 50 juta anggota. Gerakan kepanduan bertujuan memberikan pelatihan dan pengalaman yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja agar mereka dapat tumbuh menjadi individu yang sehat, bertanggung jawab, dan memiliki kepribadian yang kuat.

Dibawah ini yang termasuk salah satu infrastruktur (prasarana) politik di indonesia adalah…

Answers

Jawaban:

Dibawah ini yang termasuk salah satu infrastruktur (prasarana) politik di indonesia adalah…

Berikut ini adalah beberapa contoh infrastruktur (prasarana) politik di Indonesia:

Sistem pemilihan umum: Sistem pemilihan umum merupakan mekanisme yang digunakan untuk memilih pemimpin di Indonesia, baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah.

Partai politik: Partai politik merupakan organisasi yang beranggotakan individu-individu yang memiliki pandangan politik yang sama dan bergabung untuk mempromosikan pandangan tersebut di tengah masyarakat.

Sistem perwakilan: Sistem perwakilan adalah mekanisme di mana wakil-wakil dari masyarakat dipilih untuk mewakili kepentingan masyarakat di parlemen atau di lembaga-lembaga legislatif lainnya.

Media massa: Media massa merupakan salah satu sarana yang digunakan untuk menyebarluaskan informasi politik kepada masyarakat luas.

Sistem pemerintahan: Sistem pemerintahan adalah struktur yang mengatur bagaimana pemerintah di Indonesia diatur dan dijalankan.

Lembaga-lembaga negara: Lembaga-lembaga negara seperti Mahkamah Agung, Kementerian, dan Badan Pemeriksa Keuangan merupakan lembaga-lembaga yang bertanggung jawab untuk mengatur dan mengawasi kegiatan pemerintahan di Indonesia.

Gen buta warna terpaut kromosom x dan resesif. Apabila dalam satu keluarga memiliki 2 anak laki-laki buta warna dan 2 anak perempuan normal carier, kemungkinan orang tuanya adalah?

Answers

Jawaban:

Gen buta warna terpaut pada kromosom X dan merupakan sifat resesif. Artinya, seorang individu hanya akan mengalami buta warna jika memiliki gen buta warna pada kedua kromosom X-nya (homozygous recessive). Sebaliknya, jika individu hanya memiliki gen buta warna pada satu kromosom X (heterozygous), maka individu tersebut tidak akan mengalami buta warna karena gen normal yang terdapat pada kromosom X yang lain akan dominan.

Kemungkinan orang tua dari 2 anak laki-laki buta warna dan 2 anak perempuan normal carier adalah sebagai berikut:

Orang tua #1: Laki-laki dengan gen buta warna homozygous recessive (BB) dan perempuan dengan gen buta warna heterozygous (Bb).

Orang tua #2: Perempuan dengan gen buta warna heterozygous (Bb) dan laki-laki dengan gen normal (bb).

Kemungkinan orang tua #1 lebih kecil dibandingkan orang tua #2, karena jika orang tua #1 merupakan orang tua dari 2 anak laki-laki buta warna dan 2 anak perempuan normal carier, maka semua anak perempuan tersebut harus memiliki gen buta warna heterozygous, yang kemungkinannya lebih kecil dibandingkan dengan orang tua #2 yang hanya memiliki satu anak perempuan dengan gen buta warna heterozygous.

Fast green fcf adalah zat warna sintetik yang menghasilkan warna

Answers

Penjelasan:

Fast Green FCF adalah sejenis zat warna sintetik yang digunakan untuk memberikan warna hijau kepada produk makanan, minuman, dan obat-obatan

Perbandingan antara gaya yang bekerja dengan defleksi disebut

Answers

Jawaban:

Perbandingan antara gaya yang bekerja dengan defleksi disebut rasio gaya-defleksi. Rasio gaya-defleksi merupakan ukuran dari kekuatan suatu bahan atau struktur untuk menahan gaya yang bekerja pada dirinya. Nilai rasio gaya-defleksi yang tinggi menunjukkan bahwa bahan atau struktur tersebut memiliki kekuatan yang lebih tinggi untuk menahan gaya yang bekerja pada dirinya.

Contohnya, pada struktur baja yang digunakan dalam konstruksi gedung, rasio gaya-defleksi yang tinggi menunjukkan bahwa struktur tersebut mampu menahan gaya yang bekerja pada dirinya dengan baik tanpa terlalu banyak mengalami defleksi atau deformasi. Sebaliknya, rasio gaya-defleksi yang rendah menunjukkan bahwa struktur tersebut lebih mudah mengalami defleksi atau deformasi ketika terkena gaya yang bekerja pada dirinya, sehingga tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan gaya tersebut.

Pekerjaan utama pelari untuk mendahului lawan dalam setia lomba lari harus dilakukan pada jarak …

Answers

Jawaban:

Pekerjaan utama pelari adalah untuk berlari secepat mungkin untuk mencapai garis finish lebih dahulu daripada lawannya. Dalam setiap lomba lari, pelari harus bekerja keras untuk mencapai kecepatan yang maksimal agar bisa mendahului lawan.

Jarak yang harus dilalui oleh pelari dalam setiap lomba lari bervariasi tergantung pada tipe lomba lari yang sedang diikuti. Contohnya, dalam lomba lari 100 meter, pelari harus berlari sejauh 100 meter untuk mencapai garis finish. Namun, dalam lomba marathon atau lari jarak jauh yang mencapai 42,195 km, pelari harus berlari sejauh itu untuk mencapai garis finish.

Untuk bisa mendahului lawan dalam setiap lomba lari, pelari harus memiliki kecepatan yang tinggi, daya tahan yang baik, dan teknik lari yang efisien. Selain itu, pelari juga harus memperhatikan kondisi cuaca, kondisi lapangan, dan faktor lain yang dapat mempengaruhi kecepatannya. Dengan demikian, untuk menjadi pelari yang sukses, pelari harus bekerja keras untuk memperbaiki kecepatan, daya tahan, dan teknik lari yang dimilikinya.

Panjang dan lebar lantai sebuah gedung pertemuan berturut-turut

Answers

Jawaban:

Panjang dan lebar lantai sebuah gedung pertemuan bervariasi tergantung pada ukuran dan tujuan gedung tersebut. Biasanya, panjang dan lebar lantai sebuah gedung pertemuan akan cukup besar untuk menampung jumlah orang yang diperkirakan akan hadir pada suatu acara.

Contohnya, jika gedung pertemuan tersebut bertujuan untuk menampung acara yang diikuti oleh ratusan orang, maka panjang dan lebar lantai gedung tersebut harus cukup besar untuk menampung semua orang tersebut. Namun, jika gedung pertemuan tersebut hanya bertujuan untuk menampung acara kecil yang diikuti oleh beberapa orang saja, maka panjang dan lebar lantai gedung tersebut tidak perlu terlalu besar.

Panjang dan lebar lantai gedung pertemuan juga harus dipertimbangkan dengan segala fasilitas yang dibutuhkan pada acara tersebut, seperti panggung, meja, kursi, dan sebagainya. Sebagai contoh, jika acara tersebut membutuhkan panggung yang cukup besar, maka panjang dan lebar lantai gedung tersebut harus diukur sesuai dengan ukuran panggung yang diperlukan.

Berikan contoh kejadian yang berkaitan dengan penerapan pancasila di masa sekarang

Answers

Jawaban:

Berikut adalah beberapa contoh kejadian yang berkaitan dengan penerapan Pancasila di masa sekarang:

Pemilu merupakan kejadian yang berkaitan dengan penerapan Pancasila di masa sekarang. Pemilu merupakan suatu proses yang memungkinkan rakyat Indonesia untuk memberikan mandat kepada calon pemimpin yang dianggap paling sesuai untuk memimpin negara. Pemilu merupakan salah satu cara untuk memenuhi prinsip kekeluargaan yang tercantum dalam Pancasila.

Penyelenggaraan hajatan dan acara-acara keagamaan merupakan kejadian yang berkaitan dengan penerapan Pancasila di masa sekarang. Di Indonesia, terdapat beragam agama yang diakui oleh pemerintah. Penyelenggaraan hajatan dan acara-acara keagamaan merupakan salah satu cara untuk memenuhi prinsip keberagaman yang tercantum dalam Pancasila.

Penyelenggaraan pemilihan umum merupakan kejadian yang berkaitan dengan penerapan Pancasila di masa sekarang. Pemilihan umum merupakan proses dimana rakyat Indonesia memilih calon pemimpin yang dianggap paling sesuai untuk memimpin negara. Pemilihan umum merupakan salah satu cara untuk memenuhi prinsip keadilan sosial yang tercantum dalam Pancasila.

Penyelenggaraan acara-acara demokrasi seperti musyawarah mufakat merupakan kejadian yang berkaitan dengan penerapan Pancasila di masa sekarang. Musyawarah mufakat merupakan proses dimana para pemimpin atau wakil rakyat mengadakan diskusi dan bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan yang terbaik bagi kepentingan rakyat. Musyawarah mufakat merupakan salah satu cara untuk memenuhi prinsip musyawarah yang tercantum dalam Pancasila.

Sebuah aturan yang mengatur atau mengizinkan terjadinya hubungan, komunikasi, serta perpindahan data antara dua atau lebih titik komputer atau terminal disebut

Answers

Jawaban:

Sebuah aturan yang mengatur atau mengizinkan terjadinya hubungan, komunikasi, serta perpindahan data antara dua atau lebih titik komputer atau terminal disebut protokol komunikasi. Protokol komunikasi merupakan standar yang digunakan untuk mengatur cara komputer atau terminal mengirim dan menerima data atau informasi.

Pancasila merupakan perjanjian luhur yang telah disepakati secara nasional sebagai dasar negara pada tanggal 18 agustus 1945 pada sidang ppki (panitia persiapan kemerdekaan indonesia) merupakan fungsi pancasila sebagai

Answers

Jawaban:

Pancasila merupakan perjanjian luhur yang telah disepakati secara nasional sebagai dasar negara Indonesia pada tanggal 18 Agustus 1945 pada Sidang PPKI (Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia). Fungsi Pancasila sebagai dasar negara Indonesia adalah sebagai berikut:

Sebagai panduan bagi pemerintah dan rakyat Indonesia dalam menjalankan pemerintahan dan kehidupan bermasyarakat, bernegara, dan berbangsa.

Sebagai acuan bagi pembentukan undang-undang dan peraturan-peraturan lainnya yang berlaku di Indonesia.

Sebagai pedoman bagi terwujudnya kedaulatan rakyat Indonesia yang dilaksanakan oleh pemerintah yang dipilih oleh rakyat melalui proses demokrasi.

Sebagai alat untuk menjaga keutuhan dan persatuan bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku, agama, dan adat istiadat.

Sebagai dasar untuk membangun masyarakat adil dan sejahtera di Indonesia.

Sebagai pendorong terwujudnya pembangunan nasional yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sebanyak 500 g air dipanaskan dari suhu 30 0c sampai 80 0c, bila kalor jenis air adalah 4. 200 j/kg0c maka kalor yang diperlukan adalah

Answers

Jawaban:

Untuk mengetahui kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 500 gram air dari 30 derajat Celsius sampai 80 derajat Celsius, pertama-tama kita perlu menghitung jumlah kalor yang diperlukan dengan menggunakan rumus kalor yang diperlukan (Q) yaitu Q = mcΔT.

Dengan menggunakan rumus tersebut, kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 500 gram air dari 30 derajat Celsius sampai 80 derajat Celsius adalah sebagai berikut:

Q = (500 gram) x (4.200 J/kg.°C) x (80°C - 30°C)

Q = (500 gram) x (4.200 J/kg.°C) x (50°C)

Q = (500 gram) x (4.200 J/kg.°C) x (50.000 mJ/°C)

Q = (500 gram) x (4.200 J/kg.°C) x (50.000 mJ/°C)

Q = 210000 mJ = 210 kJ

Jadi, kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 500 gram air dari 30 derajat Celsius sampai 80 derajat Celsius adalah 210 kJ.

Sandi adalah ayahnya dinda jadi sandi adalah. Dari ayahnya dinda

Answers

Penjelasan:

Sandi adalah ayahnya Dinda menandakan bahwa nama banpaknya Dinda itu Sandi. Bahwa soal itu bukan dari ayah Dinda.

Diantara prinsip yang terkandung dalam pancasila dan uud 1945 adalah menjunjung tinggi ham artinya negara menghormati

Answers

Jawaban:

presiden

Penjelasan:

maaf kalo salah

Diantara matriks berikut yang termasuk matriks segitiga atas adalah

Answers

Jawaban:

n+ab ks(=4367

Penjelasan:

maaf kalogd

Diantara nilai yang terkandung dalam beriman kepada malaikat kecuali

Answers

Jawaban:

malaikat adalah tuhan itu salah ❌

Penjelasan:

semoga bermafaat

Pertanyaan Lainnya
Jika dilihat dari segi bahasa kata masyarakat merupakan serapan dari bahasa arab yang bermakna Jika bilangan asli terurut 4, a, 5, b, 6, c,10, d tidak memiliki modus, maka nilai a+2b+cd adalah Tuliskan 3 kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di indonesia Tidak seperti ilmu-ilmu yang lain, belajar al-qur’an itu…… Tepung dapat dijadikan bahan makanan alternatif pengganti bahan makanan pokok karena memiliki nilai gizi yang baik terutama kandungan karbohidratnya. Tepung merupakan partikel padat yang berbentuk butiran halus atau sangat halus tergantung pemakaiannya. Jenis tepung yang digunakan sebagai campuran untuk membuat bakso adalah… Dikota manakah pertama kali dicetuskan nama kepanduan Dibawah ini yang termasuk salah satu infrastruktur (prasarana) politik di indonesia adalah… Gen buta warna terpaut kromosom x dan resesif. Apabila dalam satu keluarga memiliki 2 anak laki-laki buta warna dan 2 anak perempuan normal carier, kemungkinan orang tuanya adalah? Fast green fcf adalah zat warna sintetik yang menghasilkan warna Allah menciptakan manusia dari benda yang hina yaitu segumpal darah namun mengapa ia bisa menjadi mulia. Allah menciptakan manusia dari benda yang hina yaitu segumpal darah namun mengapa dia bisa menjadi mulia contoh sikap yang ditunjukkan dalam surah alqadr. Akuntan yang bekerja sebagai pegawai atau pegawai pada lembaga pemerintah disebut. …. Aktifitas manusia sebagai salah satu penghasil gas rumah kaca yang menyebabkan pemanasan global adalah. Allah swt mahahuci dari keserupaan mahluk dengan nya dan maha suci dari ada nya sesuatu yang menyurupainya karena allah memilikik sifat. Departemen BOP Departemen Jasa Sebelum Distirbusi Departemen Jasa Departemen A Departemen B Departemen Produksi I 80. 000 40% 50% Departemen Produksi II 100. 000 40% 20% Departemen Jasa A 40. 000 20% - Departemen Jasa B 20. 000 - 30% Total BOP 240. 000 100% 100% Diminta: Hitunglah distribusi BOP Departemen Jasa ke Departemen Produksi dengan menggunakan metode langsung, bertingkat dan simultan ? . Yang dimaksud dengan proyek subway. Berhubungan dengan. Seorang produsen pada pasar persaingan sempurna nya menjual barang dengan harga 90 dolar per unit total biaya tetap yang dikeluarkan 400 dolar adapun biaya variable vc= 1,4Q²-300Q. Amplitude makimum medan litrik radiai gelombang elektromagnetik uatu titik adalah 45 V/m, maka amplitude makimum medan magnetiknya adalah ………. Perbandingan antara gaya yang bekerja dengan defleksi disebut Ala ebuah lima adalah berbentuk layang layang diagonalnya 14 cm dan 18 cm dan tinggi lima 20 cm maka volume lima terebut adalah. Cm.