frontpage hit counter

Plis bantu jawab, Besok saya harus membuat hasta karya/krajinan kira kira kerajinan yang mudah dibuat dan cocok dijadikan pajangan membuat kerajinan apa ya kak? PLISS KAK BANTUU JAWABB!!​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Berikut adalah beberapa ide kerajinan yang mudah dibuat dan cocok dijadikan pajangan:

Pot bunga dari bahan bekas seperti botol plastik atau kaleng. Anda bisa menggunakan cat atau menempelkan kertas kado atau kain untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Gantungan kunci dari bahan bekas seperti batang kayu atau pipa PVC. Anda bisa menambahkan aksen dengan menggunakan cat atau menempelkan sticker.

Pajangan dinding dari kain atau kertas. Anda bisa membuat bunga dari kain atau kertas, atau menggunakan teknik origami untuk membuat berbagai bentuk lainnya.

Miniatur dari barang-barang bekas seperti kaleng atau botol plastik. Anda bisa menggunakan cat atau sticker untuk memberikan detail dan memberikan tampilan yang lebih menarik.

Kertas pop-up. Anda bisa membuat kertas pop-up dengan menggunakan teknik menggunting dan lipat. Anda bisa membuat berbagai bentuk, seperti bunga atau binatang.

Karya seni dari barang-barang bekas. Anda bisa menggunakan barang-barang seperti kaleng, botol plastik, atau bahan lain untuk membuat karya seni yang unik dan menarik.

Kerajinan tangan dari kertas. Anda bisa membuat kerajinan tangan dari kertas dengan menggunakan teknik menggunting dan lipat, seperti kertas kado atau kertas pop-up.

Kerajinan dari tanah liat. Anda bisa membuat berbagai bentuk dan figur dari tanah liat, lalu memberikan finishing dengan menggunakan cat atau glaze.

Semoga ide-ide ini membantu Anda dalam membuat kerajinan yang menarik. Selamat mencoba!


Pertanyaan Terkait

Negara S di wilayah Afrika melakukan Bilateral Investment Treaty (BIT) dengan Negara A. Negara A melakukan investasi di negara S dalam jangka waktu 5 tahun. Jika terjadi perselisihan maka
akan diselesaikan menurut BIT Treaties yang telah disepakati. Perjanjian dibuat dalam bahasa
Inggris. Pada masa jatuh tempo Negara S melakukan wan prestasi. Sehingga Negara A menuntut
Negara S untuk membayar ganti kerugian. Ternyata dalam perjanjian terdapat klausul yang
menyatakan bahwa penyelesaian wanprestasi akan dilakukan sesuai dengan ”treatise”. Klausul
ini menjadi kontroversi karena pihak Negara S tidak mengajukan penyelesaian sengketa
berdasarkan ”treatise” tetapi ”treaties” dalam hal BIT Treaty yang disepakati kedua negara.

Answers

Penjelasan:

Dalam hal ini, Negara A harus menunjukkan bukti bahwa klausul yang dimaksud dalam perjanjian adalah ”treatise”. Negara A harus menunjukkan bahwa kata ”treatise” digunakan secara konsisten dalam perjanjian dan bahwa kata ”treaties” tidak digunakan. Negara A juga harus menunjukkan bahwa kata ”treatise” telah disepakati oleh kedua belah pihak sebelum perjanjian ditandatangani. Jika Negara A dapat membuktikan hal tersebut, maka Negara S harus membayar ganti kerugian kepada Negara A berdasarkan penyelesaian sengketa berdasarkan ”treatise”.

Hal-hal yang termasuk hambatan masuk (barrier to entry) adalah.

Answers

Barriers to entry adalah hambatan masuk ke dalam pasar atau peluang penjual atau produsen baru untuk masuk ke dalam pasar. Dalam pengertian luas, barriers to entry adalah biaya tetap yang harus di keluarkan oleh pendatang baru, terlepas dari aktivitas produksi atau penjualan, ke dalam pasar yang tidak dimiliki atau tidak dimiliki penjual sebelumnya.

Barriers to entry yang tinggi dalam persaingan usaha disebabkan berbagai hal, antara lain :

• kebijakan / peraturan pemerintah atau produsen lama seperti terjadi pada pasar monopoli dimana kompetitor baru sulit masuk ke dalam pasar karena adanya kebijakan pemerintah atau produsen lama yang tidak membolehkan masuknya kompetitor baru.

• biaya yang harus dikeluarkan. Hal ini terjadi di pasar oligopoli dimana kompetitor baru cukup sulit masuk ke dalam pasar karena kompetitor baru tersebut harus mengeluarkan biaya yang besar untuk bersaing di pasar oligopoli.

Jika kota A dan B berjarak 5,5 cm pada peta kala peta 1 : 300. 000 berapakah jarak kedua kota terebut.

Answers

Penjelasan langkah” jawaban no 1 :

Jarak sebenarnya = jarak pada peta / skala
= 5,5 / 1 : 300.000
=5,5 x 300.000
= 1.650.000 cm
=16,5 km

Panel tipis yang terbuat dari gypsum dinamakan… (A) drywall

(B) vinyl

(C) multiplex

(D) acrylic board​

Answers

Jawaban:

(A) drywall

Penjelasan:

........................

Logika dicirikan ebagai uatu teori tentang penyimpulan deduktif,oleh karena itu,logika ebagai cabang filafat akan berangkutan dengan.

Answers

Logika sebagai cabang filsafat bersangkutan dengan penyimpulan deduktif, yaitu suatu proses menarik kesimpulan dari premis-premis yang diketahui dengan pasti ke dalam kesimpulan yang baru. Logika juga bersangkutan dengan struktur dan aturan-aturan yang mengatur penyimpulan tersebut, serta dengan konsistensi, kebenaran, dan kevalidan penyimpulan yang dibuat. Logika juga sering digunakan untuk mengevaluasi argumen-argumen yang dikemukakan dalam berbagai bidang, seperti filsafat, ilmu pengetahuan, politik, dan lain-lain, dengan tujuan untuk menentukan apakah argumen tersebut valid atau tidak.

Coba berikan penjelasan tentang hubungan konsep madrasah dan sekolah.

Answers

Jawaban:

Madrasah dan sekolah adalah dua jenis institusi pendidikan yang berbeda. Madrasah adalah institusi pendidikan yang didasarkan pada ajaran Islam dan diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang agama dan budaya Islam. Sementara itu, sekolah adalah lembaga pendidikan yang didasarkan pada nilai-nilai umum dan diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang bidang studi yang lebih luas. Kedua jenis pendidikan ini memiliki tujuan yang berbeda, namun dapat saling melengkapi. Madrasah dapat meningkatkan nilai-nilai spiritual dan moral dari siswanya, sementara sekolah dapat memberikan pengetahuan praktis dan teoritis yang diperlukan untuk sukses di dunia modern.

Penjelasan:

Pertanyaan Lainnya
Sebuah tiang bendera tingginya 10m jika digambar dengan skala 1:500 maka tinggi tiang bendera pada gambar tersebut adalah? A. 2 cm B. 2 cm C. 3 cm D. 4 cm tolong di jawab dengan cara ​ (cos 4x - cos 6x + cos 8x)/(sin 4x - sin 6x + sin 8x) = cot 6x Tolong di bantu​ Tulis sebuah cerita perjalanan ke kampung halaman deng tema permesinan 11. Hasil 2,5+¼-25% = ..... 12. Hasil 24% : (0,8 × ⅕) = ..... 13. 50% + ⅘ : (4 × 0,5) = n. berapakah nilai n. ​ toko sayur pada minggu pertama dan kedua mengalami kerugian RP. 750.000 Pada minggu ketiga dan keempat mendapat keuntungan Rp. 631.000. Selama satu bulan penjualan tokoh sayur mengalami sebesar... ​ Apa saja tantangan akuntansi pemerintah perbaiki penulisan kalimat berikut :vsebagai warga negara, seharusnya kita mengikuti upacara bendera​ 4. Ada tiga cara pandang tentang organisasi. Sebutkan dan jelaskan tiga cara pandang tersebut!​ Buatlah ceeita perjalanan ke kampung halaman dengan tema permesinan Sebutkan negara negara yang termasuk negara asean ​ 4. Penggunaan kata teknis/istilah bidang biologi terdapat pada kalimat yang ditandai nomor .... A. (1) B. (2) C. (3) D. (4)​ Pilihlah 3 bangun ruang yang merupakan bangun ruang sisi datar! a.Kubus b.Bola c.Balok d.Prisma e.Tabung Jika x adalah matrik ordo 2x2 memenuhi persamaan martik (2 -5) (4 7) x=(12 1) (10 19) Determunan (x) pada sebuah denah di tuliskan skala 1:200 maka dapat di artikan atau di baca menjadi ?, dengan contoh ​ Kemarin yang nge gol in Argentina nama nya siapa siiii ​ Seorang peserta ujian masuk perguruan tinggi dengan menjawab 38 soal benar dan 7 soal tidak dijawab dari 50 soal yang diberikan. jika setiap jawaban yang benar diberi skor 0, maka skor yang diperoleh peserta ujian tersebut adalah... A. 157 B. 152 C. 147 D. 145​ Tentukan gradien yang melalui titik pusat dan melalui titik (4,4) Arus listrik sebesar 100 μA mengalir melalui sebuah penghantar. Banyaknya elektron yang mengalir dalam waktu 1 sekon adalah ....​ Definisikan pro dan kontra filsafat alam ​ Berikut adalah saldo awal PT Membumi tanggal 1 November 2021 (dalam jutaar Kas Piutang 10 November 12 November 15 November 17 November 20 November 22 November 25 November 27 November Perlengkapan Peralatan Akumulasi Depresiasi - Peralatan Hutang Usaha 29 November Pendapatan Diterima Dimuka Hutang Upah dan Gaji Modal Selama bulan November, berikut adalah transaksi yang terjadi. Tanggal Transaksi 8 November Membayar gaji karyawan sebesar 1.700, di mana 700-nya di bulan Oktober 2.400 4.250 1.800 12.000 2.000 2.600 1.200 700 13.950 Menerima pembayaran piutang sebesar 3.620 Menerima kas atas jasa yang diberikan senilai 3.100 Membeli peralatan secara kredit senilai 2.000 Membeli perlengkapan secara kredit senilai 700 Melunasi hutang usaha sebesar 2.700 Membayar sewa kantor sebesar 400 Membayar gaji sebesar 1.700 Memberikan jasa servis kepada pelanggan, namun belum d 2.200 Menerima Down Payment (DP) senilai 600 atas pekerjaa pelanggan yang akan dilakukan beberapa bulan kemudian​