frontpage hit counter

THE AMAZON RIVER every second, it pours 200,000 cubic meters of water into the ocean. this is the same ...... of water that is held by a hundred of Olympic-sized swimming pools

the right answer for the question above is?
a. number
b. amount
c. sum
d. total

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Multiple Choice:

b. amount

Penjelasan:

Jawaban dicetak tebal pilihan b. amount

Kita menggunakan kata benda "amount" karena memodifikasi kata benda air (Water) yang merupakan kata benda yang tidak bisa dihitung dalam Bahasa Inggris.

Kata "amount" maknanya menunjukkan kuantitas dari sesuatu (kata benda yang tidak bisa dihitung), terutama total dari suatu hal atau hal-hal dalam jumlah, ukuran, nilai, atau luasnya.

Semoga membantu ya.


Pertanyaan Terkait

Tolong bikin kan kalimat subject pronal
Lima kata ya kaa makasih bantuan nyaa ☺..

Answers

Jawaban:

subject pronal

  1. She has a beautiful face.
  2. He always kind.
  3. They never lazy.
  4. I have a big house.
  5. You have a new bike.
Answer:

Subject pronoun:

  • I have a big house.
  • You have a new bike.
  • They never lazy.
  • We are going to the movies.
  • She has a beautiful face.
  • He always kind.
  • It’s a beautiful dress!

Terjemahkan ke bahasa Indonesia 1. we are dancer2.they are is a driver​

Answers

Penjelasan:

1. Kami adalah penari

2. Mereka adalah supir

Jawaban: 1. Kita Adalah Penari 2. Mereka Adalah Supir

Penjelasan:

Pertanyaan Lainnya
Jelaskan perbedaan laporan keuangan sektor publik dengan laporan keuangan sektor swasta?​ Kewajiban berasal dari kata wajib yg berati...​ Rewrite the sentences both in the negative and interrogative forms My brother Alfred spoke Spanish at school. NEG. INT. Jelaskan fenomenalogis situasional yang berdampak pada chance - peruBahan - social change theory Dua per tiga kali dua satu per enam tambah satu pertiga sama dengan​ 14. fungsi kuadrat yang memotong sumbu x di (3, 0) dan (7, 0) serta melalui (2, 10) adalah . V 2²- 20x + 42​ Implikasi psikologi materi kesehatan mental​ Implikasi diagnostik kesulitan belajar​ Contoh kegiatan sebagai bentuk kewajiban untuk mengatasi abrasi adalah .... a. menanam hutan bakau b. membuang sampah pada tempatnya c. membuat pulau reklamasi d. pembangunan hunian di dekat pantai ​ Akar-akar persamaan kuadrat x² - 2x - 3= 0 adalah x₁ dan x2. Jika x1 > xz, maka nilai dari x₁ - x2 = ​ Bagaimana keunggulan komoditas dapat menyebabkan interaksi antarruang?​ 24. Karya seni yang memuat komposisi antara huruf dan gambar, bahasa yang digunakan adalah percakapan sehari-hari, penggambaran watak dan menyediakan humor, merupakan ciri-ciri dari.... a. Poster b. Koran c. Komik d. Majalah​ 1, 1, 2, 3, 5, 7, 10, 13, ..., ..., 26, 31 *​ Tentukan persamaan garis singgung di titik 2,-4 pada lingkaran x²+y²=15 ​ Sebuah roda diameternya d = 50cm berotasi pada sumbunya dengan kecepatan sudut awal (t = 0s) adalah 1000putaran/menit . Pada t = 5s kecepatan sudut putaran menit 400 putaran/menit . Ditanyakan : a) Sudut dan percepatan sudut b) Sesudah 5 detik, berapa waktu yang dibutuhkan lagi hingga roda berhenti Tentukan persamaan garis yang melalui titik (8 -3) dan sejajar dengan persamaan 2x-3y-10=0 ​ Tentukan himpunan penyelesaian dari |2x-7| – 2 = 3 adalah …… 13. Jika 2p-4 = 12, maka nilai p +2 adalah... A. 6 B. 8 C. 10 D. 20​ D. harmonis dan soliter 38. Dedi dan teman-temannya sedang melakukan pentas seni di sekolah. Mereka memainkan alat musik harmonika dan drum untuk mengiringi lagu. Jenis alat musik yang dimainkan Dedi dan teman-temannya secara berurutan adalah .... A. soliter dan ritmis B. melodis dan ritmis C. harmonis dan soliter D. melodis dan harmonis​ Dewi ingin membeli baju. Di toko terdapat 2 pilihan. Baju merk A harganya Rp 31.000 dan mendapat diskon 14%. Baju merk B harganya Rp 33.000 rupiah dan mendapat diskon 25%. Baju merek apa yang harus di pilih Dewi, agar membayar lebih murah?