frontpage hit counter

Apa yang dimaksud dengan pendekatan sosiologi dalam studi Islam Jelaskan disertai contohnya ​

Jawaban

Jawaban 1

Penjelasan:

Pendekatan sosiologi dalam studi Islam adalah cara mempelajari Islam dengan menggunakan prinsip-prinsip sosiologi, yaitu ilmu yang mempelajari tentang kelompok sosial dan hubungan sosial.

Contoh dari pendekatan sosiologi dalam studi Islam adalah meneliti tentang bagaimana praktik-praktik keagamaan seperti shalat, puasa, dan haji terkait dengan struktur sosial dan budaya masyarakat.


Pertanyaan Terkait

membuat karya tulis artikel mengenai gagasan untuk menanggulangi penyalahgunaan zat adiktif bagi kesehatan​

Answers

Penjelasan:

Penyalahgunaan zat adiktif merupakan masalah yang serius yang bisa mempengaruhi kesehatan fisik dan mental seseorang, serta menyebabkan banyak masalah sosial dan kejahatan.

Untuk menanggulangi masalah ini, diperlukan tindakan yang terpadu dan terarah. Berikut adalah beberapa gagasan yang dapat dipertimbangkan untuk menanggulangi penyalahgunaan zat adiktif bagi kesehatan:

  1. Pendidikan dan kampanye sosial: Pendidikan mengenai bahaya penyalahgunaan zat adiktif dan cara menghindarinya merupakan langkah pertama yang dapat dilakukan. Ini bisa dilakukan melalui sekolah-sekolah, kelompok-kelompok masyarakat, dan media sosial. Selain itu, kampanye sosial yang menyampaikan pesan positif tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari penyalahgunaan zat adiktif juga dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat.
  2. Perlindungan hukum yang tegas: Penyalahgunaan zat adiktif merupakan tindakan yang melanggar hukum, sehingga diperlukan tindakan hukum yang tegas untuk memberikan pelindungan bagi masyarakat. Ini bisa dilakukan dengan memberikan sanksi yang keras bagi pelaku penyalahgunaan zat adiktif, serta memberikan dukungan bagi mereka yang ingin meninggalkan kebiasaan tersebut.
  3. Rehabilitasi bagi para pelaku penyalahgunaan zat adiktif: Rehabilitasi merupakan salah satu cara yang efektif untuk membantu para pelaku penyalahgunaan zat adiktif meninggalkan kebiasaan tersebut. Rehabilitasi bisa dilakukan melalui kelompok-kelompok terapi, program-program bimbingan, dan pengobatan medis.

28. Air mengalir pada suatu selang atau pipa plastik dengan debit 10 cc/detik. Air tersebut ditampung dalam wadah berupa kotak yang berukuran panjang 15 cm, lebar 14 cm dan tinggi 10 cm. Waktu yang dibutuhkan supaya kotak tersebut menjadi penuh adalah.... detik ​

Answers

Penjelasan:

Diketahui: Debit = 10 cc/detik

: Panjang kotak = 15 cm

: Lebar kotak = 14 cm

: Tinggi kotak = 10 cm

Ditanya: Waktu yang dibutuhkan supaya kotak tersebut menjadi penuh adalah ... detik

Jawab:

Volume kotak = p × l × t

Volume kotak = 15 cm × 14 cm × 10 cm

Volume kotak = 2.100 cm

Waktu = Volume/debit

Waktu = 2.100/10

Waktu = 210 detik

Jadi, waktu yang dibutuhkan supaya kotak tersebut menjadi penuh adalah 210 detik.

Semoga membantu :D

8. Perhatikan bangun berikut ini: Banyaknya rusuk pada bangun tersebut adalah... A. 6 B. 8 C. 10 D. 12​

Answers

Jawaban:

Gambarnya mana kak?

Penjelasan:

Jika 6 = limas segi tiga

Jika 8 = limas segi empat

Jila 10 = limas segi lima

Jika 12 = kubus

34. Batas usia anak diatur beragam dalam berbagai perundang-undangan, namun secara umum
menggunakan ketentuan yang ada dalam
Undang-Undang Perlindungan Anak, yaitu ....
A. anak adalah seseorang yang belum berusia
18 tahun, termasuk anak yang masih dalam
kandungan
B.
anak adalah seseorang yang belum berusia
18 tahun dan belum pernah kawin
C. anak adalah seseorang yang belum berusia
21 tahun dan belum pernah kawin
D. anak adalah seseorang yang belum berusia
21 tahun, termasuk anak yang masih dalam
kandungan

Answers

Jawaban:

Jawaban yang tepat adalah A. Anak adalah seseorang yang belum berusia 18 tahun, termasuk anak yang masih dalam kandungan.

Penjelasan:

Undang-Undang Perlindungan Anak (UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak) mempergunakan definisi anak sebagai berikut: "Anak adalah setiap orang yang belum berusia 18 tahun, termasuk anak yang masih dalam kandungan". Artikel 2 ayat (1) UU ini menyatakan bahwa anak adalah subjek hak yang memperoleh perlindungan, pemenuhan, dan pemberdayaan sesuai dengan prinsip-prinsip dasar yang tercantum dalam Pasal 3 UU ini.

36. Berikut ini merupakan contoh anak yang melakukan pekerjaan berbahaya, kecuali.
A. Anak yang bekerja di pabrik
B. Anak yang bekerja sebagai pembantu
rumah tangga
...
C. Anak yang bekerja di pagan dan jermal
D. Anak yang bekerja di industri musik

Answers

Jawaban:

D. Anak yang bekerja di industri musik

Jawaban:

Berikut ini merupakan contoh anak yang

melakukan pekerjaan berbahaya, kecuali Anak yang bekerja di pabrik

Penjelasan:

karena Anak yang berusia 13 sampai dengan 15 tahun diperbolehkan melakukan pekerjaan ringan sepanjang tidak mengganggu perkembangan dan kesehatan fisik,mental dan sosial.

Tuliskan poin poin yang harus diperhatikan dalam penulisan teks deskripsi​

Answers

Deskripsi

1.Objek yang diamati

2.Tujuan Teks

3.Pengumpulan data Secara akurat dan sesuai fakta

4.Penyusunan data ke dalam sebuah teks

ak Ahmad berencana menyalurkan sebagian hartanya untuk fakir miskin dan yatim piatu. Pak Ahmad menyalurkannya melalui jasa koperasi Syari'ah. Praktik koperasi Syari'ah tersebut termasuk dalam bidang.....​

Answers

Jawaban:

Praktik koperasi Syari'ah termasuk dalam bidang ekonomi syariah atau ekonomi Islam.

Penjelasan:

Ekonomi syariah adalah sebuah sistem ekonomi yang didasarkan pada prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang terkandung dalam agama Islam.

Koperasi Syari'ah merupakan suatu bentuk usaha yang didasarkan pada prinsip-prinsip ekonomi syariah, seperti keadilan, kebersamaan, dan kemanfaatan bersama.

1. salah satu manfaat kegiatan ekspor bagi Indonesia adalah menambah 2. salah satu dampak positif dari masuknya investasi asing akibat MEA adalah tumbuhnya lapangan kerja baru. kondisi tersebut dapat menyerap ​

Answers

Jawaban:

1. Kegiatan ekspor atau mengirimkan produk dari Indonesia ke luar negeri yang dilakukan oleh para eksportir secara otomatis akan meningkatkan pendapatan ekonomi negara.

2. Menyerap perkembangan suatu negara - negara asing lebih tau dan mudah mengenal hal yang ada di negara lokal termasuk lapangan kerja.

1. Model Mifwife led care bertujuan untuk... A. Menyediakan pelayanan tidak hanya di masyarakat atau rumah sakit, pada perempuan sehat tanpa komplikasi atau kehamilan dengan risiko rendah. B. Menyediakan asuhan berkelanjutan yang dilakukan oleh kelompok bidan dengan berbagi tugas.
C. Menawarkan kesinambungan hubungan yang yang lebih besar dari waktu ke waktu, dengan memastikan bahwa seorang perempuan yang melahirkan menerima asuhan antenatal, intra bersalin seperti di rumah.
D. Menciptakan lingkungan seperti di rumah, peralatan rs tidak nampak.​

Answers

Jawaban:

Jawaban yang tepat adalah C. Menawarkan kesinambungan hubungan yang yang lebih besar dari waktu ke waktu, dengan memastikan bahwa seorang perempuan yang melahirkan menerima asuhan antenatal, intra bersalin seperti di rumah.

Penjelasan:

Model Mifwife led care bertujuan untuk menyediakan asuhan kebidanan yang terus menerus dan terintegrasi kepada perempuan yang sedang hamil atau yang baru saja melahirkan. Asuhan tersebut terfokus pada perempuan dengan risiko rendah dan dilakukan oleh kelompok bidan yang saling bekerja sama. Model ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang seperti di rumah, dengan tidak menampilkan peralatan rumah sakit yang terlihat.

. Pembatasan kekuasaan birokrasi pemerintahan Cina oleh Partai Komunis Cina didasarkan atas prinsip-prinsip berikut ini, yaitu...​

Answers

Jawaban:

Pembatasan kekuasaan birokrasi pemerintahan Cina oleh Partai Komunis Cina didasarkan pada prinsip-prinsip berikut:

Prinsip partai yang kuat: Partai Komunis Cina memiliki otoritas atas birokrasi pemerintahan Cina dan bertanggung jawab atas kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh birokrasi.

Prinsip kontrol dari atas: Partai Komunis Cina memiliki sistem kontrol yang ketat atas birokrasi pemerintahan Cina, yang terdiri dari berbagai mekanisme seperti pemantauan, evaluasi, dan pelaporan.

Prinsip pemilihan dan pengangkatan yang terbuka: Partai Komunis Cina mengikuti prinsip pemilihan dan pengangkatan yang terbuka, yang artinya bahwa para pejabat birokrasi harus terpilih melalui proses yang transparan dan akuntabel.

Prinsip responsif terhadap masyarakat: Birokrasi pemerintahan Cina harus responsif terhadap kebutuhan dan kepentingan masyarakat, dan harus memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Prinsip keterbukaan dan transparansi: Birokrasi pemerintahan Cina harus bertindak secara transparan dan terbuka dalam proses pembuatan kebijakan dan pelaksanaan program, dan harus membuat informasi yang diperlukan masyarakat tersedia secara terbuka.

27. Diskresi merupakan salah satu hak yang dimiliki oleh pejabat pemerintahan dalam mengambil
keputusan dan atau tindakan. Hal ini diatur
dalam....
A. Undang Undang no 2 tahun 2015 tentang
Pemerintahan Daerah
B.
Undang Undang no. 51 Tahun 2009 tentang
Peradilan Tata Usaha Negara
C. Undang Undang no 30 tahun 2014 tentang
Administrasi Pemerintahan
D. Undang Undang no 6 tahun 2014 tentang
Desa

Answers

Jawaban:

C. Undang Undang no 30 tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan.

Penjelasan:

Diskresi merupakan kewenangan yang dimiliki oleh pejabat pemerintahan dalam mengambil keputusan dan atau tindakan sesuai dengan pertimbangan yang dilihatnya perlu.

Diskresi tidak bisa diberikan kepada siapapun kecuali kepada pejabat pemerintahan yang memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan dan atau tindakan dalam menyelesaikan suatu masalah.

Dalam Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan, diskresi merupakan salah satu hak yang dimiliki oleh pejabat pemerintahan dalam mengambil keputusan dan atau tindakan.

Namun demikian, hak diskresi tersebut harus diberikan dan dilakukan dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip dasar administrasi pemerintahan yang adil, transparan, akuntabel, dan responsif.

Jawaban:

c. Undang-Undang No. 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan.

24. Asas legalitas dalam hukum pidana bermakna sebagai larangan adanya rumusan perbuatan
pidana dan ancaman pidana diluar yang
undang undang pidana.
Pendapat tersebut dikemukakan oleh ....
A. Groen huijsen
dirumuskan oleeh
B. Deni seto bagus yuherman
C. Sutarius
D. Keijzer

Answers

Jawaban:

Pendapat tersebut dikemukakan oleh A. Groenhuijsen.

Penjelasan:

Asas legalitas merupakan salah satu prinsip dasar dalam hukum pidana yang menyatakan bahwa tidak ada perbuatan pidana yang dianggap melanggar hukum kecuali yang tercantum dalam undang-undang pidana.

Dengan demikian, hukuman tidak boleh dikenakan kepada seseorang jika perbuatannya tidak diatur dalam undang-undang pidana. Prinsip ini bertujuan untuk menjamin hak-hak seseorang agar tidak dihukum tanpa dasar yang jelas dan pasti.

Suatu hukum yang mengubah konsekuensi hukum terhadap tindakan yang di lakukan sebelom suatu hukum di undangkan menggunankan

Answers

Jawaban:

Suatu hukum yang mengubah konsekuensi hukum terhadap tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan dikenal dengan istilah retroaktivitas hukum.

Penjelasan:

Retroaktivitas hukum dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu retroaktivitas hukum positif dan retroaktivitas hukum negatif.

Retroaktivitas hukum positif adalah suatu hukum yang mengubah konsekuensi hukum terhadap tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan, namun dengan konsekuensi yang lebih baik bagi pelakunya.

Sedangkan retroaktivitas hukum negatif adalah suatu hukum yang mengubah konsekuensi hukum terhadap tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan, namun dengan konsekuensi yang lebih buruk bagi pelakunya.

Jawaban:

istilah retroaktif

Penjelasan:

Retroaktif berarti bahwa hukum tersebut berlaku untuk tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan. Retroaktif dapat mengubah konsekuensi hukum dari tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan. Misalnya, jika suatu hukum mengubah jenis hukuman untuk suatu tindakan tertentu, maka hukuman yang baru akan berlaku untuk tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan. Namun, retroaktif tidak selalu mengubah konsekuensi hukum. Beberapa hukum mungkin tidak memiliki konsekuensi hukum yang berbeda untuk tindakan yang dilakukan sebelum hukum tersebut diundangkan.

25. Azas legalitas salah satu maknanya adalah seluruh proses pidana mulai dari penyelidikan
sampai ke pelaksanaan putusan pengadilan
harus berdasarkan undang-undang. Pendapat
diatas dikemukakan oleh....
A. Nyoman sarikat
B. Muladi
C. Schoffmeister, Keijzer dan Sutoris
D. Eddy os hiarriej
3

Answers

Jawaban:

C. Schoffmeister, Keijzer dan Sutoris

Penjelasan:

Merupakan ahli hukum yang telah memaparkan pendapat tentang azas legalitas, yaitu bahwa seluruh proses pidana harus berdasarkan undang-undang.

Ini artinya, setiap tindakan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum harus sesuai dengan ketentuan yang ada dalam undang-undang, mulai dari penyelidikan hingga pelaksanaan putusan pengadilan.

Hal ini merupakan salah satu prinsip dasar dalam hukum pidana yang bertujuan untuk menjamin keadilan bagi para terdakwa dan mencegah terjadinya penyalahgunaan kekuasaan oleh aparat penegak hukum.

Bagian klimaks cerita dalam plot sebuah cerita, menurut Aristoteles disebut​

Answers

Jawaban:

menurut saya jawabannya KLIMAKS

Penjelasan:

Aristoteles adalah murid langsung dari Plato dan guru dari Alexander Agung. Selain menulis fisika, logika, retorika, pemerintahan dan sebagainya, Aristoteles juga berkecimpung dalam dunia seni. Menurut Aristoteles, struktur cerita antara lain sebagai berikut:

- EKSPOSISI, adalah pembukaan atau bagian paling awal dari suatu cerita atau drama.

- KOMPLIKASI, disebut juga penggawatan. Merupakan bagian lanjutan dari eksposisi di mana kegawatan mulai muncul.

- KLIMAKS, adalah bagian di mana kegawatan yang muncul mencapai puncaknya dengan bertemunya masing-masing pihak untuk mengadakan perhitungan.

- RESOLUSI, adalah bagian di mana kegawatan mulai terpecahkan.

- KONKULSI, adalah bagian akhir atau penutup dari suatu cerita atau drama.

Kemampuan Desk Collection Specialist apa saja?

Answers

Jawaban:

1. Memiliki pengetahuan tentang pengumpulan dan manajemen utang.

2. Mampu mengembangkan dan mengimplementasikan strategi pengumpulan yang efektif.

3. Mampu menganalisis dan membuat laporan utang.

4. Mampu mengidentifikasi dan menangani kasus-kasus yang rumit.

5. Mampu menjalin hubungan baik dengan pelanggan.

6. Mampu memonitor dan memperbarui informasi pengumpulan utang.

7. Mampu mengidentifikasi dan menangani masalah kredit.

8. Mampu menyelesaikan isu-isu konflik dengan pelanggan.

9. Mampu mengatur dan memonitor pengelolaan kas.

10. Mampu melakukan pemantauan dan pengawasan pengumpulan utang.

Kemampuan Customer Service Specialist apa saja?

Answers

Jawaban:

7 Skil yang harus dimiliki Costumer Service

1.Komunikasi.

2. Empati. Selain komunikasi, skill lain yang juga harus dimiliki oleh seorang customer service adalah empati. ...

3.Patience. . ...

4. Adaptasi. ...

5.Pembawaan yang Selalu Positif. ...

6. Memahami masalah teknis. ...

7. Berpikir cepat. ...

8.Product knowledge.

Penjelasan:

semoga membantu

Kemampuan Sales Supervisor apa saja?

Answers

Penjelasan:

Sales supervisor memiliki berbagai tanggung jawab dan kemampuan, di antaranya:

  1. Memimpin dan mengelola tim sales representative: Ini termasuk menetapkan target penjualan, memberikan bimbingan dan dukungan, dan memonitoring kinerja untuk memastikan bahwa anggota tim memenuhi targetnya.
  2. Menyusun dan menerapkan strategi penjualan: Sales supervisor sering bekerja sama dengan tim penjualan untuk menyusun strategi untuk mencapai pelanggan baru dan meningkatkan penjualan. Ini dapat termasuk mengidentifikasi pasar sasaran, menyusun skrip penjualan dan presentasi, dan menggunakan analisis data untuk mengidentifikasi tren dan peluang.
  3. Membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan: Sales supervisor mungkin bertanggung jawab untuk memelihara hubungan dengan klien kunci dan mengembangkan peluang bisnis baru. Ini mungkin melibatkan negosiasi kontrak, menghadiri acara industri dan pameran perdagangan, serta bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi.
  4. Mengelola anggaran dan sumber daya: Sales supervisor mungkin bertanggung jawab untuk mengelola anggaran dan sumber daya lainnya, termasuk materi penjualan dan kampanye pemasaran, untuk memastikan bahwa mereka digunakan dengan efektif dan efisien.
  5. Memberikan kesempatan pelatihan dan pengembangan: Sales supervisor mungkin memberikan kesempatan pelatihan dan pengembangan terus-menerus untuk anggota timnya untuk membantu mereka meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka. Ini dapat termasuk coaching dan mentoring, serta menyelenggarakan sesi pelatihan dan workshop.
  6. Menganalisis data dan membuat keputusan berbasis data: Sales supervisor mungkin menggunakan alat dan teknik analisis data untuk melacak kinerja penjualan dan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan. Mereka juga dapat menggunakan data ini untuk membuat keputusan yang terinformasi tentang strategi dan taktik penjualan.

1. Buatlah satu rangkuman dari satu cerita di buku Kalangwan! 2. Berikan tanggapan kalian terhadap cerita tersebut!
3. Berikan analisis hubungan cerita tersebut dengan karya sastra Indonesia!
4. Analisis minimal adalah empat kali rangkuman.​

Answers

Jawaban:

Rangkuman:

Kalangwan adalah sebuah cerita yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kalangwan yang mencari ayahnya yang hilang. Dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Heru yang menjadi pendampingnya. Mereka berdua berlayar melalui lautan dalam perjalanan mereka, mengalami banyak hal menarik dan menakutkan. Mereka akhirnya menemukan ayahnya, yang sebenarnya adalah seorang Raja.

Tanggapan:

Saya sangat menikmati membaca buku Kalangwan. Cerita ini menarik karena menggambarkan bagaimana perjalanan panjang dan berat yang dilalui oleh Kalangwan untuk menemukan ayahnya. Juga, saya sangat tertarik dengan karakter Heru yang membantu Kalangwan dalam perjalanannya.

Analisis Hubungan dengan Karya Sastra Indonesia:

Kalangwan merupakan contoh karya sastra Indonesia karena menggambarkan sebuah petualangan epik dan merupakan salah satu contoh cerita rakyat Indonesia. Cerita ini mencerminkan perjuangan manusia untuk mencapai tujuannya sekalipun harus melalui banyak rintangan. Cerita ini juga mencerminkan nilai-nilai tradisional Indonesia, seperti kepercayaan dan kekuatan persahabatan. Selain itu, cerita ini juga menunjukkan karakter yang berbeda dari tokoh utamanya, yang menggambarkan berbagai tipe orang yang ada dalam masyarakat Indonesia.

Dilakukan penelitian untuk mengetahui adakah perbedaan kualitas manajemen antara bank yang faforit dengan bank yang tidak faforit. Bank yang faforit ada (A) 12 bank dan yang tidak (B) 15 bank skor tertinggi dianggap baik dan yang rendah dianggap kurang A 11 13 15 16 18 22 23 14 9 7 17 25

B 8 7 6 24 28 29 30 5 12 10 21 20 30 31 32,
Dengan alfa 0.05 hitunglah apakah ada perbedaan kualitas manajemen antara bank yang faforit dengan bank yang tidak faforit ?​

Answers

Penjelasan:

Untuk mengetahui apakah ada perbedaan kualitas manajemen antara bank yang favorit dengan bank yang tidak favorit, Anda dapat menggunakan uji t-test. Uji t-test digunakan untuk menguji hipotesis tentang rata-rata dari suatu populasi berdasarkan sampel yang diambil dari populasi tersebut.

Pertama, Anda perlu membuat hipotesis nol yang akan diuji. Hipotesis nol dalam kasus ini adalah bahwa tidak ada perbedaan kualitas manajemen antara bank yang favorit dan bank yang tidak favorit. Hipotesis alternatifnya adalah bahwa ada perbedaan kualitas manajemen antara kedua kelompok bank tersebut.

Kemudian, Anda perlu menentukan tingkat signifikansi yang akan digunakan dalam uji t-test. Tingkat signifikansi yang biasa digunakan adalah 0,05 atau 5%. Ini berarti bahwa jika hasil uji t-test menunjukkan perbedaan yang signifikan, maka kemungkinan terjadinya perbedaan tersebut karena kebetulan adalah sebesar 5%.

Setelah itu, Anda dapat menghitung nilai t-statistic dengan menggunakan rumus yang sesuai dengan data yang Anda miliki. Nilai t-statistic akan memberikan informasi tentang seberapa jauh rata-rata sampel di kelompok bank yang favorit dan kelompok bank yang tidak favorit berbeda satu sama lain.

Terakhir, Anda dapat menentukan apakah perbedaan yang teramati antara rata-rata sampel di kelompok bank yang favorit dan kelompok bank yang tidak favorit signifikan atau tidak dengan membandingkan nilai t-statistic yang Anda hitung dengan nilai t-tabel untuk tingkat signifikansi yang telah Anda tentukan. Jika nilai t-statistic lebih besar dari nilai t-tabel, maka Anda dapat menolak hipotesis nol dan menyimpulkan bahwa ada perbedaan kualitas manajemen antara kelompok bank yang favorit dan kelompok bank yang tidak favorit. Namun, jika nilai t-statistic lebih kecil dari nilai t-tabel, maka Anda tidak dapat menolak hipotesis nol dan harus menyimpulkan bahwa tidak ada perbedaan kualitas manajemen antara kedua kelompok bank tersebut.

Pertanyaan Lainnya
Dari 40 Siswa. Terdapad 30% Siswa yang suka Bermain Bola Berapa Banyak siswa yang suka bermain Bola?​ Bantu jawab besok dikumpulin, soal SBdP di pencarian mapel gaada​ F(x) =√3x+x² f(x) =√3/2√x+3x Cara penyelesaiannya bagaimana Mohon bantuannya yah​ صافية bikin kalimat dari ​ Biaya bahan per unit 20.000 upah tukang jahit per satuan 6.000 biaya seea tempat 105.000 harga jual per satuan 30.000 upah jaga stand 5.000. berapa pcs terjual agar untung? diketahui matriks A=(3 -10 -1 4) B=(3 2 7 5) C=(-3 10 1 -4) dan D=(5 -2 -7 3) pasangan matriks yang saling invers adalah​ Jika sebuahh gedung tingginyaa 20km,maka besarnya cintaku padamu adalah?​ Apa ciri - ciri monarki konstitusional, absolut, parlementer, dan federal ?​ Bahasa Jepang umur 21​ KPK dari 210,75,dan 90 adalah ..... a.15 b.30 c.9450 d.1890​ Pada tgl 16 november 2020 perusahaan menerbitkan wesel sebagai konversi hutang yg telah jatuh tempo nilai nominal wesel rp 200000000 bunga 6% pertahun dengan jangka waktu 120 Buatlah ayat jurnal yg diperlukan dengan wesel bayar tersebut diatas pada tgl a.16 november 2020 untuk mencatat penerbitan wesel B. 31 desember 2020 untuk mencatat bunga yg masih harus dibayar penyesuaian c. Tgl jatuh tempo untuk mencatat pembayaran bunga dan pelunasan wesel bayar. Sederhanakanlah dengan menggunakan sifat perpangkatan: a. (34)³ x 27:35 = b. 64: (22) ³ x 210 =​ Pak Tarno membeli 4 Meja Kantor sebesar Rp.2.000.000, 00 dari hal tersebut termasuk fungsi uang sebagai....​ Diketahui f(x)=-8+2X nilai f(-4)+f(2) adalah 4. Hasil dari 2 jam + 47 menit = .... menit​ Hubungan antar tulang yang bersambungan sehingga tulang dapat digerakkan disebut ... a. kulit b. sendi c. tulang d. otot 1. monarki ada beberapa macam sebutkan ? 2. Republik ada beberapa macam sebutkan ?​ Hasil pengurangan 3x+2y dari 4x²+2x-9z​ adalah 1).pancasila merupakan satu kesatuan yang utuh yang artinya.... A)Berbeda beda B) Saling terpisah C) Tidak bisa dipisahkan D) Kurang bersatu 2).Ale memutar leher secara tiba tiba sehingga menyebabkan leher terasa kaku, maka Ale mengalami penyakit... A) Stiff B) Kram C) Tetanus D) Atrofi plis jwb dung:D no. 2 yang salah A no. 3 yang salah B​ bahasa inggris nya. aku disini baik baik saja tidak perlu kwatir dengan aku yang skrang atas apa yang telah kamu perbuat.​