frontpage hit counter

26. Sebelum melakukan permainan sepak bola, kita sebaiknya melakukan gerakan ​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

gerakan pemanasan

maaf jika salah

Jawaban 2

Jawaban:

Setiap pemain sepak bola wajib melakukan pemanasan sebelum bertanding. Salah satu tujuannya untuk meningkatkan elastisitas otot sehingga meminimalisir cedera.

Penjelasan:

maaf kalo salah

jadikan jawaban tercerdas

semoga bermanfaat ya

terimakasih


Pertanyaan Terkait

kak klo kita latihan splitnya cuma di tempelin ke tembok sampe sempurna itu bisa membantu kita buat bisa split ga ka?​

Answers

Jawaban:

gak bisa

kayaknya harus split dilantai supaya lebih maksiml

Jawaban:

bisa

Penjelasan:

harus di lakukan dalam waktu yang lama dan rutin setiap hari

walau tidak maksimal itu dapat membuat tulang menjadi lebih lentur dan fleksibel

plis kasi

Apa nama piala world cup silver(dimulai dari huruf f)​

Answers

Jawaban:

Fifa world cup

maaf kalo salah

Jawaban:

Nama piala World Cup silver yang dimulai dari huruf "F" adalah FIFA World Cup.

Penjelasan:

FIFA World Cup adalah pertandingan sepak bola internasional terbesar di dunia yang diselenggarakan setiap empat tahun oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Piala World Cup silver adalah hadiah yang diberikan kepada tim juara Piala Dunia FIFA.

Pertanyaan Lainnya
1.kenapa nama kementrian,contoh:kementrian perdagangan yang hanya bisa merujuk ke 1 hal dan kurang lebih merupakah organisasi tidak termasuk nama diri dan di tulis kapital? 2.kenapa sebuah gerakan seperti: gerakan melawan lapar (hanya contoh) yang hanya ada 1 dengan nama yang autentik tidak termasuk nama diri? kasih tips donk buat ngebedain nama diri dan bukan Sahabat Bersorban Kuning Yang Di Ikuti Malaikat Sampai Mereka Juga Bersorban Kuning Adalah?​ 18. Nilai fungsi kuadrat f(x) = -x²-3x+8 untuk x == -2 adalah A. 10 B. 2 C. -2 D. -10​ umur lina 2 tahun yang lalu dari umur widi jika sekarang umur widi 20 tahun berapakah umur lina sekarang Jika mengharapkan tingkat keuntungan yang akan diperoleh adalah 30% tahun depan. Saat ini harga saham perusahaan X sebesar Rp500,- dan diharapkan memberikan dividen Rp12- pada tahun depan. Maka perkiraan harga saham ditahun depan adalah. 5. Hasil dari 2¹ + 3¯¹ adalah ....​ Anisa mempunyai 1/2 liter cat tembok Anisa membeli lagi 2 3/4 liter sebanyak 2 1/3 liter cat sudah digunakan untuk mengecat pagar zat Anisa sekarang tinggal​ Cara counter orang yang bilang kamu nanya​ 4. Hasil dari (-2)³ + (−2)² + (-2) + (-2) adalah A. -8 B.-6 C.-5 D.-4 ....​ Buatlah puisi bertema "mantan" no copas ​ 5. Tekanan udara di suatu tempat diukur oleh barometer raksa adalah 72 cmHg. Jika cairan dalam pipa Torricelli diganti dengan alcohol yang massa jenisnya 800 Kg/m³ maka tinggi alkohol adalah m (massa jenis raksa 13.600 kg/m³)​ Rp4.000.000,- mempunyai jangka waktu 4 tahun dan mempunyai coupon rate sebesar 12% per Berapa harga obligasi tersebut saat ini apabila pemodal menginginkan keuntungan Suatu obligasi mempunyai nilai nominal 15%? (dibulatkan) 28. Koordinat bayangan titik A(7,-4) oleh rotasi 90° dengan pusat 0(0, 0) adalah. A. A'(4.7) B. A'(-7.4) C. A'(-4.7) D. A'(4.-7) Milaik adalah​ 4. Penyelesaian dari pe.tidaksamaan 2x²-x-6 ≤ 0 adalah..... x²-3x-18 3 -3 < x < -1 atau 2 ≤ x < 6 2 A. B. C. x < -2 atau 2 ≤ x ≤ 6 6 atau - ≤ x < 2 2 3 -3 ≤x≤-atau 2 ≤ x ≤ 6 2 3 D. x < -2 atau - 2 E​ Jika hasil penjualan beras 5% senilai Rp500.000 maka hasil penjualan rokok 20% adalah pliss bantu jawab​ Biaya yang terjadi sehubungan transaksi penjualan tersebut di ukur dengan andal Maksudnya?​ Soal soal ujian kelas 6 2022 tentang apa kak​ 1. Kegiatan yang tujuannya mencari untung, diharapkan keuntungan itu tidak hanya bagi pemilik saja (shareholder), tetapi juga sekitar menguntungkan bagi masyarakat (stakeholder), hal ini merupakan salah satu dari unsur-unsur yang harus dipenuhi oleh .... A. firma B. perusahaan C. yayasan D. koperasi Jelaskan arti dari pokok pikiran kesatuan pliss bantu Jawab ​ 25. Fungsi kuadrat yang berpuncak di titik (4, -1) dan melalui titik (2, 3) adalah A. f(x) = x² + 8x + 15 B. f(x)=x²-8x + 15 C. f(x) = x² + 8x - 15 D. f(x)=x²-8x-15 3​