frontpage hit counter

Uraikan tentang teknik penyambungan yang digunakan dalam membuat miniatur rumah​

Jawaban

Jawaban 1

Teknik penyambungan yang digunakan dalam membuat miniatur rumah adalah teknik penyambungan yang menggunakan lem atau bahan lain untuk menyatukan bagian-bagian dari miniatur rumah. Teknik ini dapat digunakan untuk menyambungkan bagian-bagian kayu, plastik, kertas, dan bahan lainnya. Teknik ini juga dapat digunakan untuk menyambungkan bagian-bagian yang berbeda seperti kaca, logam, dan bahan lainnya. Teknik ini juga dapat digunakan untuk menyambungkan bagian-bagian yang berbeda dengan cara menggunakan lem atau bahan lainnya. Teknik ini juga dapat digunakan untuk menyambungkan bagian-bagian yang berbeda dengan cara menggunakan paku atau baut.


Pertanyaan Terkait

Tadi sih gendere Wiwitan Sekaten merupakan salah satu keberagaman​

Answers

Jawaban:

tradisi Sekaten adalah adat istiadat daerah Yogyakarta

Bawah ini yang merupakan contoh iklan layanan masyarakat​

Answers

iklan anti merokok

Penjelasan:

sama sama

Jawaban:

Berikut adalah beberapa contoh iklan layanan masyarakat:

  • Iklan tentang kebijakan pencegahan dan penanganan COVID-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan benar, dan menjaga jarak sosial.
  • Iklan tentang layanan kesehatan, seperti pemeriksaan kesehatan gratis atau layanan vaksinasi.
  • Iklan tentang layanan kemanusiaan, seperti bantuan bencana alam atau program pemberian makanan bagi orang miskin.

Pertanyaan Lainnya
Gambarkan hidrokarbon dari 2,3-di metil, 3 etil, 2 - heksena ((-23) *15) *97 = (-23) x (nx92)n = ​ Sistem tata kehidupan bernegara yang mengutamakan pola hubungan antara pemerintah dan yg diperintahkan adat Surat pemberitahuan kepada penjual yang dibuat oleh pembeli mengenai penerimaan barang yang tidak sesuai dengan barang yang dipesan dan disertai dengan tuntutan dan penyelesaiannya disebut?​ ((-23) *15) *97 = (-23) x (nx92)n = ​ (-864÷(-3))÷(-12)= KAK TOLONGGG BANTU BESERTA CARA NYAAA!!!!​ 7log 4. 2log 5 +7log 343 25​ Jelaskan macam macam demokrasi ​ Salah satu bentuk akuntabilitas publik adalah akuntabilitas program yang terkait dengan...?​ Hitunglah besar daya yang dilakukan oleh seekor sapi yang menarik gerobak dengan gaya 9.000 N sehingga gerobak tersebut dapat berpindah sejauh 10 m dalam waktu 30 detik!​ 34. Teman kamu mengikuti lomba membaca dongeng, dan memenangi lomba tersebut sebagai juara ke-1. Wawancarai teman kamu tersebut dengan langkah-langkah wawancara sebagai berikut : Perkenalan dan sampaikan tujuan wawancara b. Sampaikan pertanyaan dan menulis jawaban c. Sampaikan terima kasih dan salam penutup​ jika vektor p =2a - 3b dan vektor q = a + b. nyatakan dalam vektor a dan b operasi vektor : 2q - 2p + 5 (3p-q)​ Salah satu tahap dalam penulisan sejarah adalah interpretasi. Pengertian interpretasi yang benar adalah a.Menafsirkan fakta-fakta sejarah dan menyusunnya secara kronologis b.Melakukan seleksi sejarah c.Mendeskripsikan peristiwa sejarah d.Menafsirkan fakta-fakta sejarah dalam kaitannya antara fakta yang satu dengan fakta yang lain, sehingga mendapatkan hubungan kausal rasional e.Menafsirkan sumber sejarah hingga mendapatkan fakta sejarah ​ Diketahui segitiga ABC dengan AB = BC titik D pada AB demikian sehingga AD = 7 cm dan BD = 3 cm. jika CD tengak lurus AC. Maka tentukan Panjang AC​ Tuliskan 3 contoh benda yang menggunakan energi alternatif ​ Keberagaman mata pencaharian penduduk menyebabkan keberagaman?​ pada tahun 2022 pak dedi berumur 36 tahun,dan anak anaknya masing masing berumur 13,6 dan 4 tahun.pada tahun berapakah untuk pertama kali jumlah umur anak anaknya melebihi umur pak dedi? sistem tata kehidupan bernegara yang mengutamakan pola hubungan antara pemerintah dan yang diperintah adalah sistem​ Seandainya hiro hito masih berkuasa di asia, apa dampak pentingnya?​ Berapakah nilai x yang memenuhi pertidaksamaan linear dua variabel berikut 3x + 6 ≥ 24​