frontpage hit counter

Jawaban

Jawaban 1
- Sel

Sel merupakan bagian terkecil dari suatu kehidupan yang berarti setiap tubuh makhluk hidup disusun oleh. Menurut Mathias Schleiden (1838) dan Schwann (1839) sel merupakan satuan fungsional terkecil yang berarti bahwa fungsi-fungsi dari organisme dilakukan oleh sel.

---

~ Komponen Sel

1. Membran plasma merupakan bagian terluar yang memisahkan antara isi sel dengan luar sel serta mengatur keluar masuknya zat.

2. Sitoplasma, berisi organel-organel sel :

  • Retikulum endoplasma, bertindak sebagai penghubung antara inti sel dengan sitoplasma serta berperan dalam pembentukan protein.
  • Ribosom, berperan dalam pembentukan protein.
  • Badan golgi, berperan dalam membungkus, mengepak, dan menggetahkan zat yang keluar dari sel.
  • Lisosom, berperan dalam membentuk enzim pencernaan intra sel.
  • Sentrosom, berperan dalam proses pembelahan sel.
  • Vakuola, berperan dalam penyimpanan bahan makanan serta tempat penimbunan sisa metabolisme.
  • Plastida, hanya dimiliki tumbuhan.

3. Inti (nucleus), segala aktivitas sel dan terdapat kromosom dan di dalam kromosom terdapat gen sebagai faktor pembawa sifat keturunan.

------------------------------------------------------------


Pertanyaan Terkait

Perhatikan gambar berikut! Keterangan : Gambar yang putih adalah balok es Gambar yang hitam adalah balok besi Balok es dan balok besi memiliki ukuran yang sama dan berwujud padat. Kedua benda tersebut dapat mengalami perubahan wujud menjadi cair. Berdasarkan kedua balok di atas yang lebih sulit berubah wujud menjadi cair adalah​

Answers

Jawaban:

bjuuuhahbbbbb babbbbbjS

Struktur tulang kompak yang mengandung pembuluh darah limfa dan serabut saraf terdapat pada bagian

Answers

Penjelasan:

tulang yang disebut epifisis. Epifisis adalah bagian tulang yang terletak di ujung tulang. Bagian ini memiliki struktur yang kompak dan mengandung pembuluh darah limfa, serabut saraf, dan jaringan ikat. Epifisis berfungsi untuk menyediakan pasokan nutrisi dan oksigen ke jaringan tulang dan untuk menyalurkan sinyal saraf ke otot

Jika dari perkawinan dilahirkan 2 anak yang mempunyai golongan darah AB dan 2 anak golongan darah O, tentukan genotipe golongan darah kedua orangtuanya.

Answers

Jawaban:

Jika dari perkawinan dilahirkan 2 anak yang mempunyai golongan darah AB dan 2 anak golongan darah O, maka kita dapat menyimpulkan bahwa orangtua pertama memiliki genotipe AO atau BO, sedangkan orangtua kedua memiliki genotipe AB.

Hal ini dikarenakan golongan darah AB merupakan campuran dari golongan darah A dan B, sehingga orangtua kedua harus memiliki kedua gen tersebut. Sementara itu, orangtua pertama hanya perlu memiliki salah satu dari gen A atau gen B untuk dapat menghasilkan anak dengan golongan darah AB.

Penjelasan:

Untuk menentukan genotipe golongan darah kedua orangtua dari anak-anak yang memiliki golongan darah AB dan O, pertama-tama kita perlu mengetahui tentang sistem golongan darah yang digunakan. Sistem golongan darah yang paling umum digunakan adalah sistem ABO, dimana terdapat empat golongan darah yaitu A, B, AB, dan O.

Dalam sistem ABO, terdapat dua gen yang bertanggung jawab terhadap golongan darah seseorang, yaitu gen A dan gen B. Gen A menyebabkan terbentuknya antigen A pada sel darah merah, sedangkan gen B menyebabkan terbentuknya antigen B. Jika seseorang memiliki gen A saja, maka golongan darahnya adalah A. Begitu pula jika seseorang memiliki gen B saja, maka golongan darahnya adalah B. Jika seseorang memiliki kedua gen tersebut, maka golongan darahnya adalah AB. Sedangkan jika seseorang tidak memiliki kedua gen tersebut, maka golongan darahnya adalah O.

Bagaimana cara membuat Pupil mata membesar ditempat terang dan mengecil ditempat gelap,,,?​

Answers

Jawaban:

Untuk membuat pupil mata membesar ditempat terang dan mengecil ditempat gelap, seseorang harus memiliki mekanisme refleks fisiologis yang disebut refleks fotokimia. Refleks fotokimia ini adalah respons fisiologis yang terjadi ketika cahaya mengenai mata. Ketika cahaya memasuki mata, otot-otot siliar akan meregang dan membuat pupil mata menjadi lebih luas, yang disebut miosis. Sebaliknya, ketika mata berada di dalam tempat yang gelap, otot-otot siliar akan mengecil dan pupil mata menjadi lebih sempit, yang disebut midriasis.

Agar hasil diagnosa dan pencarian kesalahan dapat lebih cepat dan tepat, diperlukan pengetahuan tentang peralatan yang didiagnosa, antara lain a.spesifikasi peralatan b.jenis peralatan
c.cara kerja peralatan
d.merk peralatan
e.type peralatan

Answers

a.spesifikasi peralatan

Penjelasan:

spesifikasi peralatan akan dapat diketahui apakah pengukuran sudah masuk dalam spesifikasi yang benar apa belum

Jawaban:

Semua jawaban di atas benar. Pengetahuan tentang spesifikasi, jenis, cara kerja, merk, dan type peralatan adalah hal yang penting untuk membantu diagnosa dan pencarian kesalahan peralatan. Pengetahuan ini akan membantu dalam menentukan penyebab masalah dengan lebih cepat dan tepat.

Macam gamet yang dibentuk dari perilangan dua tanaman dengan tiga ifat beda yaitu.

Answers

Jawaban:

Sifat-sifat ini disebut sebagai alel atau gen yang terdapat pada kromosom tanaman tersebut

Penjelasan:

Untuk membentuk gamet dari persilangan dua tanaman dengan tiga sifat beda, pertama-tama Anda perlu mengetahui tentang sifat-sifat tersebut. Sifat-sifat tersebut biasanya merupakan karakteristik yang diwariskan dari tanaman tersebut kepada keturunannya. Biasanya, sifat-sifat ini disebut sebagai alel atau gen yang terdapat pada kromosom tanaman tersebut.

Sebagai contoh, jika Anda ingin membentuk gamet dari persilangan dua tanaman dengan tiga sifat beda yaitu warna daun yang hijau, tinggi tanaman yang rendah, dan bentuk buah yang bulat, maka Anda perlu mencari dua tanaman yang memiliki alel-alel tersebut.

Kemudian, Anda dapat melakukan persilangan antara kedua tanaman tersebut dengan cara menyatukan gamet-gamet yang dihasilkan oleh kedua tanaman tersebut. Setelah itu, Anda akan mendapatkan sebuah embrio baru yang memiliki sifat-sifat warna daun hijau, tinggi tanaman rendah, dan bentuk buah bulat.

Penyebab terjadinya perkecambahan yang meninggal kan kotiledon di dalam tanah yaitu.

Answers

Jawaban:

Penyebab terjadinya perkecambahan yang meninggal kan kotiledon di dalam tanah antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Kelembapan tanah yang terlalu tinggi
  2. Cuaca yang terlalu dingin
  3. Kelembapan tanah yang terlalu rendah
  4. Kelebihan atau kekurangan nutrisi
  5. Gangguan hama atau penyakit
  6. Kondisi tanah yang tidak sesuai

Penjelasan:

  1. Kelembapan tanah yang terlalu tinggi: Tanah yang terlalu lembap dapat mematikan biji-biji yang sedang tumbuh, terutama jika biji-biji tersebut tidak mendapat cukup oksigen.
  2. Cuaca yang terlalu dingin: Cuaca yang terlalu dingin dapat mematikan biji-biji yang sedang tumbuh karena tidak dapat menghasilkan cukup panas untuk mempertahankan metabolisme.
  3. Kelembapan tanah yang terlalu rendah: Tanah yang terlalu kering dapat mematikan biji-biji yang sedang tumbuh karena tidak mendapat cukup air untuk tumbuh dan berkembang.
  4. Kelebihan atau kekurangan nutrisi: Biji-biji yang tidak mendapat nutrisi yang cukup dapat mengalami kegagalan perkecambahan atau tumbuh dengan terlambat.
  5. Gangguan hama atau penyakit: Hama atau penyakit dapat mengganggu perkecambangan biji-biji dan menyebabkan kegagalan atau terjadinya kematian pada tanaman yang sedang tumbuh.
  6. Kondisi tanah yang tidak sesuai: Tanah yang tidak sesuai dengan kebutuhan tanaman dapat menghambat perkecambangan biji-biji. Misalnya, tanah yang terlalu asam atau terlalu basa dapat menghambat perkecambangan.

Perkembangbiakan ekual Protita mirip tumbuhan yang menghailkan pora yang tidak ama bear diebut ….

Answers

Perkembangbiakan seksual Protita disebut seksualitas konjugasi. Proses ini melibatkan dua sel protista yang saling bertemu, saling mengenali, berdekatan, dan menggabungkan material genetik mereka. Ini menghasilkan spora yang tidak sama besar, yang berbeda dalam bentuk dan fungsi. Spora yang lebih kecil disebut gametes, sedangkan yang lebih besar disebut zigot. Gametes masing-masing mengandung setengah dari informasi genetik yang diperlukan untuk pembuahan. Zigot kemudian mengalami mitosis untuk membentuk organisme yang baru.

Reaki metabolime Yang menyuun molekul molekul bear dan komponen komponen dari molekul molekul kecil dan ederhana.

Answers

Jawaban:

Anabolisme

Penjelasan:

Anabolisme merupakan suatu proses sintesis molekul kimia kecil itu menjadi molekul yang lebih besar, sedangkan untuk katabolisme merupakan suatu proses penguraian molekul besar itu menjadi molekul kecil.

semoga membantu,dan jadikan jawaban terbaik jika benar

Rima mempunyai ebuah balok kayu yg memiliki panjang 5cm, lebar 2cm dan tinggi 1cm, jika maa jeni kayu 250g/cm³ hituglah maa kayu terebut !.

Answers

Dik:

p= 5 cm

l= 2 cm

t= 1 cm

rho= 250 g/cm³

Dit:

m= ?

Jadi hasilnya 2500 gram

Sitem pencernan hewan api terdapat empat bagean lambung yang peifik bagian-bagian yang tepat adalah.

Answers

Jawaban:

bismillahirrahmanirrahim,

saya bantu jawab.

terdiri atas 4 bagian, yaitu rumen (perut besar), retikulum(perut jala), omasum (perut kitab), dan abomasum (perut masam),

Alhamdulillah,

semoga bermanfaat,

jadikan jawaban terbaik ya.

Sebutkan 3 macam contoh Sel yang ada pada tubuh manusia?​

Answers

3 macam Sel manusia :

  • Sel tulang
  • Sel saraf
  • Sel otot

#Semangatbelajar

9. Perhatikan pernyataan yang berhubungan dengan u Sachs berkut (1) Warna daun yang dipilih kurang hijau (2) Menutup sebagian daun dalam periode waktu yang pendek (3) Memanasi daun dalam alkohol tidak lama y (4) JKJ yang digunakan sudah rusak V (5) Api Bunsen tidak bisa besar Hal-hal yang berpotensi menjadi penyebab siswa gagal dalam melakukan berdasarkan pernyataan di atas adalah.... A. (2) dan (4) D. (4) dan (5) B. (1) dan (3) E. (1) dan (2) C. (3) dan (4) teau Sachs​

Answers

Hal-hal yang berpotensi menjadi penyebab siswa gagal dalam melakukan uji Sachs berdasarkan pernyataan di atas adalah (2) Menutup sebagian daun dalam periode waktu yang pendek dan (4) JKJ yang digunakan sudah rusak. Pilihan jawaban yang tepat adalah E. (1) dan (2). Namun, perlu diingat bahwa ini hanya berdasarkan pernyataan yang disajikan dan tidak mencakup semua kemungkinan penyebab kegagalan dalam melakukan uji Sachs.

Menurut pendapat kalian manakah yang lebih baik zat aditif alami atau buatan, jelaskan!​

Answers

Jawaban:

zat aditif alami adalah zat aditif yang berasal dari sumber alam seperti buah, sayur, dan hewan.

Sedangkan zat aditif sintesis adalag zat aditif yang tidak dapat ditemukan dialamm melainkan dibuat oleh manusia menggunakan bantuan senyawa kimia.

Pada pewarna makanan, zat aditif alami memberikan warna yang tidak terlalu mencolok juga menambahkan rasa dan aroma pada makanan. Misalnya penggunaan kunyit untuk warna kuning pada makanan, akan memberikan aroma kunyit dan juga rasa dari kunyit.Adapun zat aditif sintesis pewarna makanan hanya memberikan warna pada makanan tanpa merubah aroma ataupun memberikan rasa khas pada makanan tersebut. Pewarna makanan sintesis juga memiliki warna yang cerah dan pekat dibandingkan dengan pewarna alami.

Zat aditif sintesis cenderung lebih murah dibandingkan dengan zat aditif alami. Misalnya pada zat aditif penyedap rasa, untuk memberikan rasa kaldu ayam kita bisa merebus ayam dan menggunakan air rebusannya.

Tapi kita juga dapat mendapat rasa kaldu ayam hanya dengan memasukan penyedap makanan yang dijual murah kedalam air mendidih

semoga bermanfaat

Beberapa butir kapur barus dimasukkan ke dalam suatu wadah, kemudian dipanasi,dan ditutup. Perubahan wujud yang mungkin terjadi secara berurutan adalah...​

Answers

Jawaban:

Perubahan wujud yang mungkin terjadi secara berurutan ketika beberapa butir kapur barus dimasukkan ke dalam wadah, dipanasi, dan ditutup adalah sebagai berikut:

1. Kapur barus akan mengalami perubahan wujud dari padat menjadi cair, karena kapur barus merupakan suatu mineral yang terdiri dari kalsium oksida (CaO) yang akan terurai dengan mudah ketika dipanasi.

2. Setelah dipanasi, gas-gas yang terbentuk dari reaksi kapur barus dengan udara akan terkumpul di dalam wadah. Gas-gas tersebut kemungkinan terdiri dari karbon dioksida (CO2) dan kalsium oksida (CaO).

3. Setelah ditutup, gas-gas yang terkumpul di dalam wadah akan terlarut kembali ke dalam larutan kapur barus yang telah mengalami perubahan wujud menjadi cair. Proses ini disebut hidrasi.

4. Setelah proses hidrasi, larutan kapur barus akan mengeras dan menjadi seperti gel. Proses ini disebut sementasi.

5. Setelah sementasi, gel kapur barus akan mengering dan menjadi padat kembali. Proses ini disebut kristalisasi.

Sebuah benda yang terbuat dari logam memiliki panjang 20 cm. Berapa panjang akhir logam tersebut jika dipanaskan dari suhu sebesar 30 °C sampai suhu 80°C, apabila koefisien muai panjang logam tersebut 0,000017 °C-1 ​

Answers

Jawaban:

Jadi, panjang akhir logam tersebut adalah 20 cm + 0,085 cm = 20,085 cm.

Penjelasan:

Untuk menentukan panjang akhir logam tersebut setelah dipanaskan, kita perlu menggunakan rumus muai panjang yaitu ΔL = L0 x α x ΔT, dimana ΔL adalah perubahan panjang, L0 adalah panjang awal, α adalah koefisien muai panjang, dan ΔT adalah perubahan suhu.

Setelah mengganti nilai yang diketahui ke dalam rumus tersebut, maka perubahan panjang logam tersebut adalah:

ΔL = (20 cm) x (0,000017 °C-1) x (80°C - 30°C)

ΔL = (20 cm) x (0,000017 °C-1) x (50°C)

ΔL = 0,0017 x 50 = 0,085 cm

Seorang siswa sedang menghitung tanaman dengan genotife MMkkSsCcHHli, dimana gen S dan C mengalami linkage, sehingga jumlah macam gamet yang muncul adalah.....​

Answers

Untuk menghitung jumlah macam gamet yang muncul dari tanaman dengan genotipe MMkkSsCcHHli, Anda perlu memahami apa yang dimaksud dengan linkage dan bagaimana ia mempengaruhi proses pembentukan gamet.

Linkage adalah fenomena di mana dua atau lebih alel gen yang terdapat pada lokus yang berdekatan pada suatu kromosom tidak terpisah secara acak pada proses pembentukan gamet. Ini berarti bahwa jika dua alel gen tersebut terikat dengan linkage, maka mereka akan muncul di gamet-gamet yang sama.

Dalam kasus tanaman dengan genotipe MMkkSsCcHHli, gen S dan C terikat dengan linkage. Jadi, terdapat empat macam gamet yang mungkin muncul, yaitu MmKkSc, MmKkCs, mmKkSc, dan mmKkCs. Jadi, jumlah macam gamet yang muncul adalah 4.

Perlu dicatat bahwa jumlah macam gamet yang muncul tidak selalu sama dengan jumlah macam genotipe yang mungkin muncul pada individu yang dihasilkan dari proses pembuahan. Jumlah macam genotipe yang mungkin muncul tergantung pada bagaimana alel-alel gen tersebut terkombinasikan pada proses pembuahan.

Bre saya mau nanya nih

kalo email di shopee banyak, alamat nya sama semua gimana bre?​

Answers

Jawaban:

Pake aja Salah satu bang

Jawaban:

gak tau bree paling bingung kurir nya

Penjelasan:

:)

jika tiga buah cermin berbentuk prisma diletakkan di sekeliling kita maka akan membentuk bayangan sebanyak​

Answers

-----

Jika tiga buah cermin berbentuk prisma diletakkan di sekeliling kita, maka akan membentuk bayangan sebanyak enam. Ini terjadi karena setiap cermin akan memantulkan cahaya yang masuk ke cermin, sehingga bayangan akan terbentuk di belakang cermin. Jika terdapat tiga cermin di sekeliling kita, maka bayangan akan terbentuk di belakang masing-masing cermin, sehingga akan terbentuk sebanyak enam bayangan.

Perlu diingat bahwa jumlah bayangan yang terbentuk tergantung pada jumlah cermin yang ada di sekeliling kita. Jika terdapat lebih dari tiga cermin, maka jumlah bayangan yang terbentuk akan lebih banyak. Sebaliknya, jika terdapat kurang dari tiga cermin, maka jumlah bayangan yang terbentuk akan lebih sedikit.

-----

TERIMA KASIH, SEMOGA MEMBANTU

-----

Analisislah gejala modernisasi di bidang politik dan ideologi.

Answers

Jawaban:

Upaya demokratisasi yang berasaskan

Pancasila dengan mengedepankan persamaan-persamaan hak atas ekonomi, hukum, pendidikan, kesehatan, dan sosial tanpa diskriminasi, menjadi harapan serta tumpuan bagi segenap lapisan masyarakat. Gejala politik dan ideologi modern bercirikan pemikiran-pemikiran baru tentang ketatanegaraan dan falsafah negara.

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Pertanyaan Lainnya
Bagaimana cara produsen lem kambing agar tidak mabuk ? apakah lem kambing di produksi oleh robot ?​ Jelaskan peranan dan fungsi pokok pancasila !​ Seorang petani akan mengolah lahan pertanian untuk ditanami padi. Hari pertama terselesaikan seluas 2/5 bagian, hari ke dua terselesaikan seluas 3/7 bagian, dan hari ketiga terselesaikan 4/5 bagian. Berpakah total lahan yang telah terselesaikan oleh seorang petani tersebut​ Hak siswa disekolh adalah.​ اخترالصحيح من الاجوبة الآتية ! 1. كَم السَّاعَةُ الْآنْ ؟        السَّاعَة الآن ... أ. التَّاسِعَة ب. الثامِنَة ج. الخَامِسَة د. السَّادِسَةُ 0. حميدة : كَمْ سَاعَةً فِى الْيَوْمِ وَ اللَّيْلَة ؟     فائـزة  : فِى الْيَوْمِ وَ اللَّيْلَة ...سَاعَةً . ثَلاَث وَعِشْرُوْنَ .  اَرْبَع وعِشْرُوْن         ج. خَمْسُوْنَ  د. ستــــوْنَ 3. خَالِدَة    : هَلْ عِنْدَكِ سَاعَة ؟       سَلْسَبِيْلَة  :  نَعَمْ، عِنْدِى سَاعَة جَدِيْدَة        خالدة    :  ....        سلسبيلة  :  بَارَكَ الله فِيْـكِ        أ. مَبْرُوْك يَا أُخْتِى            ب. بَارَكَ الله فِيْـكِ     ج. اَهْلًا وَ سَـْهلًا  د. مَعَ السَّـــلَامَة 4. + : فِى أَيِّ سَاعَة تَسْتَيْقِظُ مِنَ النَّوْم ؟ ● : أَسْتَيْقِظُ مِنَ النَّوْم فِى السَّاعَة الرَّابِعَة ... . صَبَاحًا    ب. نهَارًا  ج. لَيْلاً   د. مَسَاءً 1. حَسَن : .... ؟     أَحمَد  : أصَلِّى العِشَاء فِى السَّاعَة السَّابِعَة لَيْلًا .  مَاذَا تُصَلِّى اْلعِشَاء            ب.كَـيْفَ تُصَلِّى اْلعِشَاء       ج.كَمْ سَاعَةً تُصَلِّى العِشَاء         د. فِى أيِّ سَاعَة تُصَلِّى العِشَاء 6. يَسْتَيْقِظُ حَسَنْ مِنَ النَّوْم فِى السَّاعَةِ الرَّابِعَة، فَيَتَوَضَّأ وَيُصَلِّى الصُّبْح جمَاعَةً فِى المسْجِد. فى السَّاعَة الخَامِسَة يَقْرَأ حَسَن القُرْأنَ اْلكَرِيْم قَليْلاً وَيُذَاكِرُ دُرُوْسَه فِى غُرْفَة المذَاكَرَة وَ فى السَّاعَة السَّادِسَة صَبَاحًا حسن يَذْهَب اِلى الْمَدْرَسَة مَعَ أَصْدِقَائِه. فِى أَيِّ سَاعَة يَسْتَيْقِظُ حَسَن مِنَ النَّوَم ؟       أ. الثَّالِثَة     ب. الرَّابِعَة ج.الخَامِسَة د. السَّادِسَةُ 1.يَرْجِعُ مِنَ الْمَدْرَسَة 2. يَنَامُ فِى الْمَدْرَسَة 3. يَذْهَب اِلى الْمَدْرَسَة اِلى الْمَدْرَسَة 7 .       مَاذَا يَعْمَل اَحْمَد فِى السَّاعَة اَلسَادِسَة صباحا ؟ أ. 2             ب. 1 وَ 3   ج. 3   د. 2 وَ 3  8. السَّاعَةالخَامِسَة يَقْرَأ حَسَن القُرْأنَ اْلكَرِيْم قَليْلاً وَيُذَاكِرُ دُرُوْسَه فِى غُرْفَة المذَاكَرَة, وَيَنَامُ فِى غُرْفَةِ النَومِ.  أيْنَ يُذَاكِرُ حَسَن دُرُوْسَه ؟ هُوَ يُذَاكِر فِى ... . غُرْفَة الجُلُوْس          .  غُرْفَة النَّوْم ج. غُرْفَة الأَكْل  د. غُرْفَة المذَاكَرَة 9.اَحْمد يُصَلِّى الصُّبْح جمَاعَةً فِى المسْجِد. فى السَّاعَة الخَامِسَة يَقْرَأ اَحْمد القُرْأنَ اْلكَرِيْم قَليْلاً وَ فى السَّاعَة السَّادِسَة صَبَاحًا اَحْمد يَذْهَب اِلى الْمَدْرَسَة.  أُنْظُرْ هَذَا الْجَدْوَال 1 السَّاعَة الرَّابِعَة يَقْرَأالقُرأنَ 2 السَّاعَة الخَامِسَة يَقْرَأالقُرأنَ 3 السَّاعَة الخَامِسَة يُذَاكِرُ الدُّرُوْس 4 السَّاعَة السَّادِسَة يُصَلِّى الصُّبْح     الجَدْوَال المنَاسِب بِهَذِه الأَعْمَال اليَوْمِيَّة الَّتِى يَعْمَلُها اَحْمد .... أ. 4               ب. 3 ج. 2 د. 1 10. أُصَلِّى ... فِي السَّاعَةِ الثَّالِثَة مَسَاءً . الْمَغْرِب  ب.الصُّبْح    ج. الظُّهْر د. العَصْر Soal Benar Salah 1. Arti dari kata buku (B-S) 2. Arti dari Jendela (B-S) 3. Arti dari pena (B-S) 4. Arti dari meja (B-S) 5. Arti dari papan tulis (B-S) 6. Arti dari kapur (B-S) 7. Arti dari surat (B-S) 8. Arti dari pensil (B-S) 9. Arti dari laci (B-S) 10. Arti dari tinta (B-S) *tolong di jawab karna besok akan dikumpulkan*​ Pola lantai yang digunakan untuk tari rakyat adalah​ Sebutkan macam² jenis magnet minimal 5​ 6. Dua kelompok data diketahui ; Data A: 6,7,3,4,9,11,3,8,9,10 Data B: 2,7,3,2,x,6 Jika rata-rata data A dua kali rata-rata data B, maka nilai x yang memenuhi adalah .... (A) 1 (B) 2 (C) (D) 4​ There is a big stone... So that we can pass the past easily A. To moving B. Moving C. Being moved D. Move E. To move ​ Selesaikon operasi hitung berikut 1/4 + 40 % X 0,6​ Sumbu simetri pada kurva f (x) = x^2 + 6x + 7 adalah​ Join, Bilangan okidai CI pada CI2, KCIO2,AICI3, dan HCIO berturut turut adalah.​ Nilai minimum fungsi f (x) = x^2 + 6x + 7 adalah​ Tembung loro utawa luwih dinggo bebarengan, lan nuwuhake teges anyar, diarani tembung.......... a. dwilingga b. lingga c. camboran d. wancahan​ Siapakah Suami Fatimah Binti Amru? dan ceritakan lah mengapa Fatimah binti Amru sangat mirip dgn ayahnya? di jwb ygy:)​ Buatlah evaluasi dari lirik lagu Dealova karya Opick! Buatlah deskripsi dari lirik lagu Dealova. karya Opick! Buatlah penegasan ulang dari lirik lagu Dealova karya Opick!​ Buk anti membagi 13 kg tepung gandum ke dalam platik berukuran 1,5kg berapa banyak platik yg diperlukan buk anti ? Dan berapa kg tepung gandum yg teria. Pemain yang bertugas mengolah bola untuk para penyerang dalam permainan bola voli Adalah Berikut ini adalah faktor-faktor yang dapat mempercepat terjadinya korosi, kecuali A. Banyaknya uap air disekitar logam B. Bersinggungan langsung dengan udara C. Banyaknya oksigen disekitar logam D. Banyak terdapat uap asam disekitar logam E. Disekitar logam tidak ada oksigen Buatlah karangan bahaa jepang tentang hal yang haru diperiapkan ebelum pergi ke jepang (pakai bahaa jepang)​.