frontpage hit counter

Teknologi informasi dan komunikasi telah mendatangkan manfaat bagi pemerintahan di indonesia yaitu .... ...

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Meningkatkan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat


Pertanyaan Terkait

Tombol yang digunakan untuk melihat website yang kita kunjungi beberapa saat terakhir adalah......

Answers

Jawaban:

CTRL + H

Penjelasan:

Fungsi CTRL+H yaitu untuk mengetahui riwayat website yang kita kunjungi

Banyaknya kompetitor atau pesaing yang ikut bermain di dalamnya adalah kekurangan dari promosi melalui media

Answers

Digital

Penjelasan:

hal ini merupakan kekurangan promosi di media digital

Di bawah ini pengertian dari berpikir komputational yang tepat adalah .... A. berpikir seperti komputer B. pemberian perintah ke sistem komputer C. penggunaan berbagai macam teknik dan pendekatan untuk membantu menyelsaikan suatu masalah D. penggunaan sintaks tertentu dalam menyelesaikan masalah​

Answers

Jawaban: C. penggunaan berbagai macam teknik dan pendekatan untuk membantu menyelsaikan suatu masalah

Untuk menambah garis dalam excel, perintah yang diklik pada menu insert adalah .....

Answers

Jawaban:

Untuk menambah garis dalam Microsoft Excel, perintah yang dapat diklik pada menu Insert adalah "Lines" atau "Shapes". Anda dapat memilih salah satu dari kedua perintah tersebut, kemudian mengikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menambah garis di lembar kerja Excel Anda.

Anda juga dapat menambah garis dengan cara menggunakan tombol "Drawing Tools" yang terdapat di ribbon Office. Pilih tab "Insert", kemudian klik tombol "Shapes" dan pilih garis yang diinginkan. Setelah itu, Anda dapat menggambar garis di lembar kerja Excel dengan menggunakan mouse atau pen tablet.

Selain itu, Anda juga dapat menambah garis dengan cara menggunakan shortcut keyboard. Misalnya, untuk menambah garis horizontal, tekan tombol "Shift + - (minus)" di keyboard Anda. Sedangkan untuk menambah garis vertical, tekan tombol "Alt + Shift + - (minus)".

Diketahui ada 3 buah array 2D yaitu A, B, C dengan dimeni maing-maing 4x5 Buatlah program untuk menjumlahkan etiap ii el array A dengan B, hailnya diimpan dalam array C.

Answers

buat lah program untuk menjumlah setiap ii

Penjelasan:

hailjya diimpiaan dalan array c

Penyetelan bagian-bagian / komponen peralatan adalah merupakan bagian dari

Answers

Jawaban:

pada mesin produksi, penyetelan bagian komponen adalah bagian dari perawatan harian. saat memasuki dunia industri, penyetelan bagian-bagian komponen akan dilakukan setiap hari.memang ada juga yang dilakukan dikurun waktu tertentu, misal setiap bulan sekali hingga satu tahun sekali.

Jawaban:

Penyetelan bagian-bagian / komponen peralatan adalah merupakan bagian dari kalibrasi

Dibawah ini merupakan standar yang digunakan dalam dunia broadcase terutama film atau video kecuali

Answers

Jawaban:

Panasonic24p

Oilator adalah rangkaian elektronika yang menghailkan perububahan keadaan pada inyal output.

Answers

Penjelasan:

Osilator adalah rangkaian elektronika yang menghasilkan sinyal output yang berosilasi, yaitu sinyal yang terus menerus berubah keadaan dari positif ke negatif atau sebaliknya. Osilator biasanya digunakan untuk menghasilkan sinyal AC (Alternating Current) yang dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi, seperti pemancar radio, pembuat gelombang sinusoidal, dan lain-lain.

Ada berbagai macam tipe osilator yang dapat digunakan, seperti osilator sederhana dengan satu komponen pasif (seperti RC osilator atau LC osilator), osilator yang menggunakan amplifikator operasional, dan lain-lain. Masing-masing tipe osilator memiliki karakteristik yang berbeda dan cocok untuk aplikasi yang berbeda pula.

Perintah daar pada Linux untuk memindahkan file ke tempat yang baru, kita dapat mejalankan perintah.

Answers

Jawaban:

Untuk memindahkan file ke tempat yang baru di Linux, kamu dapat menggunakan perintah "mv".

Perintah ini akan memindahkan file yang kamu spesifikasikan ke tempat yang kamu tuju.

Untuk menggunakan perintah "mv", kamu dapat mengetikkan perintah di terminal dengan format seperti ini:

mv [nama file] [lokasi tujuan]

Contoh:

mv file.txt /home/user/documents

Jawaban:

Untuk memindahkan file ke tempat yang baru di Linux, Anda dapat menggunakan perintah mv. Ini adalah perintah dasar di Linux yang digunakan untuk memindahkan file atau direktori ke lokasi lain.

Seberapa pentingnya manuia dan teknologi akan kehidupan, edangkan dahulu tanpa teknologi manuia udah bia makmur dan lebih berahaja dan cukup menikmati hidup?.

Answers

Jawaban:

Dapat menambah ilmu dan pengetahuan. Memberikan hiburan. Memudahkan segala urusan manusia. Memudahkan dalam pencarian informasi/berita.

semoga membantu

Jika f(x)=15x–19, dengan x =2, berapa nilai fungsi tersebut.. ​

Answers

Jawaban:

f(x)=15x–19

f(2)=15(2)-19

f(2)=30-19

f(2)=11

jadi,nilai fungsi tersebut adalah 11.

semoga membantu ^_^

15. Jika ingin mengatur posisi kertas menjadi tegak lurus keatas maka dipilih a. Page b. Landscape c. Drop d. portrait​

Answers

Jawaban:

d. potrait

Penjelasan:

semoga membantu ya

2. Dalam penulisan naskah resmi seperti karya tulis ilmiah atau laporan, tentunya aka nada aturan aturan yang harus di terakpan dalam pengetikan. Jelaskan secara rinci langkah yang diperlukan dalam pengaturan antara lain. a. Mengatur ukuran kertas b. Mengatur batas kertas / garis tepi c. Mengatur jarak antar baris d. Mengatur tipe dan ukuran huruf​

Answers

Jawaban:

d. mengatur tipe dan ukuran huruf

Penjelasan:

semoga membantu

Definisi operasional adalah metode untuk ​

Answers

Jawaban:

Operasional adalah suatu konsep yang bersifat abstrak guna memudahkan pengukuran suatu variabel. Operasional juga dapat diartikan sebagai suatu pedoman dalam melakukan kegiatan atau pekerjaan penelitian.

Berikut ini yang tidak termasuk dalam teknik berpikir kumputasional adalah A. Dekomposisi
B. Koding
C. Pengenalan pola
D. Abstraksi

Answers

Dari pilihan yang disediakan, yang tidak termasuk dalam teknik berpikir komputasional adalah B. Koding.

Teknik berpikir komputasional adalah cara menyelesaikan masalah dengan menggunakan cara-cara yang sama seperti yang digunakan oleh komputer. Teknik-teknik tersebut meliputi:

  • A. Dekomposisi, yaitu memecah masalah besar menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dan lebih mudah dipahami.
  • C. Pengenalan pola, yaitu mencari pola-pola dalam data yang dapat membantu dalam menyelesaikan masalah.
  • D. Abstraksi, yaitu menggunakan representasi sederhana untuk menggambarkan sesuatu yang kompleks.

Sementara itu, koding adalah proses menulis kode program untuk menyelesaikan masalah menggunakan bahasa pemrograman tertentu. Koding bukan merupakan teknik berpikir komputasional, tetapi merupakan bagian dari proses implementasi solusi yang diperoleh melalui teknik-teknik tersebut.

1. Sebutkan ikon-ikon yang terdapat pada submenu yang ada pada menu View ! (Minimal 3) 2. Sebutkan ikon-ikon yang terdapat pada submenu yang ada pada menu mailings ! (Minimal 3)​

Answers

Jawaban:

1)mode baca, mode cetak, zoom tampilan, pengaturan dokumen dari beberapa jendela, dan lain-lain.

2)index,captions,create

Penjelasan:

semoga membantu

5. Perhatikan pernyataan berikut! (1) Postorder (2) Pre-order (3) Inorder. (4) Outorder Berdasarkan pernyataan diatas, untuk mengakses data dalam Binary-tree menggunakan cara yang ditunjukkan pada nomor a. (1) dan (3) C. (1), (2), dan (3) b. (2) dan (4) d. (2), (3), dan (4) Offline Connector symbol yang benar adalah​

Answers

Jawaban:

Berdasarkan pernyataan yang disebutkan di atas, jawabannya adalah

c. (1), (2), dan (3).

Penjelasan:

Postorder, Pre-order, dan Inorder adalah tiga cara yang umum digunakan untuk mengakses data dalam Binary Tree. Postorder adalah cara mengakses data dengan mengunjungi node-node dari kiri ke kanan, kemudian mengunjungi node root, dan terakhir mengunjungi node-node di sebelah kanan. Pre-order adalah cara mengakses data dengan mengunjungi node root terlebih dahulu, kemudian mengunjungi node-node dari kiri ke kanan, dan terakhir mengunjungi node-node di sebelah kanan. Inorder adalah cara mengakses data dengan mengunjungi node-node dari kiri ke kanan, kemudian mengunjungi node root, dan terakhir mengunjungi node-node di sebelah kanan.

Sedangkan outorder bukan merupakan cara yang umum digunakan untuk mengakses data dalam Binary Tree. Oleh karena itu, jawaban yang tepat adalah c. (1), (2), dan (3).

Apakah boleh sesekali ngecas hp menggunakan laptop?
tolong di jawab​

Answers

Jawaban:

Tidak, tidak disarankan untuk mengisi daya ponsel menggunakan laptop. Ini dapat menyebabkan kerusakan pada laptop dan ponsel Anda.

11. Komponen ub-ub ytem ke dalam atu ytem dan menjamin fungi-fungi darri ub ytem terebut ebagai… a. File tranfer b. Format file dan truktur data c. Meaging d. Sytem terintegrai e. Writer,preent,dan heet.

Answers

Jawaban: D. System Terintegritas

Penjelasan: Komponen sub-sub sistem ke dalam satu sistem dan menjamin fungsi-fungsi dari sub sistem tersebut dapat dikenal sebagai integrasi sistem. Integrasi sistem merupakan proses penggabungan komponen sub sistem ke dalam satu sistem yang utuh dan menjamin bahwa semua fungsi yang diharapkan dari sub sistem tersebut dapat bekerja dengan baik.

Integrasi sistem dapat dilakukan dengan berbagai cara, tergantung pada kompleksitas sistem yang akan dibuat dan tingkat kebutuhan terhadap fungsi yang diharapkan. Beberapa cara integrasi sistem yang dapat dilakukan antara lain menggunakan protokol komunikasi standar, menggunakan interfes yang sesuai, dan melakukan pengujian secara intensif untuk menjamin bahwa sistem tersebut dapat bekerja dengan baik

Calc adalah pengolah angka dan sistem operasi
a. Macosx
b. Ios
c. Android
d. Linux.

Answers

Jawaban:

a. Macosx

maaf kalau salah, smg membantu

Pertanyaan Lainnya
Tidak boros hidup sederhana serta menghargai karya orang lain merupakan ....... Whenever whenever I'm so sorry I can't do it right now 18.19​ Kuis!!!! Adam adalah seorang pemain Growtopia. adam sendiri ingin menaikkan akun barunya yang berlevel 1 ke level maks yaitu level 125. Untuk menaikkan level dari 1→2 membutuhkan 150 exp, dari 2→3 membutuhkan 300 exp, dari 3→4 membutuhkan 550 exp, dari 4→5 membutuhkan 900 exp, dan dari 5→6 membutuhkan 1.350 exp. Hal tersebut membuat suatu barisan yaitu 150, 300, 550, 900, 1.350,....... Berapakah exp yang adam butuhkan untuk menaikkan level akunnya dari level 1 ke level 125? Note: Bukan Barisan Aritmatika atau Geometri yah!!!!! No Asal²an, Auto Report!!!!!​ Hasil dari 5³ × 5⁴ : 5² adalah​ Resultan ketiga gaya pada gambar di samping adalah A. 24 N B. 16 N C. 12 N D. 10 N E. 4 N F₂ = 20 N F3 = 24 NA 30⁰ 60⁰ F₁ = 20 N X​ 1. My grandmother agrees to go jogging every morning. The sentence uses the expression of . . . A. Agreement B. Disagreement C. Intention D. Purpose 2. We clean the house . . . we prevent the bacteria coming. A. In order to B. So thet C. will D. need 3. Azriel ; Can you swim? Nouval : . . . . , I’m afraid of drowning. A. Yes, I can C. Of course B. No, I can’t D. Definitly 4. Mira : . . . . . . . . . . Amir : You should wear your hat and scarf A. The baby is sleeping B. I can hear what you say C. It’s realy dark night D. It’s very cold outside 5. Bagas : “Excuse me, Wawan. Can you repair my computer?” Wawan : “ . . . . it is very easy” A. No, I can not C. No, I won’t B. Yes, I can D. Yes, I will 6. Ronaldo is football player . His ability is . . . . A. He can play football C. He can write a poem B. He can sing a song D. He can ride a bike 7. Linda : may we borrow other’s belongings? Nurul :Sure, but you . . . . A. Should keep tham personal C. Must keep them for you B. Should not return them D. Must respect them 8. “DON’T FEED THE ANIMALS” From the text we can conclude that we . . . feed the animals A. Must B. Shouls C. Must not D. Have to 9. Your daughter …. Stop eating sweets. It’s not good her health. A. Should B Shouldn’t C. Musrn’t D. Muast 10. It’s a casual event. We . . . wear formal dress A. Must B. Should C. Don’t have to D. Must not. Soal Benar atau Salah Retno : Hello, good morning. Can you help me? Mirna : Of course, What can I do fpr you? Retno : Would you show me the way to the restaurant? Mirna : yes, walk along the street until the intersaction , than turn left. The restotant in on thr right side the bank. Retno : Okey, thenk you very much. Mirna : Never mind. Circle the answer if the statements are true or false Question for no 1-5 1. (T/F) Retno will go to the restaurant 2. (T/F) Mirna ask Retno to show the way to the restaourant 3. (T/F) Retno helped show the way to the restaurant 4. (T/F) Ret say “thankyou very much “ to Mirna because she helped her. 5. (T/F) Mirna said never mind to respon Adnan : “ My mom is out of the town today. My dad also very busy . But He will come to my school to collect my Raport.” Questions for no 6-8 6. (T/F) His father is very busy 7. (T/F) His mom will go to his school to collect his raport. 8. (T/F) His Mom is out of the town today. Gunawan “ my uncle paints his own house, When He has time he will paint our house too. Question for no 9-10 9. (T/F) His uncle will paint his own house 10. (T/F) His uncle will paint our house too. *tolong di jawab karna besok akan di kumpul*​ 1. pola kawung bentuk buah... 2. pola batik jlamprang terdiri dari bentuk ... yang saling bersinggungan 3. motif batik klasik yang khusus untuk dipakai Raja batik adalah batik... "TOLONG DI JAWAB THANK'S"​ 3.25×12.10 kalo boleh tau penjelasannya gmn yah​ Bayangan titik A (-4,1) jika ditranslasi 5 satuan kekanan dan 2 satuan kebawah adalah​ Sebuah gedung memiliki aula untuk berbagai kegiatan diantaranya rapat, seminar dan event penting lainnya. Aula tersebut memiliki lantai yang berbentuk belah ketupat dengan panjang diagonal 8√5 m dan 6√5 m. luas lantai aula tersebut adalah.. ​ 6⁶×2³ -------- = 3⁴ ​ Suatu fungsi f(x) = x2 + 3x - 4 dengan domain(x) = {-2,-1,0,1}. Tentukan daerah hasi fungsi (Range) dengan bentuk tabel Halaman rumah Nurbaya berbentuk segitiga dengan panjang alas (4x - 6) dan tingginya 10. maka luas segitiga tersebut adalah... (Luas segitiga = 1/2 x alas x tinggi) tolong banget yaa​ Banyak nya uunan huruf berbeda dari kata permata adalah. Jenis vocal grup yang mempunya ciri menyanyikan suatu lagu dengan tekhnik bersaut-sautan disebut… Berikut yang termasuk landasan konstitusional perlindungan hukum di indonesia adalah ..... Teknik yang sangat penting dalam permainan bola voli agar mendapatkan nilai adalah ...... Teknik yang digunakan dalam permainan sepak bola untuk melakukan operan jarak jauh adalah ...... Teknik yang digunakan untuk mengoper bola jarak dekat dalam permainan bola basket adalah ...... Pola batik tradisional saling .... antara pola yang satu dengan yang lain "bantu jawab ya thank's"​