frontpage hit counter

Komando Trikora diucapkan Presiden Soekarno pada tanggal.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

19 desember 1961


Pertanyaan Terkait

Ketidakmampuan untuk mengembangkan diri menjadi salah satu penyebabkan munculnya konflik.

Answers

Hal ini dikarenakan ketidakmampuan untuk mengembangkan diri menyebabkan seseorang tidak dapat mengerti dan menghargai perbedaan antara orang lain. Hal ini dapat menyebabkan seseorang merasa tidak dihargai dan tidak dihormati, yang pada gilirannya dapat menyebabkan konflik. Selain itu, ketidakmampuan untuk mengembangkan diri juga dapat menyebabkan seseorang menjadi cenderung mengabaikan perasaan dan kebutuhan orang lain, yang juga dapat menyebabkan konflik.

Kemampuan seseorang wirausaha untuk melaksanakan atau mempraktekan pengetahuan yang dimiliki duisebut A Inovasi wirausaha B Produktivitas wirausaha C Pengetahuan wirausaha D Keterampilan wirausaha E Kreativitas wirausaha Refresh Soal Sebelumnya Ragu Ragu Soal Selanjutnya.

Answers

Jawaban:

D. Keterampilan wirausaha

Penjelasan:

Keterampilan wirausaha adalah kemampuan untuk mengidentifikasi peluang bisnis, mengembangkan ide bisnis, mengelola risiko, mengatur sumber daya, mengelola keuangan, dan mengembangkan strategi untuk mencapai tujuan bisnis. Ini termasuk kemampuan untuk mengidentifikasi peluang pasar, mengembangkan produk dan layanan, mengelola sumber daya manusia, mengelola keuangan, dan mengembangkan strategi pemasaran.

Jeni interaki gotong royong pembangunan tempat ibadah.

Answers

Gotong royong pembangunan tempat ibadah dapat dilakukan dengan cara berikut:

1. Menyusun tim pembangunan yang terdiri dari berbagai kelompok usia dan latar belakang.

2. Menyusun rencana pembangunan yang jelas dan menentukan sumber daya yang dibutuhkan.

3. Mencari sumber pendanaan yang tepat untuk membiayai proyek.

4. Menyediakan bahan baku dan alat-alat yang dibutuhkan untuk membangun tempat ibadah.

5. Menyediakan tenaga kerja yang kompeten untuk membangun tempat ibadah.

6. Memastikan bahwa semua pekerjaan dilakukan dengan benar dan tepat waktu.

7. Menyelesaikan proyek dengan baik dan tepat waktu.

8. Menyediakan bantuan untuk memelihara dan menjaga tempat ibadah.

Jelakan eperti apa implikai model paar peraingan empurna dan contohny eperti apa.

Answers

Jawaban:

Pasar persaingan sempurna merupakan suatu pasar dimana jumlah penjual dan pembeli sangat banyak dan produk yang ditawarkan sejenis. Contoh pasar persaingan sempurna adalah paras beras, pasar gandum, pasar kentang, dan sebagainya.

Jepang mengalami penurunan jumlah penduduk. Hal tersebut terjadi karena.

Answers

Jawaban:

Kematian lebih tinggi dari Kelahiran

Banyak yg Migrasi

Lingkungan tidak sehat

Penjelasan:

Maaf kalau salah y kk..

Hitunglah kla peta jika diketahui jarak antara dea X dengan dea Y adalah 20. Km, edangkan jarak di peta 2 cm.

Answers

Jawaban:

S = JS : JP

20 KM : 2CM

2.000.000 CM : 2 CM

1.000.000 CM / 10 KM

1 : 1.000.000

Penjelasan:

Maaf kalau salah y kk..

Jelaskan apa yang kamu ketahuai tentang kerajinan bahan keras?.

Answers

Jawaban:

Kerajinan Bahan keras adalah Jenis kerajinan yang pembuatannya menggunakan bahan dasar bersifat keras

seperti : Kerajian bahan keras alami dan kerajinan bahan keras buatan

Jelaskan berdasarkan pendapat dan pengalaman kalian tentang manfaat sejaarah dalam kehidupan sehari�hari? Sertakan dengan dua contoh.

Answers

Jawaban:

manfaat sejarah sangat banyak bagi kehidupan sehari sehari, contohnya kita dapat melihat dari lampu. tentu pertanyaan yg ada siapakah penemu lampu itu?, bagaimana sampai kita menggunakan degan nyaman lampu yg kita pake dalam kehidupan sehari hari kita?. bagaimana kerjakeras para ilmuwan dalam menemukan lampu itu?.

kita dapat melihat dari contoh di atas bahwa kita tak lepas dari sejarah dalam kehidupan sehari hari. sejarah orang orang terkenal banyak, sejarah tokoh tokoh berpengaruh di Indonesia maupun dunia sangat banyak kan bisanya kita menyebutnya dengan biografi. dengan adanya sejarah atau perjalan hidup seorang tokoh, tempat, benda ataupun lainnya kita dapat mengetahui asal usul dari benda, tokoh, tempat itu tidak lah muda

Hal poitif dari perbedaan item politik dan ideologi bagi aean adalah.

Answers

Jawaban:

MENDORONG TERBENTUKNYA KERJASAMA ANTAR NEGARA.

[MAAF JIKA SALAH]

Gunung yg puncaknya terdapat alju abadi di Indoneia bagian timur adalah.

Answers

Jawaban:

Pegunungan Jayawijaya, tepatnya di Puncak Jaya dengan ketinggian 4.884 mdpl

Penjelasan:

dikutip dari detik

Gunung yang terletak di Provinsi Papua ini juga dikenal dengan sebutan Carstensz Pyramid. Gunung ini terletak pada titik koordinat S 04°04.733 dan E 137°09.572. Gunung Puncak Jaya Wijaya juga merupakan gunung kapur terbesar di Indonesia.

Pegunungan Jayawijaya merupakan pegunungan tertinggi di Indonesia dengan puncaknya di ketinggian 4.884 meter di atas permukaan laut (MDPL). Suhu di atas sana pun bisa mencapai 0 derajat Celcius.

Indonesia memiliki potensi kehutan seperti adanya hutan produksi hutan konservasi. Hutan tersebut biasanya berada di selatan jawa biasa disebut hutan.

Answers

Jawaban:

Hutan produksi

Penjelasan:

Hutan produksi adalah hutan yang ditanami untuk tujuan ekonomi, seperti kayu, buah-buahan, dan lainnya. Hutan konservasi adalah hutan yang ditanami untuk tujuan konservasi, seperti melindungi habitat satwa liar, menjaga keseimbangan ekosistem, dan lainnya. Di Indonesia, hutan produksi dan konservasi dikelola oleh Departemen Kehutanan dan Perkebunan.

Islam berkembang diranah minang berawal dari daerah.

Answers

Jawaban:

Padang Pariaman

Penjelasan:

Kasih poin dan Bintang yg banyak..

Saya tau karena itu Kampung saya..

Indonesia mulai menjalankan sistem pemerintahan parlementer pada kurun waktu.

Answers

Jawaban:

Sejarah panjang Indonesia dengan demokrasi parlementer di mulai pada tahun 1950-1959

Indonesia pada umumnya tempat penampungan air. Oleh sebab itu Indonesia mempunyai 10 danau terluas di dunia. Diantaranya terdapat di Sumatera Barat yaitu danau.

Answers

Jawaban dan Penjelasan:

Toba, yang merupakan danau terluas di Indonesia dan terbesar kedua di dunia setelah Danau Victoria di Afrika. Danau Toba terletak di Sumatera Utara dan merupakan danau alami yang dibentuk oleh letusan gunung berapi. Danau Toba juga merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia karena keindahan alamnya yang luar biasa. Selain Danau Toba, Indonesia juga memiliki danau-danau lain yang terkenal di dunia seperti Danau Sentani di Papua, Danau Tempe di Sulawesi Selatan, dan Danau Matano di Sulawesi Tenggara.

Hukum yang hanya berlaku pada daerah/masyarakat tertentu disebut dengan hukum. ….

Answers

Ius Constitutum (hukum positif), adalah hukum yang berlaku sekarang dan hanya bagi suatu masyarakat tertentu saja di dalam daerah tertentu.

Ebutkan contoh rencana jangka pendek dan panjang bagi eorang pelajar,!.

Answers

Jawaban:

Jangka pendek: Mendapatkan pengetahuan, memperbaiki etika

Jangka panjang: Menggapai cita-cita

Ebutkan 3 manfaat yg dapat di ambil dari globaliai bagi pereta didik / pelajar.

Answers

Jawaban:

Akses terhadap informasi yang lebih luas dan terbaru. Dengan adanya globalisasi, para siswa atau pelajar dapat dengan mudah mengakses informasi yang lebih luas dan terbaru dari berbagai sumber, baik dari buku-buku, internet, maupun media lainnya. Ini akan membantu mereka untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan mereka.

Peluang untuk belajar dan berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai budaya. Globalisasi juga membuka peluang bagi para siswa atau pelajar untuk belajar dan berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai budaya di seluruh dunia. Ini akan membantu mereka untuk memahami dan menghargai perbedaan-perbedaan budaya, serta meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan adaptasi mereka.

Peluang untuk bekerja di luar negeri. Globalisasi juga meningkatkan peluang bagi para siswa atau pelajar untuk bekerja di luar negeri, baik di perusahaan multinasional maupun di lembaga-lembaga internasional. Ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi mereka dan membantu mengembangkan keterampilan profesional mereka

Gerakan Non-Blok (GNB), dibentuk karena adanya.

Answers

Jawaban:

Gerakan Non Blok ini berawal dari sebuah Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika yang diselenggarakan di Bandung, Indonesia pada tahun 1955. Di dalam konferensi tersebut, negara-negara yang berpihak pada blok tertentu akan mendeklarasikan keinginan mereka untuk tidak terlibat dalam konfrontasi ideologi Barat atau Timur.

Penjelasan:

Apa latar belakang berdirinya Gerakan Non Blok?

Pembentukan Gerakan Non-Blok dilatarbelakangi oleh situasi setelah Perang Dunia II, saat terjadi Perang Dingin antara Amerika Serikat (AS) dan Uni Soviet. Dua kubu tersebut saling berebut pengaruh dan yang menjadi sasaran adalah negara-negara berkembang yang baru saja merdeka, seperti Indonesia dan India.

Apa yang menjadi tujuan dibentuknya Gerakan Non Blok?

Tujuan utama dari Gerakan Non-Blok adalah mengupayakan hak untuk menentukan nasib sendiri, kemerdekaan nasional, kedaulatan, dan integritas negara anggota. Selain itu Gerakan Non-Blok juga menentang apartheid, dan tidak memihak pakta militer manapun.

DemoralisasApakah demoralisasi termasuk perubahan sosiali termasuk perubahan.

Answers

Jawaban:

Demoralisasi adalah proses dimana orang berubah dari rasa optimis atau positif pada sesuatu menjadi negatif atau pesimis. Ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti tekanan, ketidakpastian, dan ketidakadilan. Demoralisasi adalah proses sosial yang dapat memengaruhi orang secara negatif, dan karenanya, ia juga merupakan salah satu jenis perubahan sosial.

DemoralisDemoralisasi adalah perubahanasApakah demoralisasi termasuk perubahan sosiali termasuk perubahan.

Answers

Jawaban:

Demoralisasi adalah proses dimana orang berubah dari rasa optimis atau positif pada sesuatu menjadi negatif atau pesimis. Ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti tekanan, ketidakpastian, dan ketidakadilan. Demoralisasi adalah proses sosial yang dapat memengaruhi orang secara negatif, dan karenanya, ia juga merupakan salah satu jenis perubahan sosial.

Pertanyaan Lainnya
Bu dewi adalah seorang guru di sebuah smp, tentunya bu dewi harus menjaga waktunya agar tidak telat sampai di sekolah, jika jarak rumah bu dewi dengan sekolah 18 km. Dan bu dewi hanya bisa mengendarai motor nya dengan kecepatan 30 m/s. Sedangkan jam masuk sekolah pukul 07. 0. Dan bu dewi harus ada di sekolah 15 menit sebelum bel masuk dibunyikan. Pada pukul berapa bu dewi harus berangkat ke sekolah agar tepat waktu? Kolom neraca saldo disesuaikan dalam kertas kerja berisi. Kesenian merupakan salah satu unsur kebudayaan yang dimiliki oleh setiap kelompok masyarakat Indonesia karena kepandaian para pendakwah Islam pada masa lalu kesenian memiliki peran penting dalam penyebaran Islam di nusantara di antara kesenian yang didirikan sebagai media dakwah adalah. Keunggulan ideologi terbuka dibandingkan dengan ideologi tertutup adalah. Ketidakmampuan untuk mengembangkan diri menjadi salah satu penyebabkan munculnya konflik. Jika gari 3x-2y =6 di tranlai kan oleh t =(3-4 ) tentukan bayangan gari terebut. Jika gari yang melalui titik A(1,2) dan B(a,8) bergradien 2,maka nilai A adalah. Jika diketahui fungi permintaan Qd = 10 – 2P dan fungi penawaran Q = - 20 3P Tentukan keeimbangan harga dan jumlah barang !. Jika gari g melalui titik D(-3, 7) dan B(1, -5), maka bear gradien gari g adalah. Jika diameter lingkaran 14 cm maka panjang jari jari adalah. Jika ebuah peregi panjang memiliki panjang (2x 3) dan lebar (3x - 4) maka lua peregi panjang terebut adalah. Jika diketahui fungi penawaran uatu barang P = 10Q - 200, tentukan kuantita barang yang ditawarkan pada aat harga barang Rp 4. 500,00!. Jika di ketahuai log 2=a dan log 3 = b nilai dari log 144 adalah. Dalam upaya menciptakan situasi "revolusioner" sebagai persiapan untuk kudeta, pki melakukan aksi teror yang dikenal dengan nama peristiwa jengkol 15 november 1961, yaitu Jika dalam suatu kejuaraan sepak bola dengan menggunakan sistem kompetisi nilai yang diperoleh setiap tim jika berhasil mengalahkan tim lawan adalah 3 dan tim yang kalah mendapatkan nilai 0 maka nilai yang diperoleh tim jika imbang draw adalah Nilai maksimum dari fungsi kuadrat f(x) = -x2+ 2x + 15 adalah … Perbandingan bunga zidna dan nisa 4:6.jika bunga zidna adalah 24, berapa banyak bunga bisa?​ Letak negara Asean ? ​ Tuliskan suku yg hilang pada bilangan 2,...,5,...,7,...,11,...,13​ Sebutkan 3 contoh makanan yang mengandung lemak​