frontpage hit counter

Bakteri a berkembang biak menjadi dua kali lipat setiap lima menit. Setelah 15 menit, banyak bakteri ada 400. Banyak bakteri setelah 30 menit adalah …

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

siuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


Pertanyaan Terkait

Bahasa yang digunakan dalam iklan adalah titik-titik dan titik-titik

Answers

Jawaban:

Bahasa yang digunakan dalam iklan adalah bahasa yang baik dan mudah dimengerti.

Berikut merupakan unsur dalam karya seni rupa dua dimensi dan tiga dimensi kecuali

Answers

Seni rupa dua dimensi merupakan karya seni yang mempunyai dua unsur, yaitu panjang dan lebar. Sedangkan seni rupa tiga dimensi adalah karya seni yang mempunyai tiga unsur, yaitu panjang, lebar, serta tinggi.

Pembahasan

Menurut Lisa Aditya Dwiwansyah Musa dan Pertiwi Kamariah Hasis Seni Rupa untuk Anak Usia Dini (2020), karya seni rupa dua dimensi disebut pula dwimatra yang merupakan karya seni rupa yang hanya memiliki dua unsur, yaitu panjang dan lebar. Jenis karya ini hanya dapat dilihat dari arah depan.

Seni rupa dua dimensi merupakan karya seni yang mempunyai dua unsur, yaitu panjang dan lebar. Sedangkan seni rupa tiga dimensi adalah karya seni yang mempunyai tiga unsur, yaitu panjang, lebar, serta tinggi.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang pengertian karya seni brainly.co.id/tugas/3066413

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Berikut ini merupakan seni teater dari jawa tengah, kecuali…

Answers

Jawaban:

reog

Penjelasan:

karena berasal dari Ponorogo Jawa

Berikut ini alasan mengenai perlunya penunjukan waktu sebagai salah satu aspek sejarah. 1. Waktu menunjukkan kapan peristiwa itu terjadi 2. Waktu merupakan pelaku sejarah yang dapat dikonfirmasi kebenarannya 3. Waktu dapat menunjukkan bagaimana kondisi peristiwa tersebut terjadi 4. Waktu menggambarkan bagaimana sifat pelaku sejarah berdasarkan uraian tersebut yang merupakan alasan pentingnya waktu dalam sejarah adalah

Answers

Sejarah adalah salah satu ilmu yang mempelajari tentang kejadian-kejadian yang terjadi di masa lalu. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa yang merupakan alasan pentingnya waktu dalam sejarah adalah waktu menunjukkan kapan peristiwa itu terjadi.

Pembahasan:

Pada sata masih kecil dahulu, orang tua kita sering mengabadikan setiap pertumbuhan kita melalui foto maupun video. Hal ini dapat menjadi sejarah dalam kehidupan manusia. Berbagai kejadian yang terjadi dalam kehidupan ini bisa diketahui melalui sejarah. Sejarah menjadi kenangan bagi setiap orang. Sejarah adalah salah satu ilmu yang mempelajari tentang kejadian-kejadian yang terjadi di masa lalu. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa yang merupakan alasan pentingnya waktu dalam sejarah adalah waktu menunjukkan kapan peristiwa itu terjadi.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian sejarah brainly.co.id/tugas/11139671

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Berikut ini bukan merupakan prosedur merangkai gerak tari kreasi yaitu

Answers

Berikut prosedur merangkai gerak tari kreasi :

  • Eksplorasi, merupakan langkah pertama dalam merangkai gerak tari kreasi, merupakan pengalaman melakukan penjajakan gerak untuk menghasilkan teknik gerak.
  • Improvisasi, merupakan langkah kedua, merupakan pengalaman untuk mencoba atau mencari kemungkinan teknik gerak yang telah diperoleh pada langkah eksplorasi secara spontan.
  • Evaluasi, merupakan angkah ketiga yang merupakan pengalaman untuk menilai dan menyeleksi teknik gerak yang telah dihasilkan pada tahap kedua yaitu improvisasi.
  • Komposisi, merupakan tahap terakhir yang memiliki tujuan untuk mencari gerak dan selanjutnya membentuk tari dari gerak yang ditemukan.
Pembahasan

Terdapat empat tahapan yang dapat dilakukan untuk menciptakan gerak tari kreasi yang ada didalam seni tari. Tari merupakan seni menggerakkan tubuh secara berirama dan biasanya diiringi dengan musik.

Para seniman menciptakan tarian karena terdapat stimulus dari lingkungan sekitarnya. Kondisi tersebut mendorong mereka untuk meniru gerak-gerak alami dan mengolahnya menjadi sebuah tari.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang contoh tari kreasi brainly.co.id/tugas/29513386

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Bahan dalam melukis yang berfungsi sebagai media dasar dalam melukis cat minyak tempat untuk melekatkan pewarna disebut dengan…

Answers

Jawaban:

kkuuaass

Penjelasan:

Maaf kalo salah

Jawaban:

pallet

Penjelasan:

maaf kalau salah

Jelaskan pengertian iman kepada allah dan iman kepada malaikat

Answers

Jawaban:

Pengertian iman kepada Allah adalah menyakini dalam hati bahwa tiada tuhan yang patut kita sembah kecuali Allah dan menunjukkan keyakinan tersebut dalam semua perkataan dan perbuatan kita selama hidup didunia.

Iman kepada malaikat adalah mempercayai dan meyakini bahwa Allah SWT telah menciptakan malaikat yang diberi tugas untuk mengatur alam dan mengurus perjalanan alam semesta dan tugas tertentu lainnya.

smga membantu

Bagian penyusun tulang yang memiliki fungsi untuk menghasilkan sel-sel darah merah dan sel-sel darah putih serta memberikan fungsi untuk membuat tulang menjadi ringan secara berturut-turut ditunjukkan oleh huruf…

Answers

Jawaban:

sumsum tulang

Penjelasan:

sumsum tulang merupakan bagian terdalam pada tulang yang berfungsi untuk memproduksi sel darah merah dan darah putih serta keping darah juga berfungsi untuk membuat tulang menjadi ringan sehingga mudah digerakkan.

semoga bermanfaat

Bagian dari kabel yang dapat menghantarkan listrik disebut sebagai bahan yang memiliki sifat

Answers

Jawaban:

konduktor

Penjelasan:

konduktor adalah sifat suatu bahan/benda yang bisa menghantarkan listrik

semoga bermanfaat

Gaya gesek adalah gaya yang ditimbulkan oleh dua benda yang saling bergesekan dan arahnya berlawanan dengan arah gerak benda. Dari contoh gaya gesek dibawah ini yang menguntungkan adalah. .

Answers

Jawaban:

contoh gaya gesek yang menguntungkan

  • sepatu dibuat bergelombang agar tidak licin ketika berjalan
  • gaya gesek antara rem Dengan roda kendaraan sehingga kendaraan dapat berhenti
  • gesekan antara ujung pulpen dan kertas sehingga tinta bisa keluar

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Diantara akibat dari minuman keras adalah merusak keamanan dan ketertiban masyarakat. Jelaskan!

Answers

Jawaban:

dengan adanya minuman keras,maka dapat memabukkan siapa pun peminumnya.sehingga jika sudah mabuk,peminum tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri.peminum bisa saja merusak properti umum, melakukan tindakan yang tidak wajar serta berbagai hal hal yang merusak keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya.

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Contoh kesalahan yang berhubungan dengan manusia adalah........ a. makan daging babi
b. meninggalkan shalat
c. menghilangkan buku teman
d. tidak mau zakat
jangan ngasal ya ​

Answers

Jawaban:

c.menghilangkan buku teman

Bagaimana tindakanmu apabila ada siswa tidak mau menjalankan kewajibannya di kelas

Answers

Jawaban:

di hukum

Penjelasan:

karena tidak mau membar shikan

Bagaimana sifat kemagnetan yang terdapat pada gunting penjahit

Answers

Sifat kemagnetan yang terdapat pada gunting penjahit digunakan untuk memudahkan penjahit pada saat mengambil jarum jahit. Gunting jahit memiliki sifat kemagnetan karena pada pada ujung dari gunting jahit karena terdapat magnet.

Pembahasan

Contoh manfaat magnet dan sifat magnet dalam kehidupan sehari-hari adalah:

  1. Magnet yang terdapat di bel listrik, berfungsi untuk menggerakkan pemukul lonceng.
  2. Magnet yang terdapat di kompas, berfungsi  untuk penunjuk arah utara-selatan.
  3. Magnet yang terdapat di papan catur, berfungsi  agar tidak mudah terguling.
Pelajari lebih lanjut

Materi tentang siat magnet brainly.co.id/tugas/2301464

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Akhir-akhir ini penduduk dunia diguncang dengan adanya pemanasan global (global warming) dengan pola cuaca, iklim dan penyakit pandemi yang melanda di mana – mana. Penyebabnya sangat kompleks dan saling terkait satu sama lain baik faktor fisik maupun sosial. Di dalam geografi untuk mengkaji persoalan tersebut sebaiknya menggunakan pendekatan

Answers

Akhir-akhir ini penduduk dunia diguncang dengan adanya pemanasan global (global warming) dengan pola cuaca, iklim dan penyakit pandemi yang melanda di mana – mana. Penyebabnya sangat kompleks dan saling terkait satu sama lain baik faktor fisik maupun sosial. Di dalam geografi untuk mengkaji persoalan tersebut sebaiknya menggunakan pendekatan kompleks wilayah. Hal ini dikarenakan dalam soal disebutkan bahwa penyebab dari adanya pemanasan global sangatlah kompleks, sehingga perbedaan ini membentuk karakteristik wilayah.

Pembahasan:

Pendekatan Geografi dibagi menjadi 3 macam, yaitu pendekatan keruangan, pendekatan kelingkungan, dan pendekatan kompleks wilayah. Pendekatan Kelingkungan atau Ecological Approach adalah suatu pendekatan yang menganalisis berdasarkan interaksi manusia dengan lingkungannya yang membentuk ekosistem. Artinya pendekatan ini menekankan ketertarikan antara suatu fenomena geosfer dengan variabel lingkungan yang ada.

Prinsip prinsip geografi dibagi menjadi 4 macam, yaitu prinsip persebaran atau distribusi, prinsip interelasi, prinsip deskripsi dan prinsip korologi.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi pendekatan geografi pada brainly.co.id/tugas/33243512

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Guna menampilkan isi folder pada explorer yang sedang dipilih dapat dilihat pada…

Answers

Guna menampilkan isi folder pada explorer yang sedang dipilih dapat dilihat pada pane file.

File Explorer atau Windows Explorer merupakan salah satu aplikasi perangkat lunak yang menjadi bagian yang tak terpisahkan oleh beberapa versi sistem operasi Microsoft Windows yang biasnaya menyediakan antarmuka grafis kepada pengguna agar dapat mengakses sistem berkas baik itu sistem berkas cakram ataupun sistem berkas jaringan.

Pembahasan

Komponen Windows yang mempresentasikan antarmuka kepada pengguna di dalam monitor untuk mengizinkan pengguna agar dapat mengontrol komputer yang menjalankan sistem operasi Windows.

File Explorer atau Windows Explorer merupakan salah satu aplikasi perangkat lunak yang menjadi bagian yang tak terpisahkan oleh beberapa versi sistem operasi Microsoft Windows yang biasnaya menyediakan antarmuka grafis kepada pengguna agar dapat mengakses sistem berkas baik itu sistem berkas cakram ataupun sistem berkas jaringan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang fungsi windows explorer brainly.co.id/tugas/2250745

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

0,1 mol larutan a dilarutkan dalam 0,5 liter air, 0,5 mol larutan b dilarutkan dalam 5 liter air. Jika kedua larutan diukur pada temperatur yang sama, maka tekanan osmosis larutan a adalah

Answers

Tekanan osmosis adalah salah satu perpindahan dari larutan yang encer (pelarut murni)  ke dalam larutan yang lebih pekat. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa 0,1 mol larutan a dilarutkan dalam 0,5 liter air, 0,5 mol larutan b dilarutkan dalam 5 liter air. Jika kedua larutan diukur pada temperatur yang sama, maka tekanan osmosis larutan a adalah 4,48 atm.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

0,1 mol larutan a dilarutkan dalam 0,5 liter air, 0,5 mol larutan b dilarutkan dalam 5 liter air.

Ditanyakan:

Jika kedua larutan diukur pada temperatur yang sama, berapa tekanan osmosis larutan a?

Jawab:

Berdasarkan soal, n = 0,1 mol, V = 0,5 liter, dan T = 273,15 K sehingga tekanan osmosis larutan a yaitu:

π = .R.T =

Dengan demikian, tekanan osmosis larutan a adalah 4,48 atm.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang rumus tekanan osmosis brainly.co.id/tugas/6731088

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Terdapat 5 buah baju batik dengan corak yang berbeda, diambil 2 baju untuk di pajangkan, ada berapa macam susunan yang dapat di bentuk

Answers

Jumlah susunan yang mungkin adalah 20 kemungkinan susunan baju. Maka ada dua puluh kemungkinan susunan dua baju yang dapat dibentuk dari lima baju batik yang berbeda corak.

Penjelasan dengan langkah-langkah

Jumlah kemungkinan susunan baju batik yang akan dipamerkan dari beberapa batik yang ada merupakan salah satu contoh aplikasi permutasi karena memerhatikan urutan. Berikut persamaan permutasi:

Keterangan:

  • P = permutasi.
  • n = jumlah sampel.
  • k = kriteria yang ingin diambil.
    k ≤ n.

Diketahui:

  • n = 5.
  • k = 2.

Ditanyakan:

Penyelesaian:

Pelajari lebih lanjut
  • Materi tentang jumlah susunan pengurus inti OSIS:
    brainly.co.id/tugas/51462514
  • Materi tentang contoh soal permutasi:
    brainly.co.id/tugas/25007015
  • Materi tentang aplikasi kombinasi:
    brainly.co.id/tugas/51170144

______________

Detail jawaban

Kelas   : XI
Mapel  : Matematika
Bab      : 2 - Peluang
Kode    : 11.2.2

#SolusiBrainlyCommunity

Al-qur’an surat ar-rahman ayat 33 menjelaskan tentang

Answers

Jawaban:

Pada ayat 33, Allah SWT berfirman bahwa jin dan manusia tidak akan mampu melintasi penjuru langit dan bumi kecuali atas kekuatan dari-Nya. Artinya: "Wahai golongan jin dan manusia! Jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka tembuslah.

Adanya penataan dan letak gambar atau objek pada prinsip reklame disebut

Answers

Jawaban:

Penempatan Objek Reklame.

Jawaban:

penempatan objek reklame

Penjelasan:

penataan dan letak gambar atau objek pada prinsip reklame adalah "penempatan objek reklame"

semoga bermanfaat
Pertanyaan Lainnya
Bahasa yang digunakan dalam iklan adalah titik-titik dan titik-titik Berikut merupakan unsur dalam karya seni rupa dua dimensi dan tiga dimensi kecuali Berikut ini merupakan seni teater dari jawa tengah, kecuali… Berikut ini alasan mengenai perlunya penunjukan waktu sebagai salah satu aspek sejarah. 1. Waktu menunjukkan kapan peristiwa itu terjadi 2. Waktu merupakan pelaku sejarah yang dapat dikonfirmasi kebenarannya 3. Waktu dapat menunjukkan bagaimana kondisi peristiwa tersebut terjadi 4. Waktu menggambarkan bagaimana sifat pelaku sejarah berdasarkan uraian tersebut yang merupakan alasan pentingnya waktu dalam sejarah adalah Berikut ini bukan merupakan prosedur merangkai gerak tari kreasi yaitu Jika Nabi Muhammad SAW bergelar Al-Amin, maka gelar Musailamah karena dustanya adalah. Jika Riyan hendak membuat komputer maka apa saja yang dia butuhkan untuk menjadi output dari komputer tersebut ?. Jarak ebenarnya 1,25kala 1:500000 berapa jarak peta terebut. Jarak antara kota Medan dengan kota ei ramapah pada peta adalah 3 cm, edangkan jarak ebenarnya yaitu 60 km. Kala yang digunakan pada perebut adalah. Jika titik G'(4, -1) adalah bayangan titik dari G (7, -5) oleh translasi T, maka nilai T adalah. Ibu tumba oto Edo Tuku Sate Sepedha Dede baru Kinanti bocah Ayu. Jika pemenuhan suatu jenis barang dan jasa dilakukan trus menerus rasa nikmatnya. Ideologi terbuka merupakan dinamika Pancaila euai perkembangan zaman. Ibu membuat ju 2,4 liter. Ju terebut di tuang ke gela gela hingga habi. Jika terdapat 8 gela maka banyak liter ju tiap gela adalah. Ibu menyiapkan 30 kue untuk dibagikan kepada 6 orang anak. Jika ibu ingin membagikan kue kepada 10 orang anak, berapakah jumlah kue yang haru diiapkan ibu?. Jack : Hi, Lia. How are you? Lia : … And you? Aal : I’m OK. Ir. Soekarno memaukkan aa…dalam uulannya tentang daar negara Indoneia. Ibu mempunyai 10 kaleng permen tiap kaleng berii 20 buah permen ibu membagi permen itu kepada 8 orang dengan bagian yang ama banyak permen di terima. Kuman dalam makanan dalam menjalar melalui​ Diketahui pecahan sebagai berikut:7/8; 1,25; 65%; 1 3/5. Urutkan pecahan dari yang terbesar adalah... ​