frontpage hit counter

Dulu menggunakan sterika arang sekarang menggunakan sterika listrik analisis lah!!!​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

karena kemajuan zaman atau berkembangnya zaman


Pertanyaan Terkait

Dulu menggunakan hp Nokia sekarang menggunakan hp android




analisis lah!!​

Answers

Jawaban:

gj .............................

Dulu menggunakan kerbau untuk membajak sawah sekarang menggunakan traktor untuk membajak sawah analisis lah!!​

Answers

Jawaban:

karena dulu belum moderan berbeda dengan sekarang yang moderan

Jawaban:

perkembangan zaman

Penjelasan:

karna kamu nanya

Suatu kota mempunyai data kependudukan dudukan sebagai berikut: A.kelompok 0-14 berjumlah 15.500 orang
B.kelompok 15-64 tahun berjumlah 90.000 orang
C.kelompok umur 65 tahun keatas ada 11.500 orang
hitunglah berapa%beban ketergantungan Dan angka ketergantungan nya




bantu plisss​

Answers

Penjelasan:

Untuk menghitung persentase beban ketergantungan, kita perlu mengetahui jumlah total penduduk kota tersebut. Jika tidak ada informasi tentang jumlah total penduduk, kita tidak dapat menghitung persentase beban ketergantungan. Jika kita memiliki jumlah total penduduk, kita dapat menggunakan rumus berikut untuk menghitung persentase beban ketergantungan:

(jumlah orang di kelompok 0-14 tahun + jumlah orang di kelompok 65 tahun ke atas) / jumlah total penduduk * 100%

Untuk menghitung angka ketergantungan, kita dapat menggunakan rumus berikut:

(jumlah orang di kelompok 0-14 tahun + jumlah orang di kelompok 65 tahun ke atas) / jumlah orang di kelompok 15-64 tahun

Namun, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kita perlu jumlah total penduduk kota untuk menghitung persentase beban ketergantungan dan angka ketergantungan. Tanpa informasi ini, kita tidak dapat menghitung kedua angka tersebut

Serangkaian hubungan yang digunakan dalam menjelaskan interaksi antarnegara adalah....​

Answers

Jawaban:

Serangkaian hubungan yang digunakan dalam menjelaskan interaksi antarnegara adalah sebuah konsep yang meliputi berbagai macam aspek dan faktor yang mempengaruhi hubungan antarnegara. Ini termasuk faktor politik, ekonomi, militer, dan budaya, serta berbagai macam mekanisme dan institusi yang digunakan untuk mengelola hubungan antarnegara. Dalam menjelaskan serangkaian hubungan ini, ada beberapa konsep yang sering digunakan, seperti hubungan internasional, politik luar negeri, dan diplomasi.

Tuliskanlah cerita khek dan keledai​

Answers

Di Kamboja hidup seorang laki-laki bernama Khek. Ia tinggal bersama seorang anak laki-lakinya. Suatu hari, Khek ingin menjual keledainya. Maka, ia pun mengajak anak laki-lakinya ke pasar untuk menjual si keledai. Khek berpikir untuk menjaga keledainya baik-baik selama perjalanan, agar harga jualnya tinggi. Maka, Khek menggendong si keledai di punggungnya, agar si keledai tidak lelah berjalan ke pasar.

Orang-orang yang mereka temui sepanjang perjalanan menertawakan Khek. “Kamu ada-ada saja, Khek! Keledai untuk ditunggangi, bukan untuk digendong,” begitu kata mereka. Khek menurunkan si keledai dari pungungnya. Lalu, ia meminta anak laki-lakinya menunggangi keledai sementara ia sendiri berjalan menuntun si keledai.

Kemudian, mereka bertemu lagi dengan sekelompok orang di jalan. “Anakmu sungguh kurang ajar, Khek. Betapa teganya ia membiarkan ayahnya menuntun keledai, sementara ia enak duduk santai menunggang keledai,” kata mereka.

Mendengar perkataan kelompok tersebut, Khek memutuskan untuk menungganggi keledai berdua dengan anaknya. Baru saja berjalan beberapa langkah, ada lagi seseorang yang menegur mereka. “Khek, kamu ini bodoh sekali! Tubuh keledai kecil. Jangan samakan keledai dengan kuda. Keledaimu akan lemas kelelahan karena ditunggangi oleh dua orang. Le mas sudah nanti keledaimu di pasar.”

Akhirnya Khek dan anak laki-lakinya turun dari keledai. “Sudahlah nak, kita tuntun saja keledai ini. Kita berdua berjalan kaki saja. Kita lakukan saja yang terbaik menurut kita. Kita tidak dapat mendengarkan dan mengikuti pendapat semua orang,” Khek berkata pada anaknya.

Akhirnya Khek dan anak laki-lakinya turun dari keledai. “Sudahlah nak, kita tuntun saja keledai ini. Kita berdua berjalan kaki saja. Kita lakukan saja yang terbaik menurut kita. Kita tidak dapat mendengarkan dan mengikuti pendapat semua orang,” Khek berkata pada anaknya.

Khek dan anak laki-lakinya berjalan perlahan sambil menuntun si keledai hingga sampai di pasar. Tak dipedulikan lagi apa yang dikatakan orang sepanjang sisa perjalanan mereka. Ternyata, Khek berhasil menjual si keledai dengan harga yang pantas di pasar. Khek dan anak laki-lakinya pun pulang dengan tersenyum senang.

aturan Resmi atau tidak resmi mengenai transaksi di masa depan yang dilakukan oleh negara-negara untuk melaksanakan persetujuan disebut....​

Answers

aturan Resmi atau tidak resmi mengenai transaksi di masa depan yang dilakukan oleh negara-negara untuk melaksanakan persetujuan disebut....

Aturan tentang transaksi di masa depan yang dilakukan oleh negara-negara untuk melaksanakan persetujuan dapat disebut sebagai perjanjian atau kesepakatan internasional. Perjanjian atau kesepakatan internasional ini dapat dibuat secara resmi atau tidak resmi tergantung pada kondisi dan situasi yang ada. Namun, meskipun tidak resmi, perjanjian atau kesepakatan tersebut tetap harus dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip yang telah disepakati bersama oleh para pihak yang terlibat.

tingkatan kerja sama internasional yang ditandai dengan sejumlah kepentingan di antara negara-negara yang terlibat namun tanpa keterlibatan yang tinggi dari negara-negara tersebut dinamakan....​

Answers

Jawaban:

Tingkatan kerja sama internasional yang ditandai dengan sejumlah kepentingan di antara negara-negara yang terlibat, namun tanpa keterlibatan yang tinggi dari negara-negara tersebut, disebut sebagai tingkatan kerja sama semi-formal atau tingkatan kerja sama informal. Pada tingkatan ini, negara-negara terlibat biasanya hanya bekerja sama dalam bidang-bidang tertentu, tanpa adanya organisasi atau struktur yang terorganisir secara resmi.

Tuliskan contoh bentuk perubahan di lihat dari perancangan nya​

Answers

Jawaban:

Contoh perubahan yang terlihat dari perancangan adalah penggunaan warna yang berbeda, gaya teks yang berbeda, ukuran font yang berbeda, dan posisi elemen yang berbeda. Misalnya, sebuah situs web mungkin memiliki warna biru gelap untuk latar belakang, warna abu-abu untuk teks, dan font yang lebih besar untuk judul. Ini adalah bentuk perubahan yang dapat terlihat dalam perancangan situs web.

Menentukan aktivitas leluhur bangsa Indonesia​

Answers

Jawaban:

makan, tidur, mandi dan kegiatan-kegiatan lainnya yang kita lakukan

Menurut kamu apakah "pencitraan" berpengaruh terhadap mobilitas sosial? mohon banget tolong bantu :'( , senin udh dikumpul soalnyaa , makasih yang udh mau bantu ​

Answers

Jawaban:

tentu berpengaruh terhadap mobilitas sosial

Penjelasan:

dikarenakan pencitraan sering kali digunakan oleh seseorang, bahkan diri sendiri untuk menonjolkan sesuatu yang ada pada diri seseorang. terkadang pencitraan Dimata beberapa orang ada yang positif maupun negatif, positif nya yaitu kita melakukan sesuatu yang dapat menimbulkan rasa percaya diri dan pujian/beberapa pendapat positif untuk beberapa orang yang melihatnya/mendengarnya. sedangkan yang negatif ini, sering kali disalah kan karna beberapa orang merasa iri atau tidak nyaman saat kita menonjolkan diri dan menimbulkan pembicaraan yang kurang enak didengar..

Sebutkan pertukaran sandang antara Indonesia dengan Malaysia

Answers

Jawaban:

​1. Produk pertanian, seperti kopi, kakao, dan rempah-rempah

2. Produk peternakan, seperti daging, telur, susu, dan produk olahannya

3. Produk olahan beras dan makanan, seperti nasi goreng, bakso, dan mie goreng

4. Produk kayu, seperti mebel, kayu untuk bahan baku, dan produk kerajinan

5. Produk tekstil, seperti kain batik, kain tenun, dan pakaian

6. Produk kimia, seperti minyak, bensin, dan produk kimia lainnya

7. Produk teknologi, seperti komputer, telepon seluler, dan produk elektronik lainnya

8. Produk lainnya, seperti kaca, kertas, dan produk lainnya.

Jawaban:

1.produk pertanian

2.produk pertenakan

3.produk olahan

4.produk kayu

5.produk tekstil

6.produk kimia

7.produk teknologi

8.produk lainnya seperti kaca dan kertas dan lainnya

Penjelasan:

MAAF KALO SALAH [Bismillah benar] AMIN

Tembaga sosial adalah.......​

Answers

Jawaban:

Tembaga sosial adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan hubungan antarindividu yang saling terikat melalui jaringan sosial. Hubungan ini dapat mempengaruhi perilaku, pemikiran, dan tindakan seseorang. Hubungan antarindividu ini juga dapat memengaruhi bagaimana seseorang berinteraksi dengan orang lain di sekitarnya dan bagaimana seseorang memahami dunia di sekitarnya. Tembaga sosial juga mencakup aspek nilai-nilai sosial yang mengarahkan perilaku seseorang dan menetapkan standar perilaku yang diharapkan.

Jawaban:

lembaga sosial atau dikenal juga sebagai lembaga kemasyarakatan adalah salah satu jenis lembaga yang mengatur rangkaian tata cara dan prosedur dalam melakukan hubungan antar manusia saat mereka menjalani kehidupan bermasyarakat dengan tujuan mendapatkan keteraturan hidup

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Apa itu interaksi sosial

Answers

interaksi sosial adalah hubungan sosial yang dinamis, artinya interaksi sosial dapat dilakukan antara individu dengan individu, individu dengan kelompok, dan antara kelompok dengan kelompok.

penjelasan:

Dalam interaksi sosial, hubungan yang terjadi harus dilakukan secara timbal balik oleh kedua belah pihak. Hal ini berarti kedua belah pihak harus saling memberikan respons. Interaksi sosial hanya akan terjadi antarmanusia, tidak terhadap benda mati.

Meja atau kursi yang dipukul sekeras apa pun, tidak akan bereaksi karena memang tidak dapat

merasakan sakit dan sebagainya. Rusaknya meja atau kursi sebagai akibat dari pukulan yang

keras, tidak akan menimbulkan reaksi darinya. Seandainya patah atau rusak, bukan karena

reaksi dari benda mati itu.

Misalnya, Doni bertanya kepada Edo, maka interaksi sosial akan

terjadi jika Edo menjawab pertanyaan dari Doni. Jika Edo tidak memberikan respons atas

pertanyaan Doni, maka kegiatan tersebut tidak dapat dikatakan sebagai interaksi sosial.

Jawaban:

Interaksi sosial adalah hubungan timbal balik antara individu maupun non individu.

Penjelasan:

Interaksi sosial antarmanusia terjalin dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup bersama. Dalam hubungan itu satu sama lain saling memengaruhi.

》Semoga Bermanfaat 《

Tarian Bali yang bermula pemujaan adalah........diubah menjadi tarian penyamat tamu...... TLONG KK JANGAN NGASAL YRK​

Answers

Jawaban:

Tarian Bali yang bermula sebagai pemujaan adalah tarian penyamaran tamu. Tarian ini digunakan untuk menyambut tamu khusus yang diberkati dengan kasih dan kemuliaan. Tarian ini melibatkan gerakan yang harmonis dan melodi, yang mencerminkan kasih sayang dan hormat yang diberikan kepada tamu. Gaya tari ini juga menggabungkan elemen-elemen spiritual dan filosofis untuk membawa kepada kesempurnaan spiritual. Ia juga menggabungkan gerakan yang mencerminkan kasih sayang, hormat dan kedamaian yang melibatkan seni tari, musik, dan suara. Gerakan tarian ini dapat berupa suatu ritual yang ditujukan untuk menyambut tamu dengan penuh kasih sayang dan kemuliaan.

Sumber daya alam yang dimanfaatkan dalam kegiatan pembuatan pakaian antara lain​

Answers

Jawaban:

Contoh SDA yg dimanfaatkan sebagai pakaian :

• Kapas yang digunakan untuk kain katun.

• Getah karet untuk pakaian berbahan karet seperti sepatu boot.

• Bulu domba untuk bahan kain wool.

• Kulit sapi untuk bahan jaket.Kain sutera dari kepompong ulat sutera.

》Semoga Bermanfaat 《

Sebutkan bahan tambang yang digunakan untuk membuat jalan​

Answers

Jawaban:

Aspal

Penjelasan:

Aspal adalah material perekat berwarna hitam atau coklat tua dengan unsur utama bitumen yang diperoleh dari residu hasil penggilingan minyak bumi berfungsi sebagai pengikat agregat Dalam pembuatan jalan.

maaf kalau salah.

Jawaban:

Aspal

Penjelasan:

semoga membantu ya

Apa yang menjadi fokus Asean dalam kurun waktu 2015sampai 2025







Answers

Jawaban:

yaitu saling bekerja sama dalam menjaga kedaulatan antar sesama negara , meningkatkan perekonomian ASEAN

wadah yang meliputi ruang darat ruang laut dan ruang udara termasuk ruang di dalam bumi sebagai kesatuan wilayah tempat manusia dan makhluk hidup lainnya hidup melakukan kegiatan dan memelihara kelangsungan hidup berupa pengertian dari​

Answers

Penjelasan yang Anda sampaikan merupakan pengertian tentang biosfer atau lapisan biosfer. Biosfer adalah lapisan di atmosfer Bumi yang meliputi ruang darat, ruang laut, dan ruang udara, termasuk ruang di dalam bumi, sebagai kesatuan wilayah tempat manusia dan makhluk hidup lainnya hidup, melakukan kegiatan, dan memelihara kelangsungan hidup.

Biosfer merupakan lapisan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup di Bumi, karena di dalamnya terdapat semua makhluk hidup, termasuk manusia, yang saling terkait dan saling mendukung untuk menjaga keseimbangan ekosistem Bumi. Biosfer juga menyediakan berbagai sumber daya alam yang diperlukan oleh manusia dan makhluk hidup lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Selain itu, biosfer juga merupakan lapisan yang memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan lingkungan Bumi, seperti mengatur suhu Bumi, menyerap gas rumah kaca, dan menyediakan oksigen untuk makhluk hidup. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk melakukan tindakan yang bertanggung jawab untuk menjaga kelestarian biosfer dan melindungi kelangsungan hidup di Bumi.

Jawaban:

Wilayah Negara (Territorial Domain)

Cadangan minyak dan batubara semakin menipis sementara kedua sumber daya tersebut masih dibutuhkan untuk memenuhi aktivitas manusia sehari-hari menipisnya cadangan minyak dan batu bara merupakan kelangkaan ? a.sumber daya alam
b.tenaga kerja
c.modal
d.keterampilan sdm​

Answers

Jawaban:

a.sumber daya alam

Penjelasan:

karena minyak dan batu bara merupakan sumber daya alam yang akan habis jika digunakan terus menerus.

mohon maaf jika salah

Ruang pada daerah perairan bisa berujud......

TLONG DONK KK PLISSS​

Answers

Jawaban:

Ruang pada daerah perairan bisa berwujud adalah laut, danau, dan sungai.

Penjelasan:

Dengan kata lain ruang ialah seluruh permukaan bumi dimana digunakan untuk tempat makhluk hidup tinggal. Ruang pada daerah perairan bisa berwujud adalah laut, danau, 

Laut , danau , dan sungai

Semoga bermanfaat
‘=‘
Pertanyaan Lainnya
D. 12 5. Seorang peternak bebek memelihara 200 ekor bebek. Sebanyak 4 bagian dari jumlah bebek tersebut akan dijual, sedangkan sisanya akan dipelihara lagi. Jumlah bebek yang dipelihara adalah .... A. 50 B. 80 C. 120 D. 150 ​ Pengalaman Anindita kalebu pengalaman​ Jelaskan perilaku keluwesan bergaul dalam berwirausaha! ​ Dulu menggunakan hp Nokia sekarang menggunakan hp android analisis lah!!​ 14.corak yang merupakan tiruan dari bentuk alam disebut a. representatif b. deformatif c. abstrak d. geometris 15. corak yang mengubah bentuk alam, diubah menurut imajinasi, Gagasan dan kreativitas seniman disebut a.representatif b. deformatif c. abstrak d. geometris 16. gambar yang artinya melebih-lebihkan atau merubah bentuk disebut a. karikatur b. dekoratif c. kartun d. komik 17. gambar karikatur biasanya mengandung a. sindiran/ kritikan b. memuji c. mengejek d. mencela 18. gambar yang dibuat sesuai keadaan yang sederhana baik anatomi maupun proposisi adalah a. ekspresi b. abstrak c. komposisi d. realis ​ Buatlah teks explanasi bertema bebas​ Gerakan elakan dengan tidak memindahkan kaki hanya menggeser tubuh atau badan merupakan gerak dasar​ Bagaiman kondisi alam dapat mempengaruhi karakteristik bentuk rumah dan pola hidup masyarakat?​ Dulu menggunakan kerbau untuk membajak sawah sekarang menggunakan traktor untuk membajak sawah analisis lah!!​ Apa perbedaan lingkungan abiotik dan lingkungan biotik​ Tuliskan penjelasan teknologi ​ Akibat kesalahan penulisan nomor telepon​ 10. Bukuna (pulang) ku Asep. Kecap di jero kurung bisa di rarangkenan jadi a. Kapulangkeun d. Dipulang b. Dipulangkeun e. dimulangkeun c. Mulangkeun​ Pak Ilham memiliki 4 kolam yang sama luasnya, yaitu 2,25 m². Luas kolam pak Ilham seluruhnya adalah ... m². A. 9 B. 10 C. 11 D. 12 Seorang peternak bebek memelihara 200 ekor​ . tolong dong kak 17. Perhatikan ilutrasi teks berikut! Pandemi covid-19 tengah menghantui seluruh negeri bahkan dunia. Bahaya terbesar dari virus ini adalah penyebarannya yang sangat cepat dan eksponensial atau berlipatganda. Namun dibalik bahaya kesehatan tampaknya terdapat bahaya lain yang tersemat di dalamnya. Pandemi ini mengoyak- ngoyak persatuan bangsa.dalam struktur tesk tanggapan,kutipan tersebut terdapat pada bagian a.kontesk b.deskripsi c.argumentasi d.penilaian​ dampak dari pandemi covid 19 pd komponen biaya tetap/fixed cost maupun biaya variabel/variabel cost dalam perusahaan?dampak negatif dan postif nya perbandingan umur Ali,beni, dan caca=3:4:5. jumlah umur mereka 24 tahun, berapa umur mereka masing-masing​ Sifat kemagnetan yang terdapat pada magnet listrik adalah​ Pak Sanusi membeli sebuah mobil terbaru. Jika mobil yang beliau miliki dikendarai dapat menempuh jarak 80km dan menghabiskan 12 liter bensin pertalite. Pada kecepatan yang sama, pertalite yang dibutuhkan Pak Sanusi untuk menempuh perjalanan sejauh 60km adalah...​ jika debit air 20 liter/menit maka untuk memenuhi kolam ikan yang memiliki volume 1500 liter waktu yang di perlukan adalah...menit​