frontpage hit counter

Ciri-ciri seseorang memberi karena iming-iming/suap​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

baba bibi bubu beberapa bobo


Pertanyaan Terkait

Pertanyaan tentang budaya dan kepemimpinan

Answers

1.) apa yang membuat setiap budaya berbeda?

2.) permasalahan apa yang terjadi akibat keberagaman sosial budaya?

3.) apa saja yang termasuk wujud budaya ?

4.) mengapa Indonesia memiliki banyak ragam budaya ?

5.) unsu-unsur budaya terdiri dari apa saja ?

1.) seperti apa definisi kepemimpinan yang baik menurut anda ?

2.) bagaimana cara anda menghadapi konflik sebagai seorang pemimpin?

3.) bagaimana cara seorang pemimpin mempengaruhi orang lain agar dapat ikut dengan kepemimpinannya ?

4.) apa tujuan kepemimpinan ?

5.) apa yang dimaksud dengan kepemimpinan ?

Kelebihan pendekatan antropologi​

Answers

Pendekatan antropologi memiliki beberapa kelebihan, di antaranya adalah:

  1.    Mengkaji budaya dari sudut pandang yang holistik dan kompleks, yang mencakup seluruh aspek kehidupan masyarakat yang diteliti, termasuk cara mereka berpikir, bertindak, dan berkomunikasi satu sama lain.
  2.    Menawarkan perspektif yang unik dan berbeda dari yang ditawarkan oleh disiplin ilmu lainnya, seperti sosiologi, psikologi, atau sejarah, yang dapat memperkaya pemahaman kita tentang budaya dan masyarakat yang diteliti.
  3.    Memiliki pendekatan yang etnografis, yang merupakan metode penelitian terpusat pada observasi langsung dan interaksi dengan masyarakat yang diteliti, yang dapat memberikan data yang akurat dan mendalam tentang budaya masyarakat tersebut.
  4.    Menekankan pentingnya empati dan pemahaman akan konteks sosial dan budaya dari masyarakat yang diteliti, yang dapat membantu antropolog dalam membangun hubungan yang saling menghargai dan bertanggung jawab dengan masyarakat tersebut.
  5.    Memiliki aplikasi yang luas dalam berbagai bidang, seperti pembangunan, kesehatan, pendidikan, hukum, dan lain-lain, yang dapat membantu dalam menyelesaikan berbagai masalah sosial dan budaya yang dihadapi oleh masyarakat.

3 contoh seni rupa terapan​

Answers

Jawaban:

1. Anyaman.

2. Seni Batik.

3. Seni Keramik

Jawaban:

desain, arsitektur,dan gambar ilustrasi

Penjelasan:

semoga membantu

Menerima dan memberikan kritik debgan baik,,, jelaskan maksud dari bagian tersebut​

Answers

Menerima dan memberikan kritik dengan baik bermakna menerima kritik yang diberikan oleh orang lain dengan sikap terbuka dan objektif, serta memberikan kritik yang bermanfaat dan membangun kepada orang lain. Ini merupakan kualitas yang penting bagi seseorang untuk memperbaiki diri dan mengembangkan kemampuan mereka. Menerima kritik dengan baik dapat membantu seseorang untuk melihat kekurangan dan kelemahan mereka, serta memberikan dorongan untuk berusaha memperbaikinya. Sedangkan memberikan kritik dengan baik dapat membantu orang lain untuk mengembangkan diri dan menjadi lebih baik. Kritik yang bermanfaat dan membangun adalah kritik yang diberikan secara konstruktif dan tidak menyakiti perasaan orang lain. Dengan demikian, menerima dan memberikan kritik dengan baik merupakan hal yang penting dalam setiap interaksi sosial untuk membangun hubungan yang baik dan saling membantu satu sama lain.

Mengapa etika berkomunikasi Sangat penting untuk seorang hotelier​

Answers

Jawaban:

Etika berkomunikasi sangat penting bagi seorang hotelier karena membantu mereka untuk berkomunikasi dengan profesionalisme dan efektif dengan tamu, rekan kerja, dan pihak lain yang terkait dengan bisnis hotel. Ini membantu untuk membangun kepercayaan dan hubungan yang baik, yang dapat meningkatkan reputasi hotel dan meningkatkan pelayanan kepada tamu. Selain itu, etika berkomunikasi juga penting dalam menjaga kualitas layanan yang tinggi dan membantu hotelier untuk menangani situasi yang mungkin sulit atau konflik secara profesional dan efektif.

Poster adalah...
tolong di jawab​

Answers

Jawaban:

Poster adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar. Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin. Karena itu poster biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat.

Jawaban:

yo gak tau kok tanya saya

Pertanyaan sulit tentang deadlock​

Answers

Jawaban:

Deadlock adalah suatu keadaan dimana sejumlah proses atau thread tidak dapat melanjutkan eksekusinya karena saling menunggu proses atau thread lain untuk selesai. Deadlock sering terjadi pada sistem operasi komputer yang menggunakan teknik multiplexing untuk menjadwalkan proses atau thread yang akan dieksekusi.

Berikut ini adalah pertanyaan sulit tentang deadlock:

Bagaimana cara mencegah terjadinya deadlock pada sistem operasi komputer?

Untuk mencegah terjadinya deadlock pada sistem operasi komputer, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menerapkan teknik pengaturan akses sumber daya (resource allocation). Teknik ini menggunakan suatu aturan yang mengatur bagaimana proses atau thread dapat mengakses sumber daya yang tersedia. Dengan menerapkan aturan ini, maka deadlock dapat dicegah karena proses atau thread tidak akan saling menunggu satu sama lain untuk mendapatkan akses sumber daya.

Bagaimana cara menangani deadlock jika sudah terjadi pada sistem operasi komputer?

Jika deadlock sudah terjadi pada sistem operasi komputer, salah satu cara untuk menangani deadlock adalah dengan menggunakan teknik deteksi dan pemecahan deadlock (deadlock detection and recovery). Teknik ini menggunakan suatu algoritma yang dapat mendeteksi terjadinya deadlock dan mencari solusi untuk memecahkan deadlock tersebut.

Bagaimana pendapat anda tentang materi agama Islam ​

Answers

Jawaban:

Agama Islam adalah agama yang harus disyukuri,patuh,serta taat kepada Allah

Jawaban:

harus disyukuri patuh dan taat pada allah swt

Pluralitas perbedaan suku bangsa menyebutkan makna tarian daerah​

Answers

Jawaban:

Tarian daerah adalah salah satu cara untuk mengekspresikan identitas suku bangsa. Setiap suku bangsa memiliki tarian yang berbeda yang mencerminkan budaya dan tradisi mereka. Tarian daerah dapat mencerminkan sejarah, mitos, dan legenda suku bangsa, serta mengekspresikan nilai-nilai dan kepercayaan mereka. Tarian daerah juga dapat mencerminkan perbedaan antar suku bangsa, seperti gaya tarian, musik, dan kostum yang berbeda. Dengan demikian, tarian daerah dapat menjadi cara untuk menghormati dan menghargai perbedaan suku bangsa.

Jawaban:

tarian daerah adalah tarian yang turun menurun dari nenek moyang

Bagaimana proses perumusan sila ketuhanan yang maha esa​

Answers

Jawaban:

perumusan sila pertama pada Pancasila melalui proses yang panjang, Pancasila dirumuskan dalam sidang pertama BPUPKI yang dilaksanakan pada 29 Mei hingga 1 Juni 1945. Dalam sidang tersebut, pembahasannya berkaitan dengan dasar negara Indonesia. Soepomo, Moh. Yamin, dan Soekarno menyampaikan beberapa usulan tentang falsafah atau dasar negara Indonesia

Penjelasan:

maaf kalo salah

Nasi merah putih itu nasi apa?

Answers

Jawaban:

Nasi merah bisa didapatkan dari beras yang masih memiliki sekam maupun tidak. Sedangkan nasi putih berasal dari beras cokelat yang telah dibuang sekam dan dedaknya

Jawaban:

Nasi merah bisa didapatkan dari beras yang masih memiliki sekam maupun tidak. Sedangkan nasi putih berasal dari beras cokelat yang telah dibuang sekam dan dedaknya

Penjelasan:

maaf kalo salah

Snack untuk tidur tebak tebakan mos​

Answers

Jawaban:

  1. Kacang kenari
  2. Kacang almond
  3. Susu
  4. selada
  5. jus ceri dll
  6. sereal
  7. madu
  8. Roti seribuan

Penjelasan:

Maaf kalau salah y kk..Saya mau bantu..

Untuk melaksanakan UUD maka dibentuk peraturan perundang-undangan yang ditetapkan untuk menjalankan peraturan itu sebagaimana mestinya. Peraturan perundangan yang dimaksud tersebut adalah ....​

Answers

Jawaban:

Untuk memainkan politik

Penjelasan:

mboan

Jawaban:

peraturan tersebut ialah peraturan politik

Penjelasan:

jangan lupa folow

#nt Jangan asal jika asal jawab saya report!!
#nt
Pakai penjelasan jika tidak ada penjelasan report!! DIJAWAB secepatnyaa:(
Tuliskan motif ekonomi individu dan
motif ekonomi perusahaan ?

Answers

Jawaban:

maaf jika slh

Penjelasan:

-Motif ekonomi intrinsik adalah motivasi yang berasal dari dalam diri individu itu sendiri tanpa adanya dorongan ataupun pengaruh luar. Motif ini umumnya meliputi kebutuhan dasar manusia yang bersifat primer, contohnya manusia akan membeli makanan dan minuman saat lapar.

-motif organisasi atau perusahaan yaitu suatu motif ekonomi yang didasari atas keinginan suatu kelompok untuk meningkatkan kondisi ekonomi anggota kelompok tersebut dengan bekerja secara bersama-sama.

Bagaimana sikap seseorang ilmuwan itu memahami etika orang itu berbeda pada setiap daerah​

Answers

Jawaban:

yyyyyyyyyy yu yuyyyyyyyyyyyyyyyyy

Penjelasan:

gpp

jelaskan perbedaan antara etika sebagai ilmu dan ilmu ilmu lain yang juga membicarakan tingkah laku manusia​

Answers

Jawaban:

Sebagai bagian dari suatu ilmu, objek dari etika adalah tingkah laku manusia. Beda dengan ilmu-ilmu lain yang mempelajari tingkah laku manusia, sudut pandang etika adalah sudut pandang normatif. Maksudnya etika melihat dari sudut baik atau buruk suatu perbuatan manusia.

Maulana akan melakukan tendangan penalti ke gawang yang di jaga oleh Yusuf, peluangnya membuat gol dalam sekali tendangan adalah 2/7. Jika Maulana melakukan 3 kali tendangan penalti, maka peluangnya untuk membuat 2 gol adalah ... A. 20/343
B. 25/343
C. 30/343
D. 50/343
E. 60/343



TOLONG PAKAI CARA KAK, TRIMS​

Answers

Jawaban:

E.60/343

Penjelasan:

Untuk menentukan probabilitas Maulana mencetak 2 gol dalam 3 tendangan penalti, kita dapat menggunakan rumus probabilitas binomial:

P(X = 2) = C(n, x) * p^x * (1 - p)^(n - x)

di mana n adalah jumlah percobaan, x adalah jumlah keberhasilan, p adalah probabilitas keberhasilan dalam setiap percobaan, dan C(n, x) adalah banyaknya cara untuk memilih x keberhasilan dari n percobaan.

Dalam hal ini, n = 3, x = 2, p = 2/7, dan C(3, 2) = 3. Dengan demikian, peluang Maulana mencetak 2 gol dalam 3 tendangan penalti dapat dihitung sebagai berikut:

P(X = 2) = C(n, x) * p^x * (1 - p)^(n - x)

P(X = 2) = C(3, 2) * (2/7)^2 * (1 - 2/7)^(3 - 2)

P(X = 2) = 3 * (2/7)^2 * (5/7)^1

P(X = 2) = 3 * (4/49) * (5/7)

P(X = 2) = 3 * (20/343)

P(X = 2) = 60/343

Oleh karena itu, kemungkinan Maulana mencetak 2 gol dalam 3 kali tendangan penalti adalah 60/343, yang sesuai dengan opsi E.

Jika sebuah tabung baja lingkaran yang panjangnya L= 0,9 m dibebani torsi T a.jika jari jari dalam tabung ini adalah r1 =44 mm berapa rengabggan geser Y1 dipermukaan dalam jika sudut puntir antara kedua ujung adalah 0,5 derajat.

b. jika rnganggan geser izin maksimum adalah 0,0005rad dan sudut puntir di pertahankan 0,5 derajat dngn mnyesuaikan torsi T berapa radius luar izin maksimum (r2) maks ?​

Answers

Penjelasan:

A. Jarak geser Y1 pada permukaan dalam tabung baja lingkaran dapat dihitung dengan menggunakan rumus berikut:

Y1 = (T * W) / (G * r1^2 * theta)

di mana T adalah torsi yang diterapkan, L adalah panjang tabung, G adalah modulus geser material, r1 adalah jari-jari dalam tabung, dan theta adalah sudut puntir antara kedua ujungnya.

Dengan asumsi modulus geser baja adalah G = 80 GPa, jari-jari dalam tabung adalah r1 = 44 mm, dan sudut puntir antara kedua ujungnya adalah theta = 0,5 derajat, jarak geser Y1 pada permukaan dalam baja pipa dapat dihitung sebagai berikut:

Y1 = (T * W) / (G * r1^2 * theta)

Y1 = (T * 0,9) / (80 * (0,044)^2 * 0,5 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / (80 * 0,001936 * 0,5 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / (0,015488 * 0,5 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / (0,000874 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / 0,00015

Y1 = T * 6

Oleh karena itu, jika torsi yang diterapkan adalah T = 1 Nm, jarak geser Y1 pada permukaan bagian dalam tabung akan menjadi 6 mm.

B. untuk menentukan radius luar maksimum yang diijinkan (r2) maks, kita perlu menggunakan rumus berikut:

r2 maks = (T * L) / (G * Y1 * theta)

di mana T adalah torsi yang diterapkan, L adalah panjang tabung, G adalah modulus geser material, Y1 adalah jarak geser pada permukaan bagian dalam tabung, dan theta adalah sudut puntir antara kedua ujungnya.

Asumsi modulus geser baja adalah G = 80 GPa, panjang tabung L = 0,9 m, jarak geser pada permukaan dalam tabung adalah Y1 = 6 mm, dan sudut puntir antara kedua ujungnya adalah theta = 0,5 derajat, radius luar maksimum yang diperbolehkan (r2) maks dapat dihitung sebagai berikut:

r2 maks = (T * L) / (G * Y1 * theta)

r2 maks = (T * 0,9) / (80 * 0,006 * 0,5 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / (80 * 0,00003 * 0,5 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / (0,0024 * 0,5 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / (0,00006 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / 0,000001

r2 maks = T * 900

Oleh karena itu, jika torsi yang diterapkan adalah T = 1 Nm, radius luar maksimum yang diperbolehkan (r2) maks adalah 900 mm.

Catatan: Perhitungan ini mengasumsikan bahwa tegangan geser maksimum yang diijinkan adalah 0,0005 rad dan sudut puntir dipertahankan pada 0,5 derajat dengan mengatur torsi T. Jika nilai ini berbeda, jari-jari luar maksimum yang diijinkan

Jika sebuah tabung baja lingkaran yang panjangnya L= 0,9 m dibebani torsi T a.jika jari jari dalam tabung ini adalah r1 =44 mm berapa rengabggan geser Y1 dipermukaan dalam jika sudut puntir antara kedua ujung adalah 0,5 derajat.

b. jika rnganggan geser izin maksimum adalah 0,0005rad dan sudut puntir di pertahankan 0,5 derajat dngn mnyesuaikan torsi T berapa radius luar izin maksimum (r2) maks ?​

Answers

jika sebuah tabung baja lingkaran yang panjangnya L= 0,9 m dibebani torsi T. Renganggan geser Y1 dipermukaan bagian dalam tabung akan menjadi 6 mm dan radius luar maksimum yang diperbolehkan (r2) maks adalah 900 mm.

Penjelasan dengan Langkah-Langkah:

Diketahui:

  • sebuah tabung baja lingkaran yang panjangnya L= 0,9 m dibebani torsi T
  • jari jari dalam tabung ini adalah r1 =44 mm
  • sudut puntir antara kedua ujung adalah 0,5 derajat.
  • geser izin maksimum adalah 0,0005rad

Ditanya:

  1. Berapa renganggan geser Y1 dipermukaan?
  2. Berapa radius luar izin maksimum (r2) maks?

Penyelesaian:

  • Berapa renganggan geser Y1 dipermukaan?

Jarak geser Y1 pada permukaan dalam tabung baja lingkaran dapat dihitung dengan menggunakan rumus berikut:

Y1 = (T * W) / (G * r1^2 * theta)

di mana T adalah torsi yang diterapkan, L adalah panjang tabung, G adalah modulus geser material, r1 adalah jari-jari dalam tabung, dan theta adalah sudut puntir antara kedua ujungnya.

Dengan asumsi modulus geser baja adalah G = 80 GPa, jari-jari dalam tabung adalah r1 = 44 mm, dan sudut puntir antara kedua ujungnya adalah theta = 0,5 derajat, jarak geser Y1 pada permukaan dalam baja pipa dapat dihitung sebagai berikut:

Y1 = (T * W) / (G * r1^2 * theta)

Y1 = (T * 0,9) / (80 * (0,044)^2 * 0,5 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / (80 * 0,001936 * 0,5 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / (0,015488 * 0,5 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / (0,000874 * (pi / 180))

Y1 = (T * 0,9) / 0,00015

Y1 = T * 6

Oleh karena itu, jika torsi yang diterapkan adalah T = 1 Nm, jarak geser Y1 pada permukaan bagian dalam tabung akan menjadi 6 mm.

  • Berapa radius luar izin maksimum (r2) maks?

Untuk menentukan radius luar maksimum yang diijinkan (r2) maks, kita perlu menggunakan rumus berikut:

r2 maks = (T * L) / (G * Y1 * theta)

di mana T adalah torsi yang diterapkan, L adalah panjang tabung, G adalah modulus geser material, Y1 adalah jarak geser pada permukaan bagian dalam tabung, dan theta adalah sudut puntir antara kedua ujungnya.

Asumsi modulus geser baja adalah G = 80 GPa, panjang tabung L = 0,9 m, jarak geser pada permukaan dalam tabung adalah Y1 = 6 mm, dan sudut puntir antara kedua ujungnya adalah theta = 0,5 derajat, radius luar maksimum yang diperbolehkan (r2) maks dapat dihitung sebagai berikut:

r2 maks = (T * L) / (G * Y1 * theta)

r2 maks = (T * 0,9) / (80 * 0,006 * 0,5 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / (80 * 0,00003 * 0,5 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / (0,0024 * 0,5 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / (0,00006 * (pi / 180))

r2 maks = (T * 0,9) / 0,000001

r2 maks = T * 900

Oleh karena itu, jika torsi yang diterapkan adalah T = 1 Nm, radius luar maksimum yang diperbolehkan (r2) maks adalah 900 mm.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang Satuan momen gaya (torsi) brainly.co.id/tugas/2840882

#BelajarBersamaBrainly#SPJ1

Dua buah yang bermuatan masing - masing+6C dan -9C memiliki jarak 9cm Pernyataan berikut yang benar berkaitan dengan gaya yang dihasilkan adalah.....​

Answers

Penjelasan:

Dua buah benda yang bermuatan listrik akan saling mempengaruhi satu sama lain jika terdapat jarak tertentu antara kedua benda tersebut. Jika kedua benda tersebut bermuatan positif, mereka akan saling tarik. Namun, jika salah satu benda bermuatan negatif dan yang lainnya bermuatan positif, mereka akan saling tolak.

Dalam kasus yang Anda ajukan, dua buah benda memiliki jarak 9 cm dan masing-masing bermuatan +6 C dan -9 C. Karena salah satu benda bermuatan negatif, maka kedua benda akan saling tolak. Oleh karena itu, pernyataan yang benar berkaitan dengan gaya yang dihasilkan adalah benda-benda tersebut akan saling tolak.

Pertanyaan Lainnya
16. Berikut yang bukan gerak dasar bermain tenis meja adalah.... Memegang Bet b. Memukul Bola c. Servis d. Menggiring Bola 17. Pertandingan bola basket mini dipimpin oleh wasit yang berjumlah.......orang 2 a. 1 c.3 d.4 18. Berikut ini yang tidak termasuk variasi teknik menembak bola adalah ..... a. Set Shoot c. Jump Shoot b. Lay-Up Overhead Pass 19. Melakukan shooting dalam permainan bola basket dapat dilal dengan cara ...... a. Melihat kearah ring basket b. Kaki dan bahu direntangkan Pergelangan tangan d. Kaki diluruskan​ Naon bedana panata calaraga Jeung panata acara?​ 1.siapakah orang terpintar di dunia A.alber einstein B.stephen hawkin C.albert D.stephen 2.manakah buah A.buah B.semangka C.apel D.jeruk 3.apel termasuk A.apel B.apel C.apel D.apel isian 1.pangeran Diponegoro lahir di... 2.kamu nanya... ​ Hasil dari 3√5 × 4√5 adalah... a.12√5 b.30 c.60 d.60√5​ Hasil dari 92 + -64 - -66​ Hasil perkalian ( 3× - 3 ) ( 2x + 3 ) ​ 38. Suatu fungsi f dirumuskan dengan f (x) = ax + b, jika f(1) = 3 dan f(2) = 5. Tentukan: a. Nilai a dan b b. Nilai f(6)​ Sederhanakan bentuk a5b³c³ 4ab​ Tentukan penyelesaian dari -2p+8 Dua buah lingkaran mempunyai perbandingan jari-jari 1:3. jika luas lingkaran kecil adalah 4cm, tentukan luas lingkaran besar ​ Nadzira memiki persediaan beras sebanyak 45 kg dan habis dalam waktu 15 hari.Jika beras Nadzira habis dalam waktu 10 hari,maka beras yang dimiliki Nadzira adalah A.10 B.20 C.30 D.40​ Sebutkan 5 contoh penggunaan pendekatan verstehen dalam menganalisis tindakan sosial!​ sebuah kereta melaju dengan kecepatan 120 km per jam kereta tersebut sudah melaju 2/3 Jam berapakah hitunglah jarak yang sudah ditempuh kereta tersebut​ Berikut bukan bahan bahan untuk membuat patung adalah? A. Batu B. Kayu C. Es D. Kanvas 1. Mangapa Indonesia disebut sebagai negara agraris? Jawab: Bottel Pellan Penyelesaian dari persamaan 4x - 18 = 2x, maka nilai x adalah​ Jawab: Reaksi keseimbangan, pada 35°C: 2 NO(g) +O2 = 2NO(g) Kc = 8 agar dalam ruang bervolume 1 L dapat terbentuk gas NO, sebanyak 4 mol, maka 6 mol NO harus direaksikan dengan O2, Berapa mol O2,yang direaksikan? Jawab:​ Hasil dari -24 * -47 = n * -24 maka n adalah​ 4. Sebuah benda berbentuk kubus terbuat dari suatu bahan dengan massa jenis 8000 kg/m³ sedangkan volumenya 2 m³. Hitunglah massa kubus tersebut.... A. 16.000 kg/m³ B. 1600 kg/m³ C. 4.000 kg/m³ D. 400 kg/m³​ Bentuk sederhana dari √75 + √12 - √48 + √147 adalah.... a.-4√3 b.6√3 c.10√3 d.14√3​