frontpage hit counter

Keterlibatan Arab Saudi di perdagangan Internasional yaitu?

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Arab Saudi mengekspor petrokimia, plastik, barang logam, bahan bangunan, dan peralatan listrik ke sekitar 90 negara. Industri petrokimia dan minyak lainnya terkonsentrasi di kota-kota industri di pusat kota besar.

Penjelasan:


Pertanyaan Terkait

Masalah barang/jasa yang akan di produksi bukan hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan saja, melainkan juga untuk.

Answers

Jawaban:

  • untuk pengembangan diri,dan pembuktian diri bahwa kita bisa
  • kepuasan pribadi

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT

Monica baru lulus SMA, jika ia bekerja di perusahaan garmen akan memperoleh penghasilan Rp. 2. 500. 000 per bulan. Bekerja di dealer mendapat penghasilan Rp. 1. 800. 000 perbulan, Monica mendapat tawaran melanjutkan usaha keluarga dengan keuntungan Rp. 1. 550. 0. Jika Monila memilih melanjutkan usaha keluarganya, berapa biaya peluang nila.

Answers

Jawaban:

Penghasilan dari bekerja di sebuah dealer bervariasi tergantung pada jenis dealer dan lokasi tempat tinggal. Namun, penghasilan rata-rata karyawan dealer adalah antara Rp. 2.000.000 - Rp. 3.500.000 per bulan.

Tuliskan komponen yang ada dalam penyusunan sebuah proposal usaha.

Answers

Komponen Penulisan Proposal Usaha

Uraian usaha.

Produk.

Lokasi.

Pasar.

Persaingan.

Laporan keuangan.

Manajemen usaha.

Personalia.

Pemerintah dalam upaya upaya meningkatkan mutu tenaga kerja dengan mendirikan Balai Latihan Kerja. Usaha ini bertujuan untuk…​

Answers

Jawaban:

agar mampu bersaing dengan negara. lain

Sebutkan kelebihan mengolah data menggunakan Excel dibandingkan manual (kertas) poniumlahan, penguranga​

Answers

Ada beberapa kelebihan mengolah data menggunakan Excel dibandingkan dengan menggunakan metode manual (kertas) antara lain:

  1. Lebih cepat: Mengolah data menggunakan Excel biasanya lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan metode manual (kertas), terutama jika data yang akan diolah cukup banyak.
  2. Lebih mudah diolah: Excel menyediakan berbagai fungsi dan fitur yang dapat membantu kita dalam mengolah data, sehingga lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan metode manual (kertas) yang harus dilakukan secara manual satu per satu.
  3. Lebih terstruktur: Dengan menggunakan Excel, data yang diolah akan terstruktur dengan baik dalam bentuk tabel, sehingga lebih mudah dipahami dan dianalisa.
  4. Dapat disimpan dan dibackup: Excel memungkinkan kita untuk menyimpan data yang telah diolah, sehingga dapat dibackup dan digunakan kembali di kemudian hari.
  5. Dapat diakses secara bersamaan: Excel memungkinkan beberapa orang untuk mengakses data yang telah diolah secara bersamaan, sehingga dapat memudahkan kerja tim dan meningkatkan efisiensi.

5. Ketika harga barang Rp60 per unitnya, maka jumlah permintaan sebanyak 20 unit. Ketika harga barang Rp40 per unit, jumlah permintaannya 30 unit. Carilah persamaan fungsi permintaan!​

Answers

yang bisa kita tahu P1 = Rp60,00 Q1 = 20 P2 = Rp40,00 Q2 = 30

Masukkan rumusnya

[(P - P1) / (P2 - P1)] = [(Q - Q1) / (Q2 - Q1)]

[(P - 60) / (40 - 60)] = [(Q - 20) / (30 - 20)]

[(P - 60) / -20] = [(Q - 20) / 10]

10P - 600 = -20Q + 400

10P = -20Q + 400 + 600

10P = -20Q + 1.000

10P/10 = -20Q/10 + 1.000/ 10

P = -2Q + 100

Jadi, persamaan fungsi permintaan yang tepat adalah P = -2Q + 100.

7. Ketika harga sebesar Rp800 barang yang diminta sejumlah 30 unit. Kemudian harga turun menjadi Rp750 dan barang yang diminta naik menjadi 60 besar koefisien elastisitas unit. Hitunglah permintaanya! 20 unit. penawaranya!​

Answers

Untuk menghitung koefisien elastisitas permintaan suatu barang, kita perlu menggunakan rumus:

Elastisitas permintaan = (Perubahan jumlah permintaan / jumlah permintaan awal) / (Perubahan harga / harga awal)

Dengan menggunakan data yang Anda berikan, kita dapat menghitung koefisien elastisitas permintaan barang tersebut sebagai berikut:

Perubahan jumlah permintaan = 60 unit - 30 unit = 30 unit Perubahan harga = 750 Rupiah - 800 Rupiah = -50 Rupiah Elastisitas permintaan = (30 unit / 30 unit) / (-50 Rupiah / 800 Rupiah) = 1

Nilai koefisien elastisitas permintaan yang diperoleh adalah 1. Ini berarti bahwa jika harga barang tersebut turun sebesar 1%, jumlah permintaan akan bertambah sebesar 1%. Jadi, semakin tinggi nilai koefisien elastisitas permintaan suatu barang, semakin besar pengaruh perubahan harga terhadap jumlah permintaan

Apa aja peran pemerintah yang di jelakan oleh Stiglitz.

Answers

Penjelasan:

Joseph Stiglitz adalah seorang ekonom Amerika dan peraih Nobel yang banyak menulis tentang peran pemerintah dalam perekonomian. Dalam pandangannya, pemerintah memiliki beberapa peran penting dalam ekonomi modern.

Pertama, pemerintah memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan stabilitas ekonomi. Ini termasuk menerapkan kebijakan yang mendorong investasi, inovasi, dan kewirausahaan, serta kebijakan yang membantu mengurangi kemerosotan ekonomi dan melindungi pekerja dan bisnis dari guncangan.

Kedua, pemerintah memainkan peran kunci dalam memastikan bahwa manfaat pertumbuhan ekonomi dirasakan oleh semua anggota masyarakat. Ini termasuk menerapkan kebijakan yang mempromosikan kesetaraan dan mengurangi kemiskinan, seperti pajak progresif dan program kesejahteraan sosial.

Ketiga, pemerintah memainkan peran penting dalam mengatur ekonomi untuk melindungi konsumen, pekerja, dan lingkungan. Ini termasuk peraturan pelaksanaan yang menjamin keamanan dan kualitas barang dan jasa, melindungi pekerja dari eksploitasi, dan menjaga lingkungan dari pencemaran dan bentuk kerusakan lainnya.

Secara keseluruhan, Stiglitz menekankan bahwa pemerintah memiliki peran penting dalam mempromosikan ekonomi yang adil dan makmur, dan bahwa kebijakan pemerintah yang efektif diperlukan untuk mencapai pertumbuhan dan stabilitas ekonomi jangka panjang.

Di negara kita yang berwenang mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran adalah….

Answers

Jawaban:

Bank Indonesia (BI). Bank Indonesia adalah bank sentral dan otoritas moneter terbesar di Indonesia yang berwenang untuk mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran di Indonesia. Bank Indonesia mengatur dan menjaga stabilitas sistem keuangan dan moneter, menetapkan dan mengawasi aturan dan peraturan keuangan, mengawasi operasi perbankan, dan menegakkan hukum perbankan. Bank Indonesia juga bertanggung jawab atas pengendalian inflasi dan pengawasan risiko sistem keuangan.

Etika yang harus dimiliki oleh seorang akuntan adalah, kecuali. * Tanggung jawab Kepentingan pribadi Integritas Objektivitas Kecermatan.

Answers

Jawaban:

b. Kepentingan pribadi

Penjelasan:

Etika yang harus dimiliki oleh seorang akuntan adalah tanggung jawab, integritas, objektivitas, dan kecermatan. Keempat etika ini merupakan prinsip-prinsip dasar yang harus dipegang oleh seorang akuntan dalam menjalankan profesinya. Pilihan jawaban yang salah adalah "b. Kepentingan pribadi". Kepentingan pribadi bukan merupakan salah satu etika yang harus dimiliki oleh seorang akuntan. Seorang akuntan harus bertindak secara objektif dan tidak terpengaruh oleh kepentingan pribadi dalam menjalankan pekerjaannya.

Demikianlah penjelasan mengenai etika yang harus dimiliki oleh seorang akuntan. Semoga membantu.

Faktor yang angat penting dalam menentukan makimal atau tidaknya hail uatu proe produki adalah faktor….

Answers

Jawaban: Input (SDA, SDM, Skill dan Modal)

Jelaskan perbedaan kondisi perusahaan di pasar persaingan sempurna antara.

Answers

Penjelasan:

Pasar persaingan sempurna adalah salah satu kondisi pasar yang memiliki beberapa karakteristik khusus, seperti adanya banyak produsen dan konsumen, tidak ada hambatan untuk masuk atau keluar dari pasar, dan informasi mengenai harga dan produk yang tersedia di pasar mudah diperoleh oleh semua pihak.

Perbedaan utama antara perusahaan yang beroperasi di pasar persaingan sempurna dengan perusahaan yang beroperasi di pasar monopoli adalah adanya persaingan ketat di pasar persaingan sempurna. Di pasar persaingan sempurna, banyak perusahaan yang menjual produk yang sama, sehingga perusahaan tidak memiliki kekuatan untuk mengatur harga secara langsung. Di pasar monopoli, hanya ada satu perusahaan yang menjual produk yang sama, sehingga perusahaan tersebut memiliki kekuatan untuk mengatur harga secara langsung.

Perbedaan lain antara perusahaan yang beroperasi di pasar persaingan sempurna dengan perusahaan yang beroperasi di pasar oligopoli adalah adanya banyak produsen di pasar persaingan sempurna. Di pasar persaingan sempurna, banyak perusahaan yang menjual produk yang sama, sehingga tidak ada satu perusahaan yang dapat memengaruhi harga secara signifikan. Di pasar oligopoli, hanya ada beberapa perusahaan yang menjual produk yang sama, sehingga keputusan yang diambil oleh satu perusahaan dapat memengaruhi harga secara signifikan.

Demikianlah perbedaan utama antara kondisi perusahaan di pasar persaingan sempurna, monopoli, dan oligopoli. Semoga membantu.

Jika pemenuhan suatu jenis barang dan jasa dilakukan trus menerus rasa nikmatnya.

Answers

Jawaban:

Akan berlebihan

Penjelasan:

Pemenuhan kebutuhan adalah kegiatan atau tindakan yang memang harus dipenuhi akan tetapi jika dipenuhi secara berlebihan dampaknya tidak baik karena kebutuhan bersifat terbatas dan terkadang sulit untuk dipenuhi.

Kebutuhan adalah suatu barang yang dibutuhkan oleh setiap manusia karena kebutuhan ini bersifat tidak bisa ditinggalkan contoh makanan.

Jika diketahui fungi penawaran uatu barang P = 10Q - 200, tentukan kuantita barang yang ditawarkan pada aat harga barang Rp 4. 500,00!.

Answers

Jawaban:

Q = 470

Penjelasan:

Penawaran barang adalah tindakan yang dilakukan dengan tujuan membujuk atau meminta penjual barang mengurangi harga barang yang ingin dibeli. contoh harga barang 20.000 dan ditawar menjadi 18.000.

P = 10Q - 200

4.500 = 10Q - 200

4.500 + 200 = 10Q

4.700 = 10Q

470 = Q

Jika diketahui fungi permintaan Qd = 10 – 2P dan fungi penawaran Q = - 20 3P Tentukan keeimbangan harga dan jumlah barang !.

Answers

Jawaban:

P = 6

Q = -2

Penjelasan:

Syarat keseimbangan adalah menggunakan rumus Qd = Qs. harga adalah ketentuan yang mendasari suatu produk dan jasa agar memiliki nilai tersendiri.

Qd = 10 - 2P

Qs = -20 + 3P

Qd = Qs

10 - 2P = -20 + 3P

-2P - 3P = -20 - 10

-5P = -30

P = -30/-5

P = 6

Qd = 10 - 2P

= 10 - 2(6)

= 10 - 12

= -2

Lembaga yg termasuk dalam kerjasama ekonomi multilateral dimana untuk.

Answers

ASEAN

Penjelasan:

ASEAN adalah lembaganya atau organisasi kerjasama antar negara negara yang terlibat dalam kerjasama Asean. Asean bekerja sama dengan dengan negara negara lain seperti kerjasama dan bidang ekonomi, politik, keamanan, dan bidang lainnya.

Tujuan dibentuknya Asean adalah untuk mempererat hubungan hubungan antara negara negara tetangga.

Kebijakan bank Indoneia untuk mengurangi jumlah uang beredar adalah.

Answers

Salah satu kebijakan bank Indonesia untuk mengurangi jumlah uang beredar adalah dengan melakukan sterilisasi. Sterilisasi adalah suatu kebijakan yang dilakukan oleh bank sentral untuk mengendalikan jumlah uang beredar di pasar. Dengan sterilisasi, bank sentral akan menjual surat berharga atau menaikkan suku bunga dana pihak ketiga (SBN) untuk menarik uang dari pasar dan mengurangi jumlah uang beredar. Dengan demikian, jumlah uang beredar di pasar akan berkurang, sehingga inflasi dapat ditekan dan stabilitas harga dapat terjaga. Kebijakan sterilisasi ini biasanya dilakukan jika bank sentral merasa bahwa jumlah uang beredar di pasar telah terlalu banyak dan dapat menyebabkan inflasi.

Maalah ekonomi yang paling pokok ehingga manuia beruaha dengan egala kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan adalah.

Answers

Jawaban:

Masalah utama dalam ekonomi adalah kelangkaan (scarcity). Kelangkaan adalah kondisi kesenjangan dimana jumlah barang dan jasa yang tersedia terbatas, sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan-kebutuhan manusia yang tidak terbatas

Mengapa material yang di terima akan dilakukan pengecekan euai katalog.

Answers

Jawaban: Agar sesuai dengan jumlah awal yang direncanakan, kalau kurang atau kelebihan akhirnya akan membuat bingung pada saat jual/produksi atau kegiatan yang dilakukan setelahnya. Apabila masuk ke ranah akuntansi nantinya perhitungan keuangannya akan geser tidak sesuai perhitungan awal.

Dalam pembuatan kerajinan bahan keras ada berupa faktor yang diperlukan untuk menampilkan bentuk dari keindahan suatu benda maka dipelukan faktor.... * Faktor sains dan teknologi. Faktor kondisi lingkungan. Faktor Estetika. Faktor Egronomis. Produk kerajinan logam yang dihasilkan para pengrajn dengan cara tradisional berbentuk asesoris dan hiasan interior, tempat /daerah penghasil kerajinan perak yaitu .... * Bali . Bandung. . Surabaya Yogyakartaa Kerajinan lukisan kaca bermotif mega mendung berasal dari daerah…. * Madura. Banten. . Cirebon Bali Keunikan dari rotan memiiki sifat … * Lembut. Kasar. Mudah dibentuk. Lunak. Tehnik pengerjaan sebuah kerajinan dipengaruhi oleh alat yang dipakainya. Alat yang digunakan untuk membuat kerajinan rotan.... * Gunting Pahat Lem tembak Gergaji Tehnik pembuatan kerajinan yang tidak menggunakan alat melainkan cukup menggunakan tangan adalah tehnik…. * Ukir Lipat Bubut Cetak Untuk membuat suatu lukisan kaca, proses pembuatan kerajinan lukisan kaca, tahap awal dilakukan dengan … * Membentuk warna pada gambar dengan cat. Membuat gambar dengan pola. Menebalkan gambar dengan spidol Menutup seluruh permukaan kaca dengan cat. Salah satu ciri khas ragam hias Papua adalah… * Berbentuk tumbuhan. Berbentuk binatang Berbentuk Simetris Berbentuk perwujudan dari cara mengenang leluhur. Kerajinan sebagai karya fungsional tidak cukup hanya memenuhi aspek fungsi melainkan memerlukan unsur…. * Simbolik Informatif Ekonomi Estetika  Dari rotan dapat dibuat kursi meja untuk ruang tamu, proses yang merupakan tahap terakhir dalam proses pembuatan produk rotan disebut….. * Perendaman Finishing Ritual Ornamen Produk kerajinan kaya dengan tehnik bubut berbentuk miniatur beca, dan miniatur mobil maka bahan kemasannya terbuat dari…. * Plastik dan Kardus Plastik dan Pelepah pisang Logam mulia Kalung dan kaca  Proses pewarnaan pada rotan agar tekstur dan warnanya alami dapat dilakukan dengan cara.. * Di vernis Di celup Di semprot Di rendam Yang termasuk finishing dalam pembuatan kerajinan bahan keras berupa rotan adalah…. * Di amplas Di celup Di keringkan Di rendam Yang dimaksud kerajinan bahan campuran adalah.... * Warna dan bahan Bahan dan teknik Bentuk dan warna Teknik dan tampilan Sebuah sampah/limbah basah yang berasal dari mahluk hidup sering di pakai dalam kerajinan limbah disebut sampah…. * Organik Rumah tangga Basah Anorganik Berikut bukan informasi penting bagi seorang wirausahawan kerajinan dari kayu, bambu, dan rotan, yaitu…. * Jumlah karyawan yang bekerja di perusahaan Keinginan para konsumen terhadap suatu produk Keadaan persaingan dalam dunia bisnis Lingkungan usaha yang dihadapi Perancangan karya kerajinan melalui konsep gambar rencana, dengan mempertimbangkan nilai fungsi, kenyamanan , keamanan/keseamatan, kesehatan, kepraktisan, keunikan, dan keindahan/estetika, trend pasar ( nilai ekonomi) disebut…. * Pengertian kerajinan Desain kerajinan Peluang usaha Manfaat kerajinan  Berikut hal-hal perlu diperhatikan dalam menetapkan desain proses produksi kerjinan kayu, bambu, dan rotan,kecuali…. * Jenis kerajinan Teknik Pendistribusian Manfaat Berikut kepercayaan atau rasa yakin yang harus dimiliki oleh seorang wirausaha kerajinan dari kayu, bambu, dan rotan, kecuali…. * Kecerdasan sendiri Kemampuan untuk bekerja secara kreatif dan inovatif kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik Keyakinan dapat menguasai pasar  Fungsi bahan kerajinan adalah…. * Benda pakai dan benda hias Benda pakan dan benda tak berguna Benda benda kayu dan benda batu Benda alami dan benda buatan  Yang tidak termasuk kedalam contoh kerajinan yang terbuat dari bambu,yaitu…. * Gelas plastik Angklung Calung Suling yang termasuk bahan teknik anyam adalah… * Bambu dan batu Bambu, plastik, dan rotan kain dan kayu besi dan baja  Pulau yang banyak menghasilkan rotan adalah…. * Kalimantan Palembang Jawa Arab Anyaman yang memiliki dua arah sumbu yang saling tegak lurus atau miring satu sama dengan lainnya adalah.... * Anyaman silang tunggal Anyaman Tiga Sumbu Anyaman silang ganda Anyaman empat Sumbu Berikut yang termasuk contoh kerajinan dari bahan bambu,kecuali….  * Layang-layang gelas tradisional kursi piring Berikut bukan informasi penting bagi seorang wirausahawan kerajinan dari kayu, bambu, dan rotan, yaitu…. * Jumlah karyawan yang bekerja di perusahaan Keinginan para konsumen terhadap suatu produk Keadaan persaingan dalam dunia bisnis Lingkungan usaha yang dihadapi Berikut hal-hal perlu diperhatikan dalam menetapkan desain proses produksi kerjinan kayu, bambu, dan rotan,kecuali….  * Jenis kerajinan tehnik pendistribusian manfaat  Fungsi bahan kerajinan adalah…. * Benda pakai dan benda hias Benda pakan dan benda tak berguna Benda benda kayu dan benda batu Benda alami dan benda buatan Salah satu kegiatan dalam memproduksi produk kerajinan dari kayu,bambu, dan rotan adalah mendaur ulang.Kegiatan mendaur ulang adalah…. ​

Answers

Faktor dalam pembuatan kerajinan bahan keras yang menampilkan bentuk dan keindahan dari kerajinan tersebut adalah faktor estetika.

Pembahasan

Kerajinan adalah suatu bentuk karya seni yang dibuat dengan memikirkan aspek keindahan atau estetika. Selain itu, yang membuat kerajinan berbeda dengan benda seni lainnya adalah kerajinan mengutamakan aspek keterampilan tangan dalam pembuatannya. Meskipun kerajinan dibuat dengan memiliki nilai keindahan, ada juga kerajinan dengan fungsi pakai yang bisa digunakan oleh pemiliknya untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. Salah satu faktor yang ada dalam pembuatan kerajinan adalah faktor estetika yang merupakan nilai keindahan dari suatu kerajinan.

Berikut adalah beberapa unsur dari faktor estetika pada suatu kerajinan:

Makna dan kesan: unsur dalam faktor estetika yang merupakan ide, gagasan, dan juga pesan yang ingin disampaikan oleh pengrajin ke dalam suatu karya kerajinannya. Kerajinan yang memiliki kesan dan makna yang baik adalah kerajinan yang bisa menjadi representasi dari konsep yang dimiliki oleh seorang pengrajin.

Bentuk: unsur dalam faktor estetika yang merupakan kesesuaian bentuk dari kerajinan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh pengrajin. Bentuk juga merupakan salah satu unsur penting untuk meningkatkan keindahan dari suatu karya kerajinan.

Pewarnaan: unsur dalam faktor estetika yang merupakan penggunaan warna yang diterapkan oleh pengrajin kepada kerajinannya. Warna ini harus bisa meningkatkan keindahan dari kerajinannya, bukan menjadi unsur yang bertentangan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh pengrajin lewat karyanya.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang prinsip wilayah kerja kerajinan

brainly.co.id/tugas/20097553

Materi tentang alat dan bahan yang digunakan dalam pembuatan kerajinan bambu

brainly.co.id/tugas/16859040

Materi tentang alat dan bahan yang digunakan dalam pembuatan kerajinan kulit salak

brainly.co.id/tugas/29116352

Detail jawaban

Kelas: 8

Mapel: Seni Budaya

Bab: 9 - Penerapan Ragam Hias pada Bahan Keras

Kode: 8.19.9

#JadiRankingSatu

TERIMA KASIH

4

3,7

(6 pilih)

Masuk untuk menambahkan komentar

Sedang mencari solusi jawaban Seni beserta langkah-langkahnya?

Pilih kelas untuk menemukan buku sekolah

Kelas 6

Kelas 7

Kelas 8

Kelas 9

Kelas 10

Kelas 11

Kelas 12

Iklan

Ada pertanyaan lain?

CARI JAWABAN LAINNYA

TANYAKAN PERTANYAANMU

Pertanyaan baru di Seni

Pangan terdiri dari bahan nabati dan hewani jelaskan pengertian.

1. Pertanyaan yang tepat tentang tari ritual adalah.... A. Tari ritual mengedepankan unsur keindahan B. Tari ritual sebagai sarana komunikasi manusia …dengan kekuatan-kekuatan gaib C. Tari ritual dilakukan untuk menghibur sekaligus sarana menghargai alam D. Tari ritual bersifat umum dan bebas dilakukan siapa saja

1. Pertanyaan yang tepat tentang tari ritual adalah..... A. Tari ritual mengedepankan unsur keindahan B. Tari ritual sebagai sarana komunikasi manusia…dengan kekuatan-kekuatan gaib C. Tari ritual dilakukan untuk menghibur sekaligus sarana menghargal alam D. Tari ritual bersifat umum dan bebas dilakukan siapa saja

komik yang ceritanya yang menarik membuatnya selalu ditunggu dan dinantikan kelanjutannya adalah

sekelompok musisi alat tiup di bawah pimpinan seorang konduktor disebut

Sebelumnya

Berikutnya

Tanyakan pertanyaanmu

PERUSAHAAN

Pertanyaan Dan Jawaban

Kunci Jawaban Buku Sekolah

Tentang kami

Karir

Beriklan di Brainly

Ketentuan Penggunaan

Kebijakan Hak Cipta

Kebijakan Privasi

Preferensi Kuki

BANTUAN

Daftar

Pusat Bantuan

Pusat Keamanan

Perlindungan Konsumen

KOMUNITAS

Komunitas Brainly

Brainly untuk Sekolah & Guru

Komunitas Orang Tua

Sumpah Kehormatan

Pedoman Komunitas

Brainly Insights

Menjadi Sukarelawan

Unduh Brainly Gratis!

(opens in a new tab)

(opens in a new tab)

MENJADI YANG PALING TAHU

(OPENS IN A NEW TAB)

P

Pertanyaan Lainnya
Hasil darin-12 - (-2) + 10 adalah yang merupakan karakteristik kerajinan bahan lunak tanah liat adalah a mudah hancur jika tidak melalui proses pembakaran B organ tumbuhan yang mengalami perubahan ukuran dan bentuk pembengkakan C pewarnaan dilakukan dengan pewarnaan makanan D tidak tahan air karena jika terkena air mudah rusak​ Bu Fatimah selalu terbiasa membaca kalimat istighfar karena beliau sadar bahwa manusia adalah makhluk yang tak luput dari ...​ Nilai ilmiah dari 0,000000220 Buatlah puisi yang bertema doa-doa untuk sahabat dalam 3 bait​   1. Salah satu sistem opersai yang terdapat pada Komputer ialah A. MAC OS B. Android C. Cupcake D. IOS 2. Salah satu sistem opersai yang terdapat pada Hanphone ialah A. Linux B. Android C. Cupcake D. Windows 3. Merupakan jenis perangkat lunak atau software, pengerftian dari A. Windows B. Linux C. MAC OS D. Sistem operasi 4. Sistem operasi yang dikembangkan oleh microsodt ialah A. Windows B. Linux C. MAC OS D. Android 5. Sistem operasi open source, pengertian dari A. Windows B. Linux C. MAC OS D. Android 6. Linux medrupakan turunan dari? A. Windows B. MAC OS C. Android D. Unix 7. Sistem operasi yang berbasis Graphic User Interface, pengerftian dari sistem operasi A. Windows B. Linux C. Android D. MAC OS 8. Pada awalnya digunakan khusus untuk kamerika digital, merupakan sesitem operasi? A. Windows B. MAC OS C. Linux D. Android 9. Pada awalanya digunakan untuk Iphone, merupajkan sistem operasi? A. Windows B. MAC OS C. IOS D. Linux 10. Tombol untuk menyalakan komputer ialah A. Power B. Volume C. Keyboard D. Mouse 11. Mampu bekomunikasi baik pada jarak dekat maupun jarak jauh, Fungsi dari A. Casing Unit B. CPU C. Mouse D. Handphone 12. Salah satu sistem opersai yang terdapat pada Komputer ialah A. MAC OS B. Android C. Cupcake D. IOS 13. Salah satu sistem opersai yang terdapat pada Hanphone ialah A. Linux B. Android C. Cupcake D. Windows 14. Merupakan jenis perangkat lunak atau software, pengerftian dari A. Windows B. Linux C. MAC OS D. Sistem operasi 15. Sistem operasi yang dikembangkan oleh microsoft ialah A. Windows B. Linux C. MAC OS D. Android 16 . Sistem operasi open source, pengertian dari A. Windows B. Linux C. MAC OS D. Android 17. Linux merupakan turunan dari? A. Windows B. MAC OS C. Android D. Unix 18. Sistem operasi yang berbasis Graphic User Interface, pengerftian dari sistem operasi A. Windows B. Linux C. Android D. MAC OS 19. Pada awalnya digunakan khusus untuk kamerika digital, merupakan sesitem operasi? A. Windows B. MAC OS C. Linux D. Android 20.Pada awalanya digunakan untuk Iphone, merupajkan sistem operasi? A. Windows B. MAC OS C. IOS D. Linux 21.Tombol untuk menyalakan komputer ialah A. Power B. Volume C. Keyboard D.Mouse 22. Pilihlah jenis perangkat lunak pengolah data anga dibawah A. Photoshop B. WPS spreadsheet C. google D. Zoom 23. Merupakan kumpulan dari fakta yang belum memiliki arti secara penyeluruh, pengertian dari A. Pengolahan B. exel C. data D. Kalkulator 24. merupakan jenis perangkat lunak yang tergabung dalam MS office yaitu A. google B. photoshop C. Tablet D. WPS speasheet​ Tolong dijawab jawab ngasal : report Write a sentence using one of subjective pronouns (I, you, we, they, he, she, or it) and one of possessive adjective (my, your, us, their, him, her, or its)! ​ Sebuah prisma segitiga tingginya 12 cm jika di ketahui alas segitiga 8 cm dan tinggi segitiga 6 cm luas permukaan prisma adalah 28. Tuliskan 3 contoh tari kreasi daerah yang ada di nusantara!​ kulit sewengi 10. Eyang mriksani wayang muput. Tegese sewengi muput yakuwe ... A. jam 12 wengi B. setengah wengi C. gagat esuk D. nutug sewengi​ Bu Rita memiliki persediaan terigu sebanyak 225 kg. Sebanyak 0,25 kg digunakan untuk membuat roti dan 25 kg untuk membuat bakwan. Sisa persediaan terigu Bu Rita adalah ….​ Para pendiri ASEAN...​ Tentukan himpunan penyelesaian dari persamaan x²-4x-12=0 dengan rumus abc dan pemfaktoran​ Diketahui barisan aritmetika 2, 7, 12, 17, Beda dari barisan tersebut adalah A. 5 B. 2 C. 7 D. 12​ Bahan bakar untuk jenis pembangkit tenaga listrik adalah ?​ Sebutkan dua contoh bacaan Mad Thobi'i berupa huruf berharakat kasrah diikuti Ya Sukun pliss ​ 1. Peta dapat bermanfaat dalam peren- canaan jaringan jalan. Peta yang di- perlukan dalam perencanaan jaringan jalan adalah peta tata guna lahan. Peta tata guna lahan tersebut bermanfaat untuk .... a. mengetahui jalur transportasi b. mengetahui daya tampung ken- daraan yang lewat C. mengetahui tingkat risiko longsor d. mengetahui penggunaan lahan yang dominan e. mengetahui tingkat kesesuaian lahan dalam pembangunan jaringan jalan​ Suhu udara turun rata-rata 2°C setiap 30 menit. Jika pada pukul 11.00 suhunya 34°C, maka suhu pada pukul 15.00 adalah 33. Perhatikan cerita berikut! Dua orang siswa kelas terlibat dalam pertengkaran yang berujung pada perkelahian di Kelas.Teman-teman yang melihat perkelahian tersebut melerai dan membawa kedua Siswa itu untuk menghadap guru, Kedua siswa itu dinasehati dan diperintahkan untuk Saling memaafkan. Walaupun mereka sudah berdamai kedua siswa tersebut tetap Mendapatkan hukuman karena telah berkelahi dilingkungan sekolah. Berdasarkan cerita tersebut,Jenis akomodasi apa yang sesuai dengan cerita tersebut, Jelaskan!​ There are twelve months in a year. It is January. It is the (18).........month of the year. Last month was (19)... Next month is (20)........​