frontpage hit counter

"Pilih Seratu atau Sepuluh Juta?" Apakah yang dimakud nominal terebut adalah 100Juta dan 10Juta?.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

yang dimaksud 100 juta adalah Rp. 100.000.000,00 dan 10 juta adalah Rp10.000.000,00

Penjelasan:

kalo bener siieh gatau juga


Pertanyaan Terkait

8. Obervai dapat dilakukan ecara langung dengan cara. A. Melihat B. Membaca C. Mendengarkan informai D. Membaca berita E. Mendapatkan berita ✓ Sertakan penjelaan​.

Answers

Jawaban:

A. Melihat

Penjelasan:

Karena Melihat Adalah Satu Satunya Cara Mengobservasi Secara Langsung Yang Ada Di Pilihan Ganda Tsb.

Buatlah cerpen yang berjudul "memilih cita-cita" sepanjang 28 kalimat.​

Answers

Sebuah cerita bermula ketika seorang anak bernama Rina duduk di kelas 3 SD. Rina selalu merasa bingung ketika teman-temannya mulai membicarakan tentang cita-citanya. Ada yang ingin menjadi dokter, ada yang ingin menjadi polisi, ada juga yang ingin menjadi guru. Namun, Rina tidak punya cita-cita yang jelas.

Suatu hari, Rina bertanya pada ibunya tentang cita-cita. Ibu Rina menjawab bahwa cita-cita adalah sesuatu yang kita inginkan untuk masa depan kita, sesuatu yang kita harapkan dapat kita capai melalui usaha dan kerja keras.

Rina pun mulai berpikir, apa cita-citanya sebenarnya? Apa yang ia inginkan untuk masa depannya? Setelah berpikir sejenak, Rina akhirnya memutuskan bahwa cita-citanya adalah menjadi dokter. Ia merasa senang karena akhirnya ia memiliki cita-cita yang jelas.

Rina pun mulai berlatih menulis dan menghafal materi pelajaran dengan lebih giat lagi. Ia juga sering bertanya kepada ibunya tentang dunia kedokteran, dan ibunya selalu memberikan jawaban yang detail dan memotivasi Rina untuk terus belajar.

Tahun demi tahun berlalu, Rina terus belajar dengan giat dan akhirnya lulus dari sekolah menengah atas dengan nilai yang cukup baik. Ia kemudian melanjutkan studinya di sebuah perguruan tinggi kedokteran dan berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

Rina pun resmi menjadi seorang dokter dan bekerja di sebuah rumah sakit. Ia merasa senang karena cita-citanya telah tercapai. Ia juga bersyukur karena berkat usaha dan kerja kerasnya, ia dapat membantu orang lain dengan menjadi seorang dokter yang handal.

Rina bersyukur atas pilihannya untuk menjadi dokter dan tidak menyesal sedikitpun. Ia juga bersyukur atas dukungan dan motivasi dari ibunya yang selalu ada di sisinya sejak kecil hingga ia menjadi seorang dokter yang sukses.

Akhir cerita.

1. Pendahuluan 2. Penggolongan Pukema
3. Saaran Pukema
4. Jeni Layanan di Pukema:
Pemerikaan, Pengobatan dan Penyuluhan
5. Penutup
Tema yang tepat untuk karangan di ata adalah.

Answers

Jawaban:

tema yang tepat untuk karangan di atas adalah

ut! Muncul pelangi pada sudut kaca. Pelangi terbentuk ketika cahaya lampu senter dibiaskan saat melewati air di dalam gelas. Sumber cahaya buatan merupakan sumber cahaya yang memancarkan cahaya karena dibuat manusia, misalnya lampu senter. Cahaya memiliki sifat- sifat gelombang, diantaranya merambat lurus, menembus benda bening, dan dapat dibiaskan. Senter yang dinyalakan di tempat gelap akan tampak garis lurus cahaya. Hal ini menunjukkan bahwa cahaya yang dihasilkan lampu senter tersebut merambat lurus. Berdasarkan isinya, termasuk struktur teks laporan percobaan pada bagian apakah kutipan teks tersebut? Jelaskan alasanmu!​

Answers

Teks laporan hasil observasi adalah salah satu jenis teks yang berfungsi untuk memberikan informasi mengenai hasil pengamatan terhadap suatu objek tertentu. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa struktur teks laporan percobaan tersebut pada bagian hasil penelitian (percobaan).

Pembahasan:

Manusia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Hal ini akan mendorong adanya penelitian dan percobaan terhadap berbagai hal yang ada di kehidupan ini. Setelah melakukan suatu observasi, maka langkah selanjutnya yaitu menyusun teks laporan hasil observasi. Teks laporan hasil observasi adalah salah satu jenis teks yang berfungsi untuk memberikan informasi mengenai hasil pengamatan terhadap suatu objek tertentu. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa struktur teks laporan percobaan tersebut pada bagian hasil penelitian (percobaan).

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang struktur teks laporan hasil observasi brainly.co.id/tugas/503953

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Tolong buatkan puisi nama A M E L I A G A L U H A G U S T I N​

Answers

Jawaban:

ini puisi untuk apa ya deck kakak gak tau lohhh....

Ceritakan proses jembatan es krim tolong​

Answers

Jawaban: Proses jembatan es krim adalah proses membuat jembatan es krim yang terdiri dari beberapa tahap. Pertama, Anda harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, seperti es krim, kue, dan topping. Kedua, Anda harus menyiapkan wadah untuk menempatkan es krim dan kue. Ketiga, Anda harus menyusun es krim dan kue di dalam wadah dengan menggunakan lapisan es krim, lapisan kue, dan lapisan topping. Keempat, Anda harus menutup wadah dengan plastik dan membekukannya selama beberapa jam. Setelah itu, Anda dapat menikmati jembatan es krim yang lezat.

Mengasosiasi 1 Tuliskan informasi yang telah kamu peroleh, kemudian buatlah menjadi sebua teks eksplanasi sesuai dengan langkah-langkah yang telah kamu pelajari!​

Answers

Jawaban:

kak jawab kan dong essai ku kak nomor 12345

Informasi yang dibutuhkan untuk membuat teks nonfiksi dapat diperoleh dengan membaca a dongen
b cerpen
c jurnal
d novel​

Answers

Jawaban:

dongeng

Penjelasan:

karena dongeng itu khayalan manusia jadi kita bisa dapet cerita nonfiksi deh

48. Bacalah teks eksposisi berikut, dan lengkapi bagian rangkaian argumen dan penegasan ulangnya! Jika Pemerintah tidak cepat bertindak dalam sepuluh tahun mendatang, hutan Sumatra akan musnah. Hilangnya hutan Sumatra akan diikuti oleh musnahnya hutan Kalimantan. (Tesis) ***​

Answers

rangkaian argumen: Pengelolaan hutan tidak menunjukan adanya tanda-tanda perbaikan dibandingkan tahun sebelumnya. Sebaliknya, kecenderungannya justru semakin memburuk. Kebakaran hutan masih terus terjadi dan penebangan liar semakin meningkat. Diperburuk lagi dengan rencana pembukaan lahan hutan lindung bagi pertambangan. Keadaan tersebut jelas menambah suram nasib hutan.

Penegasan ulang: Rupanya kedua masalah itu belum cukup. Pemerintah menambah rencana pembukaan kawasan hutan lindung untuk areal pertambangan. Kebijakan tersebut jelas semakin menyempurnakan derita hutan Indonesia.

ada di buku Indonesia kelas 8,halaman 76-77

Kesimpulan yang tepat berdasarkan paragraf pada teks tersebut adalah tolong jawab pliss​

Answers

Jawaban:

nothing

Penjelasan:

karena tidak terdapat teks maka tidak ada yang bisa saya bantu.

Apa yang dimaksud "maksud"​

Answers

Maksud adalah pengertian atau arti suatu peristiwa atau kata. Istilah ini juga digunakan untuk menjelaskan tujuan atau keinginan :D

Siapa pembuat lagu indonesia raya​

Answers

Jawaban:

Wage Rudolf Soepratman

Penjelasan:

maaf kalau salah

fakta membuktikan bahwa permasalahan lingkungan semakin lama semakin memburuk oleh sebab itu harus di cari cara untuk mengatasi salah satu dengan mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan,paragraf diatas adalah merupakan bagian...dari contoh eksplanasi

Answers

Jawaban:

Teknologi dan lingkungan merupakan dua hal penting dalam kegiatan manusia karena saling terkait dan menentukan keberlangsungan hidup manusia

Tesla membuat konsep motor induksi berhasil pada tahun 1882,perbaikan agar menjadi kalimat efektif adalah..​

Answers

Jawaban:

Tesla berhasil membuat konsep motor induksi pada tahun 1882

Bacalah kutipan teks berita berikut! Kepala SMP Galang Citra, Arif Saifudin, berharap prestasi yang ditorehkan kedua siswi itu patut dicontoh para siswa lain di sekolah yang beralamat di Sukoharjo tersebut. Keberhasilan membawa pulang piala kejuaraan lomba atletik tingkat nasional menjadi suatu hal yang sangat diapresiasi. Maka dari itu, Arif Safrudin mendukung penuh kegiatan sekolah baik yang bersifat akademik maupun nonakademik.

Struktur teks berita tersebut adalah...​

Answers

Struktur teks berita dalam kutipan tersebut adalah sebagai berikut:

Latar belakang kegiatan: Kepala SMP Galang Citra, Arif Saifudin, berharap prestasi yang ditorehkan kedua siswi itu patut dicontoh para siswa lain di sekolah yang beralamat di Sukoharjo tersebut.

Isi berita: Keberhasilan membawa pulang piala kejuaraan lomba atletik tingkat nasional menjadi suatu hal yang sangat diapresiasi.

Pendapat pihak terkait: Maka dari itu, Arif Safrudin mendukung penuh kegiatan sekolah baik yang bersifat akademik maupun nonakademik.

Dengan menggunakan struktur seperti di atas, teks berita tersebut akan terasa lebih padu dan terstruktur, sehingga mudah dipahami oleh pembaca.

5 4. Berikut ini adalah cara menentukan ide pokok teks lapran, kecuali .... A menyimak teks secara keseluruhan menentukan kalimat utamanya B. C. Memahami ide pokok pada tiap paragraf D. Mencermati judul dan alur cerita​

Answers

Jawaban:

C. Memahami ide pokok pada tiap paragraf

Penjelasan:

Karena tidak mungkin memahami ide pokok sementara ide pokok masih dicari

Jawab:

D.mencermatu judul dan alur cerita

Penjelasan:maaf klu salah

Laporan investigasi yg dibuat berdasarkan informasi dari waktu ke waktu termasuk jenis laporan berdasarkan.... a. Lini waktu
b. kunjungan
c. pengamatan
d. pengalman

Answers

Jawaban:

B. Kunjungan

Penjelasan:

Semoga membantu

Definisi teks eksposisi
jangan liat google!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Answers

Jawaban:

Teks eksposisi adalah teks yang memiliki kandungan berupa mengapa dan bagaimana kejadian-kejadian alam, sosial, ilmu pengetahuan, budaya, dan fenomena lainnya bisa terjadi. Suatu kejadian bisa terjadi sebab memiliki hubungan sebab akibat.

Untuk lebih memperkaya definisi tentang teks eksplanasi, berikut ini adalah pengertian teks eksplanasi menurut beberapa ahli:

Penjelasan:

maff kalau salah

Jawaban:

Definisi teks eksposisi !

Teks eksposisi adalah salah satu ragam teks yabg berisi paparan gagasan atau usulan yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pandangan.

Struktur teks eksposisi !
  1. tesis/pernyataan pendapat verisi pernyataan umm penulis tentang pendapat yang akan di paparkan.
  2. argumentasi berisi pemaparan pendapat disertai bukti atau fakta yang dapat memperkuat pendapat penulis.
  3. penyataan ulang pendapat/penegasan berisi ringkasan pendapat yang di sertai saran.

Tumbuh-tumbuhan sangat penting sekali bagi kehidupan manusia kalimat tersebut akan menjadi kalimat efektif jika dihilangkan kata!!​

Answers

Jawaban:

"sekali"

Penjelasan:

maaf kalo salah

Jawaban:

Hilangkan kata sekali

Penjelasan:

Karena sudah ada kata "Sangat" sebelum kata "Penting"

Tuliskan cerita yang bertema Remaja dan Mimpinya​

Answers

Jawaban:Di suatu hari ada remaja berumur 18 tahun yang bernama Karina yang hidup di desa...

Saat di malam hari ia bermimpi ia menikah dengan seorang pria tampan,pada saat itu ia sudah berumur 26,dan tidak lama kemudian ia dikaruniai Allah seorang bayi cantik.

Pagi kemudian ia dibangunkan ibu nya untuk bersiap-siap untuk sekolah,alangkah terkejutnya ternyata ia bermimpi...

Setelah 7 tahun berlalu ia menjadi gadis yang cantik dan Solehah di waktu perjalanan,ia bertemu dengan pria tampan yang ternyata ia satu kampus dengan Karina...

keesokan harinya,Karina bertemu pria tampan itu,Karina mengajak pria tampan itu untuk berkenalan ternyata nama pria itu adalah Fredi...

Lalu mereka saling menyukai hingga mereka menjadi pacar hingga sampai puncak akhirnya mereka mendapatkan restu dari kedua orang tua masing²

Hingga tidak beberapa lama lagi mereka menikah,tidak lama kemudian ia dikaruniai seorang gadis cantik yang mereka beri nama Septy

lalu Karina teringat dengan mimpinya di saat ia berumur 18 tahun,ternyata mimpi itu terwujud,Karina sangat bahagia dengan keluarga kecilnya itu...

Penjelasan:

maaf jika salah

Pertanyaan Lainnya
Tommy wa one ____________________ A. Of the happy child of hi cla B. Of the happiet child in the cla C. Child who wa the happiet of all the cla D. Of the happiet children in the cla. 36. Fungi yang digunakan untuk menghitung rata-rata dan data adalah. 27. Tumbuhan kaktu menyeuaikan diri pada lingkungannya dengan cara …. A. Banyak bergetah b. Daunnya berbentuk duri c. Tidak memiliki klorofil d. Tidak mempunyai cabang. Jenis fosil homo wajakensis nusantara pertama kali ditemukan di daerah. Apa pentingnya wilayah perbatasan dengan negara tetangga dalam kedaulatan negara. Pengertian bhineka tunggal ika dalam kitab sutasoma. Perbedaan kedudukan dan pemerintah pusan dan pemerintah daerah. Setelah pembibitan tanaman , dari tray semai dimasukan ke dalam ... ​ Buatlah sebuah paragraf deduktif dengan gagasan umum "Dampak negatif malas berolahraga"!​ Muhammad, Ali, Abu, dan Hasan bermain matematika. “Setiap anak menuliskan sebuah bilangan pecahan positif dalam tiga kertas berbeda, kemudian memberikannya kepada tiga temannya. Aturan mainnya adalah menjumlahkan semua bilangan pecahan yang diterima dan jika jumlahnya tidak bulat, maka harus menjumlahkan dengan sebuah pecahan positif lain sehingga nilainya bilangan bulat terbesar. ”Muhammad menerima bilangan pecahan berikut dari tiga temannya: 2 3/8, 0,375, 25%. Berapa bilangan pecahan yang harus ditambahan oleh Muhammad? (Tuliskan caranya!) A.   Choose the correct words! 1.     (There is/There are four chairs in the living room. 2.     My father (has/have) a new car. 3.     There is not (a/an) apple on the table. 4.     (Is there/Are there) windows in the kitchen? b.   Transform the sentence into negative(-) and interrogative(?) below! 1.     (+) My mother is cooking in the kitchen. (-)………………………………………….       (?)………………………………………… 2.     Nisa goes to school every day. (-)…………………………………………. (?)…………………………………………   ​ jelaskan cara menghindari bahaya yang menganem dalam kegiatan komunikasih melalui teknologi internet​ sebuah persegi panjang mempunyai panjang (2x +4)cm dan lebar(2x-1)cm,jika keliling persegi panjang tersebut 78 cm, berapa nilai x ​ Sebuah Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter, dan rata-rata kecepatan aliran airnya mencapai 600 cubic meter/detik. Berdasarkan informasi tersebut, dalam waktu 1 menit debit air terjun tersebut yang mengalir sebanyak . . . liter Menghitung besar kalor Q = m.c.ΔT​ Kak bantuin jawab plis, besok ini keluar ujiann 9. Dalam melakukan proses pendinginan yang baik, yang harus dioerhatikan adalah. a. Waktu antara panen dan pre-cooling b. Cara pendinginan dan waktu yang dibolehkan c. Suhu produk sebelum didinginkan d. Semua jawaban benar 17. Jika diketahui f(x) = 2x ^ 4 3x ^ 7 - 7x 2 pertamanya adalah. Maka turunan E. 8x ^ 3 - 6x 7 D. 8x ^ 4 6x - 7 C. 2x ^ 3 6x 7 B. 8x ^ 2 6x - 7 A. 8x ^ 3 - 6x - 7. 14. Penduduk ali yang terdapat di Negara Amerika Serikat adalah. * 2 poin. 9. Deret bilangan ali kurang dari 100 yang habi dibagi dengan 7 adalah…. 10 - 17 - 21 - 29 - 32 yang termauk bilangan prima adalah.