frontpage hit counter

Sikap toleransi antar wirausahawan dapat diwujudkan dalam sikap​

Jawaban

Jawaban 1

Salah satu cara untuk menunjukkan sikap toleransi antar wirausahawan adalah dengan menghargai usaha dan keberhasilan orang lain, serta menerima perbedaan pendapat dan cara berpikir mereka. Hal ini dapat diwujudkan dengan cara:

  1. Mendengarkan pendapat orang lain dengan seksama dan tanpa menyela.
  2. Menghargai usaha dan keberhasilan orang lain, bahkan jika tidak selalu setuju dengan cara mereka melakukannya.
  3. Mencoba untuk memahami dan menghargai perbedaan pendapat dan cara berpikir orang lain.
  4. Menghindari mengkritik atau mengejek orang lain secara tidak sopan atau berlebihan.
  5. Menghormati hak orang lain untuk berpikir dan bertindak sesuai dengan keinginan mereka, sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dengan menunjukkan sikap toleransi antar wirausahawan, kita dapat menciptakan suasana yang kondusif untuk berdiskusi, bertukar ide, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.


Pertanyaan Terkait

menurut pendapat anda bagaimana tingkat kepatuhan warga negara tinggi atau rendah terhadap norma yang berlaku? dengan bukti contoh penerapan norma yang dilakukan minimal 3! ​

Answers

Norma Kesusilaan terhadap keluarga : peraturan hidup yang bersumber dari suara hati nurani manusia. Contohnya:

  1. Berbuat baik pada semua anggota keluarga
  2. Tidak mencuri uang orang tua
  3. Jujur sama semua anggota keluarga
  4. Tidak durhaka kepada orang tua
  5. Menjaga nama baik keluarga.
Pembahasan:

Branscombe dan Byrne (2008) mengumpulkan bukti-bukti dari berbagai penelitian tentang kepatuhan (obedience) dan menyimpulkan sedikitnya terdapat empat faktor yang menjadi penyebab kepatuhan (obedience).

  1. Pertama, individu melepas tanggung jawab pribadi. Artinya individu menilai bahwa tanggung jawab ada pada orang yang memerintahkannya, bukan dirinya pribadi, misal atasan atau orang lain yang dianggap punya wewenang.
  2. Kedua, individu yang member perintah sering menggunakan simbol-simbol, seperti seragam, lencana, topi yang berfungsi mengingatkan orang yang diperintah akan kekuasaan dan peran yang diemban.
  3. Ketiga, terjadi secara gradual. Perintah dimulai dari hal kecil, kemudian meningkat menjadi lebih besar. Pada eksperimen Milgram 20, proses ini ditunjukkan lewat rentang kejutan listrik dari 15 – 450 volts dalam 30 tombol di kotak panel kejutan listrik.
  4. Keempat, proses terjadi sangat cepat hingga individu tidak bisa merefleksikan dan berpikir dengan mendalam tindakan yang semestinya ia lakukan atau tidak (Sarwono dan Meinarno, 2009).
Pelajari Lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang tiga contoh penerapan norma kesopanan brainly.co.id/tugas/4482006

#BelajarBersamaBrainly#SPJ1

berikan argumentasi kalian bagaimana kedudukan konstitusi saat ini lemah atau kuat? dengan mengaitkan minimal 2 fenomena kasus yang ada di indonesia!​

Answers

Jawaban:

Banda hanya saja untuk merawat kesehatan membersihkan wajah er to download dangdut t

Kita harus menyikapi keberagaman di Indonesia dengan bijaksana agar​

Answers

kita harus menyikapi keberagaman di Indonesia dengan bijaksana agar tidak terjadi perpecahan.

Penjelasan:

Keragaman di Indonesia sangat lah banyak. Misal nya keragaman budaya, bahasa, adat-istiadat, agama, gender, suku dan lain-lain. Tentu dalam keragaman yang sangat beragam di Indonesia perlunya tindakan yang tepat untuk menyikapi atau menghadapi. Tindakan yang dilakukan harus dilakukan dengan cara bijaksana agar tidak terjadinya perpecahan, agar masyarakat tentram, damai sejahtera, agar dalam masyarakat tidak terjadi pertengkaran.

~VVM

Jawaban:

Menjadi sikap Saling menghormati, Toleransi, Dan Peduli Sesama

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU

BERIKAN JAWABAN TERCERDAS YA

TERIMA KASIH (-_-)

Jelaskan implementasi nilai nilai pancasila di era pengaruh negatif global ( era digital ) dengan​

Answers

Jawaban:

ini bisa diterapkan mulai dari menumbuhkan sifat nasionalisme. Sifat nasionalisme ini bisa digali pada saat ada momentum penting negara, seperti peringatan sumpah pemuda, hari kemerdekaan, hari pahlawan, dan hari besar nasional lainnya.

Sebutkan ruangan yang terdapat di lorong demokrasi kpu wonogiri?​

Answers

Jawaban:

orang yang melanggar sanksi hukum akan mendapatkan hukuman berupa denda atau bahkan kurungan penjara hukum ini akan ditetepkan oleh

Penjelasan:

latihan ulangan semester 1

Seorang wirausaha tidak boleh mempunyai sifat..... A. pantang menyerah
B. semangat
C. pesimis
D. optimis


jawab plisss buat besoook​

Answers

Jawaban:

C.pesimis

Penjelasan:

semoga bermanfaat terimakasih maaf kalau salah

Uraikan mengenai hak beragama dan beribadah​

Answers

Jawaban:

(1) Setiap orang bebas memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya. (2) Negara menjamin kemerdekaan setiap orang memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu

Penjelasan:

:))

Kuda sapi beruang tarsius dan banteng adalah fauna khas wilayah


tolong jgn ngawur​

Answers

Jawaban:

Kawasan Wallacea terdiri atas Pulau Sulawesi dan pulau-pulau kecil di sekitarnya, Kepulauan Nusa Tenggara, Pulau Timor, dan Kepulauan Maluku

MATERI UUD 1945 1. Jelaskan pengertian konstitusi dan apa bedanya dengan UUD!
2. Apa saja fungsi konstitusi bagi suatu negara?
3. Apa tujuan adanya kostitusi bagi suatu negara?
4. Jelaskan hasil siding PPKI yang pertama (18 Agustus 1945)!
5. Jelaskan Isi masing-masing UUD 1945 terdiri dari; Pembukaan, batang tubuh dan Penjelasan!
6. Sebutkan dan jelaskan pasal perihal hak dan kewajiban warga negara!
7. Jelaskan makna hak dan kewajiban warga negar yang diatur dalam UUD 1945 pasal 27 ayat 3 dan 30!
8. Kewajiban apa saja yang harus dipenuhi oleh warga negara dalam menyampaikan pendapat dimuka umum ?
9. Berikan alasan menurut pendapat anda bahwa kemerdekaan berpendapat di muka Umum merupakan hak setiam warga negara.
10. Jelaskan bahwa Pokok-pokok pikiran pembukaan UUD 1945 sangat berhubungan dengan Pancasila.​

Answers

Jawaban:

1.Konstitusi adalah norma sistem politik dan hukum bentukan pada pemerintahan negara—biasanya dikodifikasi sebagai dokumen tertulis

perbedaanya : Perbedaan UUD adalah peraturan yang menjadi dasar seluruh peraturan ,konstitusi, atau Perundang-undangan disebuah negara, Tidak sah sebuah konstitusi tanpa mengacu pada UUD. Sedangkan KONSTITUSI adalah Semua ketentuan,peraturan, atau perundang-undangan, termasuk didalamnya UUD itu sendiri.

2.* Fungsi penentu dan pembatas kekuasaan organ negara.

* Fungsi pengatur hubungan kekuasaan antar organ negara.

* Fungsi pengatur hubungan kekuasaan antar organ negara dengan warga negara

* Fungsi pemberi atau sumber legitimasi terhadap kekuasaan negara ataupun kegiatan penyelenggaraan kekuasaan negara.

* Fungsi penyalur atau pengalih kewenangan dari sumber kekuasaan yang asli (yang dalam sistem demokrasi adalah rakyat) kepada organ negara.

* Fungsi simbolik sebagai pemersatu (symbol of unity), sebagai rujukan identitas dan keagungan kebangsaan (identity of nation), serta sebagai center of ceremony.

* Fungsi sebagai sarana pengendalian masyarakat (social control), baik dalam arti sempit hanya di bidang politik maupun dalam arti luas mencakup bidang sosial dan ekonomi.

* Fungsi sebagai sarana perekayasa dan pembaruan masyarakat (social engineering atau social reform).

3.sebagai hukum tertinggi adalah untuk mencapai keadilan, ketertiban, dan perwujudan nilai ideal seperti kemerdekaan, kebebasan, kesejahteraan, serta kemakmuran bersama.

4.Revisi dilakukan untuk kalimat "Ketuhanan dengan Kewajiban menjalankan Syariat Islam bagi Pemeluk-pemeluknya". Karena masyarakat Indonesia tidak semuanya memeluk Islam, maka diubah menjadi "Ketuhanan Yang Maha Esa".

5.*Pembukaan UUD 1945 alinea 1:

Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

*Pembukaan UUD 1945 alinea 2:

Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

*Pembukaan UUD 1945 alinea 3:

Atas berkat rakhmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.

*Pembukaan UUD 1945 alinea 4:

Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu Pemerintah Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah Kemerdekaan Kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar Negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan Negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia dan Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

6.*Segala warga negara bersamaan dengan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahannya, wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu (pasal 27 ayat 1)

*Tiap- tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan (pasal 27 ayat 2)

*Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan, dan sebagainya ditetapkan dengan undang-undang (pasal 28)

*Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam pembelaan negara (pasal 30 ayat 1), pengaturan lebih lanjut diatur dengan undang-undang (ayat 2)

7.Pasal 27 Ayat 3 berbunyi, “Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara.” Makna yang terkandung dalam pasal ini adalah: bela negara merupakan hak dan kewajiban setiap warga negara dan dilakukan sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing.

8.Kewajiban dan tanggung jawab dalam penyampaian pendapat di muka umum berdasarkan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum dibedakan menjadi:

*Kewajiban dan Tanggung Jawab Warga Negara Indonesia dalam Penyampaian Pendapat di Muka Umum.

*Kewajiban dan Tanggung Jawab Aparatur Pemrintah Terhadapa Peyampaian Pendapat di Muka Umum.

9.karna agar selaras juga dengan pancasila ke 5 yang berbunyi "keadilan sosial bagi seluruh Indonesia" yang dalam hal ini mencakup keadilan dalam mengemukankan pendapat di muka umun

10.Maka dapat disimpulkan jika hubungan antara Pancasila dengan Pembukaan UUD 1945 merupakan hubungan yang sifatnya formal. Artinya Pancasila dijadikan dasar dalam penyelenggaraan negara, serta sebagai norma positif. Pancasila memiliki kedudukan yang kuat dan tidak dapat diubah.

Tindakan yg harus diambil seseorang baik secara hukum maupun moral disebut​

Answers

Jawaban:

kewajiban

Penjelasan:

semoga membantu

jangan lupa bintang 5 nya ya

Jawaban:

kewajiban

Penjelasan:

Kewajiban adalah tindakan yang harus diambil seseorang, baik secara hukum maupun moral

Penerapan hak dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab?​

Answers

Baik hak ataupun kewajiban, keduanya harus dibarengi dengan tanggung jawab. Berikut dampak jika pelaksanaan hak tidak dibarengi dengan rasa tanggung jawan, yaitu:

Perilaku semena-mena

Jika pelaksanaan hak tidak dibarengi tanggung jawab, akan muncul perilaku semena-mena, khususnya kepada orang lain. Akibatnya hak orang lain dapat terancam atau tidak mendapatkan hak yang seharusnya dimiliki.

Persatuan dan kesatuan mempunyai arti yang sangat penting bagi bangsa indonesia. persatuan dan keberagaman harus dipahami oleh setiap masyarakat agar dapat mewujudkan nya, kecuali... a. pembangunan lebih lancar
b. pergaulan antar sesama lebih akrab
c. kehidupan yang serasi,selaras, dan seimbang
d. persatuan dan kesatuan demi kebersamaan kelompok tertentu​

Answers

Jawaban:

  • D.Persatuan dan kesatuan demi kebersamaan kelompok tertentu

Penjelasan:

Karena,bila persatuan dan kesatuan hanya dilakukan dalam kelompok tertentu,maka dapat perselisihan dari orang lain/masyarakat lain

Apa hak dan kewajiban rentan

Answers

Jawaban:

eeeee

Penjelasan:

sorry ngk bisa jwb karena ngk ad fotonya kalo ad pasti bisa

5. Apa akibatnya jika kita tidak menerapkan sikap toleransi dalam masyarakat? Jawab: 6. Apa yang dimaksud kerja keras? Jawab:

7. Mengapa kerja keras menjadi hal penting dalam keberagaman ekonomi? Jawab:

8. Sebutkan bentuk perilaku kerja keras! Jawab:

9. Apa manfaat keberagaman ekonomi di Indonesia? Jawab:

10. Bagaimana usaha di bidang ekonomi agar dapat bersaing di era globalisasi? Jawab
tolong y​

Answers

Jawaban:

5.Adanya perpecahan bangsa yang terjadi karena konflik sosial dalam kehidupan bermasyarakat. Bisa karena ekonomi, status sosial, ras, suku, agama, dan kebudayaan.

6.Kerja keras adalah kerja yang lebih banyak menggunakan sebuah tenaga.

7.Karena dengan adanya sikap kerja keras dalam setiap diri manusia, maka kebutuhan ekonomi tercukupi dan timbulah berbagai macam ekonomi yang disebut keberagaman ekonomi

8.-Berangkat Tepat Waktu.

-Pulang Selesai Pekerjaan Beres.

-Memiliki Inisiatif yang Tinggi.

-Tekun dalam Belajar.

-Mempunyai Motivasi yang Besar.

-Mudah Bekerja Sama.

-Bisa Diandalkan oleh Tim.

-Konsisten Mempertahankan Prioritas.

9.Manfaat berikutnya dari keberagaman ekonomi adalah terbukanya peluang kerja yang cukup banyak di berbagai bidang. Bukan hanya menjual barang atau produk, masyarakat juga bisa menjual tenaga atau sumber daya yang mereka miliki

10.meningkatkan kualitas produk dan mengembangkan produk tersebut

Penjelasan:

semoga nilainya bagus yaa

Jawaban saya:

5) Akibat kita tidak menerapkan toleransi dalam masyarakat adalah terpecahnya kehidupan sosial karena tidak ada sikap saling menghargai. Diskriminasi dimana-mana serta menjadi individu yang egois.

6) Kerja keras adalah usaha seseorang dalam meraih keinginan atau hasil akhir yang ingin di capai.

7) Jika kita tidak bekerja keras maka tujuan yang di impikan tidak terwujud.

8) Berusaha semaksimal mungkin, Tidak lelah untuk usaha dan tidak putus asa ketika gagal.

9) Keberagaman ekonomi menjadi aset terpenting dalam keragaman sosial. Tanpa keberagaman ekonomi, semakin dikit lapangan pekerjaan yang ada.

10) Mempromosikan barang/jasa melalui internet serta menciptakan inovasi baru agar pembeli dapat tertarik.

Jangan lupa jadikan JAWABAN TERBAIK serta jangan lupa FOLLOW untuk ilmu selanjutnya.

SEE YOU IN THE NEXT TIME!

Apa makna Pancasila dalam pembukaan UUD 1945

Answers

Jawaban saya:

Pancasila adalah dasar filsafah negara, serta sebagai sumber tertib sosial. Pancasila adalah dasar negara Indonesia, yang artinya bahwa segala peraturan dan sumber hukum harus bersumber dari Pancasila dan juga Undang-Undang Dasar 1945. Kemerdekaan bangsa Indonesia di susun dalam Pancasila, sehingga Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 erat kaitannya. Pancasila menjadi Dasar Filosofi dan Undang-undang Dasar 1945 Sebagai Dasar Formal Konstitusional.

Semoga jawaban saya membantu, jangan lupa jadikan Jawaban Terbaik dan juga, jangan lupa Follow untuk ilmu berikutnya. See you in the next time!

Topik terkait: Pancasila, UUD 1945

2. perilaku yang tepat menghemat energi listrik dapat dilakukan dengan..

Answers

Jawaban:

1. Lampu Biasa dengan Lampu LED

2. Nyalakan Lampu Seperlunya

3. Cabut Kabel dari Stop Kontak Saat Tidak Digunakan

4. Atur Pemakaian Alat Elektronik yang Membutuhkan Daya Listrik Besar

5. Jangan Membiarkan Alat Elektronik Menyala Ketika Tidak Digunakan

6. Atur Ventilasi Udara agar Sirkulasi Udara Lebih Baik

Penjelasan:

maaf kalo salah

tolong kasih jawaban terbaik

Apakah Lani sudah mendahulukan kepentingan bersama?​

Answers

Jawaban:

y sudah

lu nanya maksud gmn nggak ada soal.

Jelaskan secara tertulis lembaga peradilan umum dan lembaga peradilan agama​

Answers

Penjelasan:

Lembaga peradilan umum adalah lembaga yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah hukum yang terjadi di masyarakat secara umum. Lembaga ini dapat ditemukan di seluruh negara dan biasanya terdiri dari berbagai tingkatan pengadilan, mulai dari pengadilan tingkat pertama hingga pengadilan tingkat terakhir. Lembaga peradilan umum bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah hukum yang berkaitan dengan tindak pidana, perceraian, hak kekayaan intelektual, dan masalah hukum lainnya.

Sedangkan lembaga peradilan agama adalah lembaga yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah hukum yang berkaitan dengan agama. Lembaga ini biasanya terdiri dari pengadilan agama yang menangani masalah hukum yang berkaitan dengan pernikahan, cerai, waris, dan masalah hukum lain yang berkaitan dengan agama. Lembaga peradilan agama hanya dapat ditemukan di negara-negara yang memiliki sistem hukum yang mengakui adanya lembaga peradilan agama sebagai bagian dari sistem hukumnya

Kedua lembaga ini bekerja sama untuk menciptakan keadilan dan ketertiban di masyarakat. Namun, mereka memiliki perbedaan dalam lingkup kewenangan dan cara kerja, yaitu lembaga peradilan umum bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah hukum secara umum, sedangkan lembaga peradilan agama bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah hukum yang berkaitan dengan agama.

Jawaban:

lembaga Peradilan umum adalah lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung yang menjalankan kekuasaan kehakiman bagi rakyat pencari keadilan pada umumnya.

lembaga Peradilan agamayang merupakan Pengadilan Tingkat Pertama bertugas dan berwenang memeriksa, memutus, dan menyelesaikan perkara-perkara ditingkat pertama antara orang-orang yang beragama Islam dibidang perkawinan, kewarisan, wasiat dan hibah yang dilakukan berdasarkan hukum Islam, serta wakaf dan shadaqah.

8. Pak Ahmad mendaftarkan Wina di sebuah sekolah yang cukup ternama di desanya. Pak Ahmad memenuhi semua kebutuhan sekolah Wina, seperti buku-buku, seragam sekolah, serta peralata Sikap yang ditunjukkan Pak Ahmad mencerminkan.... A. hak Wina sebagai anak Pak Ahmad B. kewajiban Wina sebagai anak Pak Ahmad C. hak Pak Ahmad terhadap Wina anaknya D. kewajiban Pak Ahmad sebagai seorang ayah​

Answers

D. kewajiban Pak Ahmad sebagai seorang ayah. Mengirim anak ke sekolah dan memenuhi kebutuhan sekolah mereka adalah kewajiban seorang ayah. Dengan memenuhi kebutuhan sekolah Wina, Pak Ahmad menunjukkan bahwa ia memikul kewajiban sebagai seorang ayah untuk mendukung dan memberikan yang terbaik bagi anaknya.

B. Apakah sifat keterbukaan Pancasila dapat membawa dampak buruk bagi Pancasila itu sendiri? Jelaskan! plisss kak bantu jawab​

Answers

Jawaban:

iya,karena sebagai ideologi terbuka Pancasila bisa menyesuaikan diri menghadapi berbagai zaman tanpa harus mengubah nilai fundamentalnya

Pertanyaan Lainnya
latar dalam sebuah cerita dapat dibedakan kedalam tiga unsur yaitu latar waktu latar tenpat dan latar suasana tulislah masing-masing 1 contoh dalam bentuk kalimat​ Dari 40 siswa dikelas 411, 20 orang menyukai matematika, 27 orang menyukai IPA, 10 orang menyukai matematika dan IPA. Banyaknya siswa yang tidak menyukai matematika dan IPA adalah.... A. 3 orang B. 4 orang C. 7 orang D. 13 orang​ Devina: What do you think of my singing? Tara : It's really good, but in my opinion you are good in high tune. Devina: Thanks Tara! Tara : No Problem dude! From the dialogue above, Tara is ... A. asking for help B. asking for an opinion C. giving an opinion D. giving help bantu dongg​ Nilai dari 6 × - 2/6 adalah​ Tuliskan 5 nama buah dari huruf A yang cepat jawab dan kalo ada tambahan jawaban,menjadi jawaban terbaik ​ Magnet yang bisa menghisap arus listrik ​ Sinta dengan = dengan CerPin memiliki diameter ingin mengias cermin Panjang menempelkan cermin tersebut berbentUK Pita Pira di dibutokan Securo Linkapan tepi Sinta adalah cara kerja ​ Berikut ini lagu daerah yang memiliki tempo moderato adalah Benang yang biasa digunakan untuk membuat sulaman perancis adalah benang Bahan-bahan dibawah ini yang memiliki sifat konduktor adalah…. * Bahan lunak buatan yang mempunyai wujud padat lunak yang memiliki aneka warna cerah dan mengeras pada saat pengeringan, adalah 3 buah koin dilempar bersama peluang munculnya kedua angka dan 1 gambar adalah Undang-undang dasar 1945 sebagai konstitusi pertama bangsa indonesia disusun oleh wakil-wakil rakyat indonesia yang duduk di bpupki yang bersidang dan berdiskusi serta mengambil keputusan dan atas kesepakatan bersama mengenai isi dari uud 1945 agar bermanfaat bagi rakyat indonesia berikut ini manfaat uud kecuali Tahapan dalam pembuatan produk kerajinan dari serat alam maupun buatan adalah. * Suatu angka yang menunjukan perbandingan jenis laki-laki dan perempuan di suatu negara adalah Hal yang perlu diperhatikan saat akan bertumpu dalam lompat jauh gaya melenting yaitu Pola yang genap dan ganjil yaitu pola barisan? ​ Persamaan garis lurus yang bergradien 6 dan melalui titik (3,6) adalah... Simpangan baru dari data 12, 13, 14, 15, 16, 17, 15. dan 10 adalah....​ 1. apa yang malaikat jibril ajarkan kepada nabi muhammad saw ketika menyampaikan wahyu pertama kali?​