frontpage hit counter

File, edit, view pada Windows Movie Maker adalah contoh... ​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

toolbat

Penjelasan:

maaf kalau salah


Pertanyaan Terkait

Jika anda memiliki dua buah potongan video yang masing-masing berdurasi 4 menit dan 3,5 menit, efek transisi apa yang sesuai untuk diterapkan jika video tersebut memiliki nuansa kesedihan yang mendalam?jelakan alasan anda!

Answers

transisi fade in/out

Uraikan yang kalian ketahui tentang karakteristik distributed memory​

Answers

Jawaban:

Lokasi Memori yang akan berada pada tiga lokasi seperti memory local, memory internal dan memori eksternal.

Kapasitas Memori yang dimiliki pada kapasitas register akan dinyatakan ke dalam bit, pada memori internal akan dilakukan pernyataan ke dalam bentuk byte dan kapasitas memory eksternal akan dilakukan pernyataan ke dalam byte.

Satuan Transfer yang dimana akan sama dengan jumlah saluran data yang masuk ke dalam dan juga keluar yang berasal dari sebuah modul memori.

Metode Akses Memori yang terbentuk atas empat macam yaitu sequential access, direct access, random access, dan associative access

Kinerja Memori yang terbentuk atas 3 buah parameter seperti waktu akses atau seek time, waktu siklus atau cycle time, laju pemindahan atau transfer rate,

Jenis fisik memori seperti memori semikonduktor yang menggunakan teknologi LSI maupun VLI yang sering digunakan pada RAM dan memory permukaan magnetik pada memori eksternal seperti disk serta pita magnetic.

Karakteristik Fisik Memori seperti memori volatile yang datanya dapat ditulis, dihapus dan dikembalikan dan memory non-volatile yang dapat ditulis dan dihapus dan tidak dapat dikembalikan.

Organisasi yang merupakan pengaturan bit untuk menyusun word secara fisik.

38.tuliskan pengertian Windows Movie Maker... 39. tuliskan kegunaan tombol slider pada pivot Animator... 40.tuliskan kegunaan menu load figure type pada pivot Animator. Tolong jawab ka ​

Answers

Jawaban:

38.Windows Movie Maker adalah program atau software pengolah video yang bawaan dari windows XP. Movie Maker terinstall sewaktu Anda menginstall windows xp secara otomatis. Meskipun program bawaan dan bukannya program yang berdiri sendiri, Movie Maker mampu menjadi program video editing yang handal.

39.ada 2 slider pada pivot 4.1 slider yang lebih pendek posisinya dekat dengan tombol PLAY/STOP disebut Frame Rate/FPS (kependekan dari Frame per scond) digunakan untuk mengatur kecepatan animasi berdasarkan jumlah frame per detik. Slide ke 2 lebih panjang disebut Opacity berguna untuk mengatur transparansi karakter.

40.Load Figure Type berfungsi untuk menambahkan karakter. Create Figure Type digunakan ketika akan membuat karakter baru. Exit digunakan untuk keluar dan menutup aplikasi pivot.

Tuliskan sebanyak 10 kombinasi pada keyboard dan jelaskan fungsinya​

Answers

Penjelasan:

kurang tau maaf kalo tau saya kasih tau

Bagian dari sebuah blog yang terletak pada bagian paling atas adalah a. header
b. navbar
c. footer
d. main blog​

Answers

Jawaban:

A.Header

Pembahasan:

header: Biasanya terletak dibagian atas blog. Header berisi tentang judul blog, deskripsi blog dan menu blog.

Jawaban:

a. header

Penjelasan:

maaf kalau salah

semoga bermanfaat

Perangkat lunak yang digunakan untuk mentransfer data ke web server disebut a. FTP
b. VoIP
c. Email
d. Upload​

Answers

Jawaban:

jawabannya A. FTP

Penjelasan:

Maaf kalo salah

JAWABAN:

a. FTP

PENJELASAN:

maaf kalo salah ya tapi semoga membantu dengan semua jawaban saya:)

5. Monitor, CPU, dan Mouse adalah termasuk perangkat keras yang dimaksud dengan
perangkat ...
a. Software b. Brainware
c. Hardware d. A,B,C benar​

Answers

Jawaban:

C. Hardware

Penjelasan:

karena hardware adalah arti dari perangkat keras

Jawaban:

c. Hardware

Penjelasan:

Monitor, CPU, dan Mouse adalah perangkat komputer yang digunakan di dunia nyata, jenis-jenis perangkat seperti ini disebut dengan Hardware

Apa dan bagaimanakah cara mengatasi permasalahan sql injection pada aplikasi berbasis web?

Answers

Jawaban:

Cara menghindari SQL Injection :

> Validasi Input

Proses validasi ditujukan untuk memverifikasi apakah jenis input yang dikirimkan oleh pengguna diperbolehkan atau tidak. Validasi input memastikan itu adalah tipe, panjang, format, dan sebagainya yang diterima. Hanya nilai yang lolos validasi yang dapat diproses. Ini membantu menangkal setiap perintah yang dimasukkan dalam string input. Di satu sisi, itu mirip dengan mencari untuk melihat siapa yang mengetuk sebelum membuka pintu.

>Parametrisasi Query

Query yang di parameter adalah sarana untuk menyusun pernyataan SQL sehingga Anda kemudian dapat menyediakan parameter agar pernyataan dapat dijalankan. Metode ini memungkinkan database untuk mengenali kode dan membedakannya dari data input.

>Saved Procedure

mengharuskan pengembang untuk mengelompokkan satu atau beberapa pernyataan SQL ke dalam unit logis untuk membuat rencana eksekusi. Eksekusi berikutnya memungkinkan pernyataan secara otomatis di parameter. Sederhananya, ini adalah jenis kode yang dapat disimpan untuk nanti dan digunakan berkali-kali.

>Escaping

Selalu gunakan fungsi yang melarikan karakter untuk input yang disediakan pengguna yang disediakan oleh setiap sistem manajemen database (DBMS). Hal ini dilakukan untuk memastikan DBMS tidak pernah membingungkannya dengan pernyataan SQL yang diberikan oleh pengembang.

16 Sistem pemerintahan secara elektronik dengan menggunakan teknologi internet disebut....
a. E-goverment
b. E-learning
c. E-mail
d. E-commerce

Answers

Jawaban:

A. E-government

semoga membantu, maaf kalo salah

A. E-goverment

Pemerintahan elektronik atau e-government adalah penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah untuk memberikan informasi dan pelayanan bagi warganya, urusan bisnis, serta hal-hal lain.

6. yang bukan merupakan dari bahasa pemrograman yaitu 7. secara umum yang bukan merupaka n bahasa programan terbagi menjadi 4 kelompok yaitu 8. compiler berfungsi untuk

Answers

Jawaban:

6. bahasa pemograman merupakan untaian kata-kata berupa instruksi atau perintah-perintah yang biasanya terdiri dari banyak baris yang bisa dimengerti oleh komputer. Bahasa pemrograman ini wajib dikuasai oleh seorang developer agar dapat membangun sebuah aplikasi atau software. Dan untuk membuat aplikasi tertentu maka digunakan juga bahasa pemrograman yang sesuai dengan kebutuhan aplikasi yang akan dibuat tersebut.

7. instruksi standar untuk memerintah komputer. Bahasa pemrograman ini merupakan suatu himpunan dari aturan sintaks dan semantik yang dipakai untuk mendefinisikan program komputer. Bahasa ini memungkinkan seorang programmer dapat menentukan secara persis data mana yang akan diolah oleh komputer, bagaimana data ini akan disimpan/diteruskan, dan jenis langkah apa yang akan diambil dalam berbagai situasi secara persis.

8. Compiler adalah sebuah program yang digunakan untuk mengonversi kode yang ditulis dalam natural language processing agar dapat dipahami oleh komputer.

Penjelasan:

#BqntuFollowTeman

Berikut ini merupakan bagian CPU kecuali a.mother board
b.procesor
c.power supply
d.stabilizer​

Answers

Jawaban:

A. Monitor board

Maap kalo salah

Jawaban:

D. Stabilizer

Penjelasan:

Stabilizer terletak diluar cpu, stabilizer berfungsi untuk menjaga voltase listrik agar dapat stabil dan normal.

1. Marketplace yang menghubungkan para pelancong dengan pemilik rumah adalah…  a. Grab c. Getaround
b. Airbnb d. Sidecar
2. Blok perintah “say Hello fo 2 secs“ pada aplikasi scratch terdapat pada blok …
a. Looks c. sensing
b. Control d. events
3. Pihak yang tidak terlibat dalam konsep bisnis Airbnb adalah…
a. Pelanggan
b. Juru foto
c. Penyedia halaman web
d. Pemilik property
4. Lanjutkanlah deret angka yang belum selesai pada soal berikut ini dengan memilih salah satu jawaban yang paling tepat! B, A, C, A, D, A, E, A, F, A, G, …..
a. A dan J
b. A dan H
c. H dan A
d. I dan A
5. Membagi perangkat computer ke dalam beberapa komponen merupakan suatu proses…
a. Pengenalan pola c. abstraksi
b. Dekomposisi d. algoritma
6. Untuk menjalankan script blok yang telah dibuat, dilakukan dengan menekan tombol…
a. Run c. start
b. Go d. restart
7. Kolaborasi yang dilakukan dalam tim kerja , dengan masing-masing anggota tim mempunyai tugas, batasan waktu dan tujuan yang sudah dinyatakan secara jelas adalah...…
a. Kolaborasi Jaringan
b. Kolaborasi Komunitas
c. Kolaborasi sederhana
d. Kolaborasi Tim
8. Metode pendekatan dengan memecahkan masalah besar dan kompleks menjadi masalah kecil dan lebih sederhana sehingga lebih mudah dikelola dan dipahami, kemudian dicari solusinya disebut dengan tahapan…
a. Abstraksi c. pengenalan pola
b. Algoritma d. dekomposisi
9. Kolaborasi yang mempunyai prosedur, aturan, dan batasan yang harus diperhatikan oleh pihak-pihak terlibat adalah…
a. Kolaborasi struktur
b. Kolaborasi komunitas
c. Kolaborasi dokumen
d. Kolaborasi jaringan
10. Sebuah teknik untuk mengembangkan langkah-langkah atau aturan yang harus dipenuhi untuk memecahkan permasalahan yang ada adalah…
a. Algoritma
b. Abstraksi
c. Dekomposisi
d. Bahasa pemograman
11. Lanjutkanlah deret angka yang belum selesai pada soal berikut ini dengan memilih salah satu jawaban yang paling tepat! 20, 1, 19, 2, 18, 3, 17, …
a. 7 c. 5
b. 6 d. 4
12. Sebuah konsep bagaimana menemukan masalah yang ada di sekitar kita, memahaminya, kemudian mengembangkan solusi yang inovatif dengan bantuan perangkat teknologi computer disebut…
a. Berpikir sistematis
b. Berpikir kritis
c. Berpikir komputasi
d. Berpikir dinamis
13. Berikut adalah keunggulan organisasi yang berdiri dengan konsep ekonomi berbagi dari pada pelaku bisnis konvensional, kecuali…
a. Menjangkau lebih banyak
b. pengguna atau pelanggan
Memiliki fleksibilitas lebih tinggi
c. Sangat terikat dengan regulasi atau aturan
d. Biaya lebih murah
14. Gambar atau objek yang bisa diprogram atau biasa disebut actor dalam scratch adalah... *
a. Stage
b. Blok Palatte
c. Blok
d. Sprite
15. Google Docs merupakan salah satu teknologi pendukung kolaborasi yang berfungsi sebagai…
a. Perangkat lunak untuk desain
b. Pengelola Email
c. Perangkat lunak dokumentasi
d. Perangkat lunak manajemen proyek
16. Seekor cacing sedang duduk di ujung cabang sebuah pohon apel. Ia ingin makan semua apel yang ada lewat dahan pohon. Setiap bagian dahan panjangnya 1 meter. Tantangan : berapa meter lintasan terpendek yang harus ditempuh untuk makan semua apel yang ada?…
a. 4
b. 15
c. 9
d. 13
17. Ketika kita menggunakan sebuah komputer, kita hanya fokus terhadap pekerjaan yang kita lakukan dengan komputer kita. Kita tidak memikirkan sususan komponen didalam komputer, bagaimana komponen-komponen tersebut bisa bersatu, dan bagaimana komputer bisa memproses pekerjaan kita. Jadi kita disini lebih memperhatikan fungsi dari komputer dari pada memperhatikan komponen-komponen penyusun komputer. Hal tersebut dapat dikategorikan sebagai proses…
a. Dekomposisi
b. Pengenalan pola
c. Abstraksi
d. Algoritma
18. Salah satu contoh konsep ekonomi berbagi dalam bidang layanan transportasi berbasis online, kecuali…
a. Gojek
b. Grab
c. Uber
d. Rover
19. Violeta ingin mengirim pesan kepada Leo. Pesan dipecah menjadi potongan maksimal 3 huruf yang ditulis dalam kartu dan diberi nomor urut. Untuk mengerti pesan aslinya, Leo harus mengurutkan kartu sesuai nomor kartu...
misalnya utk mengirim pesan dancetime, violeta membuat 3 kartu sebagai berikut:
¹ DAN ² CET ³ IME
tantangan
saat leo menerima urutan kartu berikut :
³ KEY ⁵ CKS ²HOC ⁴ GET ⁴ STI apa pesan aslinya??
a. GETSTICKYSHOCKS
b. STICKYGETHOOKS
c. GETHOCKEYSTICKS
d. KEYCKSHOCGETSTi

tolong dibantu y kak, butuh bgt malam ini jg harus di kirim kan ke gurunya.
tlng jawab in semuanya y....jgn ngasal² nanti aku laporin jwbn kamu.!#
kalau bisa jawab semua dgn benar aku bkln follow...♡♡

thanks...​

Answers

Jawaban:

1. b. air bnb

3. juru foto

6. run

18. Rover

18. Bagian yang melintang vertikal ke atas yang ditandai dengan huruf A,B,C, dan seterusnya.
Disebut...
a. Cell
c. Kolom
b. Row
d. Sheet​

Answers

Jawaban:

c. Kolom

Penjelasan:

Row adalah baris yang ditandai dengan 1,2 dan seterusnya

cell adalah pertemuan kolom dan baris

sheet adalah lembar kerja

Cara menggunakan flow chart dengan benar​

Answers

Jawaban:

Flowchart digambarkan dari halaman atas ke bawah dan dari kiri ke kanan. 2. Aktivitas yang digambarkan harus didefinisikan secara hati-hati dan definisi ini harus dapat dimengerti oleh pembacanya. 3. Kapan aktivitas dimulai dan berakhir harus ditentukan secara jelas.

Penjelasan:

OK kak smoga membantu kakak yg kesulitan okhaiii dan Saya mohon maap kalau jawab ya Saya ada yg salah

Jelaskan cara untuk memindahkan data​

Answers

Jawaban:

Tinggal di copy paste aja lahh

Jawaban:

Cara memindahkan data bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu :

1. copy => paste = file asli tetap ada dan file paste menjadi file duplikat

2. Cut => paste => file asli terhapus dan file hasil paste menjadi file  asli

Sebutkan 3 perangkat lunak dokumen yang merupakan teknologi pendukung kolaborasi​

Answers

Jawaban:

1. Windows / Linux

2. Zoom

3. Microsoft office

Semoga membantu

-Google Drive
-Zendesk
-Asana
-Trello
-Zoho Desk
-Zapier

Goodluck !

5. Sayuran dengan kualitas bagus dengan ciri-cin A. daun berlubang dan tidak busuk
B. daun tidak berlubang dan warna kuning
C. batang besar dan warna hijau
D. batang dan daun wara segar

6. Olahan pangan yang berasal dari sayuran akar ( ubi
jalar ) adalah
A. bakwan
B. klepon
C. tiwul
D. getuk​

Answers

D. Batang dan daun berwarna segar

D. Getuk

Jawaban:

nomor 5

D.batang dan daun segar

nomor 6

C.tiwul

maaf klo salah

30. Fungsi yang berguna untuk menguji apakah suatu kondisi ( Kreteria ) terpenuhi kemudian
menghasilkan suatu nilai jika benar dan nilai
lainnya jika salah adalah fungsi ....
C. AND
b. OR
d. NOT
a. IF​

Answers

Jawaban:

E. IF

Penjelasan:

If adalah proses percabangan yang disediakan oleh bahasa pemrograman untuk mengeksekusi 1 aksi dari aksi-aksi lain dengan kriteria tertentu jika suatu kriteria terpenuhi.

1.program teks editor yang biasa digunakan pada paket mingw adalah

tolong jawab kak:)​

Answers

Penjelasan:

e. soft editor hsjsksiskso

Lihatlah Gambar disamping tersebut mempunyai fungsi memberi efek​

Answers

Maaf gak ada gambarnyaa

Pertanyaan Lainnya
50. "There can be miracles " What is the synonym of the underlined word? A. Advantages C. Expectation B. Trust D. Marvel Yang di garis bawahi miracles​ 19. Tempat bertemunya antara penjual dan pembeli baik secara langsung maupun tidak langsung disebut .... A. supermarket B. swalayan C. pasar D. mal​ Adakah efek negatif matahari pada tanaman? Gerak tungkai pada renang gaya bebas yaitu 5. Jelaskan yang dimaksud dengan tata rias koreksi dan tata rias karakter! Sertai jawaban anda dengan contoh! 6. Jelaskan fungsi dan tujuan tata rias fantasi dalam pementasan tari!​ larangan berbukti Ria ditegaskan oleh Allah subhanahu wa taala dalam surat al-baqarah ayat 264 tuliskan firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala tersebut​ 2. Taplak meja berbentuk persegi luasnya 256 cm. Panjang sisinya adalah A. 12 cm C. 14 cm B. 15 cm D. 16 cm ​ W wal nomor 1-4, Menjaga suhu yang nyaman dirumah bisa dengan mengurangi perpindahan panas dari berfungsi sebagai insulasi panas (proses yang digunakan untuk mengurangi laju perpindahan perpindahan suhu dingin dari dalam keluar bangunan. Kita dapat menggunakan pelapis yang luar kedalam bangunan dan begitupun sebaliknya. Sebisa mungkin, kita harus bisa menahan kalor) yang berasal dari konveksi, konduksi dan radiasi. 1. Kata kunci pada teks di atas adalah ... 2. Kalimat tanya yang tepat untuk teks diatas adalah 3. Ide pokok pada teks tersebut adalaah.... 4. Pelapis yang digunakan untuk mengurangi laju perpindahan kalor di sebut.​ Pencipta lagu Bagimu Negeri adalah....​ Allah subhanahu wa ta'ala berfirman mereka tidak berbicara mendahuluinya Quran surah an-naba/21.27 dengan adanya Firman diatas menunjukkan bahwa malaikat​ Jika () = 5 3 − 4 2 + 5, nilai turunan dari fungsi tersebut adalah … mohon di bantu kak untuk jwb soap tersebut​ Usaha untuk mengatasi pencemaran yang disebabkan oleh limbah pabrik adalah​ Jenis tanaman yang sesuai untuk dibudidayakan petani di wilayah dataran rendah adalah? a. teh b. kopi c. wortel d. padi​ Sebutkan langkah-langkah penyusunan teks ulasan dari novel​ luas sebuah persegi panjang sama dengan luas persegi panjang sisinya 8cm panjang persegk panjang tersebut jika lebarnya 4 cm adalah??​ D.besa b.cepat 12.Bahasa pak-pak Rusa adalah.....​ Jelaskan pengertian pembangunan nasional​ 50. Adanya perbedaan dengan orang lain tidak berarti bahwa orang lain lebih baik dari kita ataupun sebaliknya, maka yang harus kita lakukan adalah.... A menghormati harkat dan martabat sesama manusia B. memandang rendah manusia lain yang berbeda dengan kita c. menghormati harkat dan martabat manusia lain yang berbeda dengan kita kurang menghargai dan tidak menghormati manusia lain, karena kita lebih baik​ 2 rim ditambah 2500 lembar sama dengan berapa rim​ Sahabat Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam yang menggantikan sebagai khalifah untuk pertama kali adalah? A) umur bin Khattab B) ali bin abi thalib C) abu bakar D) usman bin affan​