frontpage hit counter

Biaya yang tidak tergantung pada perubahan jumlah barang atau jaa yang dihailkan dan tidak akan berubah bearnya diebut dengan ….

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Biaya Tetap

Penjelasan:

Biaya tetap adalah biaya atau pengeluaran bisnis yang tidak tergantung pada perubahan jumlah barang atau jasa yang dihasilkan maka tidak akan berubah meskipun terjadi perubahan jumlah barang dan jasa yang dihasilkan dalam kisaran tertentu.

Semoga jawaban saya membantu

Jadikan saya yg tercerdas jika jawaban saya membantu

Terimaksih tlah diberi kesempatan untuk menjawab


Pertanyaan Terkait

Teknik atau metode kualitatif menurut soerjo soekanto adalah metode.

Answers

Jawaban:

Metode historis, komparatif, dan studi kasus.

(Maaf kalau salah)

Soiologi lahir ebagai ilmu yang mempelajari tentang mayarakat. Itilah oiologi beraal dari bahaa yunani ociu yang berarti kawan dan logo artinya.

Answers

Jawaban:

logo atau logis dalam bahasa yunani berarti pikiran,kata,budi dan pembicaraan.

Penjelasan:

maaf ya kalau salah

Sebutkan dan jelakan dimeni hubungan antara antar kelompok.

Answers

Jawaban:

1. Dimensi Etnisitas - Ini adalah dimensi yang mengacu pada hubungan etnis antar kelompok. Dimensi ini melibatkan kritik yang menyoroti rasisme dan diskriminasi, serta membangun toleransi antar etnis dan menciptakan keadilan sosial.

2. Dimensi Gender - Ini adalah dimensi yang mengacu pada hubungan gender antar kelompok. Dimensi ini melibatkan kritik yang menyoroti patriarki dan diskriminasi gender, serta membangun kesetaraan gender dan menciptakan kesetaraan gender.

3. Dimensi Generasi - Ini adalah dimensi yang mengacu pada hubungan generasi antar kelompok. Dimensi ini melibatkan kritik yang menyoroti ketidakadilan generasi, serta membangun dialog antar generasi dan menciptakan keadilan sosial.

4. Dimensi Sosial Ekonomi - Ini adalah dimensi yang mengacu pada hubungan sosial ekonomi antar kelompok. Dimensi ini melibatkan kritik yang menyoroti ketidakadilan sosial ekonomi, serta membangun dialog antar kelas dan menciptakan kesetaraan sosial ekonomi.

Penjelasan:

Perjanjian internaional memegang peran penting ebagai umber hukum internaional karena. ?.

Answers

Jawaban:

Perjanjian internasional memegang peran penting sebagai sumber hukum internasional karena:

Perjanjian internasional merupakan salah satu bentuk kebijakan yang dibuat oleh pemerintah atau organisasi internasional untuk mengatur hubungan antarnegara atau antarorganisasi internasional.

Perjanjian internasional merupakan sumber hukum yang sah dan terikat bagi negara-negara yang menandatangani perjanjian tersebut, sehingga merupakan landasan hukum bagi negara-negara tersebut untuk mengatur hubungan antarnegara.

Perjanjian internasional juga dapat menjadi sumber hukum bagi individu, terutama jika perjanjian tersebut memuat hak-hak individu yang harus diakui oleh negara-negara yang menandatangani perjanjian tersebut.

Perjanjian internasional juga dapat dijadikan sebagai landasan hukum bagi pengadilan internasional dalam menjatuhkan putusan atas kasus yang berkaitan dengan perjanjian tersebut.

Perjanjian internasional dapat membantu dalam menjaga stabilitas dan keamanan internasional, serta membantu dalam menyelesaikan sengketa internasional dengan cara yang damai dan tidak menggunakan kekerasan.

Perempuan barudalam Teknologi menyebapkan Mayarakat dapat memperoleh kemudahan Dan kenyamanan dalam kehidupan, berkaitandengan proe perubahan oial,kegiatan terebut merupak A. Tujuan perubahan
B. Bentuk perubahan
C. Pendorong perubahan
D. Pengamat perubahan
E. Dampak perubah.

Answers

Jawaban:

jawabannya C ya

Penjelasan:

C. Pendorong perubahan

Perempuan baru dalam teknologi dapat menjadi pendorong perubahan sosial dalam masyarakat. Teknologi dapat membantu memperoleh kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan, seperti memudahkan komunikasi, menyediakan informasi, dan membantu dalam mengoptimalkan kegiatan lainnya. Pendorong perubahan merupakan faktor yang memicu terjadinya perubahan sosial dalam masyarakat, seperti perempuan baru dalam teknologi di contoh ini.

Semoga membantu

Jadikan saya yg tercerdas jika jawaban saya bermanfaat

Menurut pengalaman unsur unsur kebudayaan yang paling sulit berubah.

Answers

Jawaban:

Sistem Kepercayaan (Religi)

Penjelasan:

Maaf kalo salah

Konsep untuk menelaah asusmsi dasar kehidupan masyarakat.

Answers

Jawaban:

Sistem sosial merupakan konsep untuk menelaah

asumsi-asumsi dasar dalam kehidupan masyarakat .

Jelakan ruang lingkup kajian oiologi di lingkunganmu?.

Answers

Ruang lingkup kajian sosiologi di lingkungan terutama di lingkungan masyarakat rumah maupun sekolah seperti:

  • adanya pengaruh timbal balik antara masyarakat maupun gejala-gejala sosial yang terjadi baik itu
  • seperti kemiskinan pendidikan
  • dan juga tenaga kerja yang melakukan demonstrasi terhadap kenaikan gaji para pekerja

Juka suatu perubahan sosial menimbulkan konflik maka yg di perlukan adalah proses apa.

Answers

Jika suatu perubahan sosial menimbulkan konflik, maka proses penyelesaian konflik dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut. Proses penyelesaian konflik dapat meliputi berbagai macam cara, seperti negosiasi, mediasi, atau arbitrase. Proses ini dapat dilakukan secara formal atau informal, tergantung pada tingkat kekerasan dan kompleksitas konflik yang terjadi. Dalam proses penyelesaian konflik, penting untuk mencari solusi yang dapat diterima oleh semua pihak yang terlibat, menghormati hak-hak setiap pihak, dan menghindari tindakan kekerasan atau diskriminasi.

Faktor yang mendasari munculnya multidimensi identitas dan subjek individu maupun kelompok adalah.

Answers

Jawaban:

Terdapat beberapa faktor yang mendasari munculnya multidimensi identitas dan subjek individu maupun kelompok, di antaranya adalah:

  1. Diversitas sosial: Diversitas sosial merupakan perbedaan yang ada di antara individu dan kelompok dalam hal ras, jenis kelamin, usia, agama, kelas sosial, dan lain-lain. Diversitas sosial ini dapat mempengaruhi bagaimana individu dan kelompok memahami diri mereka sendiri dan bagaimana mereka dianggap oleh orang lain.
  2. Struktur sosial: Struktur sosial merupakan cara bagaimana individu dan kelompok terikat dalam jaringan sosial yang lebih luas, termasuk bagaimana mereka membangun hubungan dengan orang lain dan bagaimana mereka memiliki akses terhadap sumber-sumber sosial. Struktur sosial ini dapat mempengaruhi bagaimana individu dan kelompok memahami diri mereka sendiri dan bagaimana mereka dianggap oleh orang lain.
  3. Proses sosial: Proses sosial merupakan cara bagaimana individu dan kelompok membangun makna dan nilai-nilai sosial, serta bagaimana nilai-nilai tersebut mempengaruhi tingkah laku individu dan kelompok. Proses sosial ini dapat mempengaruhi bagaimana individu dan kelompok memahami diri mereka sendiri dan bagaimana mereka dianggap oleh orang lain.
  4. Perubahan sosial: Perubahan sosial merupakan perubahan yang terjadi dalam struktur sosial, proses sosial, dan kultur sosial yang dapat mempengaruhi bagaimana individu dan kelompok memahami diri mereka sendiri dan bagaimana mereka dianggap oleh orang lain.
  5. Kultur sosial: Kultur sosial merupakan sistem nilai, norma, dan simbol yang dibagikan oleh individu dan kelompok dalam suatu masyarakat. Kultur sosial ini dapat mempengaruhi bagaimana individu dan kelompok memahami diri mereka sendiri dan bagaimana mereka dianggap oleh orang lain.

Jenis suspensi depan yang paling banyak dipergunakan pada sepeda motor adalah :.

Answers

JAWABAN:

TELESCOPIC FORK

jenis suspensi ini merupakan suspensi yang paling sering ditemukan pada sepeda motor di Indonesia, baik itu sepeda motor dengan jenis bebek,matic, maupun sport .

semoga membantu

jadikan jawabanku yang terbaik untukku

Hal apa yang membuat diri untuk bia lebih beroialiai.

Answers

Jawaban:

Untuk bisa lebih bersosialisasi, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

  1. Belajar tentang orang lain: Belajar tentang orang lain, termasuk latar belakang, minat, dan kebiasaan mereka, dapat membantu Anda merasa lebih terhubung dengan orang lain dan membuatnya lebih mudah untuk bersosialisasi dengan mereka.
  2. Berlatih mendengarkan: Mendengarkan dengan seksama orang lain dapat membantu Anda memahami perspektif mereka dan membuat mereka merasa dihargai. Ini juga dapat membantu Anda menemukan topik yang dapat Anda bicarakan dengan mereka.
  3. Menjadi terbuka: Menjadi terbuka terhadap orang lain dan terbuka untuk bertukar pikiran dan pendapat dapat membantu Anda membangun hubungan dengan orang lain.
  4. Mencoba hal-hal baru: Mengikuti kegiatan baru atau bergabung dengan kelompok yang berbeda dapat membantu Anda bertemu orang baru dan memperluas jaringan sosial Anda.
  5. Menjadi diri sendiri: Jangan coba untuk menjadi seseorang yang Anda pikir orang lain inginkan Anda menjadi. Menjadi diri sendiri akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan membuat orang lain merasa lebih mudah untuk terhubung dengan Anda.
  6. Berlatih keterampilan sosial: Belajar keterampilan sosial seperti memulai pembicaraan, mempertahankan pembicaraan, dan menangani kegelisahan sosial dapat membantu Anda merasa lebih nyaman saat bersosialisasi.

Globaliai yg terjadi di mayarakat dapat memberikan mangfaat ke pada manuia mangfaat terebut akan berguna dengan baik apa bila di imbagi dengan.

Answers

Jawaban:

diimbangi dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

Identifikasi masalah , mencari solusi, analisi masalah, merancang solusi, memetakan ide urutan yang sesuai dengan membuat solusi masalah adalah.

Answers

Jawaban:

penyelesaian masalah

Penjelasan:

Identifikasi masalah, mencari solusi, analisis masalah, merancang solusi, memetakan ide urutan yang sesuai dengan membuat solusi masalah adalah penyelesaian masalah.

semoga membantunya

Dapat mengidentipikasi dampaksocial dari kemajuan teknologi komunikasi.

Answers

Jawaban:

1. Lebih mudah untuk membuat koneksi dan berhubungan dengan orang yang berada jauh.

2. Penurunan biaya transportasi karena kemudahan untuk berkomunikasi secara virtual.

3. Penurunan biaya komunikasi, karena ada banyak layanan dan aplikasi yang tersedia secara gratis.

4. Pengembangan teknologi media sosial, yang memungkinkan orang untuk berbagi pikiran dan gagasan dengan lebih luas.

5. Kesenjangan teknologi antar tempat, dimana orang yang tinggal di daerah yang tertinggal dapat mengakses teknologi yang lebih baru.

6. Peningkatan privasi dan keamanan, karena teknologi komunikasi dapat membantu orang untuk melindungi data dan informasi mereka.

7. Dampak positif terhadap bisnis, dengan meningkatnya fleksibilitas dan efisiensi komunikasi.

8. Perkembangan ekonomi global, karena teknologi komunikasi memungkinkan pertukaran informasi dan produk antarnegara.

Bilamana atasan meminta anda menggunakan fasilitas kantor untuk keperluan pribadinya, bukan untuk keperluan kantor, maka sikap anda adalah *.

Answers

Jawaban:

Saya tidak akan menggunakan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi saya. Saya akan menghormati etika dan peraturan yang berlaku di kantor. Jika atasan membutuhkan bantuan, saya akan mencari tahu cara lain untuk bisa membantu. Saya akan menjaga integritas kerja saya dan menghindari tindakan yang dapat menimbulkan kerugian bagi kantor.

Contoh memahami gejala sosial melalui konsep dasar sosiologi.

Answers

Jawaban:

Contoh memahami gejala sosial antara lain kemiskinan, kejahatan, perang, kewirausahaan, dan persamaan gender. Setiap gejala sosial menjadi dampak sekaligus penyebab darigejala sosial yang lain. Misalnya keyakinan agama memengaruhi praktik ekonomi. Sedangkan kepentingan ekonomi menentukan teori politik.

Aspek utama yang di pelajari oleh sosiologi adalah interaksi antara.

Answers

Jawaban:

Aspek utama yang di pelajari oleh sosiologi adalah interaksi antara individu dengan individu lainnya, individu dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok. Sosiologi juga mempelajari bagaimana individu dan kelompok terikat dalam struktur sosial yang lebih besar, serta bagaimana struktur sosial tersebut mempengaruhi individu dan kelompok.

Sosiologi juga mempelajari bagaimana individu dan kelompok membangun makna dan nilai-nilai sosial, serta bagaimana nilai-nilai tersebut mempengaruhi tingkah laku individu dan kelompok. Sosiologi juga mempelajari bagaimana individu dan kelompok bertindak dalam konteks sosial yang lebih luas, termasuk bagaimana mereka membangun hubungan dengan orang lain, bagaimana mereka mengelola konflik, dan bagaimana mereka membangun kemitraan.

Sosiologi juga mempelajari bagaimana individu dan kelompok dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti ras, jenis kelamin, usia, kelas sosial, dan lain-lain, serta bagaimana faktor-faktor tersebut mempengaruhi posisi sosial dan status sosial individu dan kelompok. Sosiologi juga mempelajari bagaimana individu dan kelompok mempengaruhi perubahan sosial dan bagaimana perubahan sosial mempengaruhi individu dan kelompok.

Apakah pungsi nilai luhur jati diri bangsa dalam menghadapi masuknya pengaruh budaya asing.

Answers

Jawaban:

Sebagai pelindung dan pedoman

Penjelasan:

Agar kita tidak terpengaruh oleh budaya/kultur asing

Apakah nama peralatan yang dipergunakan untuk membuang angin palsu pada sistim rem hidrolis.

Answers

Jawaban:

Nama peralatan yang dipergunakan untuk membuang angin palsu pada sistem rem hidrolis biasanya disebut dengan bleeding tool atau vacuum bleeder. Alat ini biasanya terdiri dari sebuah tabung vakum yang terhubung ke pipa rem, sebuah tangki untuk menampung cairan rem yang telah terbuang, dan sebuah katup untuk mengontrol aliran cairan. Alat ini berguna untuk mengeluarkan udara yang terperangkap dalam sistem rem hidrolis, sehingga sistem rem dapat bekerja dengan efisien dan memberikan respon yang tepat saat digunakan.

Pertanyaan Lainnya
Berikan ebuah kau yang menurut kalian merupakan uatu kejanggalan atau ikap menghargai paham pancaila dan berikan keimpulan nya. Berikut ini yang termasuk perilaku orang yang beriman kepada kitab suci yang diturunkan allah swt kepada para nabinya adalah Relasi dari himpunan a ke b dinyatakan dalam diagram himpunan pasangan berurutan berikut ini: {(1,2); (2,3); (3,4); (4,5); (5,6) }. Relasi dari himpunan a ke b adalah 5. Jumlah tak hingga deret geometri adalah 81 dan suku pertamanya adalah 27. Jumlah semua suku bernomor ganjil deret tersebut adalah ​ 2. Seorang pemilik kebun, memetik jeruknya setiap hari dan mencatatnya. Ternyata banyaknya jeruk yang dipetik pada hari ke n memenuhi rumus Un = 80 + 20n. Banyaknya jeruk yang dipetik selama 1 bulan Oktober adalah ​ Diketahui fungsi F (X) 2x² -5x + 3 tentukanlah nilai dari F(5) - F(3)!​ 13. UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945 terdiriatas.... a. Pasal-pasal b. Pembukaan dan penjelasan c. Pembukaan dan batangtubuh d. Pembukaan, batangtubuh, dan penjelasan e. Pasal, aturanperalihan dan aturanpenjelas​ 7. Hasil dari 10 v12-2√3 adalah...... a. 18 √3 b. 20 √3 c. 30 √3 d. 40 v18 Mohon bantuannya SUSUN KE JURNAL UMUM Berikut data transaksi PD. ANDARA pada bulan Maret 2022 : 1. Tuan. Andar menginvestasikan uang tunai Rp. 150.000.000 dan peralatan 35.000.000 2. Dibayar sewa untuk bulan maret Rp. 5.500.000,- 3. Dibeli barang dagang secara kredit dr PD. Cahya syarat 2/10, n/30 FOB Shipping Point Rp.17.000.000,- 4. Membeli perlengkapan toko secara tunai Rp. 1.200.000,- 5. Menjual Barang scara kredit kepada PD. Anka syarat 2/10, n/30 FOB Shipping Point Rp. 12.200.000 6. Membayar biaya transfortasi atas pembelian tanggal 2 maret Rp. 255.000,- 7. Menerima kas atas penjualan tanggal 5 8. Membayar barang yang dibeli pd tanggal 2 9. Membayar biaya iklan untuk bulan maret Rp.3.100.000,- 10. Menerima Barang yang rusak dari penjualan PD. Anka sebesar Rp.450.000,- 11. Membeli Peralatan toko secara tunai Rp. 11.400.000,- 12. Dibayar gaji Pegawai Rp. 4.500.000,- 13. Pemilik mengambil uang buat keperluan pribadi Rp. 7.000.000,- membuat jurnal Umum perusahaan dagang, mohon bantuannya terima kaih​ Berikut ini yang merupakan ciri-ciri tanaman lili paris adalah. Dalam setiap kehidupan masyarakat, pelapisan sosial akan selalu ada. Hal itu disebabkan oleh. Turunan pertama dari fungsi f(x) = (x – 1)2 (x 1) adalah f’(x) =. Dalam perspektif konflik, marx berpandangan bahwa terjadinya konflik antar kelas di masyarakat disebabkan oleh. 7. Sebutkan fungsi-fungsi yang harus beroperasi pada sebuah komputer!. 6. Mengapa tanggal 1 juni disebut sebagai hari kelahiran pancasila brainly. 2. Berapakah luas segitiga dengan panjang alas 40 cm dan tinggi 15 cm?. Sebagai bentuk pengamalan demokrasi pancasila, hasil keputusan yang telah disepakati bersama, kita harus. Letusan gunung api dapat memberikan dampak positif. Akibat letusan gunung api yang memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa yaitu. Jarak sebenarnya antara kedua kota 25 km jika jarak pada peta 10 cm tentukan skala peta tersebut Jalan rangsangan saraf sehingga memberikan respon adalah