frontpage hit counter

Ada empat teknik daar yang haru di kuaai oleh para pemain dalam permainan bola voli,kecuali.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

drible, shot, lay up, kipper


Pertanyaan Terkait

Pengukuran denyut nadi istirahat sebaiknya dilakukan pada waktu...

Answers

Jawaban:

pagi hari atau setelah duduk sekitar 10 menit

Jawaban:

Lakukan penghitungan itu pada pagi hari atau setelah duduk sekitar 10 menit. Itulah waktu ideal untuk menghitung detak jantung istirahat rata-rata. Yuk, simak caranya seperti yang dianjurkan dr. Vienna berikut: Raba nadi di pergelangan lengan tangan kiri bawah dengan tiga jari tangan kanan.

Untuk meredam kecepatan bola langkah yang harus dilakukan.

Answers

Jawaban:

Posisi badan agak condong ke depan kedua tangan dicondongkan lurus ke depan. Kedua telapak tangan menghadap ke arah bola membentuk mangkun. Gerakan diarahkan pada bola yang datang. Usahakan bola masuk di antara dua tapak tangan, tutup dengan jari-jari dan tarik ke arah dada untuk meredam kecepatan bola.

Pesilat yang pada penimbangan badan melebihi berat maka dinyatakan.

Answers

Jawaban:

tidak lulus atau gagal

Penjelasan:

ssmoga membantu

penimbangan berat pada pancasila dibagi menjadi dua

penimbangan pertama. Bila berat badan pesilat melebihi atau kurang dari ketentuan berat kelas yang diikutinya, pesilat yang bersangkutan diberi waktu 1 (satu) jam untuk menyesuaikan berat badannya

pada penimbangan kedua(setelah diberi waktu satu jam)Pesilat yang tidak dapat memenuhi ketentuan berat badan dalam penimbangan ulang menurut kelas yang diikutinya, dikenakan sanksi diskualifikasi.

Teknik tendangan dalam karate yang sangat kuat adalah.

Answers

Jawaban: Mawashigeri / tendangan berputar

Penjelasan:

Teknik tendangan dalam karate yang dapat digunakan untuk menyerang hampir seluruh bagian dari tubuh. Mulai dari menyerang lutut/bagian bawah (gedan), punggung/bagian tengah (chudan) hingga menyerang kepala/bagian atas (jodan).

Sistem kombinasi penyerangan pada bola voli dengan cara tukar tempat disebut. . . .

Answers

Jawaban:

salah satu formasi yang bisa diterapkan dalam permainan bola voli adalah pola penyerangan over position. Formasi ini dilakukan dengan cara pertukaran tempat antar pemain ketika melakukan pemyerangan

Posisis awal badab yang benar saat akan melakukan prinsip dasar tingking luar beladiri adalah.

Answers

Jawaban:

menghadap arah gerakan tegap

Pertayaan ke-4 Durasi game softball dalam game adalah ….

Answers

Jawaban :

sekitar 1-2 Jam

penjelasan :

pada umumnya sebuah pertandingan softball memiliki durasi sekitar 1-2 jam hingga selesai.

#semangatbelajar

Pernyataan pernyataan tersebut merupakan cara melakukan keterampilan gerak menembak pada bola.

Answers

Jawaban:

dengan meloncat setelah menggiring

Penelitian dilakukan dengan cara ilmiah, memiliki ciri keilmuan, yaitu.

Answers

Jawaban:

Memiliki ciri² keilmuan yaitu

-Rasional

-Empiris

-Sistematis

Penjelasan:Cara ilmiah berarti kegiatan penelitian

Maaf kalo salah^⁠_⁠^

Pemain bergerak menangkap bola sambil melayang dan melompat ke depan ti.

Answers

Jawaban:

Itu adalah Lay Up Shoot

Penjelasan:

lay-up shoot adalah upaya tembakan yang dilakukan dengan melangkah atau berlari ke salah satu sisi ring basket untuk kemudian melompat dan memasukkan bola ke dalam keranjang

Naskah yang berisi 16 bab, 37 pasal, 4 pasal atauran priliharaan dan ayat aturan.

Answers

Jawaban:

Sebelum amandemen, pada Undang-Undang Dasar 1945

Penjelasan:

Seharusnya pertanyaan ini digolongkan ke dalam pelajaran PPKN

Merupakan keterampilan teknik dasar menahan/mengontrol bola permainan sepak bola.

Answers

Jawaban:

Itu adalah teknik menahan atau mengontrol bola

Penjelasan:

Bisa dilakukan dengan mengandalkan kaki, paha, dada, hingga kepala.

Melakukan pencak silat dengan harapan mendapatkan prestasi merupakan tujuan pencak silat sebagai.

Answers

Jawaban:

meraih prestasi untuk atlet

Penjelasan:

semoga bermanfaat sob

Jadikan jawaban terbaik

jangan lupa follow

Macam macam serangan dengan tangan pada pencak silat.

Answers

Jawaban:

• Sotok

• Sikut

• Pukulan

• Kepret

• Tabah

Penjelasan:

Maaf kalo salah

Lari pada ujung kaki tumpuan kuat agar mendapat dorongan yang kuat. Gerakan tersebut merupakan lari jarak pendek pada fase.

Answers

berlari

semoga membantu

Kemampuan untuk melaksanakan penyesuaian terhadap pembebanan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan disebut.

Answers

Jawaban:

pemanasan terlebih dahulu

Penjelasan:

smg membantu y

Kemampuan untuk menggerakkan tubuh secara leluasa tanpa mengalami cedera pada otot atau persendian disebut.

Answers

Jawaban:

Kemampuan untuk menggerakkan tubuh secara leluasa tanpa mengalami cedera pada otot atau persendian disebut fleksibilitas.

Penjelasan:

Fleksibilitas adalah kemampuan seseorang untuk melakukan gerakan dengan luas tanpa adanya hambatan atau kesulitan. Fleksibilitas merupakan salah satu komponen kesehatan fisik yang penting karena dapat mempengaruhi kemampuan seseorang dalam melakukan aktivitas fisik sehari-hari, seperti berolahraga, bekerja, atau bahkan melakukan kegiatan sederhana seperti mencabut tanaman atau membersihkan rumah.

Fleksibilitas juga dapat membantu mencegah cedera pada otot dan persendian. Orang-orang yang memiliki fleksibilitas yang baik cenderung lebih mudah bergerak dan lebih kecil kemungkinan terkena cedera saat melakukan aktivitas fisik. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan dan menjaga fleksibilitas agar tubuh tetap sehat dan sejahtera.

Kemampuan otot melakukan aktivitas dalam waktu lama.

Answers

Jawaban:

adalah kaki

Penjelasan:

smg membantu y maaf jika ada kesalahan

Kombinasi gerak dominan pada senam ketangkasan bergantung di palang tunggal​.

Answers

Jawaban:

Berikut adalah beberapa contoh kombinasi gerak dominan pada senam ketangkasan di atas palang tunggal.

  1. Gerakan dasar
    Gerakan dasar pada senam ketangkasan meliputi langkah-langkah seperti mengayunkan kaki ke depan atau ke belakang, mengayunkan kaki ke samping, dan melakukan putaran. Gerakan dasar ini dapat diperkuat dengan menambahkan element-element seperti salto atau gerakan pirouette.
  2. Gerakan statis
    Gerakan statis pada senam ketangkasan meliputi posisi-posisi yang memerlukan kekuatan dan kemampuan menyeimbangkan diri, seperti tekuk, pasak, atau punggung.
  3. Gerakan dinamis
    Gerakan dinamis pada senam ketangkasan meliputi gerakan yang memerlukan kecepatan dan akurasi, seperti lompat-lompat, somersault, atau gerakan gerakan lain yang memerlukan rotasi atau putaran.
  4. Gerakan kombinasi
    Gerakan kombinasi pada senam ketangkasan adalah gerakan yang terdiri dari kombinasi dari gerakan dasar, statis, dan dinamis. Contohnya adalah kombinasi gerakan yang meliputi lompat ke samping sebelum melakukan pasak atau tekuk.

Jelaskan pentingnya gerakan lanjutan setelah menolak peluru.

Answers

Setelah peluru ditolakkan dari tangan , segera gunakan kaki kanan untuk bertumpu dan menolak menggantikan kaki kiri di depan , Sedang kaki kiri ke belakang lurus rileks agak terangkat guna menjaga keseimbangan .

Pertanyaan Lainnya
Adit memiliki 15bola. Arda memiliki 5 bola, berapa kali lebih banyak bola yang di miliki Adit jika di bandingkan dengan bola arda?. Suatu benda bergerak dengan kecepatan u m/detik. Dalam perjalanan selama t detik, kecepatan tersebut bertambah sampai v m/detik. Jika s menyatakan jarak, maka rumus jarak yang ditempuh adalah. Jika benda bergerak dengan kecepatan 4,2 m/detik dan bertambah menjadi 6,8 m/detik dalam waktu 4,2 detik, maka jarak yang ditempuh benda tersebut adalah. Meter. 20. volume tabung dengan diameter 14 cm dan tinggi 21 cm adalah... a. 3.234 cm³. c. 3.245 cm³ b. 332 cm³. d. 2.345 cm³ 21. volume kerucut dengan jari jari 7 cm dan tingginya 24 cm adalah.. a.168 cm³. c. 1.232 cm³ b.1.322 cm³. d. 186 cm³ TOLONG BANTU AKU MAKASIH!!​ Contoh jaringan satelit! ​ Ali memelihara ayam, kelinci dan kucing. Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, ayam dimandikan 3 hari sekali, kelinci dimandikan 7 hari sekali dan kucing dimandikan 5 hari sekali. Jika pada tanggal 10 Januari ketiga hewan tersebut dimandikan Bersama-sama, maka hewan-hewan itu akan dimandikan lagi Bersama- sama berikutnya pada tangg​ Saat ini Pak Narno berusia 35 tahun dan bermaksud menabungkan uangnya sejumlah Rp. 100.000.000 di suatu bank dengan tingkat bunga majemuk sebesar 7% per tahun. Jika selanjutnya Pak Narno tidak menambah atau mengurangi uang tabungan tersebut, hitunglah jumlah bunga yang diterima Pak Narno pada saat.... a. Usianya 45 tahun b. Usianya 55 tahun 20 2 Fungsi permintaan produk​ Hai kak butuh bantuan THE ?? Silahkan di order ya melalui WhatsApp 089525550091 Free revisi 1x24 jam ya kak Testi? Boleh ya langsung di wa Harga? Boleh nego ya kak Admin? Fast respon!!!! SUDAH READY TINGGAL KIRIM JAWABAN SAJA Gambarlah titik-titik berikut: A(1, -6), B(-5, 1), C(-4, -4), D(0, 2), E(6, -4) F(1, 2), G(-5, -4), H(-3, 2) dari titik-titik di atas tentukan: a. Kuadran berapakah titik tersebut berada b. Jarak titik ke sumbu-X C. Jarak titik ke sumbu-Y​ Diketahui sistem persamaan : 2x - y -z = 5 3x + 2y +4z = 15 5x - 4y +72 = 33 Nilai dari 4x + 3y - 6z =​ 1. A study of the time spent by visitors to finish the viewing of a marine life aquarium is uniformly distributed between 120 and 200 minutes. What is the probability that the viewing time will be a. between 150 and 190 minutes? b. less than 160 minutes? c. What are the mean and standard deviation of the viewing time? Air murni akan mendidih pada saat proses pemanasan berlangsung kecuali. Dalam geografi dikenal adanya istilah region yang artinya adalah. Jika seorang atlit tolak peluru menginjak garis batas lingkaran lapangan saat menolakkan peluru maka. Jenis tari yang melukiskan sesuatu dengan simbolis dan biasanya menggunakan gerak maknawi dinamakan. Tanggung jawab adalah bagian dari ajaran islam yang disebut …. A. Mas'uliyyah b. Zuhud c. Mu'amalah d. Tauhid e. Namimah. Untuk menikah, menurut ajaran agama islam calon suami harus memenuhi syarat-syarat tertentu, di antaranya adalah. Berikut merupakan contoh perilaku hidup bersih dan sehat di sekolah kecuali Tulikan rumu keliling dan lua lingkaran ebuah lingkaran dengan panjang jari-jari 7 cm hitunglah keliling lingkaran terebut. Dengan adanya banyaka kau yang ada bagaimanakah cara mengetahui ketahanan naional pada uatu Negara dapat dikatakan udah baik atau belum? Apakah Ketahanan Naional di Indoneia udah terwujud?. Salah satu sistem pertanian di indonesia adalah ladang berpindah hal ini berdampak kecuali من ساك طر يقا ياتمس فيح علما سلحل makna terkandung pada hadits adalah.