frontpage hit counter

Were the children play at home last week,kalimat yang benar.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Were the children playing at home last week?

The children were playing at home last week.

Did the children play at home last week?

The children played at home last week.

Penjelasan:


Pertanyaan Terkait

Tulian bahaa inggri untuk Dia adalah alah atu guru terbaik kami.

Answers

Jika guru kamu perempuan : She is one of our best teachers

Jika guru kamu laki laki : He is one of our best teachers

The children ______________ (visit) the museum every school year.

Answers

Jawaban:

Simple Present Tense:

The children visit the museum every school year.

Penjelasan:

Jawaban dicetak tebal dan merupakan materi pembelajaran bentuk kalimat Simple Present Tense karena menjelaskan aktivitas kegiatan berulang setiap tahun dalam Bahasa Inggris.

Subjek kalimat jamak, yaitu "The children", jadi kata kerja tetap tidak berubah.

Simple Present Tense:

(+) Subject + Verb-1 S/ES + Object + Time Signal (every year)

Semoga membantu ya.

Sutiani:Are you budiyono Budiono:No I. Budiono io my brother
A. Am
B. Am not
C. Wa
D. Wa nor.

Answers

Jawaban:

B. Am not

Penjelasan:

Ada dua jenis pejanan (eksposure) yang pembelajar dapat dalam upaya pemerolehan bahasa asing/kedua, yakni pejanan alami dan pejanan formal. Jelaskan masing masing jenis pejanan tersebut dan uraikan perbedaanya.

Answers

Pejanan alami adalah proses pemerolehan bahasa asing yang terjadi secara alami melalui interaksi langsung dengan bahasa tersebut, tanpa adanya kegiatan belajar yang terstruktur. Pejanan alami biasanya terjadi pada anak-anak yang tinggal di lingkungan di mana bahasa tersebut digunakan secara luas, seperti di rumah, sekolah, atau masyarakat. Pejanan alami juga dapat terjadi melalui media massa seperti televisi, film, atau musik dari bahasa tersebut.

Pejanan formal adalah proses pemerolehan bahasa asing yang terjadi melalui kegiatan belajar yang terstruktur, seperti kursus bahasa, kelas bahasa, atau pelajaran bahasa di sekolah. Pejanan formal biasanya menggunakan metode-metode belajar yang terstruktur, seperti pembelajaran grammar, latihan menulis dan berbicara, dan latihan mendengarkan dan memahami.

Perbedaan utama antara pejanan alami dan pejanan formal adalah cara di mana bahasa asing dipelajari. Pejanan alami terjadi secara alami melalui interaksi langsung dengan bahasa tersebut, sementara pejanan formal terjadi melalui kegiatan belajar yang terstruktur. Pejanan alami juga biasanya terjadi

Riot in variou countrie … up thi year. A. Are hooting​c. Hoot​ b. I hooting​​d. Hoot.

Answers

Jawaban:

are hooting

Penjelasan:

Riot in various countries are hooting up this year.

Salah satu cara mendidik adalah dengan pembelajaran dengan sikap bawha seorang guru menjadi pembelajaran contoh perilaku dalam pembelajaran yang mendung hal tersebut adala.

Answers

Jawaban:

Contoh perilaku seorang guru dalam pembelajaran yang mendukung hal tersebut adalah memberi contoh perilaku positif, membangun hubungan baik antara siswa dan guru, menegaskan pentingnya belajar dengan hati-hati, memberikan motivasi dan ruang untuk berdiskusi, dan memberikan pujian setelah siswa menyelesaikan tugas dengan baik.

Once upon a time, there were two cloe friend who were walking through the foret together termauk ten apa.

Answers

Jawaban: past tense

Penjelasan:

Okay, before we tart our leon today,I invete febi to lead u to pray feby.

Answers

Jawaban:

okay before we study for today let's pray together

Choose the adjective to show size! A. Heavy

B. Young

C. Ancient

D. Enormous

​.

Answers

Jawaban:

a. heavy

Penjelasan:

dari pertanyaan nyaitu kan menanyakan katasifat untuk ukuran jadi jawaban yang tepat menurutku ya

a. heavy adalah berat

My brother is a university student. . Name is Carlos.

Answers

Jawaban:

jawabanya kalo ga salah Her name is Carlos

Jawaban:
My brother is a university student..HIS name is Carlos

Penjelasan:
Dikarenakan konteksnya “Brother” jadi menggunakan pronoun He, dan Umumnya nama Carlos adalah Laki-laki.

Most of the children in the school. Against polio.

Answers

Jawaban:

have been already vacinnated

Pengalaman liburan natal dan tahun baru dalam bahasa ingris dan terjemahannya cukup dua paragraf.

Answers

Jawaban:

Last Christmas, I went on a trip to Bali with my family. We stayed at a beautiful resort by the beach and spent our days lounging by the pool, exploring the local markets, and trying out new restaurants. On Christmas Eve, we attended a special dinner at the resort that featured live music and a visit from Santa Claus. On Christmas Day, we had a traditional feast at home and exchanged gifts with each other.

On New Year's Eve, we watched the fireworks display on the beach and celebrated with a toast at midnight. The next day, we took a trip to the nearby temples to pray for a prosperous new year. Overall, it was a memorable and enjoyable holiday season.

Terjemahan:

Pada Natal tahun lalu, saya pergi ke Bali bersama keluarga saya. Kami menginap di sebuah resor indah di tepi pantai dan menghabiskan hari-hari kami di tepi kolam renang, menjelajahi pasar-pasar lokal, dan mencoba restoran-restoran baru. Pada Malam Natal, kami menghadiri makan malam khusus di resor yang menampilkan musik langsung dan kunjungan dari Santa Claus. Pada hari Natal, kami mengadakan makan malam tradisional di rumah dan saling bertukar hadiah.

Pada Malam Tahun Baru, kami menonton pertunjukan kembang api di pantai dan merayakannya dengan segelas di tengah malam. Esok harinya, kami pergi ke candi-candi di sekitar untuk berdoa agar tahun baru kita membawa keberkahan. Secara keseluruhan, itu adalah liburan yang mengesankan dan menyenangkan.

Makna dari goodafternoon good evening dan good morning.

Answers

Penjelasan:

Good afternoon = selamat siang

good evening = selamat sore

good morning = selamat pagi

Susun kata hingga menjadi nama profesi dalam b. Inggris m-o-s-p-t-n-a
r-d-l-r-e-v
p-a-g-o-n
d-g-o-n-o-g-o-n-o-d-g-t-n-u-a-k
r-l-n-g-e-s​.

Answers

1.Postman

2.Driver

3.?

4.?

5.Singer

It ______________ thi winter. The weather i hotter than lat year.

Answers

Jawaban:

It is hotter this winter. The weather is hotter than last year.

Penjelasan:

"It" merupakan subjek dari kalimat tersebut, dan "is" merupakan verb (kata kerja) yang sesuai dengan subjek tersebut. "Hottest" merupakan kata sifat yang menjelaskan kondisi cuaca saat ini, yaitu lebih panas daripada tahun lalu. Oleh karena itu, jawaban yang tepat adalah "is hotter".

I ( aux) jut recaived a letter from my brother, tim.

Answers

Jawaban:

I have just received a letter from my brother, Tim.

Penjelasan:

Auxiliary verb yang cocok untuk melengkapi kalimat tersebut adalah have. Kalimat tersebut dalam bentuk Present Perfect Tense karena adanya verb 3 dari receive yaitu received.

Present Perfect Tense: S + have/has + V³ + O

Herb i my uncle Marge i my mother i am the firt on in my family who am i?.

Answers

Jawaban:

im your grandmother and your grandpa

Penjelasan:

semoga bermanfaat

I like playing football. I play for Indonesia National Team. I am a….

Answers

Jawaban:
>FootBaller
>FootBall Player
>Soccerer
>Soccer Player

Penjelasan:

Soal: "Aku suka bermain Sepak Bola. Aku bermain untuk Tim Nasional. Aku adalah ..."
Jawaban: "Pemain Sepak Bola"
Kata Kunci: "I am a..." (Aku adalah...)
Catatan:

  • FootBall disini di-Asumsikan sebagai "Sepak Bola" (Soccer) maka dari itu memiliki banyak penyebutan pada jawaban (Artinya sama). Hal ini dikarenakan di Amerika: FootBall dan Soccer adalah Game yang berbeda namun di banyak negara menyebut Soccer sebagai FootBall (Pusing emang).
  • Sedangkan FootBall sendiri adalah Permainan yang menyerupai Rugby dengan Bola yang Lonjong tidak bulat seperti Sepak Bola.

How …. Money do you have?. B: I have $ 5 for shopping.

Answers

A: "How much money do you have?"

B: "I have $5 for shopping"

How well does he …. Badminton?, B: Not very well, I think.

Answers

A: "How well does he playing Badminton?"

B: "Not very well, i think"

Pertanyaan Lainnya
Wasit yang berdiri di sepanjang garis pinggir lapangan di sebut…. Waktu belajar berkurang, kurang sosialisasi, boros, potensi kriminalitas merupakan. Media sosial. Volume kubus yang mempunyai luas permukaan 1. 944 cm persegi adalah…. Cm kubik. Wandi mandi setip 5 hari dan rian mandi setiap 3 hari sekli, mereka mandi breng hari senin hari apa lagi mndi bareng. A. Apa kang kepengin ditulis dening pangriptane? B. Tulisan mau arep dikirimke marang sapa? C. Ing kuthq ngendi wis ilang watal paseduluran?​. Apa yang dilakukan malaikat jibril setelah men get a hui keadaan nabi muhammad saw. Yang terluka. UUD NRI 1945 telah terwujudkan dalam segenap pengetahuan, sikap, dan perilaku manusia Indonesia?. Bagaimana pengalaman agustinus mengenal dan menjadi pengikut kristus?. Lusi menempuh waktu 1 jam untuk ke sekolah dari rumahnya, sementara Wuri membutuhkan waktu 25 menit. Perbandingan jarak rumah ke sekolah antara Lusi dan Wuri adalah. Coba berikan penjelasan tentang hubungan konsep madrasah dan sekolah. Yg tidak termakud faktor pendong mobilita oiala adalah. Buatlah sebuah pantun yg berisi ajakan untuk berbuat jujur. Yang di makud dengan legitimatio per ubequen matrimonium dalam hukum perdata adalah. Dedi ingin membuat sebuah layang- layang. Ia menggunakan dua bilah bambu untuk membuat kerangkanya. Panjang bilah bambu pertama 54 cm. Jika luas layang-layang tersebut 2.916 cm² maka panjang bilah bambu kedua adalah ...​ Tuliskan perkiraan informasi teks bacaan berdasarkan judul-judul teks berikut 1 persiapan sebelum Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 2 peristiwa menarik saat proklamasi kemerdekaan Indonesia​ dinamika dan tantangan pancasila sebagai dasar pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk masa depan di sulawesi tengah​ 1. What are the key factors on which external financing depends, as indicated in the AFN equation? 2. Assume that an average firm in the office supply business has a 6% profit margin, a 40% total liabilities/assets ratio, a total assets turnover of 2 times, and a dividend payout ratio of 40%. Is it true that if such a firm is to have any sales growth (g > 0) , it will be forced to borrow or to sell common stock (that is, it will need some nonspontaneous external capital even if g is very small)? Explain. 3. Would you agree that computerized corporate planning models were a fad during the 1990s but that because of a need for flexibility in corporate planning, they are no longer used by most firms? Explain. 4. Certain liability and net worth items generally increase spontaneously with increases in sales. Put a check mark (√) next to those items that typically increase spontaneously. Accounts payable ________________ Notes payable to banks ________________ Accrued wages ________________ Accrued taxes ________________ Mortgage bonds ________________ Common stock ________________ Retained earnings ________________ 5. Suppose a firm makes the following policy changes. If the change means that external nonspontaneous financial requirements (AFN) will increase, indicate this with a (+) ; indicate a decrease with a (-) ; and indicate an indeterminate or negligible effect with a 0 . Think in terms of the immediate short-run effect on funds requirements. a. The dividend payout ratio is increased. ________________ b. Rather than produce computers in advance, a computer company decides to produce them only after an order has been received. ________________ c. The firm decides to pay all suppliers on delivery, rather than after a 30-day delay, to take advantage of discounts for rapid payment. ________________ d. The firm begins to sell on credit. (Previously, all sales had been on a cash basis.) ________________​ Buatlah cerita tentang aku cinta alam (Ini bukan Fisika tapi IPA) Indahnya Berbagi dengan sahabat Pagi itu hujan turun dengan deras. Ani merasa bingung bagaimana untuk berangkat ke sekolah. Ketika sedang memandang hujan, terdengar suara HP berdering dari kamar Ani, lantas saja Ani masuk ke kamar dan menjawab telepon. Ternyata yang menghubungi Ani adalah Lia sahabatnya. Dalam teleponnya Lia mengatakan bahwa ia akan menjemput Ani, sebab Lia tahu jika Ani sedang kebingungan bagaimana untuk pergi ke sekolah. Tak selang berapa lama, Lia sudah sampai di depan rumah Ani bersama ayahnya menggunakan mobil. Ani pun bergegas berpamitan pada orang tuannya dan keluar untuk menemui Lia. Setelah sampai di sekolah, yang merupakan teman sebangku tersebut pun masuk menuju kelasnya. Istirahat pun tiba, keduanya pergi ke kantin untuk menghilangkan rasa lapar. Ketika hendak membayar ternyata Lia lupa membawa dompet. Sehingga Ani sang sahabat membayarkannya. 3. Tentukan tema dari bacaan cerpen di atas 4. Tentukan sudut pandang dari cerpen di atas 5. Dari cerpen di atas amanat apa yang bisa kalian ambil tolong dibantu jawab please​ Gerund and infinitive 1) I can't imagine Peter (go) by bike. 2) He agreed (buy) a new car. 3) The question is easy (answer). 4) The man asked me how (get) to the airport. 5) I look forward to (see) you at the weekend. 6) Are you thinking of (visit) London? 7) We decided (run) through the forest. 8) The teacher expected Sarah (study) hard. 9) She doesn't mind (work) the night shift. 10) I learned (ride) the bike at the age of 5. ​