frontpage hit counter

Zat kimia yang terkandung dalam tanaman sebagai sumber bioenergi

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

alkoloid

maaf kalau salah

Jawaban 2
Bioenergi itu energi yg dihasilkan dari biomossa, biomosa adalah bahan organik yg menyimpan energi cahaya matahari dl bentuk energi kimia

Pertanyaan Terkait

Permainan bola tangan untuk anak berusia 16 tahun atau lebih dimainkan selama

Answers

Lama waktu bermain bola tangan adalah disesuaikan berdasarkan tingkatan usia pemain. Pemain yang berusia antara 8-12 tahun bermain selama 2 X 20 menit, lalu pemain yang berusia antara 12-16 tahun bermain selama 2 X 25 menit, dan pemain berusia 16 tahun ke atas bermain selama 2 X 30 menit.

Indonesia merupakan negara majemuk karena terdiri atas ratusan suku bangsa sikap yang tepat dalam menanggapi keragaman suku bangsa di indonesia adalah

Answers

Jawaban:

menghargai dan menghormati

Jawaban:

dengan tidak membedakan suku bangsa , saling bersatu untuk berjuang , dan hidup rukun

Penjelasan:

maaf kalo salah

Menurut uud 1945, dpr mengurusi pelaksanaan tugas presiden selaku kepala pemerintahan yaitu dengan cara

Answers

Jawaban:

DPR membantu Presiden dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kepala Pemerintahan dengan cara mengesahkan dan mengawasi program-program pemerintah, menyelenggarakan debat atas kebijakan-kebijakan yang telah dibuat oleh presiden, dan menempatkan diri sebagai benteng perlindungan terkait isu-isu yang dianggap penting.

Pengawas jalannya pemerintahan

Operator relasional untuk menyatakan tidak sama dengan adalah…

Answers

Jawaban:

Operator relasional untuk menyatakan tidak sama dengan adalah !=

Berikut ini yang tidak termasuk kata kerja imperatif adalah

Answers

Jawaban:

Kata kerja imperatif dibentuk oleh akhiran -kan, -i, dan partikel -lah. Maka, yang tidak termasuk kata kerja imperatif adalah partikel -kah, dan akhiran -an

Kegiatan menggores memahat dan menoreh pola pada permukaan benda yang diukir disebut

Answers

Jawaban:

Teknik kerajinan

Penjelasan:

Kegiatan menggores, memahat , dan menoreh pola pada permukaan benda merupakan teknik kerajinan.

(Maaf kalau salah)

Kemampuan seseorang dalam mencapai ketinggian dan rendahnya nada adalah pengertian dari

Answers

Jawaban:

itu pengertian dari wilayah nada

Nilai nilai x yang memenuhi pertidaksamaan x-1 2 adalah

Answers

Jawaban:

Berikut yang tidak termasuk media penyimpanan data adalah…

Answers

Jawaban:

mouse

Penjelasan:

Mouse berfungsi sebagai alat penunjuk atau biasa di sebut dengan pointing device, maka mouse bukan media penyimpanan data

Ketika virus menginfeksi inang seperti bakteri maka virus menempel di tubuh inang dan disebut dengan bakteriofage. Jika partikel virus secara keseluruhan ketika berada di luar inang atau tidak menempel pada inang dan hanya terdiri dari materi genetik dna atau rna saja yang kelilingi oleh protein dikenal sebagai

Answers

Jawaban:bakteriofage virus yang disebut DNa akan mengalir ke selebung ekor bakteriofage yang berkembang biak dengan tubuhnya secara faq p1

Penjelasan:

Alasan utama negara di dunia memilih sistem demokrasi langsung dalam pembuatan kebijakan negara adalah …

Answers

Alasan utama negara di dunia memilih sistem demokrasi langsung dalam pembuatan kebijakan negara adalah karena sistem ini dianggap lebih adil dan memberikan hak yang sama bagi setiap warga negara untuk ikut serta dalam pembuatan kebijakan. Dengan demokrasi langsung, warga negara dapat langsung mengambil keputusan politik melalui mekanisme seperti referendum atau pemilihan langsung.

Selain itu, sistem demokrasi langsung juga dianggap lebih transparan dan memungkinkan warga negara untuk secara langsung mempengaruhi kebijakan yang diambil oleh pemerintah. Ini membantu mengurangi korupsi dan memperkuat kepercayaan warga negara terhadap pemerintah.

Sistem demokrasi langsung juga dianggap lebih efektif dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat, karena warga negara dapat secara langsung memberikan masukan dan mendiskusikan solusi terbaik untuk masalah tersebut.

Namun, sistem demokrasi langsung juga memiliki beberapa kelemahan, seperti biaya yang tinggi untuk mengadakan referendum atau pemilihan langsung, serta risiko terjadinya polarisasi politik atau pembagian masyarakat ke dalam kelompok-kelompok yang saling bertentangan. Oleh karena itu, negara-negara yang menggunakan sistem demokrasi langsung biasanya juga mengadopsi mekanisme demokrasi terpilih sebagai cara untuk mengontrol kelemahan-kelemahan tersebut.

Perhatikan selogan berikut ini. اَلْوَقْتُ كَالسَّيْفِ فَاِنْ نَسِيْتَهَا قَطَعَكَintisari dari slogan tersebut adalah

Answers

Jawaban:

Selogan tersebut mengingatkan kita bahwa waktu adalah sangat penting dan jika kita meremehkannya maka akan merugikan diri kita sendiri.

Pada kubus abcd. Efgh dengan rusuk 6 cm jarak titik h ke p dimana p adalah titik tengah bf adalah …. Cm

Answers

tiga dimensi

-

kubus ABCD.EFGH dengan r = 6 cm

P merupakan titik tengah BF ,

Akan terbentuk ΔFPH ⊥ di F , maka

HP = √(PF² + FH²)

HP = √{ 3² + (6√2)² }

HP = √( 9 + 72 )

HP = √81

HP = 9 cm

____

Dalam permainan bola voli block dapat dilakukan oleh semua pemain, kecuali. *

Answers

Jawaban:

Pemain yang ada di barisan belakang

Bu dini adalah seorang guru di sebuah smp tentunya bu dini harus menjaga waktunya agar tidak

Answers

Jawaban:

terlambat datang ke sekolah smp

Dalam posisi berdiri kemudian melakukan cium lutut merupakan test untuk mengukur ……

Answers

Jawaban:

kelenturan lutut

Penjelasan:

terutama untuk melatih kelenturan otot pinggang

Kata ikhlas berasal dari bahasa arab yang artinya, kecuali

Answers

Jawaban:

akhlasa atau masdar maaf kalo salah

Penjelasan:

dalam bahasa arab kata ikhlas yang artinya masdar atau akhlasa yang berarti memunirkan.

Berapa kali karakter 1 digunakan saat menulis angka 1 sampai 99

Answers

Kita menulis angka 1 sampai dengan 99 secara urut. Maka kita akan menggunakan karakter 1 sebanyak 19 kali.

Pembahasan

Jika kita ingin mengurutkan angka 1 sampai dengan 99 maka karakter 1 akan dipakai sebagai puluhan dan satuan. Karakter 1 sebagai puluhan akan digunakan sebanyak 10 kali yaitu pada angka 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, dan 19. Selain itu, karakter 1 sebagai satuan akan digunakan sebanyak 9 kali yaitu pada angka 1, 21, 31, 41, 51, 61, 71, 81, dan 91. Jika kita jumlahkan maka karakter 1 akan digunakan sebanyak 19 kali ketika kita menulis angka 1 sampai dengan 99.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang penulisan angka brainly.co.id/tugas/17069531

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Berani berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara merupakan wujud perilaku yang mencerminkan pancasila sila

Answers

Jawaban:

menunjukkan sila ke tiga pancasila

Bentuk sederhana dari 7(2a - 1) + 6(-3a + 2) adalah

Answers

Jawaban:

= -4a + 5

Penjelasan:

7(2a - 1) + 6(-3a + 2)

= ( 7 × 2a - 7 × 1 ) + ( 6 × -3a + 6 × 2 )

= ( 14a - 7 ) + ( -18a + 12 )

= 14a - 7 - 18a + 12

= 14a - 18a - 7 + 12

= -4a + 5

Pertanyaan Lainnya
Permainan bola tangan untuk anak berusia 16 tahun atau lebih dimainkan selama Indonesia merupakan negara majemuk karena terdiri atas ratusan suku bangsa sikap yang tepat dalam menanggapi keragaman suku bangsa di indonesia adalah Menurut uud 1945, dpr mengurusi pelaksanaan tugas presiden selaku kepala pemerintahan yaitu dengan cara Operator relasional untuk menyatakan tidak sama dengan adalah… Berikut ini yang tidak termasuk kata kerja imperatif adalah Kegiatan menggores memahat dan menoreh pola pada permukaan benda yang diukir disebut Kemampuan seseorang dalam mencapai ketinggian dan rendahnya nada adalah pengertian dari Nilai nilai x yang memenuhi pertidaksamaan x-1 2 adalah Berikut yang tidak termasuk media penyimpanan data adalah… Ketika virus menginfeksi inang seperti bakteri maka virus menempel di tubuh inang dan disebut dengan bakteriofage. Jika partikel virus secara keseluruhan ketika berada di luar inang atau tidak menempel pada inang dan hanya terdiri dari materi genetik dna atau rna saja yang kelilingi oleh protein dikenal sebagai Urutkan yang tepat dari tingkat takson untuk flora dari yang tertinggi ke yang terendah. Usia rata-rata hitung suatu kelompok yang terdiri dari guru dan dosen adalah 35 tahun. Jika usia rata-rata para guru adalah 30 tahun dan usia rata-rata para dosen adalah 50 tahun, maka persentase banyaknya guru dari total guru dan dosen adalah. Uraikan perbedaan antara patung monument dengan patung kerajinan. Urgensi apa yang dapat diambil dari mempelajari I’jaz al-Qur’an?. Sebuah mobil menempuh jarak dari Kota Makassar ke Luwu Utara dalam waktu 5,5 jam dengan kecepatan 80 km/ jam agar jarak tersebut dapat ditempuh dalam waktu 300 menit, maka kecepatan mobil yang harus dicapai adalah. Jarak rumah ke sekolah sunny : yuna : tiffany adalah 2 : 5 : 3 jumlah jarak rumah sunny dan yuna ke sekolah ada 21 km. Hitung jarak rumah masing masing ke sekolah. Upaya pemerintah dalam pemberantasan korupsi diatur dalam. 6. Apa kang nyebabake Dewi Sinta dhawuh marang Raden Laksmana nusul Raden Rama? 7. Apa kang ditindakake Raden Laksmana tumrap dhawuhe Dewi Sinta? 8. Prastawa apa kang dumadi sawise Dewi Sinta ditinggal dening Raden Laksmana? 9. Nalika Dewi Sinta digawa mabur dening Rahwana, sapa kang ngonangi lan apa kang ditindakake? 10. Kepriye wusanane pangorbanane manuk Jatayu?. 12. Diketahui polinomial P(x) = x4 + 5x3 - 6x2 + 8x - b dan Q(x) = x4 + ax3 - 6x2 + 8x + 7. Jika P(x)= Q(x) nilai a dan b berturut-turut. . Yanen tadi pagi memberihkan mobil Pola kalimat di ata adalah.