frontpage hit counter

Arti kata musyawarah​

Jawaban

Jawaban 1

kegiatan membahas ataupun berdiskusi dengan tujuan mencapai keputusan dan penyelesaian masalah. Musyawarah erat hubungannya dengan perundingan yang mufakat dan terbuka.

Jawaban 2

Jawaban:

musyawarah merupakan pembahasan bersama dengan maksud mencapai keputusan atas penyelesaian masalah.


Pertanyaan Terkait

Apa arti kata mendatar?​

Answers

Jawaban:

Mendatar adalah istilah yang merujuk pada segala sesuatu yang berada di atas garis datar atau tingkat. Artinya, mendatar berarti yang berada di atas permukaan rata.

Jawaban:

arti kata mendatar adalah bersifat datar (tidak turun naik dan sebagainya)

Pertanyaan Lainnya
19. Inti dari ajaran islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw, adalah... ​ Alasan utama negara di dunia memilih sistem demokrasi langsung dalam pembuatan kebijakan negara adalah … Perhatikan selogan berikut ini. اَلْوَقْتُ كَالسَّيْفِ فَاِنْ نَسِيْتَهَا قَطَعَكَintisari dari slogan tersebut adalah Pada kubus abcd. Efgh dengan rusuk 6 cm jarak titik h ke p dimana p adalah titik tengah bf adalah …. Cm Dalam permainan bola voli block dapat dilakukan oleh semua pemain, kecuali. * Bu dini adalah seorang guru di sebuah smp tentunya bu dini harus menjaga waktunya agar tidak Dalam posisi berdiri kemudian melakukan cium lutut merupakan test untuk mengukur …… Kata ikhlas berasal dari bahasa arab yang artinya, kecuali Berapa kali karakter 1 digunakan saat menulis angka 1 sampai 99 Berani berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara merupakan wujud perilaku yang mencerminkan pancasila sila Bentuk sederhana dari 7(2a - 1) + 6(-3a + 2) adalah Untuk sebuah pertunjukan Aprilianti sebagai panitia akan menyusun kursi. Untuk sampai ke sekolahnya, andi memerlukan waktu 2jam 15 menit, waktu tersebutdalam SI adalah. Sekon. Untuk meredam kecepatan bola langkah yang harus dilakukan. Apakah sikap yang mendorong seorang pelajar pribumi bersikap nasionalisme ​. Untuk mengidentifikasi kebutuhan kognitif murid, strategi apa yang ingin Anda lakukan?. Sebuah benda dengan volume 0,006 m3 dimasukkan ke dalam air, tentukan gaya apung benda tersebut. Sebuah wadah berbentuk prisma tegak segitiga terisi air sepertiga bagian. Wadah tersebut mempunyai ukuran alas segitiga 30cm dan tinggi segitiga 50cm. Jika volume air dalam wadah 15 liter, berapa tinggi wadah tersebut?. Beberapa mainan robotik menunjukkan seolah-olah mereka hidup. Misalnya, mereka menunjukkan kapan mereka membutuhkan 'makan'. A. Sebutkan ciri-ciri kehidupan yang mereka perlihatkan dan yang tidak mereka tunjukkan b. Apakah mainan tersebut termasuk makhluk hidup? ​. Diketahui senyawa HNO³, AI(OH)³, H²SO, FeCI dan KI. Senyawa senyawa tersebut dapat menghantarkan arus listrik karena mampu terionisai dalam larutan. Tuliskan masing masing reaksi ionisasinya​.