frontpage hit counter

1 angu 2 angka 3 angka nilai can strategi lain yang kalian coba hitunglah nilainya salah satu strategi yang dapat kalian gunakan adalah tebak Dan perbaiki tebak hitung nilainya jika bukan 27 perbaiki tebakan kalian.

Jawaban

Jawaban 1

Misalnya, jika tebakan kalian adalah 25, maka perbaiki tebakan kalian menjadi 26 dan hitung nilainya. Jika hasilnya masih bukan 27, perbaiki tebakan kalian lagi dan hitung nilainya. Terus lakukan hal ini sampai kalian mendapatkan nilai 27.


Pertanyaan Terkait

Operasi hitung pembagian bilangan bulat yang hasilnya 3,5 adalah

tolong bantu yaa​

Answers

Jawab:

7/2

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Operasi pembagian bilangan bulat yang hasilnya 3,5 dapat dilakukan dengan menggunakan bilangan pecahan. Misalnya, operasi pembagian 7 dengan 2 dapat menghasilkan bilangan pecahan 3 1/2, dengan cara sebagai berikut:

Hitunglah dari

(0,00228268)^1/2=

Answers

jadi jawabannya adalah 0,0477774

Jawaban:

0,00114134

Penjelasan dengan langkah-langkah:

jelaskan secara singkat alasan mengapa setiap kali kita melakukan penimbangan pasti berbeda - beda dan bagaimana cara untuk menyamakan nilainya​

Answers

Jawaban:

Ada beberapa alasan mengapa setiap kali kita melakukan penimbangan, nilainya bisa berbeda-beda. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Kesalahan pengukuran: Bisa saja kita tidak tepat dalam mengukur sesuatu, sehingga nilai yang kita dapatkan tidak akurat.

2. Variasi kondisi lingkungan: Kondisi lingkungan seperti suhu dan kelembaban bisa berpengaruh pada hasil penimbangan. Misalnya, suhu yang tinggi dapat menyebabkan sesuatu mengalami pengembangan atau pengurangan volume, sehingga berpengaruh pada beratnya.

3. Kondisi alat penimbang: Alat penimbang juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhi hasil penimbangan. Misalnya, baterai alat penimbang yang lemah bisa menyebabkan hasil yang tidak akurat.

Untuk menyamakan nilai penimbangan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, di antaranya:

1. Pastikan kondisi lingkungan dan alat penimbang stabil: Misalnya, pastikan suhu dan kelembaban lingkungan sama saat melakukan penimbangan, dan pastikan baterai alat penimbang terisi dengan baik.

2. Lakukan pengukuran dengan hati-hati: Pastikan untuk melakukan pengukuran dengan tepat dan hati-hati, sesuai dengan cara yang tepat.

3. Lakukan pengukuran lebih dari sekali: Lakukan penimbangan lebih dari sekali untuk mengetahui nilai rata-rata yang lebih akurat. Jika nilai yang diperoleh masih terlalu berbeda, bisa dilakukan pengukuran lagi atau menggunakan alat penimbang yang lain untuk memastikan hasil yang lebih akurat.

SEMOGA MEMBANTU:)

Diketahui P = {1, 3, 5, 7, 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21}. Buatlah himpunan-himpunan berikut. a. Himpunan Q yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikuadratkan. b. d. Himpunan R yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P ditambah 3. c. Himpunan S yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikurangi 7. Himpunan T yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P yang prima. Himpunan U yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikali 4.​

Answers

Berikut adalah himpunan-himpunan yang diminta:

a. Himpunan Q yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikuadratkan:

{1, 9, 25, 49, 81, 121, 169, 225, 289, 361, 441}

b. Himpunan R yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P ditambah 3:

{4, 6, 8, 10, 12, 14, 16, 18, 20, 22, 24}

c. Himpunan S yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikurangi 7:

{-6, -4, -2, 0, 2, 4, 6, 8, 10, 12, 14}

d. Himpunan T yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P yang prima:

{2, 3, 5, 7, 11, 13, 17, 19}

e. Himpunan U yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikali 4:

{4, 12, 20, 28, 36, 44, 52, 60, 68, 76, 84}

- 11 ( -7 ) =

tolong di bantuu​

Answers

Jawaban:

77

Penjelasan dengan langkah-langkah:

-11(-7)=

11×7=77

jadi jawabanya 77

Jawaban:

-11(-7)=

-11 x -7 =

11 x 7 = 77

Penjelasan dengan langkah-langkah:

karena jika negatif bertemu dengan negatif akan menjadi positif

Himpunan penyelesaian dari pertidaksamaan 2x² + x-3 < 0 adalah..​

Answers

ketaksamaan kuadrat

-

  2x² + x - 3 < 0

(2x + 3)(x - 1) < 0

uji harga daerah penyelesaian,

...... (-3/2) ...... ( 1 ) ......

             → 0 ← uji titik tengah

(2x + 3)(x - 1) = 3 . (-1) < 0

karena negatif, maka arsir daerah tsb.

HP = { -3/2 < x < 1 }

____

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2x² + x - 3 < 0

(2x + 3)(x - 1) < 0

2x + 3 < 0 atau x - 1 < 0

2x < -3              x < 1

x < -3/2            

Hp = {-3/2, 1}

dua keping penghantar memiliki luas 1 mm kubik diletakkan sejajar satu sama lain pada jarak 20 cm jika keping tersebut memiliki beda potensial 25 volt maka besar kuat medan listrik keping tersebut adalah​

Answers

Kuat medan listrik pada keping tersebut adalah 125 V/m. Soal tersebut merupakan soal tentang listrik statis.

Penjelasan dengan langkah-langkah

Soal tersebut merupakan soal Fisika yang membahas tentang listrik statis. Untuk menyelesaikan soal tersebut kita harus menggunakan persamaan untuk mencari kuat medan listrik.

Persamaan mencari kuat medan listrik

Dengan:

  • E = kuat medan listrik
  • V = beda potensial
  • d = jarak dua keping penghantar

Penyelesaian soal

Diketahui:

  • V = 25 V
  • d = 20 cm = 0,2 m

Ditanyakan:

Tentukan kuat medan listrik tersebut!

Jawab:

  • E = 125 V/m

Jadi, kuat medan listrik keping penghantar tersebut adalah 125 V/m.

Pelajari lebih lanjut
  1. Materi tentang listrik statis brainly.co.id/tugas/6944517

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ9

Jika dua garis yang sejajar panjangnya adalah 12 cm dan jarak kedua garis sejajar adalah 8 cm Maka luas bangun datar tersebut adalah pakai cara.

Answers

Jawab:

96cm²

Penjelasan dengan langkah-langkah:

coba kamu gambar menurut deskripsi itu,mereka membentuk persegi panjang

maka dengan

P=12cm

L=8cm

luas adalah PxL

12cm x 8cm

=96cm²

Diketahui kubus ABCD. EFGH dengan panjang rusuk 6 cm. Tentukan titik-titik yang berada di luar bidang CDEF! .

Answers

Jawab:

Untuk menentukan titik-titik yang berada di luar bidang CDEF pada kubus ABCD. EFGH dengan panjang rusuk 6 cm, pertama-tama kita perlu menentukan lokasi bidang CDEF pada kubus tersebut.

Bidang CDEF terletak pada sisi depan kubus, yaitu sisi yang berhadapan dengan bidang ABCD. Dengan demikian, semua titik yang terletak di belakang bidang CDEF, atau di sisi belakang kubus, berada di luar bidang CDEF.

Selain itu, semua titik yang terletak di atas atau di bawah bidang CDEF, serta di sisi kanan atau kiri bidang CDEF juga berada di luar bidang CDEF.

Jadi, jika kita membayangkan kubus tersebut sebagai sebuah benda padat yang terpisah dari bidang CDEF, maka semua titik yang terletak di dalam benda tersebut adalah titik-titik yang berada di luar bidang CDEF.

Maaf kak mau tanya hasil dari (0,00228268)1/2 berapa ya kak?
Terimakasih

Answers

Jawaban:

0,00114134

Penjelasan dengan langkah-langkah:

0,00228268

__________ = 0,00114134

2

Hitunglah (0,00228268)^1/2=

Tolong bantu ya kak, Terimakasih

Answers

Jawaban:

Hasilnya Ialah : 0,00114134

Jawaban:

0,00114134

Penjelasan dengan langkah-langkah:

9. Hitunglah luas dan keliling sebuah lingkaran yang memiliki diameter 42 cm​

Answers

Jawab:

L = 1.386 cm²                       K = 132 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dik : d = 42 cm        r = d/2 = 42/2 = 21 cm         π = 22/7

dit  : L = ?     K = ?

jwb : L = π × r × r

        L = 22/7 × 21 × 21

        L = 22 × 3 × 21

        L = 1.386 cm²

 

        K = π × d

        K = 22/7 × 42

        K = 22 × 6

        k = 132 cm

Jadi, Luas lingkaran 1.386 cm² dan keliling lingkaran 132 cm.

Lim x->1 2-√x²+3/1-x²

tolong bantu kk hari ini terakhir jam 22.30 kk​

Answers

limit

-

lim (2 - √(x² + 3)) / (1 - x²)

x → 1

kalikan akar sekawan !

lim (4 - (x² + 3)) / (1 - x²)(2 + √(x² + 3))

x → 1

lim (1 - x²) / (1 - x²) (2 + √(x² + 3))

x → 1

lim   1 / (2 + √(x² + 3))

x → 1

   = 1 / (2 + √4 )

   = 1 / (2 + 2)

   = 1 / 4

____

Diketahui bilangan pecahan sebagai berikut 2/5 3/5 3/7 4/9 Urutkan pecahan mulai dari yang paling besar​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2/5 = 0,4

3/5 = 0,6

3/7 = 0,42

4/9 = 0,44

Urutan paling terbesar :

4/9 ; 3/7 ; 3/5 ; 2/5

(♡Mahefal♡)
Αɳʂɯҽɾʂ

Tentukan 3 buah pecahan antara 1/7 dan 5/7 ​

Answers

karena pembilangnya sudah sama maka cara mencarinya tinggal diurutkan sesuai dengan pembilangnya

  • simple bukan
  • semoga bermanfaat

Tentukan persamaan garis yang tegak lurus dan garis 3x+5y-1=0 dan melalui titik (2,1)​

Answers

Jawaban:

kamu nanya aaaaaaaaaaa

PGL

-

garis 3x + 5y - 1 = 0

m = -koef x / koef y

m = -3/5

krn tgak lurus, maka m = -1 / (-3/5) = 5/3

tikLa (x₁ , y₁) = (2 , 1)

y - y₁ = m (x - x₁)

y - 1   = 5/3 (x - 2)

3y - 3 = 5x - 10

5x - 3y - 7 = 0

____

Nilai x yang memenuhi pertidaksamaan |3 - 4x|> 69 adalah.​

Answers

Jawab:

18" alt="x < -\frac{33}{2} \lor x > 18" align="absmiddle" class="latex-formula">

Penjelasan dengan langkah-langkah:

69\\3-4x < -69 \lor 3-4x > 69\\-4x < -72 \lor -4x > 66\\-x < -18 \lor -x > \frac{33}{2}\\x > 18 \lor x < - \frac{33}{2}\\\boxed{x < -\frac{33}{2} \lor x > 18}" alt="|3-4x| > 69\\3-4x < -69 \lor 3-4x > 69\\-4x < -72 \lor -4x > 66\\-x < -18 \lor -x > \frac{33}{2}\\x > 18 \lor x < - \frac{33}{2}\\\boxed{x < -\frac{33}{2} \lor x > 18}" align="absmiddle" class="latex-formula">

2 sin 150° + 3 cos 120°=​

Answers

Jawaban:

Untuk menyelesaikan persamaan di atas, pertama-tama kita perlu mengetahui nilai sinus dan cosinus dari sudut-sudut yang diberikan. Jika kita menggunakan rumus sinus dan cosinus, maka:

sin 150° = sin (180° - 30°) = sin 180° cos 30° - cos 180° sin 30° = -0.5

cos 120° = cos (90° + 30°) = cos 90° cos 30° - sin 90° sin 30° = -0.5

Setelah mengetahui nilai sinus dan cosinus dari sudut-sudut yang diberikan, kita dapat mengganti nilai sin 150° dan cos 120° pada persamaan yang diberikan:

2 sin 150° + 3 cos 120° = 2 (-0.5) + 3 (-0.5) = -1 - 1.5 = -2.5

Jadi, hasil dari persamaan tersebut adalah -2.5.

mohon maaf di ada kesalahan dalam menjawab pertanyaan ini.

:D

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2 sin(150°) + 3 cos(120°)

= 2(1/2) + 3(-1/2)

= 2/2 - 3/2

= 1 - 3/2

= 2 - 3/2

= -1/2

Faktor dari 16 adalah.. a. 1, 2, 4, 8, 16 b. 1, 2, 4, 6, 8 c. 1, 2, 4, 10, 16 d. 1, 2, 6, 10, 16​

Answers

Jawaban:

A. 1, 2, 4, 8, 16

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga bermanfaat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

faktor 16 adalah

  1. 16 ÷ 1 = 16
  2. 16 ÷ 2 = 8
  3. 16 ÷ 4 = 4
  4. 16 ÷ 8 = 2
  5. 16 ÷ 16 = 1

maka didapatkan faktor faktornya adalah

A. 1,2,4,8,16

  • sekian semoga bermanfaat

Terdapat dua buah kelompok data sebagai berikut: data kelompok pertama yaitu 2, a, a, 3, 4, 6 mempunyai nilai rata-rata c, data kelompok kedua 2, c, c, 4, 6, 2, 1 mempunyai rata-rata 2a dan median c. Data manakah yang memiliki nilai median yang lebih besar?​

Answers

Jawaban:

Data yang memiliki median lebih besar adalah data kedua.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

Data pertama dengan rata - rata

Data kedua dengan rata - rata dan median

Ditanya:

Data yang memiliki median lebih besar = . . .

Jawab:

▪︎Data Pertama

. . . (i)

▪︎Data Kedua

kedua ruas dikalikan 3

. . . (ii)

▪︎Mencari nilai a

Eliminasi c pada (i) dan (ii)

———————— +

▪︎Mencari nilai c

Substitusi ke (i)

▪︎Mencari median data pertama

Karena , maka data pertama adalah .

Urutannya: , sehingga median =

▪︎Mencari median data kedua

Median data kedua

Kesimpulan:

Data yang memiliki median lebih besar adalah data kedua.

Pertanyaan Lainnya
Ubah lah bilangan biner 01001,01110,00110, huruf adalah berdasarkan urutan angka desimal dari hasil konvesi bilangan biner tersebut. Alasan dan kemampuan yang di miliki dalam sekdib yang dipilih​. Beraktivitas melalui permainan olahraga akan menjaga anak-anak tetap kuat, bugar, dan sehat. Apa pokok pikiran paragraf tersebut? ​. Wahai ananda hendaklah giat hidup di dunia amatlah ingkat banyaklah amal erta ibadah upaya elama dunia akhirat Termauk karya atra jeni apa tek di ata. Kasus hukum herry wirawan termasuk peradilan apa? contoh: peradilan anak atau peradilan hak asasi manusia atau peradilan yg lain​. Volume ebuah tabung 150. 000 dm kubik tabung dialiri air dengan debit 5 m kubik per menit. Maka tabung akan penuh dalam waktu. Bagaimana caranya. Operasi hitung pembagian bilangan bulat yang hasilnya 3,5 adalah tolong bantu yaa​ Hitunglah dari (0,00228268)^1/2= Visi tentang dimas diajeng Tolong bantu ini mendadak banget​ 9. Dua buah partikel bermuatan didekatkan pada jarak tertentu hingga timbul gaya sebesar F. Jika besar muatan listrik partikel pertama dijadikan 1/2 kali muatan semula dan besar muatan partikel kedua dijadikan 8 kali semula, maka gaya yang timbul menjadi....​ Jika disilangkan tanaman Mirabilis Jalapa bunga merah (MM) dengan Mirabilis jalapa berbunga merah. muda (Mm), Tentukan : a. Parbandingan genotip F2 b. Perbandingan fenotip F2.​ jelaskan secara singkat alasan mengapa setiap kali kita melakukan penimbangan pasti berbeda - beda dan bagaimana cara untuk menyamakan nilainya​ Cermati kalimat berikut! Prof. Dr. Yusril I Mahendra, SH lahir di Lalang Manggar Belitung Timur. Perbaikan penggunaan tanda baca pada kajimat tersebut adalah... A. Prof. Dr. Yusril 1. Mahendra, S.H lahir di Lalang Manggar Belitung Timur. Prof. Dr. Yusril I. Mahendra, S.H. lahir di Lalang, Manggar, Belitung Timur. Prof. Dr. Yusril I. Mahendra, S.H., lahir di Lalang, Manggar, Belitung Timur. D. Prof. Dr. Yusril I. Mahendra, S.H., lahir di Lalang, Manggar, Belitung, Timur. ​ Diketahui P = {1, 3, 5, 7, 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21}. Buatlah himpunan-himpunan berikut. a. Himpunan Q yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikuadratkan. b. d. Himpunan R yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P ditambah 3. c. Himpunan S yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikurangi 7. Himpunan T yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P yang prima. Himpunan U yang anggota-anggotanya adalah anggota-anggota P dikali 4.​ - 11 ( -7 ) = tolong di bantuu​ Himpunan penyelesaian dari pertidaksamaan 2x² + x-3 < 0 adalah..​ Minta Tolong Buat Bagian Saran yang bagus Untuk Makalah “HUKUM BERSIUL DAN BERTEPUK TANGAN DIDALAM ISLAM” Kondisi pandemi COVID-19 menjadi musibah tapi juga tantangan bagi para guru Indonesia. Mereka mau tidak mau harus memutar otak untuk menciptakan metode pembelajaran yang efektif di tengah masa sulit tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Li'lli Nur Indah Sari, guru SDI Nurul Hikmah, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Wanita yang akrab disapa Lilik ini berinisiatif menerapkan metode pembelajaran berbasis proyek (project based learning) kepada siswa kelas 1 dan 2. Instruktur Pendidikan Guru Penggerak ini akhirnya merefleksikan isi kompetensi yang ada, yaitu anak-anak memiliki pengalaman menerapkan aturan yang ada di rumah. Asesmen yang digunakan asesmen berbasis proyek. Bu Lilik mengajak anak-anak untuk menceritakan aturan di rumah masing-masing. Anak didiknya pun antusias kala menceritakan kondisi rumahnya. Anak-anak melihat kondisi rumahnya yang perlu dibantu atau dirapikan. Proyek ini dinamakan “Menjadi Polisi di Rumah". Analisislah 4 faktor pendukung kemajuan inovasi pendidikan berdasarkan kegiatan Ibu Lilik tersebut.​ Jika a 1234 dan b 6 7 8 banyak pemetaan yang mungkin dari a ke b adalah Jika a dan b merupakan penyelesaian dari persamaan - 3x+2y=8 dan 2x-y=-10 maka nilai a-2b adalah