frontpage hit counter

1.apa jasa yg harus diperhatikan dalam menganalisis laporan jelaskan? 2.apa yg anda ketahui tentang laporan? 3.tulislah langkah-langkah yg dapat membantu dalam menganalisis laporan? 4.ada berapakah unsur-unsur di dalam ber wawancara sebutkan dan jelaskan?​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

1: Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menganalisis laporan adalah memahami tujuan laporan, mengidentifikasi informasi vital yang terkandung dalam laporan, memeriksa relevansi informasi terhadap tujuan laporan, melakukan ulasan kuantitatif atas laporan, dan merevisi laporan.

Jawaban 2: Laporan adalah dokumen yang berisi informasi yang disajikan dalam bentuk tertulis yang menggambarkan situasi saat ini atau masa lalu dan memberikan pandangan berdasarkan data.

Jawaban 3: Langkah-langkah yang dapat membantu dalam menganalisis laporan adalah menentukan tujuan laporan, melakukan penelitian awal jika diperlukan, mengumpulkan datanya, memeriksa konsistensi dan akurasi data, membuat sumber informasi, membuat hipotesis, memeriksa logika, menyimpulkan hasil, dan menyediakan rekomendasi.

Jawaban 4: Ada beberapa unsur yang diperlukan dalam proses wawancara, yaitu penguasaan materi, teknik bertanya, teknik mendengarkan dan memahami, kemampuan menangani gangguan, dan kemampuan mengembangkan solusi.


Pertanyaan Terkait

Saran 8 peri bahasa ​

Answers

Jawaban:

1. Ada angin ada pohonnya: segala sesuatu itu pasti ada asal mulanya

2. Ada batang cendawan tumbuh: di mana kita berada, maka di sana pula rezeki kita.

3. Ada beras taruh dalam padi: rahasia (aib) hendaklah disimpan rapat-rapat (baik-baik).

4. Ada gula ada semut: di mana terdapat kesenangan, ke sanalah biasanya orang banyak akan berdatangan (berkumpul).

5. Ada hujan ada panas, ada hari boleh balas: senantiasa masih ada kesempatan untuk membalas dendam.

6. Ada nyawa ada ikan: meskipun masih hidup, namun sudah dalam kondisi yang hampir mati.

7. Ada rotan ada duri: jika ada kesenangan tentu ada pula .

8. Ada ubi ada talas: kebaikan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan dibalas dengan kejahatan pula.

Penjelasan:

#maaf klo salah*

Tulikan 5 jeni informai yang biaa di ampaikan melalui ceramah.

Answers

Jawaban:

•Informasi berdasarkan fungsi.

•Informasi berdasarkan format penyajian.

•Informasi berdasarkan lokasi peristiwa.

•Informasi berdasarkan bidang kehidupan.

•Informasi berdasarkan bidang kepentingan.

Tindakan atau perbuatan yang di lakukan oleh subjek dalam kalimat efektif disebut atau perbuatan yang dilakukan oleh subjek dalam disebut.

Answers

Jawaban:

predikat

Penjelasan:

memang begituuuu pasti benar

Karangan nonfiksi harus menggunakan kata yang memiliki makna sebenarnya yang biasa disebut. ​.

Answers

Jawaban:

Salah satu ciri karangan nonfiksi adalah menggunakan kata yang bersifat denotatif.

Tuliskan ciri-ciri yang memudahkan kita mengenali teks deskripsi!​

Answers

- menggambar kan suatu hal , seperti menggambarkan perasaan , benda

- biasanya terdapat keunikan atau ciri khas dari objek yang di ceritakan dari teks deskripsi

- mengajak kita untuk memikirkan atau menggambar kan objek yang di jelaskan agar dapat mengetahuinya

Buatlah karangan harapan ku di tahun 2022 dalam 3 paragraf.

Answers

Jawaban:

Paragraf pertama

Di tahun 2022, saya berharap akan menjadi seorang yang lebih berprestasi. Saya ingin mencapai target-target yang telah saya tetapkan dan menyelesaikan segala sesuatu yang saya mulai. Saya ingin belajar lebih tentang hal-hal yang saya sukai dan menggabungkannya menjadi sesuatu yang berarti. Saya juga ingin meluangkan waktu untuk mengeksplorasi dan membuka diri kepada berbagai hal baru.

Paragraf kedua

Di tahun 2022, saya juga berharap untuk membantu orang lain. Saya ingin menyumbangkan waktu, tenaga dan pikiran saya untuk orang lain. Saya ingin menjadi orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Saya ingin dapat mendorong orang lain untuk mencapai potensi mereka dan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Paragraf ketiga

Di tahun 2022, saya berharap akan ada lebih banyak kedamaian dan cinta di seluruh dunia. Saya ingin melihat semua orang saling menghormati, menghargai dan menerima satu sama lain. Saya ingin semua orang bekerja sama untuk mencapai tujuan yang baik. Saya ingin melihat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih aman bagi semua orang.

Penjelasan:

Perhatikan teks eksposisi tersebut Kebersihan lingkungan sekolah adalah salah satu faktor terpenting untuk menciptakan kenyamanan. Setiap sekolah selalu mengajarkan anak didiknya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Bahkan, kebersihan sekolah banyak dilombakan untuk menarik minat sekolah agar mereka peduli kebersihan. Cara untuk menjaga kebersihan sekolah, di antaranya membuang sampah pada tempatnya, menghapus papan tulis, menyapu ruang kelas, dan lain-lain.


Pembagian piket kelas menjadi salah satu cara untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Petugas piket biasanya melakukan tugas membersihkan ruang kelas. Seperti menyapu kelas, menghapus papan tulis, dan menyiapkan spidol atau kapur tulis. Selain itu, setiap han jumat selalu digunakan untuk melakukan kerja bako membersihkan sekolah setelah pelajaran pertama selesai. Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan Jumat Bersih. Selain lingkungan sekolah bersih, hubungan murid dan guru juga bisa semakin akrab dengan adanya kerja sama


Kebersihan lingkungan sekolah adalah hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sekolah dan merupakan faktor yang sangat penting dalam meraih keberhasilan proses belajar mengajar. Kebersihan lingkungan sekolah akan lebih menjamin kebersihan seseorang dan menyehatkan. Kebersihan tidak sama dengan kemewahan, kebersihan adalah usaha manusia agar lingkungan sekolah tetap sehat terawat secara berkesinambungan.

sebutkan kata sifat yg ada pd teks tersebut ​

Answers

Jawaban:

1. Penting - berarti bahwa kebersihan lingkungan sekolah merupakan faktor yang sangat penting untuk menciptakan kenyamanan.

2. Akrab - menjelaskan bahwa hubungan murid dan guru akan semakin akrab dengan adanya kerja sama demi menjaga kebersihan sekolah.

3. Sehat - memberikan informasi bahwa kebersihan lingkungan sekolah akan lebih menjamin kebersihan seseorang dan menyehatkan.

4. Terawat - menyatakan bahwa usaha manusia harus terus berupaya agar lingkungan sekolah tetap sehat dan terawat secara berkesinambungan.

Suatu proses di mana sesorang merasa tertarik pada pihak lain dinamakan.

Answers

Jawaban:

kecocokan

Penjelasan:

Proses di mana seseorang merasa tertarik pada pihak lain dinamakan "attraction" atau "kecocokan" dalam bahasa Indonesia, atau "daya tarik" dalam bahasa Indonesia. Attraction atau kecocokan ini dapat terjadi antara dua orang atau lebih dan dapat terjadi secara fisik atau emosional. Attraction atau kecocokan dapat terjadi antara individu dengan individu lainnya, individu dengan kelompok atau organisasi, dan lain-lain. Attraction atau kecocokan merupakan hal yang normal terjadi dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat terjadi karena berbagai macam alasan, seperti kesukaan terhadap kepribadian, penampilan, atau kemampuan seseorang.

perkiraan informasi yang terdapat pada teks nonfiksi dengan judul (mengisi kemerdekaan Indonesia dengan perilaku positif)​

Answers

Jawaban:

pentingnya memiliki dan menunjukkan perilaku positif sebagai bagian dari menghargai kemerdekaan Indonesia

Penjelasan:

eks nonfiksi dengan judul "Mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan Perilaku Positif" mungkin berisi informasi tentang pentingnya memiliki dan menunjukkan perilaku positif sebagai bagian dari menghargai kemerdekaan Indonesia. Informasi ini mungkin mencakup topik seperti pentingnya memperlakukan orang lain dengan hormat, memberikan sumbangan positif untuk masyarakat, dan menghargai hak asasi manusia. Selain itu, teks tersebut mungkin juga mencakup informasi tentang cara-cara untuk membangun kebiasaan perilaku positif, seperti melalui latihan kebiasaan, memberikan diri sendiri hadiah, dan bergabung dengan kelompok atau komunitas yang mendukung perilaku positif. Teks tersebut mungkin juga mencakup informasi tentang manfaat dari memiliki dan menunjukkan perilaku positif, seperti meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan hubungan dengan orang lain, dan membantu seseorang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Apakah mungkin jika dalam sebuah paragraf terdiri dari beberapa gagasan utama?.

Answers

Jawaban:

Iya

Penjelasan:

Ya, mungkin saja dalam sebuah paragraf terdiri dari beberapa gagasan utama. Paragraf biasanya terdiri dari satu atau beberapa kalimat yang saling terkait dan menyatakan gagasan atau ide utama yang ingin disampaikan. Dalam sebuah paragraf, gagasan utama biasanya disampaikan secara terorganisir dan terstruktur, sehingga memudahkan pembaca untuk memahami dan mengikuti alur pemikiran yang ingin disampaikan. Namun, ada juga kemungkinan dalam sebuah paragraf terdapat lebih dari satu gagasan utama yang saling terkait dan dijelaskan secara terpisah. Hal ini tergantung pada tujuan dan struktur penulisan yang digunakan.

Seringkali perpaduan beberapa budaya menghasilkan budaya baru yang menarik. Contohnya budaya Betawi yang dipengaruhi beberapa budaya lain seperti : ………….

Answers

Jawaban:

gambang kromong

Penjelasan:

Aku bukan siapa-siapa. Aku ada di mana-mana. Aku bisa mengatur semua orang termasuk presiden.siapakah aku? ​

Answers

Jawaban:

pangkas rambut

Penjelasan:

anjai mabar

Selain sistem komunikasi vektor penting bagi kelancaran kegiatan ekonomi yang dilakukan masyarakat yang berbeda pulau adalah.

Answers

Sistem Transportasi, agar memudahkan penjualan di kegiatan ekonomi.

Sebutkan dan urutkan serta jelaskan hobi dan ragam permasalahan dan bidang biologi dan bahayati.

Answers

Jawaban:

Menjadi ahli hutan

Menjadi ahli kepiting

Menjadi ahli ikan

Menjadi ahli keanekaragaman hayati

Menjadi ahli mikroorganisme

Penjelasan:

Berikut adalah beberapa hobi yang terkait dengan biologi dan ragam permasalahan yang dapat ditangani oleh bidang biologi:

Menjadi ahli hutan: Hobi ini mencakup kegiatan mengidentifikasi jenis-jenis tumbuhan dan hewan yang ada di hutan, serta mempelajari cara mengelola dan melestarikan hutan. Permasalahan yang ditangani oleh bidang biologi ini meliputi masalah penebangan hutan secara liar, penurunan populasi hewan liar, dan perubahan iklim yang disebabkan oleh deforestasi.

Menjadi ahli kepiting: Hobi ini mencakup kegiatan memelihara dan mengkoleksi kepiting, serta mempelajari perilaku dan kebutuhan spesies kepiting yang berbeda. Permasalahan yang ditangani oleh bidang biologi ini meliputi penurunan populasi kepiting akibat over-eksploitasi dan perubahan iklim, serta masalah keberlangsungan hidup spesies kepiting yang terancam punah.

Menjadi ahli ikan: Hobi ini mencakup kegiatan memelihara dan mengkoleksi ikan, serta mempelajari perilaku dan kebutuhan spesies ikan yang berbeda. Permasalahan yang ditangani oleh bidang biologi ini meliputi penurunan populasi ikan akibat over-eksploitasi dan perubahan iklim, serta masalah keberlangsungan hidup spesies ikan yang terancam punah.

Menjadi ahli keanekaragaman hayati: Hobi ini mencakup kegiatan mengidentifikasi jenis-jenis tumbuhan dan hewan yang ada di suatu daerah, serta mempelajari cara mengelola dan melestarikan keanekaragaman hayati di daerah tersebut. Permasalahan yang ditangani oleh bidang biologi ini meliputi masalah penurunan keanekaragaman hayati akibat perubahan iklim, degradasi habitat, dan over-eksploitasi sumber daya alam.

Menjadi ahli mikroorganisme: Hobi ini mencakup kegiatan mempelajari mikroorganisme seperti bakteri, jamur, dan protozoa, serta mengeksplorasi manfaat dan potensi yang dapat diberikan oleh mikroorganisme tersebut. Permasalahan yang ditangani oleh bidang biologi ini meliputi masalah penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme, serta penggunaan mikroorganisme

Sebutkan kekurangan dan kelebihan adanya hipotei pada karya ilmiah.

Answers

Jawaban:

KEKURANGAN :
  • Metode ilmiah tidak mungkin bisa menjangkau objek yang bersifat in materi (Gaib)
  • Terlalu bergantung pada objek yang yang ada
  • erlalu bergantung pada objek yang yang adaKurang valid
  • Membutuhkan waktu yang lama
KELEBIHAN :
  • Metode ilmiah lebih bisa di pertanggung jawabkan
  • Metode ilmiah lebih bisa di pertanggung jawabkanJelas
  • Metode ilmiah lebih bisa di pertanggung jawabkanJelasDapat di jadikan satuan
  • Metode ilmiah lebih bisa di pertanggung jawabkanJelasDapat di jadikan satuanOperasional
  • Logis

Penjelasan:

Hipotesis adalah jawaban sementara terhadap masalah yang masih bersifat praduga karena masih harus dibuktikan kebenarannya.

Karya ilmiah merupakan karya tulis yang berisi paparan suatu pembahasan secara ilmiah yang dilakukan oleh seorang penulis atau peneliti. 

#SEMOGA MAEMBANTU:)#SEMAMGAT BELAJAR#JDIKAN JAWABAN TERCERDAS Y:)

Sebutkan ciri ciri orang yang memiliki sikap nasyonalismeu.

Answers

rela berkorban demi kepentingan bersama , saling menghargai hak orang lain , mementingkan kepentingan bersama dibanding kepentingan pribadi

apa langkah nyata/konkret yang dapat dilakukan siswa untuk memperbaiki cara belajar dalam proses pembelajaran?​

Answers

Jawaban:

mengatur jadwal belajar dan bermain secara seimbang

Perhatikan puisi trsbt Senja yang indah


Keemasan cahaya di cakrawala

Di ufuk barat saat hari mulai senja

Terbelalak mata saat memandangnya

Keindahan dari sang maha pencipta



Sang surya bersiap untuk tenggelam

Menjemput mesra ketenangan malam

Meneguk cahaya dalam-dalam

Menyempurnakan keindahan malam



Lembayung indah tampak kekuningan

Gradasi warna bagaikan lukisan

Di sudut langit yang tipis berawan

Hiasan terbesar sepanjang zaman


sebutkan majas dlm puisi tersebut

Answers

Jawaban:

Personifikasi, Metonimia, hiperbola, asosiasi, antitesis

Penjelasan:

Dalam puisi tersebut terdapat beberapa majas yang dapat ditemukan, yaitu:

Personifikasi: "Sang surya bersiap untuk tenggelam", "Menjemput mesra ketenangan malam". Majas ini menggambarkan benda mati seolah-olah memiliki sifat dan tingkah laku seperti manusia.

Metonimia: "Meneguk cahaya dalam-dalam", "Hiasan terbesar sepanjang zaman". Majas ini merupakan penggunaan kata yang mewakili sesuatu dengan kata lain yang terkait dengannya.

Hipérbole: "Keindahan dari sang maha pencipta", "Hiasan terbesar sepanjang zaman". Majas ini merupakan kelebihan dalam menggambarkan sesuatu dengan menggunakan ungkapan yang tidak realistis.

Asosiasi: "Lembayung indah tampak kekuningan", "Gradasi warna bagaikan lukisan". Majas ini merupakan penggunaan kata-kata yang membuat pembaca teringat pada sesuatu yang terkait dengannya.

Antitesis: "Di ufuk barat saat hari mulai senja", "Menyempurnakan keindahan malam". Majas ini merupakan penggunaan kata-kata yang memiliki arti yang berlawanan satu sama lain.

Perhatikan puisi 1 Keemasan cahaya di cakrawala
Di ufuk barat saat hari mulai senja
Terbelalak mata saat memandangnya
Keindahan dari sang maha pencipta

Sang surya bersiap untuk tenggelam
Menjemput mesra ketenangan malam
Meneguk cahaya dalam-dalam
Menyempurnakan keindahan malam

Lembayung indah tampak kekuningan
Gradasi warna bagaikan lukisan
Di sudut langit yang tipis berawan
Hiasan terbesar sepanjang zaman

perhatikan puisi 2
Kakiku melangkah ke depan

Tekadku sudah bulat tuk terus berjalan

Tak mau ku lihat ke belakang

Karena waktu tidak bisa diulang



Perjalanan yang cukup panjang

Hingga aku berada disini

Aku menatap bahagia dan senang

Meskipun sesekali sedih datang


=> sebutkan perbedaan dan persamaan puisi tersebut mengenai tema dan rima​

Answers

Penjelasan:

Tema kedua puisi adalah cahaya dan perjalanan. Puisi pertama bertema tentang keindahan cahaya di cakrawala di ufuk barat saat hari mulai senja, sementara puisi kedua bertema tentang perjalanan yang panjang hingga sampai di suatu tempat.

Perbedaan tema kedua puisi tersebut adalah puisi pertama bertema tentang keindahan cahaya, sedangkan puisi kedua bertema tentang perjalanan.

Sedangkan persamaan tema kedua puisi tersebut adalah kedua puisi tersebut memiliki tema yang berkaitan dengan pengalaman atau peristiwa yang dialami oleh seseorang.

Sementara itu, rima pada kedua puisi tersebut adalah rima sesuai. Rima sesuai adalah rima yang terjadi pada akhir dua baris puisi yang terdiri dari kata-kata yang memiliki bunyi yang sama.

Puisi pertama memiliki rima sesuai pada baris pertama dan kedua ("cahaya" dan "senja"), serta baris ketiga dan keempat ("indah" dan "zaman"). Sementara itu, puisi kedua memiliki rima sesuai pada baris pertama dan kedua ("depan" dan "berjalan"), serta baris ketiga dan keempat ("bahagia" dan "datang").

Jadi, perbedaan dan persamaan kedua puisi tersebut mengenai tema adalah perbedaan tema, sedangkan persamaan tema adalah kedua puisi tersebut memiliki tema yang berkaitan dengan pengalaman atau peristiwa yang dialami oleh seseorang. Sedangkan perbedaan dan persamaan kedua puisi tersebut mengenai rima adalah perbedaan tidak ada, sedangkan persamaan adalah kedua puisi tersebut menggunakan rima sesuai.

Perhatikan puisi 1 Keemasan cahaya di cakrawala
Di ufuk barat saat hari mulai senja
Terbelalak mata saat memandangnya
Keindahan dari sang maha pencipta

Sang surya bersiap untuk tenggelam
Menjemput mesra ketenangan malam
Meneguk cahaya dalam-dalam
Menyempurnakan keindahan malam

Lembayung indah tampak kekuningan
Gradasi warna bagaikan lukisan
Di sudut langit yang tipis berawan
Hiasan terbesar sepanjang zaman

perhatikan puisi 2
Kakiku melangkah ke depan

Tekadku sudah bulat tuk terus berjalan

Tak mau ku lihat ke belakang

Karena waktu tidak bisa diulang



Perjalanan yang cukup panjang

Hingga aku berada disini

Aku menatap bahagia dan senang

Meskipun sesekali sedih datang


=> tentukan perbedaan kedua puisi tersebut mengenai tema dan rima

Answers

Jawaban:

Perbedaan kedua puisi tersebut mengenai tema adalah bahwa Puisi 1 bercerita tentang keindahan alam, sedangkan Puisi 2 bercerita tentang perjalanan hidup. Perbedaan pula mengenai rima adalah bahwa Puisi 1 menggunakan rima alternative (abab), sedangkan Puisi 2 menggunakan rima ganda (aabb).

Jawaban:

perbedaan dari kedua puisi tersebut adalah:

Dari puisi 1 mempunyai pola rima [a,a,a,a]..Dari puisi 2 mempunyai pola rima [a,a,b,b] dan [a,b,a,b].Tema dari puisi 1 adalah keindahan alam.Tema dari puisi 2 adalah perjalanan hidup

Penjelasan:

#semoga membantu#JADIKAN JAWABAN TERBAIK YAA ^_^

Pertanyaan Lainnya
sumber listrik apa yg memiliki tegangan listrik yang paling besar atau yang lebih berbahaya jika digunakan ​ Jelaskan Kompetensi/Persaingan dan berilah gambaran singkat dari Kompetensi/Persaingan​ Tuliskan rumus senyawa berikut ini! 1. Barium kalium nitrat . hidrat 2. Tetraaminokuprosulfat Pada suatu formasi baris berbaris menggunakan pola sebagai berikut bola pertama bola kedua bola ketiga bola tersebut akan dilanjutkan sampai ke 20 jika X adalah banyak peserta pada pola ke 22 ini adalah banyak peserta pada baris terakhir pola ke 20 berapa nilai X y Perhatikan pernyataan pernyataan berikut! ( 1 ) Alat pernapasan dan fotosintesis ( 2 ) Mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan ( 3 ) Mengangkut air dan zat hara ( 4 ) Alat perkembangbiakan tumbuhan Fungsi xilem dan floem berturut turut ditunjukkan oleh nomor.... A. (1) dan (2) B. (2)dan(3) C. (3)dan(2) D. (3)dan(4) jngan ngasal, klok gtau g ush jwb ​ Diketahui bilangan pecahan sebagai berikut: 2¹/8 0,6 82% 1/4… Urutan pecahan dari yang terkecil adalah a. 2¹/8 82% 0,6 1/4 b. 0,6 82% 1/4 2¹/8 c. 82% 1/4 2¹/8 0,6 d. 1/4 0,6 82% 2¹/8​ Saran 8 peri bahasa ​ Jika cos 20° = m. Maka tentukan: a. sin 250° = ... b. csc 70° = ... c. cos 200º = .. d. sec 160 = ... 14. Ardi ke sekolah naik sepeda. Jarak dari rumah ke sekolah 1800 m dan kecepatan sepedanya konstan 3 m/s. Jika masuk sekolah pukul 08.00 Wita, maka paling lambat Ardi harus berangkat dari rumah pukul ... Wita. A. 07.54 B. 07.50 C. 07.45 D. 07.30 mohon pkai cara ya kak​ Suhu di Puncak Gunung Mahameru pada malam hari adalah -12°C Sedangkan pada siang hari suhunya menjadi 12°c. Besar perubahan Suhu malam hari ke siang hari adalah ... bantu pliss.. :( sama caranya yaa, makasii ​ PT ABC memiliki property investassi yang disewakan kepada pihak lain. Penyajian di dalam neraca 31 Desember 2019, properti investasi disajikan pada nilai wajarnya senilai Rp 640.000.000,00 sesuai dengan nilai wajar pada tanggal yang sama. Pada tanggal 4 April 2020, property investasi tersebut telah selesai masa sewanya dan diputuskan untuk digunakan sendiri. Harga wajar pada tanggal perubahan tersebut sebesar Rp 610.000.000,00. Bagaimana pencatatan atau jurnal transfer pada tanggal 4 April 2020 ?​ Buatlah mind mapping yg menjelaskan tentang kegunaan dan kerugian mikroorganisme bagi kehidupan​ Perahu milik bangsa indonesia yang diadopsi oleh pelaut-pelaut cina. Reaksi ionisasi total asam oksalat yang tepat adalah. Perbuatan zina dapat mengakibatkan 6 dampak negatif bagi para pelakunya, 3 dampak di dunia dan 3 dampak di akherat. Sebutkan 3 damapak negatif di akherat *. Tulikan 3 metode untuk penyeleaian Sitem peramaan linear Dia Variabel. Tulikan 5 jeni informai yang biaa di ampaikan melalui ceramah. 1. Bacalah kutipan cerita berikut! Mbak Di takut amarah Ibu Nyai jatuh kepadanya, yang bisa membuat berkah seorang guru berkurang. Dengan raut wajah panik, Mbak Di menyerahkan amplop putih yang berisi uang kepada Mbah Muh, berharap segera diterima. "Emm, ngapunten, Mbah Muh. Saya sudah diamanahi Ibu Nyai. Mohon diterima, nggih," pinta Mbak Di dengan sedikit terbata-bata. "Lah, apalagi ini. Enggak usah, Ndhuk. Saya melakukan ini semua untuk kebaikan dan ketulusan Ibu Nyai menuntun Mbah Muh mendapatkan jalan yang lebih baik." Disadur dari: Cerpen Republika, Lelaki Tua yang Takzim ke Mbah Yai Amanat pada kutipan cerita tersebut adalah... C A. Seharusnya kita mengasihi orang yang kekurangan. B. Kewajiban membalas budi meskipun tidak diminta. C. Menyelesaikan kewajiban secepat mungkin. Menghargai pilihan sikap orang lain. ​ Dalam kantong plastik terdapat 24 kelereng. Dua pertiga dari kelereng tersebut dikeluarkan. kelereng yang dikeluarkan ada… … a 12 b 14 c. 16 d. 18 ​ Perhatikan pernyataan pernyataan berikut! ( 1 ) Mengangkut air dan zat makanan ( 2 ) Menyimpan cadangan makanan ( 3 ) Menopang tubuh tumbuhan Bagian tumbuhan yg memiliki fungsi sesuai dgn pernyataan pernyataan tersebut adalah... A. akar B. batang C. xilem D. floem klok nggk tau nggk ush djwb ​