frontpage hit counter

Tc=1000240 Q-4Q(1/3)Q pangkat 2
Cari fungi MC,AFC,dan AC.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Fixed Cost (FC) atau biaya tetap adalah biaya yang besarnya tidak tergantung jumlah produksi / tidak dipengaruhi jumlah produksi.

Variable Cost (VC) adalah biaya yang besarnya tergantung jumlah produksi / dipengaruhi jumlah produksi.

Total Cost (TC) adalah keseluruhan jumlah biaya produksi yang dikeluarkan

dapat dihitung dengan menggunakan rumus :

TC = FC + VC, atau

TC = AC x Q

Average Fixed Cost (AFC) atau biaya tetap rata-rata adalah Biaya tetap untuk setiap satu unit barang yang di produksi

AFC = \frac{FC}{Q}

Q

FC

Average Variable Cost (AVC) atau biaya variabel rata-rata adalah biaya tidak tetap untuk setiap unit barang yang di produksi

AVC = \frac{VC}{Q}

Q

VC

Average Cost (AC) atau biaya rata-rata adalah Biaya yang dikeluarkan untuk setiap satu unit barang yang di produksi

AC = \frac{TC}{Q}

Q

TC

, atau

AC = AFC + AVC

Marginal Cost (MC) adalah tambahan biaya yang dikeluarkan untuk menambah produksi sebanyak satu unit.

dapat dihitung dengan menggunakan rumus :

MC = \frac{deltaTC}{deltaQ}

deltaQ

deltaTC

, atau

MC = TC'


Pertanyaan Terkait

Tentukan harga dan quantitas keseimbangan yang terjadi di pasar.

Answers

Harga pada pasar dipengaruhi oleh sumber barang yang dijual ataupun diproduksi oleh produsen sehingga pedagang berperan sebagai pendistribusi barang.

Sedangkan, quantitas ditentukan dari jumlah barang dan hasil produksi yang dilakukan oleh produsen dan pedagang.

Sehingga ini juga termasuk arus barang ke pasar

2. Seorang pemilik proyek menawarkan ebuah proyek kepada eorang pemborong. Nilai proyek yang ditawarkan ebear 500M yang akan dibayar pada bulan deember tahun 2024. Si pemborong menghendaki pembayaran ekarng di bulan deember tahun 2022. Ipemilik proyek beredia membayar di tahun 2022 dengan pembayaran ebear 400M. Jika tingkat uku bunga bank ebear 18%/tahun ebaiknya diterima atau ditolak oleh i pemborong?.

Answers

Sebaiknya diterima saja oleh pemborong. Alasanya adalah karena dengan pembayaran sebesar 400 juta dan dengan suku bunga sebesar 18% per tahun maka nilai uang 400 juta tersebut sama saja dengan uang sebesar 544 juta pada tahun 2024. Artinya nilai uang 400 juta saat ini lebih besar dibandingkan dengan 500 juta di masa depan atau di tahun 2024.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

  • Nilai proyek 500 Juta (jika dibayar Desember tahun 2024)
  • Nilai proyek 400 Juta (Jika dibayar Desember 2022)
  • Jangka waktu 2 tahun
  • Tingkat suku bunga bank 18%/ tahun

Ditanya:

Apakah sebaiknya pemborong menerima tawaran pembayaran 400 Juta di tahun 2022 atau menolaknya saja?

Jawab:

dengan suku bunga 18% setahun maka:

= 18% × 400.000.000

= 72.000.000 / tahun

= 2 tahun × 72.000.000

= 144.000.000

= 400.000.000 + 144.000.000

= Rp 544.000.000

Maka nilai uang 400.000.000 saat ini, jika dibandingkan dengan 500 juta di tahun 2024 lebih besar. Maka pemborong harus menerima saja.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang Ekonomi brainly.co.id/tugas/6812063

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Sungai dengan. Lebar 4 m akan diebrangi dengan kecepatan 5 m/ dengan membentuk udaut 53 derajat maka kecepatan perahu terebut.

Answers

Untuk menghitung kecepatan perahu tersebut, pertama-tama kita perlu menghitung komponen kecepatan perahu tersebut dalam arah sumbu x (horizontal) dan arah sumbu y (vertikal). Komponen kecepatan arah sumbu x dapat dihitung dengan menggunakan rumus kecepatan linier yaitu Vx = V * cosθ, dimana V adalah kecepatan perahu tersebut dan θ adalah sudut yang dibentuk oleh arah kecepatan perahu dengan sumbu x. Komponen kecepatan arah sumbu y dapat dihitung dengan menggunakan rumus kecepatan linier yaitu Vy = V * sinθ, dimana V adalah kecepatan perahu tersebut dan θ adalah sudut yang dibentuk oleh arah kecepatan perahu dengan sumbu y.

Dengan menggunakan rumus-rumus tersebut, kita dapat menghitung kecepatan perahu tersebut sebagai berikut:

Vx = V * cosθ = 5 m/s * cos 53 derajat = 2,74 m/s

Vy = V * sinθ = 5 m/s * sin 53 derajat = 4,19 m/s

Jadi, kecepatan perahu tersebut adalah 2,74 m/s dalam arah sumbu x (horizontal) dan 4,19 m/s dalam arah sumbu y (vertikal).

Untuk menghitung kecepatan perahu tersebut secara keseluruhan, kita dapat menggunakan rumus kecepatan vektor yaitu V = √(Vx^2 + Vy^2), dimana Vx dan Vy adalah komponen kecepatan perahu tersebut dalam arah sumbu x dan y. Dengan menggunakan rumus tersebut, kita dapat menghitung kecepatan perahu tersebut sebagai berikut:

V = √(Vx^2 + Vy^2) = √(2,74 m/s^2 + 4,19 m/s^2) = 5,06 m/s

Jadi, kecepatan perahu tersebut adalah sebesar 5,06 m/s.

Siapa saja dalam organisasi yang harus memahami manajemen dengan baik mengapa jelaskan.

Answers

Jawaban:

Semua orang terutama pimpinan dan manajer

Penjelasan:

Semua orang di dalam organisasi harus memahami manajemen dengan baik, terutama pimpinan dan manajer. Hal ini karena manajemen merupakan bagian yang penting dari keberlangsungan suatu organisasi, dan mengontrol bagaimana suatu organisasi bekerja. Manajemen yang baik dapat membantu mencapai tujuan organisasi, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan produktivitas.

Selain itu, manajemen yang baik juga dapat membantu dalam mengelola sumber daya organisasi dengan lebih efektif, termasuk sumber daya manusia, keuangan, dan teknologi. Dengan memahami manajemen dengan baik, pimpinan dan manajer dapat membuat keputusan yang tepat, mengelola sumber daya organisasi dengan lebih efektif, dan membantu organisasi mencapai tujuannya.

Semua orang di dalam organisasi juga harus memahami manajemen dengan baik karena manajemen merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari di organisasi. Manajemen dapat membantu setiap orang dalam organisasi untuk memahami bagaimana cara kerja organisasi, serta bagaimana ia dapat berkontribusi dalam mencapai tujuan organisasi. Dengan memahami manajemen dengan baik, setiap orang di dalam organisasi dapat bekerja secara lebih efektif dan efisien, serta dapat memahami peran masing-masing dalam organisasi.

Sebutkan danjelaskan manfaat informasi akuntansi bagi pihak eksternal.

Answers

Jawaban dan Penjelasan:

Informasi akuntansi merupakan suatu sistem yang digunakan untuk mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan data keuangan suatu perusahaan. Manfaat informasi akuntansi bagi pihak eksternal adalah sebagai berikut:

Memberikan informasi kepada para pemegang saham tentang kinerja keuangan perusahaan. Pemegang saham biasanya membutuhkan informasi keuangan yang terperinci tentang perusahaan agar dapat memahami sejauh mana perusahaan telah mencapai tujuannya.

Memberikan informasi kepada kreditur tentang kemampuan perusahaan untuk membayar kembali hutang-hutangnya. Kreditur biasanya membutuhkan informasi keuangan perusahaan agar dapat memutuskan apakah akan memberikan pinjaman atau tidak kepada perusahaan tersebut.

Memberikan informasi kepada pemasok tentang kemampuan perusahaan untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Pemasok biasanya membutuhkan informasi keuangan perusahaan agar dapat memutuskan apakah akan bekerja sama dengan perusahaan tersebut atau tidak.

Memberikan informasi kepada regulator pemerintah tentang kepatuhan perusahaan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Regulator pemerintah biasanya membutuhkan informasi keuangan perusahaan agar dapat memastikan bahwa perusahaan tersebut telah memenuhi kewajibannya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang keberlangsungan usaha perusahaan. Masyarakat umum biasanya membutuhkan informasi keuangan perusahaan agar dapat memahami kondisi keuangan perusahaan dan menilai apakah perusahaan tersebut merupakan tempat yang aman untuk berinvestasi atau tidak.

Mohon bantuannya saat ini pak budi berusia 35 tahun dan bermaksud menabung uang sejumlah Rp.100.000.000 disuatu bank dengan tingkat bunga majemuk sebesar 7% pertahun. jika selanjutnya pak tarno tidak menambah atau mengurangi uang tabungan tersebut hitunglah jumlah bunga yang diterima pak budi pada saat umurnya

a. 45 tahun
b. 55 tahun ​

Answers

Jawaban:

240.000.000karna hasil 240.000.000

Penjelasan:

a. 45 tahun

45 -35 = 10 tahun

Na = 100.000.000 (1+7%)¹⁰

100.000 000 (1,7) =170 .000.000

b. usia 55 tahun

55-35 = 20 tahun

Na =ne (lti)²⁰

Na=100.000.000 ( 1+7%) ²⁰

= 100.000.000 ( 2,4)

= 240.000.000

jawaban yang benar adalah

a. 45 tahun

b. 55 tahun

Untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi dalam perusahaan tersebut, apa yang harus pak Budi lakukan sebagai pimpinan agar kinerja dalam perusahaannya tidak terganggu?.

Answers

Penjelasan:

menjaga kerukunan antarsesama masyarakat

menjalin tali silaturahmi

menolong sesama

Pihak yang memiliki kepentingan terhadap perusahaan tetapi tidak terlibat secara langsung dalam membuat berbagai kebijakan keputusan operasional perusahaan disebut.

Answers

jawaban;

pihak ekstern

Penjelasan:

pihak ekstern mempunyai kepentingan yang cukup tinggi pada perusahaan salah satu contoh dari pihak ekstern adalah kreditur

Nilai-nilai yang akan dibangun dalam kepribadian eeorang dan ikap erta dengan perilaku eeorang elalu akan cocok dengan nilai-nilai angat dihargai mayarakat. Hal terebut termauk nilai.

Answers

Nilai-nilai yang dihargai oleh masyarakat merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kepribadian seseorang dan perilakunya. Nilai-nilai tersebut dapat bervariasi sesuai dengan budaya, agama, dan lingkungan sosial tempat seseorang tinggal. Beberapa contoh nilai-nilai yang dihargai oleh masyarakat di Indonesia adalah:

1. Ketuhanan yang maha esa

2. kemanusiaan yang adil dan beradab

3. persatuan Indonesia

4. kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat 5. kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan

6. keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Seseorang yang memiliki kepribadian dan perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai dihargai oleh masyarakat akan dianggap sebagai orang yang baik dan terhormat oleh masyarakat tersebut. Sebaliknya, seseorang yang tidak memiliki kepribadian dan perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai dihargai oleh masyarakat akan dianggap sebagai orang yang tidak baik dan tidak terhormat oleh masyarakat tersebut. Oleh karena itu, penting bagi seseorang untuk membangun kepribadian dan perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai yang dihargai oleh masyarakat tempat ia tinggal.

Pak bagus memiliki usaha pembuatan barang mebel di negara millenium.

Answers

Jawaban:

maaf lanjutan soalnya apa ya kaka

Pengaruh kebijakan bank sentral terhadap perkembangan bank perkreditan rakyat?.

Answers

Penjelasan:

Sektor keuangan merupakan salah satu sektor yang dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi regional dan memegang peranan penting dalam memicu pertumbuhan ekonomi suatu daerah.

Manfaat sistem manajemen lingkungan diantaranya dapat meningkatkan.

Answers

Penjelasan:

1. peningkatan pada kinerja manajemen/moral kerja.

2. peningkatan kepuasan konsumen. 3. peningkatan pemenuhan peraturan lingkungan.

4. peningkatan penjualan.

Jelakan tentang Daar Sitem Ekonomi Indoneia (nilai ketuhanan, nilai kemanuiaan dan nilai kebangaan/peratuan) ?.

Answers

Jawaban beserta Penjelasan:

Dasar Sistem Ekonomi Indonesia (DSEI) merupakan suatu konsep yang menjadi landasan dasar dari sistem ekonomi Indonesia. DSEI terdiri dari tiga nilai utama yaitu nilai ketuhanan, nilai kemanusiaan, dan nilai kebangsaan/persatuan.

Nilai Ketuhanan merupakan nilai yang menjadi dasar dari sistem ekonomi Indonesia. Nilai ini menekankan bahwa sistem ekonomi Indonesia harus selaras dengan prinsip-prinsip moral dan agama, serta harus menghormati hak asasi manusia.

Nilai kemanusiaan merupakan nilai yang menekankan bahwa sistem ekonomi Indonesia harus mengutamakan kepentingan manusia, serta harus memperhatikan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup manusia.

Nilai kebangsaan/persatuan merupakan nilai yang menekankan bahwa sistem ekonomi Indonesia harus memperhatikan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, serta harus memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dengan mengacu pada DSEI, diharapkan sistem ekonomi Indonesia dapat menjadi sistem ekonomi yang sehat, sejahtera, dan merata, serta dapat menjamin kesejahteraan masyarakat Indonesia secara luas.

Kerjasama yang dilakukan oleh negara negara yang berada.

Answers

Jawaban:

lanjutan soalnya apa ya kaka

Jelakan beberapa iu pokok dalam manajemen umber daya manuia menurut para ahli.

Answers

Jawaban:

Penjelasan:

Beberapa iu pokok dalam manajemen sumber daya manusia menurut para ahli adalah sebagai berikut:

  1. Rekrutmen dan seleksi: proses mencari, memilih, dan memperoleh individu yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh organisasi.
  2. Pengembangan karyawan: proses membantu karyawan meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan mereka melalui pelatihan dan pengembangan.
  3. Remunerasi: proses memberikan imbalan kepada karyawan untuk pekerjaan yang telah dilakukan, yang dapat berupa gaji, bonus, atau benefit lainnya.
  4. Hubungan industri: proses mengelola hubungan antara organisasi dengan karyawan, termasuk menangani masalah yang mungkin terjadi di antara keduanya.
  5. Kepegawaian: proses mengelola semua aspek yang berkaitan dengan karyawan, termasuk rekrutmen, pengembangan, remunerasi, dan hubungan industri.
  6. Kepemimpinan: proses mengelola dan mengarahkan karyawan untuk mencapai tujuan organisasi.
  7. Kinerja karyawan: proses menilai dan mengevaluasi kinerja karyawan, serta memberikan umpan balik dan saran untuk peningkatan kinerja di masa yang akan datang.
  8. Pemberdayaan: proses memberikan kewenangan dan tanggung jawab kepada karyawan untuk mengelola pekerjaan mereka sendiri dan mengembangkan keterampilan mereka.

Perbedaan fungsi alokasi,fungsi distribusi dan fungsi stabilisasi
.

Answers

1.Fungsi Alokasi = Fungsi ini untuk menentukan secara tepat ke mana dana akan dialokasikan. Fungsi ini erat berkaitan dengan perpajakan dan pengeluaran karena alokasi dana tergantung dengan pengumpulan pajak dan pemerintah dalam menggunakan dananya. Contohnya membayar gaji pegawai negeri sipil (PNS), membeli perlengkapan dan peralatan kegiatan pemerintahan.

2.Fungsi Redistribusi = Fungsi ini berguna untuk menentukan lebih spesifik lagi bagaimana cara dana tersebut akan didistribusikan ke seluruh segmen ekonomi. Misalnya, pemerintah mengalokasikan dana 3T untuk program kesehatan.

3.Fungsi Stabilitasi = Fungsi ini bertujuan untuk mencapai kestabilan laju pertumbuhan ekonomi lewat kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

Jelaskan pengertian ilmu ekonomi syariah ! Dan ilmu ekonomi syariah merupakan bagian dari ilmu apa.

Answers

Jawaban ada di pembahasan, ya.

Pembahasan

Ilmu ekonomi syariah yang merupakan pembahasan tentang ilmu ekonomi yang menerapkan nilai-nilai yang ketentuannya sesuai dengan ajaran agama Islam dan ekonomi syariah merupakan bagian dari ilmu ekonomi terapan.

PENGERTIAN ILMU EKONOMI SYARIAH MENURUT ZAINUDDIN ALI:

  • Menurut Zainuddin Ali, yang dimaksudkan dengan ekonomi syariah yakni merupakan kumpulan norma hukum yang bersumber dari Al-Qur'an dan hadits yang mengatur perekonomian umat manusia.

Pelajari lebih lanjut:
  • brainly.co.id/tugas/16368539
  • brainly.co.id/tugas/40704447
  • brainly.co.id/tugas/15561238

Detail jawaban

Kelas: 10

Mapel: Ekonomi

Bab: 1 - Ilmu Ekonomi dan Permasalahannya

Kode kategorisasi: 10.12.1

Kata kunci: ekonomi syariah

Istilah manager lebih banyak digunakan dalam organisasi?.

Answers

Jawaban ada di pembahasan, ya.

Pembahasan

Manager

Manager yakni merupakan seseorang yang melakukan tindak manajemen yang wewenang atau tugasnya adalah membuat strategi bisnis guna untuk mencapai sasaran yang menjadi tujuan dari sebuah perusahaan.

Selain manager, jabatan lainnya yang lebih tinggi misalnya adalah direktur perusahaan yang memimpin atas segala-galanya yang ada di perusahaan tersebut dan direktur adalah seseorang yang memimpin seluruh manajer dari berbagai bidang.

Pelajari lebih lanjut:
  • brainly.co.id/tugas/16368539
  • brainly.co.id/tugas/40704447
  • brainly.co.id/tugas/15561238

Detail jawaban

Kelas: 10

Mapel: Ekonomi

Materi: Struktur Organisasi Perusahaan

Kode kategorisasi: 10.12.1

Kata kunci: manager

Explain the aumption and baic principle for the accounting proce.

Answers

Ada beberapa asumsi dasar dan prinsip dasar akuntansi yang biasa digunakan dalam proses akuntansi, yaitu:

Going concern assumption: Asumsi bahwa perusahaan akan terus beroperasi dalam jangka waktu yang panjang, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menutup atau menjual aset-aset yang dimilikinya.

Monetary unit assumption: Asumsi bahwa transaksi ekonomi dapat diukur dengan uang, sehingga dapat membantu menghilangkan dampak inflasi atau deflasi pada laporan keuangan.

Time period assumption: Asumsi bahwa periode waktu tertentu (biasanya tahunan) digunakan sebagai acuan untuk mengukur dan menyajikan laporan keuangan.

Accrual basis of accounting: Prinsip bahwa transaksi ekonomi harus dicatat pada saat terjadi, bukan pada saat dana diterima atau dikeluarkan.

Conservatism principle: Prinsip bahwa pengakuan pendapatan dan beban harus ditunda sampai terdapat bukti yang cukup bahwa pendapatan dan beban tersebut sudah pasti terjadi.

Materiality principle: Prinsip bahwa informasi yang terdapat dalam laporan keuangan harus material atau penting bagi pemakai laporan keuangan.

Full disclosure principle: Prinsip bahwa semua informasi yang penting atau material harus disajikan secara lengkap dan jelas dalam laporan keuangan, agar pemakai laporan keuangan dapat memahami posisi keuangan dan hasil usaha perusahaan secara keseluruhan.

Relevance principle: Prinsip bahwa informasi yang disajikan dalam laporan keuangan harus relevan dan bermanfaat bagi pemakai laporan keuangan dalam pengambilan keputusan.

Comparability principle: Prinsip bahwa laporan keuangan harus dapat dibandingkan dari waktu ke waktu atau antara perusahaan yang berbeda, sehingga memudahkan pemakai laporan keuangan dalam melakukan analisis perbandingan.

Consistency principle: Prinsip bahwa metode akuntansi yang digunakan harus konsisten dari waktu ke waktu atau antara perusahaan yang berbeda, sehingga tidak ada perubahan yang tidak wajar dalam laporan keuangan

Fungsi permintaan dan penawaran suatu barang berbentuk : P = 3Q 20 dan P = -2Q 50 tentukanlah surplus konsumen dan surplus produsen.

Answers

Surplus konsumen adalah -20 dan surplus produsen adalah 20. Untuk menentukan surplus konsumen dan surplus produsen, pertama-tama kita perlu menentukan harga ekuilibrium (harga di mana permintaan sama dengan penawaran).

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

  • Persamaan fungsi permintaan P = 3Q - 20
  • Persamaan fungsi penawaran P = -2Q + 50

Ditanya:

  • Surplus konsumen
  • Surplus produsen

Kita bisa menemukan harga ekuilibrium dengan menyamakan persamaan fungsi permintaan dan penawaran, yaitu:

3Q - 20 = -2Q + 50

5Q = 30

Q = 6

Setelah mengetahui jumlah ekuilibrium, kita bisa menentukan harga ekuilibrium dengan menggunakan salah satu persamaan fungsi, misalnya fungsi permintaan. Jadi, harga ekuilibrium adalah:

P = 3Q - 20

= 3(6) - 20

= 18

Setelah mengetahui harga ekuilibrium, kita dapat menentukan surplus konsumen dan surplus produsen. Surplus konsumen adalah selisih antara harga yang dibayar oleh konsumen dan harga yang sebenarnya dia siap bayar. Surplus produsen adalah selisih antara harga yang diterima oleh produsen dan harga yang sebenarnya dia harus bayar untuk memproduksi barang tersebut.

Jadi, surplus konsumen adalah:

Surplus konsumen = P - harga yang sebenarnya dibayar

= 18 - (-2Q + 50)

= 18 - (-2(6) + 50)

= 18 - (-12 + 50)

= 18 - 38

= -20

Sedangkan surplus produsen adalah:

Surplus produsen = harga yang sebenarnya diterima - P

= (-2Q + 50) - 18

= (-2(6) + 50) - 18

= (-12 + 50) - 18

= 38 - 18

= 20

Jadi, surplus konsumen adalah -20 dan surplus produsen adalah 20.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang permintaan dan penawaran pada link brainly.co.id/tugas/13716264

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Pertanyaan Lainnya
Berikut merupakan pengaruh kondisi geografis Indonesia terhadap kehidupan masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang sosial budaya adalah ​ Hasil dari 25 x 3² - 5³ = .... ……….​ Terangakn nilai sebuah data dari sebuah tipe data integer. Tentukan persamaan dari garis yang melalui titik (-2,1),dan (3,5). Tentukan nilai dari 49 log 5. 25 log 7. 2 log 9. 27 log 8. Tentukan kordinat titik A jika A (13, -20) Merupakan bayangan titik A karena translasi B(10, -7. Tentukan harga dan quantitas keseimbangan yang terjadi di pasar. Tentukan jumlah 10 suku pertama dari barisan 3,7,11,15. Hasil kali sebuah bilangan bulat dengan bilangan bulat yg nilainya 1 lebihnya dari bilangan tersebut selalu merupakan kelipatan dari a. 6 b. 5 c. 4 d. 3 e. 2. Jelaskan dengan singkat pengertian konsep mol dan hubungkan dengan bilangan avogadro. Mengapa korek api dapat didekatkan lebih dekat pada bagian bawah nyala lilin sebelum korek api mulai terbakar?​. Jelaskan hubungan analisis swot dan pengambilan keputusan. Dan menurut anda mengapa para manajer sering mempergunakan analisis swot dalam mendukung pengambilan keputusan mereka? berikan penjelasann beserta contohnya. Karangan nonfiksi harus menggunakan kata yang memiliki makna sebenarnya yang biasa disebut. ​. Tari yang gerakannya menirukan ebuah objek ecara cepat diebut. Tari kreai berumber pada tradii yang haru memiliki. A. Ciri kha tradii yang dikembangkan b. Gaya perkembangan endiri c. Meniru gaya ebelumnya d. Kekuatan piritual egera ya. ​. analisis mengapa semua norma hukum yang ada di Indonesia harus sesuai dengan sila sila yang ada dalam pancasila!​ Tuliskan ciri-ciri yang memudahkan kita mengenali teks deskripsi!​ 15. Berapakah besar sudut pantulnya (n)?​ Mengapa Atma mengalami Punarbhawa atau kelahiran kembali, Karma berlaku sampai kapan, Dan Apakah Karma dapat diubah ?​ Diketahui bentuk aljabar 4xy - 5yz - 9yx + 4xz - 2z²y. yang termasuk suku-suku sejenis adalah ... *​