frontpage hit counter

Tari kreai berumber pada tradii yang haru memiliki. A. Ciri kha tradii yang dikembangkan b. Gaya perkembangan endiri c. Meniru gaya ebelumnya d. Kekuatan piritual egera ya. ​.

Jawaban

Jawaban 1

BAIK KAKAK AKAN SEGERA MEMBANTUMU MOHON SIAPKAN ALAT TULISNYA PENSIL TERLEBIH DAHULU DAN TULIS SALAH BISA DI HAPUS

contoh Soal : Tari kreai berumber pada tradii yang baru memiliki...

jawab : A. Ciri kha tradii yang di kembangkan

SEMOGA JAWABAN INI BERMANFAAT


Pertanyaan Terkait

Tangga nada tangga nada diotonis mayor biasanya diawali dengan nadadiotonis mayor biasanya diawali.

Answers

Jawaban:

Tangga nada diatonis mayor memiliki interval 1 - 1 - ½ - 1 - 1 - 1 - ½ . Biasanya diawali dan diakhiri dengan nada do (1).

Penjelasan:

maaf kalo salah ಠ‿ಠ

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Tanda penggalan lagu cicak cicak di dinding dinyanyikan.

Answers

Jawaban:

_______balok________

P

Tanaman yang dapat di gunakan sebagai bahan kerajinan anyaman.

Answers

Jawaban:

1. Rotan

2. Pandan

3. Eceng gondok

4. Daun Kelapa

5. Pelepah pisang

6. Akar wangi

Minta tolong beri tahu lirik nyanyi lagu mangku purel!!! Lagunya yang lengkap yaa aku cari di GG ngk ada soalnya!!​

Answers

Jawaban:

kak aku gak bisa tulisin semua,tapi coba liat atau cari lagi deh di GG pasti ada

Sikap diri yang tidak sombong dan tidak merasa lebih dari orang lain disebut.

Answers

Jawaban:

tawadhu

Penjelasan:

Tawadhu' artinya rendah hati, tidak sombong, lawan dari kata sombong atau takabur.

Vivace termasuk tempo.

A. Cepat b. Lambat C. Sedang D. Sangat lambat.

Answers

Jawaban:

A. Cepat

Penjelasan:

Vivace = Cepat, tangkas (152-168 ketuk per menit)

Sebutkan tiga contoh lagu nasional yang bertempo lambat.

Answers

Jawaban:

  1. mengheningkan cipta
  2. Indonesia pusaka
  3. padamu negeri

Sebutkan kegunaan simbol dari pembelajaran seni rupa.

Answers

Jawaban:

sebagai ciri khas atau identitas dari suatu perkumpulan/organisasi/seni.

Penjelasan:

Seni rupa adalah suatu cabang seni yang tersusun dari unsur-unsur seni rupa yang membentuk sebuah karya seni dua dimensi ataupun karya seni tiga dimensi.

Simbol adalah lambang yang mengandung makna atau arti. Simbol adalah kata, tanda, atau isyarat, yang digunakan untuk mewakili sesuatu yang lain seperti arti, kualitas, abstraksi, gagasan, dan objek. Kegunaan simbol dari pembelajaran seni rupa adalah sebagai ciri khas atau identitas dari suatu perkumpulan/organisasi/seni.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah sebagai ciri khas atau identitas dari suatu perkumpulan/organisasi/seni.

Sebutkan fungsiseni rupa 3 dimensidan seni rupa dua dimensi?.

Answers

Jawaban:

fungsi karya seni rupa 3 dimensi adalah sebagai hiasan, sarana pembelajaran, sarana religi, dan sarana rekreasi. sedangkan karya seni dua dimensi bisa menjadi sarana untuk berkomunikasi melalui gambar visual yang ada. Hal ini bisa kita lihat dari gambar yang dibuat pelukis, biasanya gambar-gambar tersebut mengandung pesan yang tersirat bagi para penikmat lukisan

Penjelasan:

Sebutkan apa saja dampak positif dari proses modernisasi terhadap pendidikan.

Answers

Jawaban:

Proses modernisasi dapat memberikan beberapa dampak positif terhadap pendidikan, diantaranya:

1. Peningkatan kualitas pendidikan: Modernisasi menghadirkan teknologi dan metode belajar yang lebih efektif dan efisien, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan.

2. Peningkatan akses terhadap pendidikan: Dengan modernisasi, pendidikan dapat diakses dengan lebih mudah oleh masyarakat, terutama di wilayah-wilayah yang terpencil atau terisolasi.

3. Meningkatnya kesempatan belajar: Modernisasi membuka kesempatan bagi individu untuk belajar di luar batas-batas geografis atau tempat tinggal, sehingga memungkinkan individu untuk belajar di institusi pendidikan yang terbaik di seluruh dunia.

4. Peningkatan kesempatan kerja: Pendidikan yang lebih baik dan kualitas yang lebih tinggi dapat meningkatkan kesempatan kerja seseorang, terutama di era globalisasi saat ini yang membutuhkan tenaga kerja yang terampil dan terlatih dengan baik.

5. Peningkatan taraf hidup masyarakat: Pendidikan yang lebih baik dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat secara keseluruhan, karena orang yang terdidik dengan baik memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menemukan pekerjaan yang lebih baik dan menghasilkan penghasilan yang lebih tinggi.

Sebutkan 4 fungsi utama kemasan pada produk kerajinan bahan.

Answers

Jawaban: -untuk menjual produk -untuk melindungi produk -untuk memudahkan penggunaan produk -untuk menambahkan keindahan tampilan produk

Penjelasan:

Salah satu tanda orang orang bersama rasulullah di akhirat adalah a. Berkasih sayang b. Saling memberi c. Saling hormat d. Bersaudara.

Answers

Jawaban:

b saling memberi

kalo tidak salah sih

1. Apa judul bacaan yang kamu temukan bersama orang tua mu.

Answers

Jawaban:

-membantu ibu

Penjelasan:

semoga membantu anda

9. Ukuran bola yang digunakan oleh pemain sepak bola yang berusia di bawah 8 tahun... a. 5 d. 4 b. 3 e. 6 c. 2​

Answers

Jawaban:

b. 3

Penjelasan:

Ukuran 3 diperuntukkan bagi pemain berusia di bawah delapan tahun atau masuk dalam kategori junior.

Bagaimana ukuran es batu pada ketiga wadah tersebut​.

Answers

Jawaban:

membesar kepada es batu tersebut

Salah satu bentuk kebutuhan psikologi anak usia SD adalah.

Answers

Jawaban:

psikologi adalah salah satu bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan yang mempelajari tentang perilaku, fungsi mental, dan proses mental manusia melalui prosedur

Tanda tangan yg bagus untuk nama Anis

pliss buatin ​

Answers

Jawaban:

matahari terbenam di barat dan jam 6 sore akan terbenam

1. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari irama musik pengirinya bali 2. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari penyajiannya bali

3. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari tata rias bali

4. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari busananya bali.

Answers

Jawaban:

  1. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari irama musik pengiringnya di Bali terlihat dari cara memainkan alat musik yang digunakan seperti gamelan, suling, dan lain-lain yang memiliki irama khas Bali.
  2. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari penyajiannya di Bali terlihat dari cara penari menyajikan tarian, yang biasanya dilakukan secara berpasangan atau kelompok. Penari menggunakan gerakan yang simetris dan harmonis sesuai dengan irama musik yang ada.
  3. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari tata rias di Bali terlihat dari cara penari menggunakan pakaian dan aksesoris yang khas Bali, seperti topeng, tari, dan selendang. Tata rias tersebut juga mencerminkan nilai-nilai budaya Bali.
  4. Keunikan tari tradisional klasik dilihat dari busananya di Bali terlihat dari cara penari menggunakan busana yang khas Bali, yang biasanya terdiri dari kebaya, celana panjang, dan selendang. Busana tersebut juga mencerminkan nilai-nilai budaya Bali. Selain itu, tari tradisional klasik di Bali juga memiliki gerakan yang khas, seperti gerakan tangan yang simetris, gerakan kaki yang harmonis, dan gerakan tubuh yang sesuai dengan irama musik yang ada. Gerakan tersebut merupakan keunikan tari tradisional klasik di Bali yang tidak dimiliki oleh tari tradisional klasik di daerah lain.

Sebutkan 2 contoh masing masing tari tradisional dan tari kreasi berdasarkan aspek gerak ,kostum,tata rias, iringan,musik dan priperti.

Answers

Jawaban:

2 contoh tari kreasi baru berpola pada tradisi adalah tari yapong dan tari Roro ngigel

2 contoh tari kreasi baru berpola non tradisi adalah break dance dan ballroom dance

Pilihan ganda aspek yang di analisasis dalam karya seni rupa dengan prinsip estetik yaitu.

Answers

Jawaban:

aspek yang di analisis dalam karya seni rupa dengan prinsip estetik yaitu TEMA

Pertanyaan Lainnya
analisis mengapa semua norma hukum yang ada di Indonesia harus sesuai dengan sila sila yang ada dalam pancasila!​ Tuliskan ciri-ciri yang memudahkan kita mengenali teks deskripsi!​ 15. Berapakah besar sudut pantulnya (n)?​ Mengapa Atma mengalami Punarbhawa atau kelahiran kembali, Karma berlaku sampai kapan, Dan Apakah Karma dapat diubah ?​ Diketahui bentuk aljabar 4xy - 5yz - 9yx + 4xz - 2z²y. yang termasuk suku-suku sejenis adalah ... *​ Terdapat 3 konsep pengelolaan SDA, yaitu prinsip berwawasan lingkungan dan berkelanjutan, prinsip mengurangi, dan prinsip daur ulang. Jelaskan definisi dari 3 prinsip tersebut! luas sebuah segitiga siku-siku adalah 17 cm panjang sisi miringnya adalah 4 cm berapakah kelilingnya ​ Tentukan bilangan kubik yang terletak antara 1000dan1. 500. Berdasarkan teks tersebut tentukan hal hal berikut a. Jelaskan isi dari resume teks tersebut Teknologi informasi dan komunikasi adalah sebuah alat komunikasi secara searah atau dua arah. Salah satu ciri globalisasi dalam kehidupan masyarakat ialah berkembangnya industri kebudayaan global contoh yang menunjukkan ciri tersebut adalah ​. Pemerintah telah menentukan kompetensi dasar (kd) pada tiap muatan pelajaran di sekolah dasar yang berlaku sama untuk seluruh wilayah indonesia. Namun pada kenyataannya kondisi pada setiap daerah di indonesia tidaklah sama. Menurut saudara, apa yang seharusnya guru- guru sd lakukan agar kd tersebut dapat diterapkan berdasarkan prinsip sosiologis-antropologis pendidikan? nu cuni ndaloh quruconior yang sudah mengajar di sn selama puluhan tahun namun demikian​. Sebanyak 40 ml na2co3 1m dengan 60 ml dengan ba(no3)2 bereaksi sempurna. na2co3 (aq) + ba(no3)2 (aq) ➡️baco3 (s) + nano3 (aq) endapan baco3 dikeringkan lalu dipanaskan hingga terurai sesuai reaksi baco3 (s) ➡️ bao (s) + co2 (g) volume gas co2 yang dihasilkan adalah ( 1 mol = 24 l). Setelah indonesia memproklamasikan kemerdekaannya pada 1945, bagaimana eksistensi kebudayaan-kebudayaan yang sudah ada sebelumnya?. Seorang pedagang di pinggir jalan raya berada di posisi (21,0,0) m dari kedudukan awal melihat seorang anak berada di posisi (3,0,0) m dari kedudukan awal. Seorang anak mengendani sepeda dengan kecepatan 18 km/jam melewai seorang pedagang. Menurut pedagang, pada wakhnu 6 sekon posisi anak tersebut berada di. Arfan yang memasuki masa pubertas ber- masalah dengan bau badan. Bau badan di- timbulkan oleh produksi yang berlebihan. ​. Tahun pertama etelah tahun 2030 yang merupakan hail kali tiga bilangan bulat berurutan adalah. Tanggung jawab oial pada invetor dan kreditur merupakan tanggung jawab peruahaan dalam. Banyaknya suku dari bentuk aljabar 3x² - 4y² + 2 adalah ...​ Pada prinsip Ekonomi, terdapat pernyataan “perdagangan menguntungkan semua pihak jika saling melakukan spesialisasi”. Pertanyaannya, apakah yang dimaksud dengan spesialisasi perdagangan ? dan berikan contoh kasusnya di dalam kehidupan sehari-hari​